Inspirasi 30 Ide Potongan Rambut Temp Fade Terbaik untuk Pria Trending di 2021

Mohawk Temp Fade dengan Line-Up

Mohawk Temp Fade dengan Line-Up

Instagram @dillonsimage

Potongan rambut temp fade mohawk memberikan kesan pria yang cool dan edgy. Untuk meniru potongan rambut ini, mintalah stylist untuk memudarkan temp drop untuk mencapai sisi yang bersih, lalu pasangkan dengan garis yang tajam. Potongan ini juga merupakan salah satu potongan rambut terbaik untuk pria yang bisa dipadankan dengan jenggot juga!

Lihat potongan rambut mohawk fade lainnya.

Pudar Suhu Tinggi

Suhu tinggi atas memudar

Instagram @andyfadepro

High top temp fade adalah potongan rambut klasik yang akan selalu ada. Jaga agar fade tidak terlalu tinggi untuk menjaga kontras gelap masuk ke bagian atas yang tinggi. Ketika dieksekusi dengan benar, gaya ini akan memberi Anda pujian tanpa akhir dari orang-orang di sekitar Anda.

Temp Fade dengan Faux Hawk

Temp memudar dengan elang palsu

Instagram @ali_heydari_org

Temp fade dengan faux hawk adalah cara yang bagus untuk meningkatkan gaya faux hawk tradisional. Buat garis mulus dengan memfokuskan campuran di area seperti di pelipis dan cambang. Karena tidak ada dua bentuk candi yang sama, itu langsung menciptakan sentuhan unik pada setiap potongan rambut.

Quiff Bertekstur dengan Temple Fade

Quiff bertekstur dengan temple fade

Instagram @ali_heydari_org

Quiff bertekstur dengan temple fade memiliki beberapa fitur penting. Mereka biasanya lebih pendek di bagian samping, lebih panjang di bagian atas dan depan, dan disisir ke belakang. Memudar pelipis adalah cara yang baik untuk memadukan cambang dengan janggut untuk menciptakan transisi yang mudah dari potongan rambut ke rambut wajah. Gaya ini dengan mudah menyatakan status pemuda dan pemberontak, memberikan pemakainya kepribadian yang keren.

Temple Low Fade untuk Pria dengan Garis Rambut Menurun

Temple low fade untuk pria dengan garis rambut surut

Instagram @briancaliberhair_

Temple low fade untuk pria dengan garis rambut surut adalah pilihan yang baik untuk mencoba menutupi garis rambut. Garis rambut yang merayap ke belakang adalah sesuatu yang tidak disukai pria tetapi benci untuk diakui. Gaya ini akan mengalihkan perhatian dari garis rambut Anda yang sedang surut. Bagian atas dipotong pendek meninggalkan, bulu kecil di sudut garis rambut dan memudar ketat ke pelipis untuk melengkapi gaya. Mudah dan cepat untuk ditata dan dapat dikenakan dengan atau tanpa menggunakan produk rambut.

Nappy Temp Memudar

Suhu popok memudar

Instagram @gilliefades

Nappy temp fade adalah cara yang paling tepat untuk memotong rambut popok atau kursus. Temp fade menjaga garis rambut Anda bersih dan jinak. Gaya ini juga mengaturnya untuk menata rambut Anda dengan kepang atau kuncian sambil mempertahankan hasil akhir yang dipoles.

Burst Temp Fade

Temperatur meledak memudar

Instagram @ssaulthebarber

Burst temp fade memberikan variasi yang berbeda dengan mohawk klasik. Ini adalah gaya yang lebih konservatif dibandingkan gaya tradisional Mohawk pendek hingga panjang yang dilebih-lebihkan. Ingatlah untuk tidak pergi terlalu tinggi dengan ledakan suhu yang memudar. Ini dapat mengubah potongan rambut Anda dari baik menjadi buruk dengan cepat.

Melemahkan Temp Fade

Melemahkan suhu memudar

Instagram @brianblendz.official

Undercut temp fade adalah potongan yang ideal ketika ingin mempertahankan rambut panjang. Anda tidak harus selalu terlihat berantakan saat memiliki rambut yang lebih panjang. Temp fade memberi Anda garis bersih yang membuat Anda terlihat segar sepanjang hari dan sepanjang malam.

High Temple Fade pada Crew Cut

Kuil tinggi memudar pada potongan kru

Instagram @jeffthebarber

Memudar kuil tinggi pada potongan kru membuat potongan rambut yang sempurna untuk pria yang tidak pernah tahu cara menata cambang mereka. Pudar pelipis yang tinggi berpadu mulus dari kulit ke panjang yang diinginkan, menghapus cambang sepenuhnya. Juga, ini adalah potongan rambut yang perlu dipertimbangkan ketika menginginkan beberapa hari ekstra dari potongan Anda sebelum kembali ke tukang cukur Anda.

