Perbedaan antara include() dan include_once() di PHP

0
(0)

Itu termasuk() Fungsi dalam PHP banyak digunakan untuk memasukkan kode/data dari satu file PHP ke file lainnya. Selama proses ini jika ada kesalahan apa pun maka fungsi require() ini akan menampilkan/memberi peringatan tetapi tidak seperti memerlukan() fungsi di mana eksekusi berhenti, the termasuk() fungsi tidak akan menghentikan eksekusi skrip melainkan skrip akan melanjutkan prosesnya.

Untuk menggunakan termasuk() fungsi, pertama-tama kita perlu membuat dua file PHP. Kemudian menggunakan fungsi include() masukkan satu file PHP ke file lain. Setelah itu, Anda akan melihat dua file PHP digabungkan menjadi satu file HTML. Ini termasuk() tidak akan melihat apakah kode sudah disertakan dalam file yang ditentukan, melainkan akan menyertakan kode berapa kali termasuk() telah digunakan.

Contoh: Asumsikan kita memiliki file bernama termasukgfg.php.

includegfg.php

<?php

   echo "

<p>Visit Again; " . date("Y") . " Geeks for geeks.com</p>

";

?>

Kami telah membuat demo file.php. Menggunakan termasuk() metode kami akan menyertakan includegfg.php file ke dalam demo.php mengajukan.

demo.php

<html>

<body>

  <h1>Welcome to geeks for geeks!</h1>

  <p>Myself, Gaurav Gandal</p>

  <p>Thank you</p>

 

  <?php 

    include 'includegfg.php';

  ?>

</body>

</html>

Keluaran:

include_once():

Itu sertakan_sekali() fungsi dalam PHP terutama digunakan untuk memasukkan satu file PHP ke file PHP lain. Ini memberi kita fitur bahwa jika kode dari file PHP sudah disertakan dalam file tertentu, maka kode itu tidak akan disertakan lagi. Artinya fungsi ini akan menambahkan file ke file lain hanya sekali. Jika fungsi ini menemukan kesalahan maka itu akan menghasilkan peringatan tetapi tidak akan menghentikan eksekusi.

Jika ABC.php panggilan file XYZ.php file menggunakan sertakan_sekali() dan setiap terjadi kesalahan maka akan menghasilkan peringatan tetapi tidak akan menghentikan eksekusi skrip.

Contoh: Di bawah ini kami telah membuat contoh file PHP yang disebut demo.php, yang menampilkan pesan “Halo dari Geeks untuk Geeks.”

demo.php

<?php

   echo "Hello from Geeks for Geeks";

?>

Dalam file PHP berikut membutuhkan_once_demo.php, kami menyebutnya demo.php file dua kali menggunakan require_once(), tetapi itu tidak akan menjalankan panggilan kedua.

membutuhkan_once_demo.php

<?php

   include_once('demo.php');

   include_once('demo.php');

?>

Keluaran:

Perbedaan antara include() dan include_once():

termasuk() sertakan_sekali()
Itu termasuk() fungsi digunakan untuk memasukkan file PHP ke file lain terlepas dari apakah file tersebut disertakan sebelumnya atau tidak. Itu sertakan_sekali() akan memeriksa terlebih dahulu apakah suatu file sudah disertakan atau belum dan jika sudah disertakan maka tidak akan menyertakannya lagi.
Ini termasuk() fungsi ini terutama digunakan di mana Anda ingin memasukkan kode tertentu lagi dan lagi. Ini sertakan_sekali() fungsi ini terutama digunakan di mana Anda ingin memasukkan kode tertentu hanya untuk sekali.
Itu termasuk() fungsi akan dijalankan setiap kali dipanggil dalam program. Itu sertakan_sekali() fungsi tidak akan dijalankan setiap kali dipanggil (mis. Ini tidak akan dijalankan jika file yang akan disertakan disertakan sebelumnya)
Kebanyakan termasuk() fungsi ini digunakan untuk memuat file seperti template opsional. Kebanyakan sertakan_sekali() function digunakan untuk memuat dependensi opsional (kelas, fungsi, konstanta).

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755