Banyak rapper terkenal dan artis hip-hop telah menata rambut mereka dengan gaya gimbal. Juga dikenal sebagai locs, gimbal adalah gaya rambut populer untuk pria kulit hitam yang menginginkan tampilan yang mudah dirawat dan trendi. Sementara jenis rambut ini umumnya dikaitkan dengan gaya Rasta, ada banyak artis lama dan baru yang memakai rambut gimbal. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa rapper kulit putih telah mengadopsi tampilan dan beberapa rapper kulit hitam bahkan bereksperimen dengan warna rambut yang unik, dengan beberapa memilih untuk mendapatkan rambut gimbal pirang, ungu, biru, putih dan merah. Beberapa rapper rambut gimbal yang paling terkenal termasuk Snoop Dogg, Lil Wayne, Busta Rhymes, Lil Jon dan Wiz Khalifa. Untuk menginspirasi penelitian Anda dan memberi Anda ide gaya, berikut adalah daftar rapper dengan rambut gimbal yang layak untuk ditiru.

Rapper dengan Gimbal

Anjing Pengintip

Snoop Dogg telah berada di sekitar kancah rap sejak awal 90-an, menciptakan kembali dirinya berkali-kali di sepanjang jalan. Dia dikenal karena karirnya yang serba bisa yang mencakup lagu-lagu yang menarik, peran filmnya yang aneh, dan baru-baru ini karena persahabatannya yang sehat dengan Martha Stewart.

Selain sebagai salah satu rapper terbaik sepanjang masa, gaya rambut dan pakaian Snoop Dogg telah membuatnya menjadi ikon mode juga. Dia selalu turun untuk mencoba sesuatu yang baru. Rapper ini mulai mengenakan rambut gimbal selama fase Snoop Lion dan telah menerapkan gaya tersebut sejak saat itu.

Snoop Dogg Dreads

Lil Uzi

Ketika Anda berpikir Lil Uzi, Anda berpikir rambut gimbal berwarna-warni. Rambut gimbal sang rapper telah diwarnai di hampir setiap naungan di bawah matahari, dari ungu cerah hingga oranye, biru, merah muda dan merah. Jika Anda menambahkan tato wajah dan pakaian androgini artis ke dalam campuran, dan gaya Lil Uzi sama unik dan menginspirasinya dengan musiknya.

Lil Uzi masuk ke dunia rap pada tahun 2016 dengan 2016 Uang Lebih Lama. Dia telah merilis album yang sukses seperti jarum jam, dengan rambut gimbalnya berubah warna secara teratur juga. Artis memotongnya pada tahun 2019, tetapi kami cukup yakin mereka akan kembali. Mari kita lihat warna rambut apa yang dia pilih untuk gaya rambut rapper berikutnya.

Lil Uzi Vert Dreads

J Cole

J Cole tumbuh dengan seorang ibu yang mencintai rock dan folk, dan seorang ayah yang sangat menyukai hip-hop hardcore. Tidak diragukan lagi dia sangat dipengaruhi oleh musik yang dia dengarkan selama tahun-tahun pembentukannya. Dia mulai mengekspresikan ketertarikannya pada rap sejak usia 12 tahun. Beberapa dekade kemudian dia secara luas dianggap sebagai salah satu rapper paling berpengaruh di generasinya.

Di bagian depan rambut, J Cole cukup setia pada rambut gimbalnya. Dengan begitu banyak gaya rambut gimbal yang bisa dipilih, sang rapper terkadang menata rambutnya menjadi kuncir kuda yang rumit tetapi biasanya membiarkannya longgar dan mengalir. Sederhana namun bergaya, rapper dengan rambut gimbal ini adalah contoh sempurna dari lokasi bebas yang terlihat bagus.

J Cole Dreads

Pompa Lil

Baru menjadi sorotan, Lil Pump adalah anggota terkemuka dari adegan rap SoundCloud. Dia menjadi populer dengan lagu viralnya Gucci Gang pada tahun 2017 dan dengan cepat mulai membangun persona publik yang hiperaktif. Dia menjadi berita utama untuk masalah hukumnya, mendukung Donald Trump, dan selera gayanya yang eklektik.

Dalam hal legitimasi, Lil Pump adalah yang paling dekat dengan rapper kulit putih dengan rambut gimbal, meskipun latar belakangnya secara teknis Kolombia dan karena itu Latino. Lil Pump suka bermain-main dengan rambut gimbalnya, apakah dia mewarnainya dengan warna-warna gila atau menatanya dengan cara yang tidak terduga.

