Peningkatan Cardano Alonzo: Fungsi Kontrak Cerdas Cardano yang Banyak Ditunggu

0
(0)

Pelajari semua yang ingin Anda ketahui tentang pemutakhiran Cardano (ADA) Alonzo yang masuk di sini. Bagi Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pemutakhiran jaringan Cardano yang sedang berlangsung, artikel ini harus menjadi latihan yang harus Anda baca. Semoga, pada akhir artikel ini, Anda akan mengetahui semua yang ditawarkan oleh implementasi pemutakhiran Cardano Alonzo.

Sebelum saya mengatur bola bergulir, izinkan saya menjelaskan secara singkat apa itu Cardano (ADA) dan apa yang dijanjikannya untuk diberikan. Pada intinya, uraian singkat ADA ini bermaksud untuk memberikan penjelasan lebih lanjut tentang Cardano kepada siapa saja termasuk para pemula yang baru saja mendengar tentang ADA.

Selanjutnya, pengenalan singkat ke jaringan ADA ini mempersiapkan kami untuk peningkatan Cardano Alonzo yang sangat dinanti.

Apa itu Cardano (ADA)?

Cardano adalah cryptocurrency open-source dan platform blockchain publik. Terlepas dari teknologi berbasis blockchain, Cardano juga merupakan protokol terdesentralisasi yang menggunakan mekanisme konsensus Proof-of-Stake (PoS) dalam operasinya.

Sejak berdirinya Cardano pada tahun 2015, Cardano telah mempertahankan profil positif di seluruh ruang kripto dan sekitarnya dalam hal memberikan transaksi kripto peer-to-peer (P2P).

ADA adalah token asli Cardano. Mirip dengan cryptocurrency kelas berat seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH), Cardano juga dapat digunakan sebagai penyimpan nilai. Co-Founder Ethereum Formal Charles Hoskinson adalah dalang dan pencipta yang menciptakan cryptocurrency Cardano.

Cardano sebagian besar telah menjadi bagian dari topik kripto yang paling banyak dibahas tahun ini. Dengan demikian, ini memberikan sinyal bahwa ADA siap untuk mendorong layanan yang lebih baik kepada pengguna. Apa yang Cardano berikan untuk sementara tidak membatasi layanannya dengan cara apa pun. Sejak pembentukan ADA, tim di balik proyek ini tidak pernah berhenti meningkatkan Cardano.

Hari demi hari, tim tetap fokus-didorong. Mereka selalu bekerja sangat keras untuk menerapkan teknologi baru untuk membantu mendorong jaringan Cardano ke level tertinggi. Akibatnya, pekerjaan nonstop mereka telah memengaruhi peningkatan besar dan implementasi upgrade hard fork Alonzo yang diantisipasi Cardano.

Tentang Peningkatan Cardano Alonzo

Peluncuran upgrade Alonzo mewakili peta jalan era Cardano Goguen. Tanpa ragu, peningkatan Cardano Alonzo yang akan datang akan menggerakkan ADA menuju akuisisi kontrak pintar yang sangat dinanti.

Sebagai catatan, tim Cardano menamakan upgrade Alonzo setelah ahli matematika AS Gereja Alonzo (1903-1995). Gereja kebanyakan beroperasi di bidang ilmu komputer pada waktu itu. Memberikan lebih banyak pujian atas pencapaiannya, Gereja menemukan apa yang disebut kalkulus lambda yang biasanya disebut “bahasa pemrograman universal kecil”.

Dengan ini, bahasa pemrograman kontrak pintar Cardano yang diusulkan telah dibangun menggunakan bahasa Haskell. Yang kemudian dikembangkan dengan menggunakan prinsip kalkulus lambda.

Faktanya, ini menunjukkan bahwa Cardano sedang dalam proses mengembangkan jaringannya secara keseluruhan untuk menjadi lebih baik. Saat ini, Cardano berada di bawah fase penting dari banyak peningkatan untuk jaringannya.

