Jelaskan video self-host di WordPress

0
(0)

WordPress adalah kerangka kerja Sistem Manajemen Konten (CMS) sumber terbuka dan gratis, yaitu alat yang mengatur seluruh proses pembuatan, penyimpanan, dan tampilan konten web secara optimal. WordPress memulai perjalanannya sebagai alat perbaikan untuk meningkatkan tipografi reguler dari penulisan sehari-hari. Tapi itu diambil sebagai alat blogging dan saat kami mencapai kuartal terakhir tahun ini WordPress berdiri kuat sebagai sistem WCM yang paling banyak digunakan dan itu juga tidak hanya di komunitas blogging.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana kita dapat meng-host video di WordPress. WordPress memberi kami Perpustakaan Media yang digunakan untuk memberi kami kemampuan untuk melihat, menghapus, dan mengubah nama file media dan info untuk media yang diunggah ke situs web. Media WordPress mencakup gambar, audio, video, dokumen, spreadsheet, dan file yang digunakan di seluruh situs web. Tetapi mengunggah Video langsung ke perpustakaan media situs web WordPress bukanlah opsi yang disarankan terutama jika Anda menggunakan hosting web bersama. Kami akan melihat semua opsi yang memungkinkan Anda dapat meng-host video di WordPress dan mengimpornya ke situs web Anda.

Hari Resolusi 2022 GeeksforGeeks

Perpustakaan Media WordPress

Semua media yang diunggah di perpustakaan media mengambil ruang dari server tempat situs web di-host dan WordPress diinstal. Jika Anda mengunggah file video besar di server yang sama, itu menyebabkan pemuatan dan pengoptimalan situs web menjadi lambat. Jika Anda memiliki file video kecil dengan ukuran beberapa MB maka hanya gunakan perpustakaan media untuk mengunggah video ke server yang sama.

Untuk mengunggah Video dari Pustaka Media di server, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka Dasbor WordPress dan buka Media >> Perpustakaan.

Langkah 2: Klik Tambah baru Tombol. Kemudian Anda cukup menarik dan melepaskan file video atau memilih file dari direktori lokal dengan mengklik Pilih File.

Setelah itu, video Anda akan diunggah di server dan dapat dilihat di perpustakaan media. Anda dapat menggunakannya di mana saja di situs web sekarang.

Platform Hosting Video

Cara lain untuk mengimpor video di situs web kami adalah dengan menggunakan platform lain yang menawarkan untuk mengunggah video di server mereka dan memberi kami tautan tersemat yang dapat kami gunakan di mana saja di video untuk mengimpor video. Platform paling terkenal dan gratis untuk menggunakan layanan mereka untuk hosting video kami adalah YouTube. Kami dapat membuat akun di YouTube jika kami belum memiliki akun dan mengunggah video di server YouTube, lalu menyalin yang disematkan. Sekarang Tempel tautan yang disematkan di halaman dari bagian Halaman Dasbor WordPress di mana pun kami ingin video itu terlihat di situs web kami.

Ada daftar di bawah ini dari beberapa platform yang memberi kami kemampuan untuk mengunggah video di server mereka dan menggunakannya untuk situs web kami:

  • Youtube
  • Gerakan harian
  • Vimeo
  • Facebook
  • Hosting Video WordPress: Jetpack

Server Khusus

Jika Anda tidak menemukan dua opsi di atas berguna, maka ada satu opsi lagi yang tersedia. Anda dapat membeli server khusus untuk file video atau media dan menggunakannya untuk menyimpan video Anda. Karena ini adalah server khusus, ini akan cepat, andal, dan pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki begitu banyak video untuk diunggah di situs web. Ada banyak pilihan dari mana Anda dapat membeli dedicated server secara bulanan, atau tahunan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beberapa opsi dari mana Anda dapat membeli dedicated server adalah:

  • InMotion Hosting
  • Ayo ayah
  • Hostinger
  • Cloudways
  • HostGator
  • Batu besar
  • Tuan rumah
  • Bluehost

Temukan solusi terbaik Anda untuk meng-hosting video di WordPress sesuai dengan kebutuhan dan ukuran file Anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755