Tempat Membeli XRP | Beli Ripple (Panduan Pemula Crypto)

0
(0)

Artikel ini membahas secara luas tentang tempat membeli cryptocurrency XRP (Ripple). Faktanya, teknologi cryptocurrency dan blockchain mendapatkan popularitas arus utama dengan sangat cepat di zaman kita. Akibatnya, orang-orang terus berinteraksi dengan kripto dari hari ke hari. Lebih khusus lagi XRP, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan lebih banyak altcoin lain yang ada setiap hari.

Secara alami, ini telah menyebabkan minat massal dalam hal perdagangan cryptocurrency dengan tepat. Karena pengguna terus melibatkan diri dengan kripto, banyak juga yang memiliki keinginan untuk membeli dan menjual kripto. Apakah kamu salah satu dari mereka?

Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan itu, kami punya Anda penggemar crypto! Jika Anda tertarik untuk membeli XRP tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara melakukannya, maka bersiaplah untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk menjawab pertanyaan di mana membeli XRP sendiri. Membaca panduan ini akan membantu Anda mengetahui di mana Anda dapat membeli XRP tanpa terburu-buru.

Di tempat kami membeli buletin XRP ini, saya akan menjelaskan secara eksklusif dengan detail tentang tempat membeli XRP. Kami juga akan berbicara tentang cryptocurrency Ripple (XRP) itu sendiri dan perusahaan di belakangnya. Selanjutnya, saya juga akan memanfaatkan momen ini untuk memberi tahu Anda di mana harus membeli XRP untuk berdagang.

Selain itu, kami akan menjelaskan lebih lanjut beberapa cara berbeda yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk membeli XRP melalui internet. Pendukung Crypto yang ingin berdagang XRP dapat melakukannya setiap saat terlepas dari keberadaan mereka. Namun, mengetahui di mana harus membeli XRP dan pertukaran kripto yang bereputasi baik adalah hal yang ingin kami pandu untuk Anda. Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Kami di sini untuk membantu Anda.

Sejujurnya, banyak investor tidak tahu cara yang tepat untuk menangani XRP dalam perjalanan investasi kripto mereka. Menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dalam XRP bisa sangat berharga. Di sisi lain, XRP bisa sangat menakutkan baik bagi pemula maupun trader profesional.

Seperti yang dikatakan, XRP dapat mengintimidasi para pedagang jika tampaknya Anda tidak tahu banyak tentangnya. Untuk alasan ini, perlu disebutkan bahwa melakukan uji tuntas Anda untuk mengetahui banyak tentang XRP dan di mana membeli XRP adalah langkah yang baik.

Selain itu, di sepanjang jalan, saya akan memberi tahu Anda di mana Anda dapat berinvestasi di XRP dan kemungkinan risiko terkait yang mungkin Anda hadapi. Ingatlah bahwa memandu Anda tentang tempat membeli XRP adalah prioritas utama kami. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita mulai dengan gambaran singkat tentang apa itu Ripple.

Apa itu Ripple (XRP)?

Seperti aset digital populer lainnya termasuk Bitcoin dan Ethereum, Ripple juga merupakan salah satu perusahaan crypto kelas berat. Ia berusaha untuk menjadi “Internet nilai”. Ripple terutama dirancang untuk memfasilitasi transaksi peer-to-peer (P2P).

Ripple mulai beroperasi sebagai cryptocurrency pada tahun 2012. Chris Larsen dan Jed McCaleb adalah pencipta dan dalang di balik kesuksesan Ripple.

Sebagai protokol moneter sumber terbuka, Ripple terus mendapatkan momentum dari hari ke hari. Ini adalah perusahaan induk dari XRP, yang juga merupakan token aslinya. Ini berfungsi sebagai alat pemberdayaan yang menggerakkan keseluruhan aktivitas transaksi dalam komunitas Ripple yang ada.

Dalam hal teknologi, token XRP sangat ramah pengguna. Selain itu, protokol XRP adalah teknologi berbasis blockchain yang terus berkembang yang tersedia untuk lembaga keuangan mana pun yang ingin bertransaksi di seluruh dunia. Dengan XRP, perusahaan fintech dapat dengan mudah mengkonversi dan mentransfer dana mereka.

Meskipun kami ingin memberi tahu Anda di mana harus membeli cryptocurrency XRP untuk kenyamanan Anda, izinkan kami memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan XRP untuk memproses transaksi. Satu transaksi XRP membutuhkan waktu rata-rata 4 hanya 4 detik untuk diselesaikan. Selain itu, ia memproses lebih dari 1500 transaksi per detik.

Sesuai Ripple, lembaga perbankan dapat menghemat sekitar $3,76 untuk setiap transaksi jika mereka menggunakan protokol open-source. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak bank melakukan transaksi, semakin banyak pula tabungan yang mereka lakukan. Ini terdengar luar biasa.

Dimana Membeli XRP?

Pertukaran Crypto datang dan pergi tetapi tempat untuk membeli XRP seharusnya tidak menjadi kekhawatiran Anda dengan cara apa pun. Ada banyak pertukaran crypto terkemuka di mana Anda dapat dengan mudah memilih untuk membeli dan menjual aset XRP. Secara khusus, sebagai pedagang, Anda dapat membeli XRP dari beberapa bursa utama pilihan Anda. Kami tidak memutuskan untuk Anda. Keputusan ada di tangan Anda.

Pertukaran ini termasuk Binance, Coinbase, Bitstamp, Kraken, GateHub, dan lainnya.