Ini adalah fase ketiga setelah peluncuran Byron dan Shelley Cardano. Setelah fase Byron dan Shelley, tim ADA mulai meluncurkan beberapa peningkatan untuk membawa kontrak pintar ke jaringan blockchain Cardano.

Memperkenalkan kepada masyarakat, fase Cardano Goguen sebagian besar terbagi menjadi tiga tahapan utama. Fase pertama adalah Allegra, mengikuti Mary sebagai fase kedua, dan terakhir upgrade Cardano Alonzo yang akan datang.

Mengingatkan kami kembali, upgrade Allegra ditayangkan di jaringan Cardano pada bulan Desember tahun lalu. Tepat setelah peluncuran, peluncuran fase Mary juga terjadi.

Sekarang, setelah peluncuran Allegra dan Mary diharapkan akan memberi Anda pandangan tentang peningkatan Cardano Alonzo. Pada gilirannya, ini pada akhirnya akan membawa Anda ke peningkatan Cardano Alonzo.

Melihat bagaimana Cardano Goguen terbelah, penyebaran Cardano Alonzo yang sangat ditunggu-tunggu juga terbelah dengan cara yang sama. Cardano Alonzo terbagi menjadi tiga fase berbeda yang dijuluki Biru, Putih, dan Ungu. Sementara itu, tim di belakang Cardano telah sukses meluncurkan Alonzo Blue.

Dengan pencapaian Alonzo Blue yang sukses, siapa pun di jaringan Cardano sekarang dapat mencoba memproses kontrak pintar. Lebih penting lagi, ini sangat berarti bagi seluruh komunitas ADA.

Sekarang, dengan Alonzo Purple, debutnya dimulai bulan ini. Setelah sukses, Alonzo Red dan Alonzo Black akan menjadi fase terakhir yang digulirkan.

Sementara itu, terlepas dari segalanya, peningkatan terakhir Cardano Alonzo telah dijadwalkan untuk ditayangkan pada 12 September. Namun, tanggal tersebut terutama akan mendarat pada hari Senin. Meskipun, tampaknya ada sedikit penundaan dalam peluncurannya.

Berdasarkan bagaimana pemutakhiran Cardano Alonzo bermaksud menghadirkan fungsionalitas kontrak pintar yang sangat dinanti-nantikan ke jaringan, komunitas ADA siap siap dan mereka sepenuhnya menunggu untuk melihatnya beraksi.

Dengan Cardano Alonzo yang akan datang, pemutakhiran tidak secara khusus berharap untuk hanya membawa kontrak pintar saja ke jaringan ADA. Sebagai gantinya, itu akan menyebarkan aplikasi terdesentralisasi (DApps) juga di blockchain Cardano.

Sama seperti bagaimana Ethereum untuk sementara menjalankan beberapa peningkatan pada jaringannya, Cardano tampaknya berjuang melawan ETH.

Perhatikan: Tepat setelah peluncuran Alonzo, jaringan Cardano akan memasuki fase nomor empat dan lima dari peta jalan proyek masing-masing.

Saat ini, fase keempat dan kelima adalah Basho dan Voltaire. Namun, ini terdengar sangat berbeda dari Alonzo Biru, Putih, dan Ungu yang disebutkan di atas.

Untuk memastikan fungsionalitas lengkap jaringan Cardano, fase Basho akan bekerja untuk meningkatkan skalabilitas. Selain itu, fase Basho ingin sebagian besar meningkatkan interoperabilitas dan fungsi lain dalam jaringan blockchain ADA.

Tanpa meninggalkan fase Voltaire yang diusulkan, ia juga berjanji untuk membuat seluruh jaringan Cardano transparan dan “benar-benar terdesentralisasi”. Voltaire selanjutnya akan memberikan dukungan transaksi besar-besaran ke jaringan ADA. Dengan demikian, akan membantu transfer seluruh mekanisme pemerintahan Cardano kepada peserta jaringan.

Jika ini terjadi, Cardano tidak akan berada di bawah manajemen Input dan Output Hong Kong (IOHK). Faktanya, semua fase yang dibahas diharapkan untuk memindahkan jaringan Cardano pada akhirnya ke spektrum berikutnya.

