Inspirasi Top 10 Rapper dengan Braids (Daftar 2021)

Banyak rapper dan artis hip-hop telah mengepang rambut mereka selama bertahun-tahun. Sebagai salah satu gaya rambut terbaik untuk pria kulit hitam, kepang mudah dikenakan dengan rambut pendek dan panjang, dan menawarkan tampilan yang gaya. Dari kepang kotak hingga zig-zag cornrows hingga potongan rambut pudar di samping dengan rambut dikepang di atasnya, sebagian besar rapper kulit hitam telah bereksperimen dengan gaya yang berbeda. Beberapa rapper yang dikepang paling populer termasuk Snoop Dogg, Ludacris, ASAP Rocky, Xzibit, Ja Rule, Jim Jones, Pusha T, Coolio, Ice Cube, dan Meek Mill. Baru-baru ini, beberapa rapper kulit putih bahkan menata kepang dan cornrows dalam upaya untuk terlihat seperti itu. Untuk menginspirasi gaya Anda dengan artis yang tepat, kami telah menyusun daftar rapper dengan kepangan yang layak didapatkan!

Rapper Terkenal dengan Braids

Rocky secepatnya

Salah satu bintang pelarian terbesar tahun 2010-an, ASAP Rocky memulai kariernya di musik muda. Dia nge-rap bahkan sebelum mendapatkan GED-nya, untuk beberapa pengakuan bawah tanah. Setelah itu, ia diperhatikan dan diperjuangkan oleh sesama artis Drake, yang mengarah pada perilisan album debut resminya, Long.Live.A$AP, pada tahun 2013. Dia telah menikmati banyak kesuksesan internasional sejak sebagai musisi solo, produser, dan kolaborator unggulan.

Dalam hal gaya rambutnya, ASAP Rocky setia pada kepangnya. Dia menata mereka dengan berbagai cara, sering kali dengan kuncir kuda. Kepang kotak memberinya tampilan eksentrik, yang kami duga persis seperti yang diinginkan rapper.

Kepang Rocky ASAP

Lil Yachty

Entri yang lebih baru di kancah rap, Lil Yachty mencetak single platinum pertamanya dengan Semalam pada tahun 2016. Maju cepat beberapa tahun dan dia sudah menjadi artis yang dinominasikan Grammy. Rapper ini dikenal luas karena gaya musiknya yang ceria yang ia suka gambarkan sebagai rap bubblegum.

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Lil Yachty adalah kepangnya, diwarnai merah cerah dan ditata dengan manik-manik. Kepang merah ini bukan untuk semua orang, tetapi tampilannya sangat cocok untuk rapper. Musiknya adalah tentang pentingnya tetap positif dan gaya rambutnya menekankan pesan itu, memproyeksikan estetika yang aneh dan menyenangkan.

Kepang Lil Yachty

Travis Scott

Gaya musik Travis Scott adalah campuran dari hip hop, lo-fi, dan ambient. Dia mendapat kesepakatan label besar pertamanya pada tahun 2012 dan merilis album debut, Rodeo, tiga tahun kemudian. Berafiliasi dengan label Kanye West dan TI, Scott dengan cepat menjadi superstar bonafide dengan banyak single platinum di bawah ikat pinggangnya.

Tapi selain menghasilkan hits, Scott juga dikenal dengan selera gayanya yang tinggi. Kepangnya telah menginspirasi jutaan penggemar di seluruh dunia. Mereka keren dan mudah dirawat, menjadikannya gaya rambut hip-hop yang sempurna.

Travis Scott Braids

Ludacris

Dari rap hingga akting, Ludacris adalah pria renaisans sejati. Artis ini memulai debutnya di akhir tahun 90-an dan menghabiskan tahun 2000-an dengan mencetak hit demi hit, sampai pada titik di mana ia menjadi nama rumah tangga dan kolaborator yang dicari. Sebagai seorang aktor, ia terkenal karena tampil di Cepat dan geram seri, tetapi ia juga memiliki peran dalam film lain seperti Jatuh dan Malam tahun baru.

Seiring berjalannya waktu, rambut Ludacris mengalami beberapa perubahan, dari Afro besar, potongan buzz, hingga kepang. Cornrows rapper akan selalu menjadi ikon karena gaya kepang ini melambangkan tampilan khasnya selama puncak kesuksesannya.

Kepang Ludacris

Anjing Pengintip

Snoop Dogg adalah salah satu rapper terbaik sepanjang masa dan tidak perlu diperkenalkan kepada sebagian besar penggemar. Muncul di awal 90-an, artis berkembang melampaui awal rap gangsta hardcorenya menjadi perlengkapan budaya pop. Baik dia merilis lagu baru atau membintangi serial reality baru, Snoop selalu bersemangat untuk menunjukkan kepada penggemar sisi baru yang tak terduga dari dirinya.