Lil Pump Dreads

2 Rantai

Juga dikenal sebagai Tity Boi, 2Chainz memasuki dunia musik sebagai bagian dari Playaz Circle, duo hip hop yang akhirnya dia tinggalkan untuk memajukan karirnya. Itu ternyata menjadi langkah yang cerdas, karena rapper itu segera menjadi sukses internasional.

2 Rambut gimbal khas Chainz telah ada sejak lama. Mereka terkadang dicat pirang. Di lain waktu mereka bentuk bebas, tidak ada gaya apa pun. Apa pun masalahnya, jelas bahwa rapper itu memeliharanya secara teratur, sering membagikan pembaruan gimbal melalui Instagram. Jika Anda ingin rambut gimbal Anda terlihat bagus dan sehat, Anda harus merawat rambut Anda dengan benar.

2 Chainz Dreads

Sajak Busta

Dengan karir yang produktif di bawah ikat pinggangnya, Busta Rhymes tidak perlu diperkenalkan. Rapper ini memenangkan dunia dengan gayanya yang terinspirasi ragga dan lirik yang kompleks, sangat mendominasi adegan hip hop di tahun 90-an dan 2000-an.

Busta Rhymes telah mengayunkan rambut pendek selama lebih dari satu dekade, tetapi pada puncak karirnya, rambut gimbal telah mendarah daging dalam penampilannya. Dia mulai menumbuhkannya pada Desember ’89 dan tidak memotongnya sampai tahun 2005. Itu adalah komitmen selama 15 tahun, meskipun kami menduga bahwa memberi penghormatan kepada warisan Jamaikanya juga merupakan salah satu alasan gaya rambutnya bertahan selama itu.

Busta Rhymes Dreads

lil Wayne

Sering disebut-sebut sebagai salah satu rapper terhebat sepanjang masa, Lil Wayne memulai karirnya pada tahun 1995. Rapper ini telah menjual lebih dari 120 juta rekaman di seluruh dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk lima Grammy. Selain proyek solonya, ia juga membuat gelombang berkat kolaborasinya dengan artis seperti Justin Bieber, Fall Out Boy, Paris Hilton, dan Ariana Grande.

Sementara musiknya mungkin telah berubah selama bertahun-tahun, rambutnya sebagian besar tetap sama. Rambut gimbal Lil Wayne memulai debutnya sekitar waktu albumnya Carter keluar.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada laporan bahwa beberapa rambut gimbal rapper itu rontok karena akar yang menipis, yang tidak mengejutkan. Anggap ini sebagai kisah peringatan. Dreads membutuhkan perawatan yang ketat.

Lil Wayne Dreads

Wiz khalifa

Bekerja Keras, Bermain Keras adalah judul salah satu lagu populer Wiz Khalifa dan moto yang dia gunakan untuk menjalani hidup. Rapper merilis album debutnya pada tahun 2006 dan telah menikmati pujian besar sejak itu; terutama setelah dia menjatuhkan hit di seluruh dunia Sampai jumpa lagi dari Marah 7 soundtrack.

Rambut gimbal Wiz Khalifa adalah ikon, tetapi rapper ini sudah lama tidak menata rambutnya dan tampaknya tidak ingin bereksperimen dengan rambut ungu lagi. Tetap saja, kita tidak bisa tidak mengagumi gaya rambut dan mode rapper. Dia selalu terlihat tepat sasaran.

Wiz Khalifa Dreads

T-Sakit

T-Pain tidak asing dengan kesuksesan. Dari tahun 2006 hingga 2010 saja, rapper ini tampil di lebih dari 50 singel yang menduduki puncak tangga lagu. Dia memenangkan dua penghargaan Grammy dan sebagian bertanggung jawab untuk Rendah, bisa dibilang salah satu kemacetan pesta terbaik sepanjang masa.

T-Pain terkenal dengan rambut gimbal khasnya, yang sepertinya dia ulangi berkali-kali. Ada alasan untuk itu – rambut gimbal cocok dengan penampilan santai rapper ini dengan sempurna.

T-Pain Dreads

Lil Jon

Dikreditkan untuk munculnya subgenre hip hop yang dikenal sebagai crunk, Lil Jon telah ada di dunia musik sejak awal 90-an. Selain merilis musiknya sendiri, rapper ini terkenal dengan kolaborasinya, terutama dengan teman dan sesama artis Pitbull. Lil Jon memulai kariernya sebagai DJ dan itu menunjukkan: dia sepertinya selalu tahu jenis musik apa yang disukai semua orang.

Mengenai gaya rambutnya, Lil Jon tampaknya tidak ingin membuang rambut gimbalnya dalam waktu dekat.

Lil Jon Dreads