Temple Fade dengan Buzz Cut

Kuil memudar dengan potongan buzz

Instagram @los_the_barber

Pemudar kuil dengan potongan buzz sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang sudah mendapatkan potongan rambut pendek. Anda tidak akan pernah salah dengan fade ketat kulit yang bersih. Jangan lupa untuk menyebutkan kepada tukang cukur Anda garis rambut setajam silet yang menyatukan seluruh gaya. Bagus untuk segala usia atau tekstur rambut.

Pudar Kuil Kulit Tinggi

Kuil kulit tinggi memudar

Instagram @abstracthand_design

Memudar pelipis kulit tinggi adalah potongan terbaik saat mempertimbangkan gaya untuk ikal tebal. Potongan ini sangat bagus untuk menghindari rambut menggantung di telinga Anda.

Ledakan dengan Temp Fade

Ledakan dengan Temp Fade

Instagram @thecutapp

Oh, ledakan dengan temp fade ini rapi dan tajam! Rahasia gaya rambut seperti ini terletak pada ikalnya. Mereka harus memiliki definisi sepotong-sepotong untuk memberikan gaya keunggulan yang tampak cerdas. Ini bagus untuk tampilan sehari-hari pria!

Pompadour Temp Fade yang Disetujui Tukang Cukur

Pompadour Temp Fade yang Disetujui Tukang Cukur

Instagram @barberiaantonioferreira

Pompadour temp fade ini menampilkan gaya yang edgy dan sangat tampan. Ini memberikan hasil akhir yang bersih, menghilangkan rambut dari wajah. Sebaiknya gunakan pasta matte tanpa kilau untuk menjaga gaya tetap pada tempatnya.

Skin Temp Fade dan Mini Afro

Skin Temp Fade dan Mini Afro

Instagram @thecutapp

Tentu, perubahan suhu kulit dan afro mini bisa sangat cocok! Potongan rambut ini menawarkan sisi dan tengkuk yang rapi. Ini meninggalkan rambut di atas tebal untuk menyeimbangkan gaya potongan. Jangan ragu untuk menyesuaikan bentuk dan tinggi fade afro temp ini tergantung pada bentuk wajah Anda.

Temp Fade dengan Desain

Temp Fade dengan Desain

Instagram @salo_thebarber

Kenakan mahakarya tepat di atas telinga Anda dengan temp fade with design ini. Seni bulu memberikan perspektif yang luar biasa pada fade temp biasa Anda.

Temp Fade dengan Braids

Temp Fade dengan Braids

Instagram @iamon.bynaomi

Sebuah temp fade dengan rambut gimbal adalah batu tulis yang sempurna untuk memiliki kepang menengah. Gaya rambut populer untuk pria Afrika-Amerika, tanyakan kepada tukang cukur profesional Anda untuk potongan yang menakjubkan ini.

Shadow Temp Fade dengan Beard

Shadow Temp Fade dengan Beard

Instagram @thecutapp

Bayangan temp memudar dengan janggut bekerja dengan baik pada kekusutan pria. Potongan ini menampilkan gaya yang rapi sambil menambahkan detail di sekitar wajah. Apa yang membuatnya luar biasa adalah bagaimana ia tidak menuntut gaya sehari-hari.

Fade Suhu Rendah pada Rambut Panjang Sedang

Fade suhu rendah pada Rambut Panjang Sedang

Instagram @novatobarber

Cobalah fade suhu rendah ini, yang memberikan paparan kulit minimal tetapi ramah tamah maksimal. Anda masih dapat mengerjakan kunci yang lebih tebal, yang dapat Anda tata dengan gaya apa pun yang Anda inginkan tanpa ada rambut yang menutupi wajah Anda, berkat potongan low fade yang keren ini.

Memudar Suhu Menengah

Memudar Suhu Menengah

Instagram @pedrinho_cabeloearte

Memudar pada suhu sedang memperlihatkan lebih banyak kulit, sehingga membantu wajah yang lebih gemuk memiliki panjang yang lebih panjang. Seimbangkan dengan potongan belakang yang disikat untuk mencegah semuanya.

Temp Fade Afro

suhu memudar afro

Afro temp fade lebih merupakan gaya klasik dan tampak cerdas. Penata gaya yang berbasis di California, Siobhan, adalah orang di balik potongan rambut rapi ini. Dia menunjukkan bahwa potongan ini sangat ideal untuk pria dari segala usia.

Siobhan membagikan produk favoritnya untuk potongan rambut ini. “Produk yang saya rekomendasikan untuk memuntir rambut adalah Gentlemen Republic Gel. Ini tidak bersisik dan tidak meninggalkan residu lengket. ”

Dia melanjutkan, “Saat mengoleskan gel, itu akan bekerja paling baik pada rambut basah, lalu gunakan spons keriting atau dayung pengeriting untuk tikungan yang sempurna.”

Penting juga untuk menjaga kelembapan rambut untuk menunjukkan bentuk bulatnya yang sempurna. Stylist menyarankan Sta Sof Fro, yang juga membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe.

Keren Mohawk Temp Fade dengan Red Tips

Keren Mohawk Temp Fade dengan Red Tips

Instagram @joss.barber.mx

Mohawk temp fade menghadirkan pembersihan seluruh tampilan, yang mewujudkan seluruh getaran rock and roll ini. Menambahkan tip merah pada mohawk runcing adalah ceri di atas keseluruhan ‘do ini.

