Cara Membeli Koin Shiba Inu | Beli Koin SHIB (Panduan Pemula Crypto)

Ulasan cara membeli Shiba Inu (SHIB) ini membahas sebagian besar hal tentang SHIB dan fitur-fiturnya. Namun, artikel ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan. Sebagai gantinya, kami mendesak para pedagang dan investor untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum terlibat dalam cryptocurrency.

Dunia crypto mendapatkan kembali ketenangannya sekali lagi saat ia bangkit dari penurunan bearish dalam beberapa bulan terakhir. Faktanya, total kapitalisasi pasar ruang crypto pada saat penulisan berjumlah lebih dari $2 triliun. Ya, Anda melihatnya dengan benar, $2 triliun, jumlah yang sangat besar yang tentunya menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Bitcoin, raja aset kripto, telah membuat keributan karena harganya melonjak hingga lebih dari $49k. Yang terbaik dari semuanya, kinerja agresif Bitcoin ini memotivasi aset digital lainnya di ruang kripto. Crypto Shiba Inu adalah salah satu aset virtual di pasar crypto yang menunjukkan kinerja yang solid akhir-akhir ini. Untuk itulah banyak yang bertanya-tanya apa itu SHIB dan bagaimana cara membeli Shiba Inu.

Pada artikel ini, kami akan membahas sebagian besar detail tentang SHIB. Dengan kata lain, kita akan berbicara tentang fitur dan kasus penggunaan kripto SHIB. Tentu saja, kita tidak akan melupakan bagian tentang cara membeli Shiba Inu (SHIB).

Di sisi lain, jaringan Shiba Inu juga memiliki token asli sendiri yang disebut SHIB. Akibatnya, token ini akan berfungsi sebagai bahan bakar yang menjalankan jaringan Shiba Inu. Juga, token ini berfungsi sebagai hadiah untuk semua pesertanya di platform. Melalui ini, anggota tentara SHIB di seluruh dunia dapat menikmati penghasilan SHIB dengan aktif di jaringan.

Sekarang kita sudah memiliki beberapa ide tentang jaringan Shiba Inu (SHIB), mari kita menggali lebih dalam untuk mengenal SHIB. Pada artikel review Shiba Inu (SHIB) kali ini, kita akan membahas lebih banyak fitur SHIB dan cara membeli SHIB. Tentu saja, kami juga tidak akan melupakan bagian staking, di mana para trader dapat dengan mudah mendapatkan hadiah.

Apa itu Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu (SHIB) adalah token ERC20 yang diterbitkan di bawah blockchain Ethereum. Untuk alasan ini, SHIB terikat untuk mengikuti batasan dan batasan yang ditetapkan oleh Ethereum. Namun, sisi baiknya, SHIB dapat menikmati manfaat tak terhitung yang ditawarkan ETH di jaringannya. Melalui ini, pemegang SHIB di seluruh dunia dapat menggunakan token mereka di sebagian besar aplikasi ETH di pasar.

Mengenai sistemnya, Shiba Inu berjalan di bawah blockchain Ethereum. Ini bertujuan untuk menyebarkan kesadaran kripto dan menyatukan komunitas kripto dengan tokennya. Selain itu, jaringan SHIB juga memiliki pertukaran terdesentralisasi yang disebut ShibaSwap. Pertukaran ini memungkinkan para pedagang untuk mengalami cara yang mulus untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan aset kripto dengan aman.

Sementara itu, kripto SHIB juga dapat ditemukan di bursa terpusat seperti Binance dan Bithumb Global. Oleh karena itu, pedagang kripto dengan akun di bursa ini dapat dengan mudah membeli, menjual, dan memperdagangkan SHIB. Yang terbaik dari semuanya, pertukaran ini terkadang menawarkan opsi taruhan di mana pedagang dapat menginvestasikan crypto mereka dan mendapatkan hadiah.

