Pengaturan Penulisan WordPress – GeeksforGeeks

0
(0)

WordPress adalah Sistem Manajemen Konten sumber terbuka yang sepenuhnya didasarkan pada PHP dan MySql yang digunakan untuk membuat situs web dinamis. Matt Mullenweg mengembangkan WordPress dan Ditulis dalam bahasa PHP. WordPress adalah salah satu antarmuka paling populer yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan mengelola situs web dari sistem manajemen konten back-endnya. Ini digunakan untuk mengatur seluruh proses membuat, menyimpan, dan menampilkan konten web secara optimal. WordPress pada awalnya dikembangkan sebagai alat perbaikan yang meningkatkan tipografi reguler dari penulisan sehari-hari.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana kita bisa melalui Pengaturan Penulisan di WordPress.

Pengaturan Penulisan di WordPress: WordPress memungkinkan pengguna pengaturan yang berbeda dan Pengaturan Penulisan adalah salah satunya. Ini membantu kami untuk mengelola pengaturan yang terkait dengan konten situs Anda. Ini mengontrol pengalaman menulis dan memberi pengguna banyak opsi untuk menyesuaikan situs WordPress. Fitur Pengaturan Penulisan:

  • Menambahkan dan mengedit postingan, Halaman, dan Postingan.
  • Penerbitan Jarak Jauh
  • Posting melalui email
  • Perbarui Layanan

Mari kita lihat langkah-langkah untuk melalui Pengaturan Menulis di WordPress dengan Mudah dan Cepat:

Langkah 1: Pertama masuk ke panel login WordPress dan coba login ke Dashboard WordPress dengan memberikan username dan password. Untuk mengakses panel login Anda dapat menambahkan ‘/wp-login.php’ di akhir URL situs web Anda.

Pengaturan Penulisan WordPress

Panel Masuk WordPress

Setelah masuk ke WordPress Anda sendiri, Anda akan dapat melihat dasbor dengan cara yang mirip dengan ini:

Pengaturan Penulisan WordPress

Dasbor WordPress

Langkah 2: Kita harus mencari dan membuka bagian Menulis. Untuk itu:

Dari opsi menu di sisi kiri halaman WordPress. Pergi ke Pengaturan >> Menulis.

Pengaturan Penulisan WordPress

Membuka Bagian Penulisan

Setelah mengklik Menulis, Anda akan melihat Halaman serupa seperti ini:

Pengaturan Penulisan WordPress

Bagian Penulisan

Langkah 3: Ada banyak bagian dalam Pengaturan Penulisan. Setiap bagian dibahas secara singkat dan berikut adalah rincian bagian berikut:

Menulis: Di sini Anda menunjukkan konfirmasi publikasi menggunakan Editor Blok. Editor ini menangani pengaturan konfirmasi Publikasikan. Untuk mengaktifkannya, buka Opsi di bawah menu Ellipsis di Editor dan centang “Aktifkan pemeriksaan Pra-terbitkan”.

Pengaturan Penulisan WordPress

Jenis konten: Di sini Anda dapat mengelola posting Blog, Testimonial, dan proyek Portofolio.

  • Postingan blog: Ini mengatur jumlah posting untuk ditampilkan per halaman.
  • Testimoni: Dengan menggunakan ini kita dapat menambah, mengatur, dan menampilkan testimonial. Jika tema belum mendukung testimonial, Anda dapat menampilkannya menggunakan shortcode (testimonial).
  • Proyek portofolio: Dengan ini kita dapat menambahkan, mengatur, dan menampilkan proyek portofolio. Jika tema belum mendukung proyek portofolio, Anda dapat menampilkannya menggunakan kode pendek (portofolio).

Pengaturan Penulisan WordPress

Pengaturan umpan: Di sini Anda dapat mengatur jumlah posting untuk dimasukkan ke dalam umpan situs.

  • Batasi umpan hanya untuk kutipan: Dengan menggunakan ini, kami hanya dapat menyertakan kutipan konten Anda. Ini memungkinkan pengguna mengunjungi situs untuk melihat konten lengkap posting/halaman mereka.

Podcasting: Pengaturan penulisan ini digunakan untuk mengatur visibilitas situs, saat ini diatur ke Pribadi.

Pengaturan Penulisan WordPress

Peningkatan tema:

  • Gulir tak terbatas: Ini memungkinkan Anda untuk memuat posting saat Anda menggulir. Untuk menampilkan tombol yang dapat diklik untuk memuat posting, Anda harus menonaktifkan tombol tersebut.

Tekan Ini: Press Ini adalah salah satu pengaturan penulisan dan memungkinkan Anda untuk menyalin teks, gambar, dan video dari halaman web mana pun dan menambahkannya ke posting baru di situs Anda, bersama dengan kutipan otomatis. Topik ini akan dibahas dengan tangkapan layar di artikel yang berbeda.

Pengaturan Penulisan WordPress

Itu saja, Anda sekarang telah berhasil mempelajari cara melalui Pengaturan Penulisan di situs web WordPress.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.