Optimasi WordPress – GeeksforGeeks

0
(0)

WordPress adalah alat dan Sistem Manajemen Konten sumber terbuka yang sepenuhnya didasarkan pada PHP dan MySql yang digunakan untuk membuat situs web dinamis. WordPress ditulis dalam bahasa PHP oleh Matt Mullenweg. Ini adalah salah satu antarmuka paling populer yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan mengelola situs web dari sistem manajemen konten back-endnya. Untuk mengatur seluruh proses membuat, menyimpan, dan menampilkan konten web secara optimal, WordPress dapat digunakan. WordPress dikembangkan sebagai alat perbaikan yang meningkatkan tipografi reguler penulisan sehari-hari.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana kita dapat Mengoptimalkan situs WordPress kita.

Optimalkan Situs WordPress: WordPress memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan situs web mereka dengan cara yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Konten User Understable berkualitas tinggi.
  • Tata nama yang benar untuk gambar.
  • Permalink kata kunci pendek.
  • Tema yang dioptimalkan.
  • Peta situs berformat XML.
  • Koneksi jejaring sosial.
  • Jangan gunakan teknik topi hitam.
  • Penghapusan kotak sampah.
  • Pemeriksaan Statistik Situs.
  • Pengecekan Plugin.
  • Penggunaan CSS dan JavaScript yang efektif.

Mari kita lihat bagaimana kita dapat Mengoptimalkan situs WordPress kita dengan Mudah dan Cepat :

Konten yang Dapat Dimengerti Pengguna berkualitas tinggi: Konten halaman atau postingan adalah bagian terpenting dari halaman atau postingan. Jadi konten harus berkualitas dan standar dengan kata kunci yang memungkinkan pengguna untuk memahaminya secara efektif. Mereka tidak boleh rumit atau sulit dibaca.

Nomenklatur yang benar untuk gambar: Nomenklatur untuk gambar harus unik dan harus sesuai untuk semua pengguna. Menggunakan kata kunci akan membantu pengguna untuk memahami. Selalu tambahkan tag alt dan tag judul ke gambar.

Permalink kata kunci pendek. Setiap permalink yang Anda gunakan harus pendek, mengandung kata kunci, dan dapat dimengerti. Misalnya Gunakan http://www.geeksforgeeks.com/wordpress/page/ alih-alih http://www.geeksforgeeks.com/page-id?5631456325

Tema yang dioptimalkan: Selalu gunakan tema-tema yang tidak tergantung, memiliki memori rendah, cepat, dan dioptimalkan untuk WordPress sehingga ketika diterapkan ke situs web selalu produktif untuk situs.

Peta situs berformat XML: Semua peta situs harus dalam format XML. Ada banyak alat yang disediakan Google dan itu bisa berguna. Peta situs Google XML, Pengoptimal Situs Web, dan Pusat Webmaster adalah salah satunya.

Koneksi jejaring sosial: Kami juga dapat menghubungkan posting, halaman, dll ke media sosial sehingga kami bisa mendapatkan tampilan yang lebih baik dari situs web Anda, halamannya, dan konten dalam posting.

Jangan gunakan teknik topi hitam: Jangan menggunakan teknik topi hitam karena dapat menyebabkan masalah dan membuat Anda kesulitan. Teknik SEO asli harus digunakan setiap saat.

Menghapus kotak sampah: Untuk mempercepat situs web dan mempertahankan aliran terbaik situs, Anda harus selalu menghapus konten dari kotak sampah.

Pemeriksaan Statistik Situs: Banyaknya konten media dapat menyebabkan masalah di situs dan juga membuatnya lambat karena ukuran halaman selalu penting. Plugin modul Yslowi> yang direkomendasikan harus digunakan untuk mendapatkan penelusuran halaman yang lebih cepat.

Pemeriksaan Plugin: Karena banyak konten media dapat menyebabkan masalah di situs dan membuatnya lebih lambat, memiliki banyak plugin di WordPress juga dapat menyebabkan pemuatan halaman di situs menjadi lambat. Jadi selalu tambahkan plugin yang sedang digunakan.

Penggunaan CSS dan JavaScript yang efektif: Cara terbaik untuk membuat situs Anda efektif adalah dengan selalu menjaga bagian CSS di bagian atas halaman dan bagian JavaScript di bagian bawah halaman sehingga CSS akan dimuat terlebih dahulu dan kemudian JavaScript akan melakukan bagiannya.

Itu saja, Anda sekarang telah berhasil mempelajari bagaimana kami dapat Mengoptimalkan situs web WordPress kami.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.