Inspirasi Potongan Rambut & Gaya Rambut Brad Pitt Terbaik (Panduan Utama)

Sebagai salah satu aktor Hollywood paling terkenal, Brad Pitt telah menjadi ikon mode selama beberapa dekade. Potongan rambut Brad Pitt telah menjadi inspirasi gaya rambut pria selama bertahun-tahun. Apakah Anda ingin meniru undercutnya di Fury, rambut panjang di Troy atau rambut pirang berduri pemutih di Klub Pertarungan, Gaya rambut pendek dan panjang Brad Pitt telah membuka jalan bagi generasi baru mode pria. Dari gaya potongan rambut pendek seperti crew cut dan buzz cut hingga rambut panjang yang digerai atau di kuncir kuda, gaya rambut selebriti ini terus mempengaruhi tren hingga saat ini. Untuk semua pria yang menginginkan tampilan dan gayanya, berikut adalah ikhtisar rambut Brad Pitt selama bertahun-tahun, termasuk beberapa gaya rambut terbarunya.

Gaya Rambut Brad Pitt

Rambut Pendek Brad Pitt

Rambut pendek Brad Pitt tidak seterkenal gaya rambut panjang dan menengahnya, tetapi sang kekasih telah menata beberapa potongan rambut pendek terbaik untuk pria. Saat dia tidak menggunakan potongan buzz dengan perawatan rendah atau potongan kru yang canggih, Anda akan melihat dia menata sisir yang keren dengan memudar lancip di bagian belakang dan samping.

Rambut Pendek Brad Pitt

Anda dapat menyalinnya dengan meminta mid fade atau undercut dan menggunakan tanah liat atau lilin untuk memberikan hasil akhir bertekstur alami. Pilihan lain mungkin terkenal Klub Pertarungan gaya rambut, di mana rambut pendek Pitt berduri di seluruh untuk mencerminkan kepribadian edgy karakternya.

Gaya Rambut Pendek Brad Pitt

Rambut Sedang Brad Pitt

Gaya rambut medium identik dengan estetika aktor yang mudah dan santai. Apakah dia sedang syuting atau di antara pekerjaan, kuncinya biasanya turun ke bahunya, atau di suatu tempat di antara bahu dan garis lehernya.

Rambut Sedang Brad Pitt

Rambut panjang sedang sangat bagus untuk pria yang ingin menggabungkan potongan seksi dan tampan dengan jenis rambut mereka karena sangat cocok untuk segala hal mulai dari rambut bergelombang hingga lurus dan keriting. Cara terbaik untuk meniru potongan segar Pitt dan menambahkan daya tarik muda adalah dengan merapikan bagian depan dan tengah ke belakang sehingga semua untaian mengalir ke arah yang sama.

Gaya Rambut Panjang Sedang Brad Pitt

Rambut Panjang Brad Pitt

Rambut panjang sulit untuk ditarik, namun Brad Pitt telah melakukannya dengan gaya selama dekade terakhir. Contoh yang paling terkenal adalah karakternya dalam sebuah wawancara dengan Vampir, di mana rambutnya mengalir ke punggungnya ke arah punggungnya.

Gaya Rambut Panjang Brad Pitt

Anda dapat menyimpannya sepanjang bahu jika Anda tidak menyukai elemen perawatan, tetapi Anda masih perlu menyikatnya untuk menghindari kusut dan kunci kusut. Untuk tambahan lembut dan halus yang akan membawa rambut panjang ke tingkat berikutnya, Anda dapat memasukkan bagian di tengah kepala Anda sehingga dipotong dan tidak membosankan.

Rambut Panjang Brad Pitt

Rambut pirang Brad Pitt

Tidak semua orang diberkati dengan rambut pirang berpasir seperti Brad Pitt. Namun, Anda bisa mendapatkan tampilan dengan memutihkan rambut pirang Anda. Terlepas dari panjangnya, estetika ini memungkinkan Anda untuk menonjol dari keramaian karena ini adalah warna yang berani dan berani, terutama jika Anda memilih warna platinum.

Rambut pirang Brad Pitt

Rambut pirang lebih lembut dan lebih canggih dengan kunci panjang dan menengah, itulah sebabnya lebih baik memilih model buzz atau crew cut jika Anda ingin tampil edgy. Plus, sorotan mengangkat potongan tradisional yang sederhana ke tingkat yang lebih tinggi.

