Tempat Membeli VeChain | Beli Koin VET (Panduan Pemula Crypto)

0
(0)

Ulasan Tempat membeli VeChain (VET) ini membahas sebagian besar hal tentang VET dan fitur-fiturnya. Namun, artikel ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan. Sebagai gantinya, kami mendesak para pedagang dan investor untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum terlibat dalam cryptocurrency.

Saat ini, ruang crypto perlahan tapi pasti bangkit kembali dari kejatuhan pasarnya dalam beberapa bulan terakhir. Faktanya, kapitalisasi pasar dunia kripto saat ini berjumlah $2,2 triliun. Selain itu, jumlah besar yang dicatat oleh pasar crypto ini memiliki tingkat pertumbuhan +2,8% dalam 24 jam terakhir. Memang, ini adalah peristiwa yang menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Hari ini, selain Bitcoin, yang diperdagangkan lebih dari $50k, ada juga aset kripto lain yang berkinerja baik. Aset digital VeChain (VET) adalah salah satu kripto paling aktif yang berkontribusi baik terhadap tren bullish ini. Selanjutnya, crypto VET juga dianggap sebagai salah satu aset virtual yang diremehkan di dunia crypto.

Di sisi lain, salah satu alasan mengapa VET dapat mengundang lebih banyak investor ke platformnya adalah karena kasus penggunaannya yang hebat. Dengan kata lain, crypto VET merancang jaringannya untuk meningkatkan industri rantai pasokan di dunia. Melalui ini, proses mengetahui kualitas dan ketepatan produk sudah dekat.

Token VET adalah token tata kelola jaringan VeChain. Singkatnya, VET adalah token yang akan memicu semua transaksi di dalam jaringan. Terlebih lagi, VeChain memiliki token gas sendiri yang disebut VeThor Token (VTHO). Token ini akan berperan sebagai token gas untuk sebagian besar transaksi yang diproses di platform.

Sekarang kita sudah memiliki beberapa ide tentang jaringan VeChain, mari kita mengenal VET. Dalam artikel ulasan Tempat membeli VeChain (VET) ini, kita akan membahas lebih banyak fitur VET dan cara membeli VET. Tentu saja, kami juga tidak akan melupakan bagian staking, di mana para trader dapat dengan mudah mendapatkan hadiah.

Apa itu VeChain (VET)

VeChain (VET) adalah jaringan kripto yang menggunakan blockchain untuk menjalankan sistemnya. Sunny Lu mendirikan VeChain pada tahun 2015 dan memiliki kantor di berbagai tempat seperti Cina, Eropa, Singapura, dan Jepang. Selain itu, jaringan ini bertujuan untuk mendukung bisnis di seluruh dunia dengan solusi blockchain-nya. Bisnis ini mencakup industri seperti anggur, fashion, keamanan pangan, dan pertanian.

Dalam hal sistem jaringannya, VeChain memungkinkan kerangka kerja blockchain yang kuat dan aman. Faktanya, platform ini memiliki solusi turnkey perangkat lunak dan perangkat keras. Akibatnya, VeChain dapat menyebarkan blockchain ke perusahaan dengan mulus. Memang, sistem VET memudahkan industri rantai pasokan untuk mengadopsi blockchain.

Sementara itu, aset asli platform: VET, juga dapat diperdagangkan di berbagai bursa secara global. Dengan kata lain, pedagang dan investor dapat menggunakan VET dalam fitur perdagangan spot dari bursa terpusat seperti Binance. Selain itu, mempertaruhkan juga merupakan cara populer untuk mendapatkan lebih banyak hadiah VET. Fitur ini memungkinkan investor untuk mendapatkan lebih banyak crypto hanya dengan menginvestasikan crypto mereka di platform staking. Tentu saja, ketersediaan staking tergantung pada keputusan pertukaran crypto.

Pada saat penulisan, VET diperdagangkan dengan harga yang layak $0,132 per crypto. Selain itu, posisi perdagangan kripto ini memiliki tingkat pertumbuhan +30% dalam 30 hari terakhir.

Mau tahu ramalan harga VET sebelum tahun 2021 berakhir? Karena itu, bergabunglah dengan saya di bagian selanjutnya dari artikel ulasan VET ini.

Prakiraan Harga VeChain (VET) 2021

Sejauh ini, VET adalah salah satu aset digital aktif di dunia kripto yang berkinerja baik belakangan ini. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya berapa harga VET sebelum tahun berakhir? Oleh karena itu, mari kita cek bersama harga VeChain dalam prediksi harga VET 2021 ini.

Vechain-VET-Harga-Prakiraan-2021
Prakiraan Harga Vechain VET (Sumber: TradingView)

Berdasarkan grafik di atas, VET mampu mengatasi tekanan yang dilakukan oleh bear di level Fibonacci 0,786. Akibatnya, crypto sekarang memposisikan dirinya di atas level emas Fibonacci di 0,618. Dengan kata lain, VET sekarang dalam posisi uptrend dan diperdagangkan pada harga bullish $.12 per crypto. Terlebih lagi, posisi crypto ini telah mencatat tingkat pertumbuhan hampir +70% dalam 30 hari terakhir.

Jika tren bullish ini berlanjut, VET mungkin memiliki peluang untuk menembus resistance lain di level Fibonacci .5. Jika ya, VET akan menembus harga bullish $.17 dan melampauinya. Yang terbaik dari semuanya, crypto masih dapat memompa harganya lebih tinggi dan menyentuh harga yang meroket $.21, yang hanya berjarak 69,9% dari posisinya saat ini. Tapi, tentu saja, semua ini akan mungkin terjadi jika pasar bullish dan investor terus mempercayai VET.