Pada intinya, kami di CoinQuora tidak memberi tahu Anda pertukaran mana untuk membeli atau menjual XRP. Sebaliknya, kami hanya ingin mencerahkan Anda sehingga Anda akan tahu di mana dan bagaimana Anda dapat membeli XRP.

Tanpa penundaan lebih lanjut, bergabunglah dengan saya untuk menjelaskan secara singkat pertukaran yang disebutkan di atas satu per satu di tempat kami membeli artikel XRP. Dengan melakukan itu, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang luas untuk dapat memutuskan pertukaran pilihan Anda membeli dan menjual XRP.

Pertukaran Binance

Pertama dalam daftar kami adalah pertukaran Binance. Jika Anda tertarik untuk membeli cryptocurrency, khususnya XRP, maka Anda dapat dengan mudah membeli dari Binance. Sebagai catatan, Binance beroperasi sebagai pertukaran kripto yang terdesentralisasi.

Situs Binance
Situs Binance

Ini adalah pertukaran cryptocurrency teratas dan terkemuka saat ini. Juga, sebagai bagian dari aktivitas terkait kripto peer-to-peer (P2P), Binance terutama melakukan layanan kripto-ke-kripto dan fiat-ke-kripto dan sebaliknya. Selain XRP, Binance juga mendukung altcoin lainnya.

Pertukaran Coinbase

Berikutnya adalah Coinbase. Coinbase dianggap sebagai salah satu pertukaran crypto terbesar dan kelas berat yang dapat Anda andalkan. Ini adalah pertukaran crypto terdesentralisasi yang bekerja untuk menyediakan layanan XRP secara keseluruhan. Ini memiliki antarmuka yang disesuaikan dan ramah pengguna yang mempercepat cara pengguna berinteraksi dengan pertukaran setiap hari.

Situs Pertukaran Coinbase
Situs Pertukaran Coinbase

Pada awal layanannya, Coinbase hanya memungkinkan perdagangan untuk Bitcoin (BTC). Untuk meningkatkan layanannya demi kepuasan pelanggan, Coinbase dengan cepat memasukkan layanan mata uang kripto lainnya yang sesuai dengan standar desentralisasinya.

Untuk lebih spesifiknya, Anda dapat membeli dan menjual aset XRP dengan menggunakan pertukaran Coinbase. Sebagai pedagang, Anda juga dapat menggunakan Coinbase Pro – platform perdagangan canggih untuk pedagang dan setiap penggemar kripto.

Pertukaran Kraken

Last but not least, kami memiliki Kraken. Pertukaran Kraken juga merupakan salah satu platform crypto terbaik dan disukai di mana para pedagang dapat dengan mudah membeli XRP. Secara historis, Kraken menampilkan dirinya sebagai salah satu bursa tertua dan terbesar. Terlebih lagi, selain mendukung XRP, Kraken juga mendukung banyak kripto lainnya.

Sejak dimulai pada tahun 2011, pertukaran Kraken telah menawarkan layanan XRP yang berperingkat baik dan canggih hingga saat ini. Selain itu, bursa ini juga memungkinkan perdagangan margin dan opsi perdagangan over-the-counter (OTC) kepada siapa pun.

Dengan platform yang mudah digunakan dan pertukaran ramah pengguna yang nyaman, Kraken bekerja dengan baik dengan mempercepat kasus penggunaan XRP. Catatan: Anda dapat melakukan setiap aktivitas terkait XRP dengan menggunakan pertukaran Kraken setiap saat.

Catatan penting, sebelum membeli cryptocurrency XRP, pastikan dompet Ripple Anda sudah tersedia. Dalam hal ini, Anda memiliki opsi untuk memilih dompet mana yang cocok untuk Anda. Pastikan Anda memilih dompet perangkat lunak atau perangkat keras yang dapat menyimpan aset XRP Anda dengan aman. Lihatlah beberapa contoh dompet XRP: Ledger Nanos X, Edge, TREZOR Model T, Exodus, dll.

Relatif, dompet perangkat lunak datang sebagai program berbasis blockchain gratis. Di sisi lain, mereka kurang aman dibandingkan dengan dompet perangkat keras dalam fungsinya. Namun, dompet Perangkat Lunak paling nyaman untuk menangani sejumlah kecil uang.

Tidak seperti dompet Perangkat Lunak, dompet Perangkat Keras terlihat menjanjikan dan jauh lebih aman dibandingkan dengan dompet Perangkat Lunak. Singkatnya, dompet Perangkat Keras adalah perangkat fisik yang bergabung dengan komputer pribadi Anda. Ini melindungi kunci pribadi pengguna melalui komputer itu sendiri.

Setelah mengamankan dompet Ripple, Anda dapat membuat alamat XRP secara terus menerus. Ini terjadi setelah Anda mendapatkan dompet Anda. Saat ini, Anda dapat langsung memulai dan membeli XRP dari semua bursa yang disebutkan di atas. Juga, selama perdagangan XRP, Anda bahkan dapat menggunakan kartu debit Anda dalam proses pembelian.

Karena popularitas XRP saat ini sedang booming di seluruh dunia, beberapa bank mulai menyambut protokol Ripple dengan lebih cepat. Bank-bank ini terutama mencakup Santander, Axis Bank, Yes Bank, Union Credit, NBAD, dan banyak lagi lainnya.

Penafian: Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan CoinQuora. Tidak ada informasi dalam artikel ini yang harus ditafsirkan sebagai nasihat investasi. CoinQuora mendorong semua pengguna untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency.

Artikel yang Direkomendasikan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755