Selain menjadi tokoh media yang dicintai, Snoop Dogg telah menata semua gaya rambut pria kulit hitam paling keren. Saat mencoba potongan dan gaya yang berbeda, cornrow sempurna sang rapper tetap menjadi penampilannya yang paling ikonik. Selama bertahun-tahun, kepang Snoop telah menjadi gayanya. Kami akan pergi sejauh untuk memuji dia karena membuat cornrows menjadi arus utama.

Kepang Snoop Dogg

Xzibit

Xzibit mulai sebagai rapper bawah tanah sebelum menjadi MC, aktor, dan pembawa acara TV yang populer. Sejak 2013, ia telah menjadi bagian dari grup hip-hop Serial Killers dan melakukan pertunjukan akting reguler, termasuk acara TV seperti kerajaan dan film seperti Anjing Matahari.

Orang lain yang percaya pada kekuatan cornrows, Xzibit memakainya untuk waktu yang lama selama hari-hari awal rapnya. Jika Anda ingin mengikuti jejaknya, Anda akan senang mengetahui bahwa cornrows memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas dengan bebas. Jangan takut untuk meminta tukang cukur Anda membuat pola unik yang akan membantu Anda menonjol dari keramaian.

Kepang Xzibit

keren

Coolio mencapai kesuksesan arus utama pada pertengahan hingga akhir 1990-an, terkenal karena single pemenang Grammy Award-nya Surga Gangstasta. Rapper juga telah menjadi koki yang ulung, dengan acara memasaknya sendiri, Memasak dengan Coolio. Dia suka bercanda bahwa dia adalah “ghetto Martha Stewart”.

Adapun gaya rambutnya, kepang Coolio paling tepat digambarkan sebagai benar-benar gila. Selalu mencuat ke atas, rambutnya yang dikepang langsung dikenali. Bahkan ada saatnya rapper akan memakai kepangnya menjadi dua kuncir. Untungnya, Coolio memiliki keberanian untuk melakukan tampilan ini dengan gaya.

Kepang Coolio

pabrik lemah lembut

Salah satu talenta hip-hop paling menyegarkan dalam ingatan baru-baru ini, Meek Mill memulai karir musiknya sebagai rapper pertempuran dan mendapatkan pengakuan berkat serangkaian mixtape menakjubkan yang mencatat masa kecilnya yang sulit. Begitu dia merilis album debutnya pada 2012, dia sudah menjadi masalah besar.

Mill saat ini memakai tampilan yang dipoles, jadi Anda mungkin tidak tahu bahwa rapper itu mengenakan kepang sepanjang masa kecil dan mixtapenya. Cukup kontras dengan potongan Caesar klasik yang dia adopsi setelah mendapatkan ketenaran, potongan rambut barunya kemungkinan menandakan prestise barunya. Namun demikian, kepang cornrow Meek Mill terus menjadi gaya rambut bergaya untuk pria.

kepang pabrik lemah lembut

Bajingan Kotor

Berbicara tentang kepang gila, masukkan mendiang Ol’ Dirty Bastard. Salah satu anggota pendiri Wu-Tang Clan, dia bertanggung jawab atas beberapa hip-hop paling berpengaruh yang muncul di tahun 90-an. Sayangnya, dia juga merupakan meriam longgar dari grup dan mulai mengalami banyak kesulitan dengan hukum segera setelah memulai karir solonya. Semuanya memuncak dengan kematiannya karena overdosis obat yang tidak disengaja.

Tetapi sementara kehidupan pribadinya bermasalah, kepangannya yang ikonik selalu tepat sasaran. Tampilan bahkan mungkin berhasil hari ini selama Anda memiliki dedikasi untuk mempertahankannya.

Kepang Bajingan Kotor

Busur Wow

Bow Wow merilis album pertamanya, Waspadalah terhadap anjing, di hanya 13, untuk sukses komersial besar. Dia berjuang untuk mencapai jumlah pengakuan yang sama di tahun-tahun berikutnya tetapi terus merilis musik. Artis juga berputar untuk memulai karir sebagai aktor dan baru-baru ini muncul sebagai Frog di acara hit Penyanyi Bertopeng.

Kembali ketika dia masih Lil’ Bow Wow, artis itu sangat menyukai kepang, yang membuatnya terlihat tangguh meskipun usianya masih muda. Dia sekarang memakai potongan buzz, yang menyoroti fitur wajahnya yang jelas.

Kepang Lil Bow Wow