Kesimpulannya, prediksi harga VET 2021 berjumlah $.21 ke atas. Namun, ini mungkin masih berubah karena banyak faktor seperti kinerja Bitcoin dan daya beli dan dumping investor, untuk beberapa nama.

Kasus Penggunaan VeChain (VET)

Kasus penggunaan proyek crypto adalah salah satu bagian yang paling banyak dikunjungi dari whitepaper proyek. Bagian whitepaper ini adalah tempat pembaca akan mengetahui segala sesuatu tentang solusi yang ditawarkan oleh proyek. Juga, ini adalah bagian di mana investor membuat keputusan apakah mereka menginginkan proyek tersebut atau tidak.

Di bagian artikel ini, kita akan membahas use case dan solusi yang ditawarkan oleh jaringan VET.

Pengurangan Karbon untuk Perusahaan

Untuk perusahaan yang tertarik dengan pengurangan karbon, jaringan VET menawarkan solusi yang bagus. Secara rinci, VeChain menciptakan blockchain yang inovatif dan platform karbon bertenaga IoT. Platform ini menggunakan insentif ekonomi untuk menarik perusahaan untuk berpartisipasi dalam menurunkan emisi karbon.

Solusi Paspor Otomotif

Jaringan VeChain merancang solusi untuk produsen mobil dan OEM. Ini adalah Solusi Mobil, sistem VeChain yang berjalan di blockchain VET. Dengan ini, Semua kendaraan di bawah sistem VeChain akan memiliki ID unik dan paspor digital. Oleh karena itu, ID unik dan paspor digital ini akan mencakup seluruh siklus hidup kendaraan.

Solusi Industri Logistik

Industri logistik di dunia merupakan salah satu bisnis tersibuk. Untuk alasan ini, jaringan VET menciptakan solusi blockchain yang dapat meningkatkan proses industri logistik. Dengan memanfaatkan kekuatan blockchain dan IoT, VET memungkinkan para pesertanya untuk merekam data inti dari operasi mereka sehari-hari.

Bagaimana dan Dimana Membeli VeChain (VET)

Akhirnya kita sudah sampai pada bagian dimana kita akan membahas bagaimana cara membeli VeChain dan dimana membeli VeChain (VET). Di bagian artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang cara menemukan dan membeli kripto VET dengan mudah. Oleh karena itu, yuk simak dan pelajari tips dan trik mendapatkan VET dengan mudah.

Saat ini, ada banyak jenis pertukaran terpusat dan terdesentralisasi di pasar crypto yang muncul setiap hari. Oleh karena itu, terserah kepada pengguna untuk memilih mana yang paling cocok untuk mereka. Namun, dalam membeli VET, trader tidak memiliki banyak pilihan. Singkatnya, crypto VET masih dalam perjalanan untuk terdaftar di banyak pertukaran crypto.

Di sisi lain, pedagang dan investor yang tertarik dengan VET dapat menemukan kripto di bursa seperti Binance dan Digifinex. Pada dasarnya, pasangan perdagangan VET menggunakan pertukaran Binance pergi dengan VET/BTC, VET/USDT, VET/ETH, VET/BUSD, dan VET/BNB, untuk beberapa nama. Namun, untuk bursa lain seperti Digifinex, pasangan perdagangan VET hanya terbatas pada VET/USDT.

Jadi saya kira kita sudah menjawab pertanyaan di mana membeli VeChain (VET). Jadi mari kita lanjutkan untuk mengetahui cara membeli VET.

Dalam membeli crypto VeChain (VET), pedagang dan investor hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Pilih pertukaran terpusat. Untuk contoh ini, kita akan menggunakan Binance
  • Danai akun Binance Anda melalui kartu kredit atau kartu debit
  • Saat Anda sekarang siap untuk mendanai akun Binance Anda, pilih VET dan beli crypto
Beli-Vechain-VET

Catatan: Beberapa negara di dunia tidak mendukung pertukaran kripto. Untuk alasan ini, pedagang harus terlebih dahulu memeriksa apakah negara mereka terdaftar di negara-negara yang didukung bursa yang akan mereka pilih.

FAQ

Apakah VeChain merupakan investasi yang bagus?

VeChain adalah salah satu aset digital di dunia kripto yang mampu mempertahankan peringkatnya dengan 30 kripto teratas di CoinGecko. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa VET merupakan investasi yang memiliki potensi. Namun, Anda tetap harus melakukan riset sendiri untuk mengetahui proyek tersebut dengan lebih baik.

Bisakah Anda membeli VeChain di AS?

Kripto VET tersedia di bursa Binance US. Untuk alasan ini, pedagang dan investor dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan crypto menggunakan pertukaran terpusat.

Pertukaran apa yang menjual VeChain?

Saat ini, bursa seperti Binance, Digifinex, dan HitBTC adalah beberapa bursa yang menawarkan kripto VET.

Bisakah saya membeli VeChain menggunakan dompet Trust?

VeChain dapat ditransfer di dompet panas seperti dompet Trust untuk memberikan keamanan lebih pada kripto pengguna. Namun, VET tidak dapat dibeli menggunakan Trust Wallet.

Apakah VeChain diremehkan?

VeChain yang diremehkan tidak resmi. Tetapi, orang lain di ruang crypto setuju bahwa VeChain adalah salah satu aset digital yang diremehkan di dunia crypto. Dalam hal ini, terserah Anda untuk memutuskan.

Penafian: Materi ini tidak boleh digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan investasi. Ini hanya berfungsi sebagai materi informatif tentang pertukaran kripto. Perdagangan aset digital melibatkan risiko dan dapat mengakibatkan hilangnya modal investasi. Karenanya, selalu pastikan untuk melakukan penelitian mendalam sebelum terlibat atau berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Artikel yang Direkomendasikan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.