Mengapa Anda menggunakan halaman depan statis di WordPress?

0
(0)

WordPress adalah Sistem Manajemen Konten sumber terbuka. Ini pada dasarnya didasarkan pada PHP dan MySql dan digunakan untuk membuat situs web dinamis. WordPress ditulis dalam bahasa PHP oleh Matt Mullenweg pada tahun 2003. Saat ini, ini adalah salah satu antarmuka paling populer yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan mengelola situs web dari sistem manajemen konten back-end.

Pada artikel ini, kita akan membahas mengapa Anda menggunakan halaman depan statis di WordPress dan kemudian kita bahas Mengapa Anda menggunakan halaman depan statis di WordPress?

Mengapa menggunakan halaman depan statis di WordPress: Halaman depan statis terlihat mirip dengan semua pengunjung. Halaman depan statis digunakan untuk menyambut pengunjung dan menampilkan beberapa fitur yang menarik perhatian seperti penggeser kepada pengunjung kami. Halaman depan statis membantu kami menampilkan informasi kepada pengunjung dan halaman depan statis juga membantu pengunjung untuk memahami alur situs web. Halaman depan statis memberikan tampilan profesional ke situs web.

Cara mengatur halaman depan statis di WordPress.

Langkah 1: Pergi ke Pengaturan -> Membaca.

Langkah 2: Pilih klik pada Halaman statis. Kemudian di Homepage pilih halaman statis yang ingin Anda gunakan sebagai halaman depan statis Anda.

Kami telah berhasil membuat halaman statis dengan WordPress.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.