Rambut pirang panjang Brad Pitt

Potongan Rambut Brad Pitt Fury

Brad Pitt Kemarahan potongan rambut adalah penghormatan kepada gaya militer tahun 1930-an dan 1940-an. Ini adalah tampilan yang sangat trendi yang membuat comeback, dan Anda bisa mendapatkannya dengan membiarkan rambut bagian atas Anda tumbuh sambil memangkas sisi tubuh Anda ke bawah dengan skin fade atau short undercut.

Gaya Rambut Brad Pitt Fury

Ini menciptakan daya tarik yang terputus sementara menyisir rambut Anda melembutkan tren dan menambahkan suasana kehalusan. Yang terakhir Kemarahan potongan rambut menggunakan highlight pirang dan spike sudut untuk gaya rambut yang sangat modis.

Potongan Rambut Brad Pitt Fury

Potongan Rambut Brad Pitt Inglourious Basterds

Brad Pitt Bajingan yang Tidak Bermartabat potongan rambut adalah potongan lain yang terinspirasi militer dengan bagian yang keras. Berantakan namun dipoles, triknya adalah menyisir bagian depan dan tengah untuk ketinggian dan volume ekstra. Memasukkan bagian samping akan membantu Anda menyempurnakan tampilan.

Potongan Rambut Brad Pitt Inglourious Basterds

Selain itu, bagian samping dan belakang dipangkas dengan undercut sedang untuk menonjolkan gaya yang lebih panjang di bagian atas. Saat menata tampilan ini, pastikan untuk menyisir rambut Anda ke atas dan ke samping daripada ke belakang, dan cobalah kumis tanpa janggut untuk hasil akhir yang maskulin.

Gaya Rambut Brad Pitt Inglourious Basterds

Potongan Rambut Brad Pitt Troy

Para aktor Troya potongan rambut mungkin tidak benar secara historis seperti miliknya Kemarahan atau Bajingan yang Tidak Bermartabat gaya, tapi itu tidak kalah populer. Setiap pria telah mencari rambut sebahunya dengan potongan pirang yang disisir ke belakang karena itu adalah perpaduan yang hebat antara jantan dan tampan. Selain memanjangkan rambut, Anda harus mengeriting bagian samping untuk mendapatkan tampilan Troy yang utuh, namun hati-hati – ini hanya berlaku untuk pria dengan rambut tebal.

Rambut Brad Pitt Troy

Potongan Rambut Brad Pitt Fight Club

Pendek dan keren, Brad Pitt’s Klub Pertarungan potongan rambut adalah salah satu penampilannya yang paling ikonik. Melambangkan gaya rambut tahun 90-an dengan rambut spiky yang berantakan, rambut bintang Hollywood itu menambah karakter unik Tyler Durden di film tersebut. Dengan bagian samping yang pendek dan rambut yang lebih panjang di bagian atas, dapatkan tampilan dengan clay atau wax styling matte.

Potongan Rambut Brad Pitt Fight Club

Potongan Rambut Brad Pitt Mr. and Mrs. Smith

Potongan rambut Brad Pitt di film Tuan dan Nyonya Smith adalah buzz bersih memotong seluruh. Gaya potongan pendek yang dapat Anda capai di rumah dengan gunting, potongan rambut klasik buzz cut ini akan menonjolkan fitur wajah maskulin Anda dan memancarkan kepercayaan diri. Plus, panjang seragam berarti perawatannya sangat rendah, sampai pada titik di mana Anda dapat bangun dari tempat tidur dan mengenakan kemeja atau jas tanpa harus khawatir tentang kepala tempat tidur atau cowlicks. Untuk potongan rambut yang lebih pendek, minta tukang cukur Anda untuk potongan buzz cut fade yang meruncing ke samping dan belakang untuk tampilan yang menyanjung universal.

Potongan Rambut Brad Pitt Mr. and Mrs. Smith

Potongan Buzz Brad Pitt

Brad Pitt telah membuktikan bahwa potongan buzz adalah tren serbaguna dengan banyak pilihan untuk pria modern. Nya Tuan dan Nyonya Smith buzz cut memiliki pertumbuhan ekstra, yang sangat cocok untuk pria yang garis rambutnya penuh dan tebal.

Potongan Buzz Brad Pitt

Tapi, jika rambut Anda sedikit surut, mendengungkan kepala Anda dengan bilah nomor satu akan menghilangkan penekanan dari bagian depan rambut Anda. Perawatannya bahkan lebih sedikit daripada potongan tradisional, dan Anda dapat mengganti gaya Anda dengan pemutih jika itu melelahkan. Jangan lupa tentang janggut untuk tekstur dan volume ekstra.