Temp Fade pada Rambut Lurus

Temp Fade pada Rambut Lurus

Instagram @hosseinsarv

Pelipis yang memudar secara lurus secara halus terungkap oleh lapisan yang lebih panjang, yang merupakan pilihan sempurna jika Anda lebih suka menumbuhkan rambut Anda. Rambut lurus menjadi hidup dengan lapisan dan gaya yang lebih longgar.

Semua Sekitar Temp Fade

Semua Sekitar Temp Fade

Instagram @crispy_jeannie

Tepi yang bersih mendukung pemudaran suhu menyeluruh yang memberikan pencukuran yang rapi di sekitar kepala Anda. Mata lebih tertarik ke ikal Anda, yang menambah tinggi dan bentuk rambut Anda.

Temp Fade dengan Dreads

Temp Fade dengan Dreads

The temp fade with gimbal adalah gaya rambut yang dipelintir dan dikepang dengan sisi yang tajam dan rapi. Stylist Daniel Lemus dari Florida menciptakan tren ini, dan terlihat sangat keren!

Selain memelintir rambut, ia meruncing di samping dan memudar di area tengkuk. “Ini memungkinkan Anda memiliki rambut panjang sekaligus menjaganya tetap bersih dan terlihat tajam dari depan, samping, dan belakang.”

Ledakan memudar yang meruncing ini bermanfaat bagi pria yang memiliki tikungan lebih panjang atau afro. Juga akan lebih mudah baginya untuk mencapai gaya.

Untuk pria dengan rambut pendek, gaya pudar apa pun bisa digunakan. “Itu menjaga kepenuhan rambut sambil menghilangkan beban dari samping dan belakang.” Menurut Lemus, ini juga menunjukkan kontras dan kebersihan yang halus.

Hal terbaik tentang gaya ini adalah melengkapi rambut wajah, cambang, atau bahkan tampilan “wajah bayi” yang bersih.

Botak Temp Memudar

Botak Temp Memudar

Instagram @kutzbykmari

Gelombang menciptakan tekstur sementara kontras potongan fade temp yang botak berkontribusi pada kehalusan. Kebotakan memudar ditambah tekstur membuat keseimbangan sempurna yang menenangkan mata, membuat Anda menjadi pemandangan yang memuaskan.

Temp Fade dengan Gelombang

Temp Fade dengan Gelombang

Instagram @snipsnips777

Gelombang menambah tekstur pada penampilan Anda, bahkan dengan sedikit memudarnya kulit di sekitar pelipis! Temp fade dengan potongan rambut gelombang akan sangat merapikan rambut pendek Anda, mengungkapkan gaya rambut hitam sempurna ini.

Temp Fade dengan Twists

temp memudar dengan tikungan

Instagram @xquisite.clipz

Tingkatkan temp fade dengan tikungan dan barisan yang tajam. Potongan rambut dan gaya seperti itu dapat meningkatkan tekstur kerutan alami. Temp fade tidak hanya memberikan hasil akhir yang rapi tetapi juga terlihat lebih edgy dan unik.

Memudar Suhu Tinggi

Potongan Rambut Pudar Suhu Tinggi

Instagram @zayfades

Fade suhu tinggi adalah potongan yang memberikan sisi rambut keriting yang rapi untuk hasil akhir yang bersih. Plus, pelipis yang tinggi memudar meninggalkan rambut dalam kondisi yang baik. Saat menata, gunakan semprotan garam untuk menyelesaikan tampilan, untuk meningkatkan tekstur, dan membuat kepadatan lebih tebal.

Temp Fade untuk Rambut Keriting

Untuk inspirasi, inilah potongan rambut dengan temp fade, dipotong oleh tukang cukur Daniele Gallo dari Italia.

Temp fade keriting ini indah untuk dilihat dan praktis untuk diatur! Jika Anda menyukai fade biasa tetapi ingin tingkat berikutnya, cobalah mencukurnya sedikit lebih tinggi di bagian pelipis. Tambahkan garis bedah untuk desain dan kerutkan ikal yang sulit diatur untuk volume maksimum seperti fade temp ini untuk rambut keriting.

“Ini adalah tampilan yang segar dan modern yang sangat kekinian di kalangan pria muda saat ini. Ini memiliki warna kulit yang berangsur-angsur naik di area pelipis. Rambut ikal di atas akan sangat nyaman karena tidak butuh waktu lama dalam menyisir saat pria di rumah,” ujar Gallo.

Temp Fade dengan Bagian

Gaya rambut memudar kuil bagian samping ini adalah karya profesional yang sah. Potongannya dibuat secara strategis untuk melayani pria yang sibuk. Kuas melengkapi untaian yang lebih panjang di samping untuk tampilan yang disajikan dengan baik.

“Ini modern dan avant-garde, tetapi yang paling saya sukai adalah membingkai wajah pria, dan membuat Anda terlihat lebih muda,” Hermes Guevara Mejia dari Chili menjelaskan.