Bersamaan dengan beberapa fase dan peta jalan jaringan ADA, CEO Hoskinson menyebutkan bahwa di tahun mendatang, Cardano akan menyambut dan menjalankan ribuan DApps dan banyak proyek di blockchain-nya.

Sejujurnya, ini terdengar sangat menjanjikan karena pesan bullish Hoskinson tentang ADA menjangkau populasi yang lebih luas. Beberapa hari setelah pesan Hoskinson, kerumunan crypto juga keluar dengan mengatakan bahwa apa yang dikatakan Hoskinson tampaknya entah bagaimana tidak benar.

Mereka bahkan melangkah lebih jauh dan mengatakan bahwa ADA belum mencapai tingkat utilitas maksimum yang diklaim Hoskinson. Terlepas dari tantangan kemunduran, sebagian besar komunitas Cardano membela apa yang dikatakan Hoskinson. Hoskinson keluar lagi dengan klaim bahwa proyek ADA sedang berjalan seiring dengan peningkatan berkelanjutannya. Dia menambahkan bahwa orang-orang bahkan telah memperdagangkan lebih dari $10 juta Non-fungible token (NFT) melalui jaringan Cardano.

Manfaat Apa yang Akan Diberikan oleh Kontrak Cerdas Cardano ke Perusahaan?

Berdasarkan penelitian dan pengamatan kami sendiri, kontrak pintar Cardano yang masuk akan sangat berharga bagi bisnis dan perusahaan.

Selain itu, pengembang akan memiliki akses penuh untuk menggunakan teknologi blockchain ADA untuk menawarkan layanan yang komprehensif. Ini akan mencakup layanan NFT, crowdfunding, dan DeFi Dapps.

Selanjutnya, akuisisi kontrak pintar juga akan memperkenalkan dan mengekspos kemungkinan yang lebih besar bagi pengguna ADA.

Ini akan mencakup tetapi tidak terbatas pada pengiriman uang berbasis blockchain, pemantauan IoT, pertukaran terdesentralisasi, dan manajemen rantai pasokan yang hemat biaya.

Kesimpulan

Terakhir, upgrade Cardano Alonzo akan ditayangkan pada 12 September 2021. Upgrade Alonzo menunjukkan peta jalan menuju era Cardano Goguen. Pemutakhiran dimaksudkan untuk menghadirkan fungsionalitas kontrak pintar ke protokol blockchain Cardano. Ini akan membantu mendorong jaringan Cardano ke tingkat berikutnya.

Dengan pemikiran ini, memperkenalkan kontrak pintar di jaringan ADA akan secara luas membantu sebagian besar bisnis dan perusahaan yang ingin menggunakan Cardano.

Tanpa ragu, ini akan membuka jalan bagi pengembang untuk menggunakan jaringan Cardano untuk menawarkan layanan yang dapat dipahami seperti DeFi DApps, layanan NFT, crowdfunding, dan banyak lagi lainnya kepada pengguna.

Upgrade Cardano Alonzo dinamai setelah ahli matematika AS Gereja Alonzo (1903-95). Meningkatkan keamanan peluncuran Alonzo sebagian besar merupakan bagian dari apa yang ingin ditawarkan Cardano.

Bahasa pemrograman kontrak pintar didasarkan pada bahasa Haskell yang kemudian menggunakan prinsip kalkulus lambda.

Apa pun yang dibahas dalam artikel ini tentang peningkatan Cardano Alonzo semata-mata didasarkan pada penelitian dan pengamatan kami sendiri. Kami juga menyarankan bahwa buletin ini tidak ada sebagai pedoman keuangan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di ADA.

Jangan pernah merasa enggan untuk membaca artikel ini untuk lebih memahami upgrade Cardano Alonzo yang akan datang.

Kami sangat percaya bahwa dengan bantuan tutorial ADA kami, Anda sekarang tahu apa yang akan diberikan oleh peningkatan Cardano (ADA) Alonzo yang akan datang ke dunia crypto.

Artikel yang Direkomendasikan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755