Hari ini, SHIB diperdagangkan dengan harga yang layak $0,00000718 dengan tingkat pertumbuhan 30 hari +13,3%. Posisi SHIB di pasar kripto ini memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $3,5 miliar. Hasilnya, SHIB mampu mempertahankan peringkatnya dalam 50 kripto teratas berdasarkan CoinGecko. Sungguh, posisi pasar kripto ini membawa kepercayaan bagi pasukan SHIB di seluruh dunia.

Tidak bisa mendapatkan cukup dari SHIB? Mau tahu berapa harga SHIB sebelum 2021 berakhir? Oleh karena itu, yuk cek harga SHIB di artikel prediksi harga SHIB 2021 ini.

Prakiraan Harga Shiba Inu (SHIB)

Sejauh ini, SHIB adalah salah satu aset digital di dunia kripto yang menggemparkan dunia. Faktanya, ia mampu menarik peringkatnya sebagai salah satu dari 50 aset crypto teratas dalam rentang waktu singkat. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita periksa grafik di bawah ini.

Shiba-Inu-Shib-Koin
Sumber: Tradingview

Berdasarkan grafik di atas, terlihat bahwa SHIB mampu menarik diri dari posisi bearishnya saat memasuki bulan Agustus. Untuk alasan ini, kripto mampu mencatat tingkat tingkat pertumbuhan +55% dari harga rendahnya $0,0000610. Namun, karena depresi pasar, harga SHIB turun sekali lagi dari $0,000009 menjadi $0,0000007. Memang, ini adalah peristiwa yang menarik perhatian tentara SHIB.

Namun, di sisi positifnya, kripto berhasil mempertahankan posisinya dalam level Fibonacci di 0,618. Dengan ini, kita dapat mengatakan bahwa SHIB melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempertahankan posisinya melawan beruang. Di sisi lain, jika SHIB mempertahankan tren bullishnya dan memutuskan untuk memompa harganya sekali lagi, harga SHIB dapat melonjak.

Dengan kata lain, harga SHIB dapat naik hingga $.00000801, level harga yang menembus level Fibonacci di .5 dan .382. Dalam acara ini, pintu menuju harga bullish $.00000948 akan terbuka, sebuah undangan yang tidak boleh dilewatkan oleh SHIB.

Jika SHIB mencapai harga bullish $.00000948, crypto mungkin mulai bersiap dan meroket harganya ke arah bullish. Jika ya, SHIB dapat naik bersama dengan sapi jantan menuju $.000012. Tentu saja, ini semua akan mungkin jika pasar bullish akan terus mendukung crypto.

Kasus Penggunaan Shiba Inu (SHIB)

Aset kripto Shiba Inu dimulai sebagai koin meme pada hari-hari awal peluncurannya. Namun, seiring berjalannya waktu, SHIB mengembangkan kasus penggunaan yang menguntungkan semua pemegang tokennya. Pada bagian artikel cara membeli Shiba Inu (SHIB) ini, kita akan membahas use case yang digunakan SHIB saat ini.

Shiba-Inu-Shib-Coinn

Salah satu kasus penggunaan paling populer dari jaringan SHIB adalah SHIBASWAP. Secara rinci, pertukaran terdesentralisasi ini memungkinkan penggunanya untuk menukar token ETH dengan token ERC20 terbaru di pasar. Yang terbaik dari semuanya, pertukaran SHIBASWAP juga menawarkan fitur lain yang memberikan penghargaan kepada pemegang token SHIB. Misalnya, BURY, fitur yang memungkinkan pemegang SHIB untuk mendapatkan lebih banyak token dari waktu ke waktu dengan mempertaruhkan.

Shiba-Inu-Shib-Coin-2

Selain pertukaran terdesentralisasi, jaringan SHIB juga menyoroti tiga token andalannya. Token andalan ini termasuk SHIB, LEASH, dan BONE. Secara rinci, token ini akan memainkan peran utama dalam jaringan Shiba Inu. Selain itu, ini juga akan membantu menjaga stabilitas pasar jaringan SHIBA.

Cara Membeli Shiba Inu (SHIB)

Akhirnya kita sudah sampai pada bagian dimana kita akan membahas cara membeli Shiba Inu dan cara membeli SHIB. Di bagian artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang cara menemukan dan membeli kripto SHIB dengan mudah. Oleh karena itu, yuk simak dan pelajari tips dan trik mendapatkan SHIB dengan mudah.

Saat ini, ada banyak jenis pertukaran terpusat dan terdesentralisasi di pasar crypto yang muncul setiap hari. Oleh karena itu, terserah kepada pengguna untuk memilih mana yang paling cocok untuk mereka. Namun, dalam membeli SHIB, trader tidak memiliki banyak pilihan. Singkatnya, kripto masih dalam perjalanan untuk terdaftar di banyak bursa kripto.

Di sisi lain, pedagang dan investor yang tertarik dengan SHIB dapat menemukan crypto di bursa seperti Binance dan Bithumb Global. Pada dasarnya, pasangan perdagangan SHIB menggunakan pertukaran Binance pergi dengan SHIB/BTC, SHIB/USDT, SHIB/BUSD, dan SHIB/BNB, untuk beberapa nama. Namun, untuk bursa lain seperti Bithumb Global, pasangan perdagangan SHIB hanya terbatas pada SHIB/USDT.

Jadi saya rasa kita sudah menjawab pertanyaan bagaimana cara membeli SHIB. Mari kita lanjutkan untuk mengetahui lebih banyak tentang cara membeli SHIB.

Dalam membeli crypto Shiba Inu (SHIB), pedagang dan investor hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Pilih pertukaran terpusat. Untuk contoh ini, kita akan menggunakan Binance
  • Danai akun Binance Anda melalui kartu kredit atau kartu debit
  • Saat Anda sekarang siap untuk mendanai akun Binance Anda, pilih SHIB dan beli crypto
Shiba-Inu-Shib-Coin-3

Catatan: Beberapa negara di dunia tidak mendukung pertukaran kripto. Untuk alasan ini, pedagang harus terlebih dahulu memeriksa apakah negara mereka terdaftar di negara-negara yang didukung bursa yang akan mereka pilih.

FAQ

Apakah Shiba Inu adalah investasi yang bagus?

SHIBA crypto adalah salah satu aset crypto paling agresif tahun ini. Faktanya, crypto sekarang menjadi salah satu dari 50 aset crypto teratas di pasar berdasarkan peringkat CoinGecko. Oleh karena itu, Apakah Shiba Inu merupakan investasi yang bagus? Terserah Anda untuk memutuskan.

Bisakah Anda membeli Shiba Inu di AS?

Kripto SHIBA adalah token ERC20 yang dijual di sebagian besar bursa terpusat. Sampai sekarang, tidak ada laporan resmi bahwa SHIB dilarang di AS.

Pertukaran apa yang menjual Shiba Inu?

Pertukaran yang menjual Shiba Inu termasuk pertukaran terpusat dan terdesentralisasi seperti Binance dan Shibaswap.

Bisakah saya membeli Shiba Inu menggunakan Metamask?

Metamask adalah dompet kripto yang dirancang untuk menyimpan dan melindungi aset kripto. Namun, ia juga memiliki fungsi yang disebut koneksi dompet yang menjembatani dompet dan pertukaran terdesentralisasi. Melalui ini, pemain dapat dengan mudah membeli SHIB di bursa terdesentralisasi kemudian mentransfernya langsung ke dompet Metamask.

Penafian: Materi ini tidak boleh digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan investasi. Ini hanya berfungsi sebagai materi informatif tentang kripto Shiba Inu. Perdagangan aset digital melibatkan risiko dan dapat mengakibatkan hilangnya modal investasi. Karenanya, selalu pastikan untuk melakukan penelitian mendalam sebelum terlibat atau berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Artikel yang Direkomendasikan