Potongan Rambut Brad Pitt Buzz

Potongan Kru Brad Pitt

Potongan kru secara historis menjadi salah satu potongan rambut paling populer Brad Pitt. Gaya rambut potongan kru aktor adalah jalan tengah yang brilian untuk pria yang ingin mengikuti tren superstarnya, namun tidak bisa berkomitmen untuk menumbuhkan rambut panjang atau sedang.

Potongan Kru Brad Pitt

Dengan undercut tinggi di bagian belakang dan samping, Anda akan selalu siap untuk ke kantor, dan Anda tidak akan terlihat aneh di bar atau acara di luar kantor. Anda tidak harus menggunakan produk rambut jika Anda lebih menyukai tampilan yang rapi dan rapi, atau Anda dapat menambahkan lilin untuk estetika bertekstur yang sedikit lebih berantakan namun tetap mengkilap.

Potongan Rambut Brad Pitt Kru

Brad Pitt Menyisir Rambut ke Belakang

Rambut yang disisir ke belakang adalah gaya ikonik yang terkenal dengan para bankir dan pemain berpengaruh di Wall Street. Namun demikian, Brad Pitt telah memberikan daya tarik yang kurang agresif selama bertahun-tahun dengan memberhentikan gel. Sebagai gantinya, ia menggunakan sedikit produk penataan untuk memastikan bagian belakang yang licin tidak terlalu menonjol, membuatnya lebih canggih.

Brad Pitt Slicked Kembali

Ini membuatnya menjadi tampilan yang sangat trendi untuk pria yang lebih tua karena slick rendah tidak terlalu modern dan cocok dengan rambut perak atau beruban. Namun demikian, jika Anda seorang remaja laki-laki atau laki-laki muda, potongan slicked back yang keren sangat edgy dan trendi belakangan ini.

Brad Pitt Slicked Back Undercut Hairstyle

Brad Pitt Undercut

Pemotongan Brad cukup dramatis dan menarik baru-baru ini karena dia membintangi banyak epik militer. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu mencoba disconnected undercut dengan slick back jika menurut Anda terlalu berani. Alternatifnya adalah potongan kru Pitt yang klasik namun trendi dengan undercut di bagian samping adalah cara yang bagus untuk membuat rambut Anda tampak lebih tebal dan penuh volume. Pilihan lainnya adalah memasangkan potongan bawah yang meruncing dengan pompadour untuk potongan di antara yang sempurna.

Brad Pitt Undercut

Potongan Rambut Brad Pitt Fade

Potongan rambut fade adalah cara yang bagus untuk menata rambut Anda tanpa berlebihan atau mencoba sesuatu yang terlalu berani. Pudarnya akan berangsur-angsur lebih pendek karena mengarah ke telinga dan garis leher Anda, sedangkan rambut bagian atas Anda lebih panjang. Ini memberi Anda opsi yang lebih bergaya, seperti kunci quiff atau bertekstur. Pilihan modern adalah menggabungkan fade dengan lancip sebelum menggabungkan bagian samping lembut yang tampan berkat sifatnya yang ramping dan tak lekang oleh waktu.

Potongan Rambut Brad Pitt Fade

Kuncir Kuda Brad Pitt

Mengenakan rambut panjang bisa jadi rumit, itulah sebabnya Brad Pitt secara teratur memilih kuncir kuda. Kuncir kuda itu modis, terutama ketika itu rendah, dan perawatannya sangat rendah untuk pria sibuk yang tidak punya waktu untuk mencuci dan menata rambut. Jika kuncir kuda Anda tidak memiliki keunggulan, Anda bisa memadukannya dengan sanggul pria. Sanggul pria tidak begitu maskulin, tetapi tingginya membawa dimensi baru pada gaya Anda.

Kuncir Kuda Brad Pitt

Brad Pitt Pompadour

Pompadour adalah tambahan yang fantastis untuk pria yang menginginkan potongan abadi yang menghadirkan elemen berbeda ke meja. Dengan rambut depan dan tengah yang panjang, Anda dapat mengoptimalkan quiff pernyataan yang langsung menarik perhatian, sementara sisi runcing bersih dan ringkas dengan kontras ekstra. Pompadour adalah gaya rambut klasik, dan masih ada sampai sekarang karena cocok untuk semua jenis rambut. Tambahkan tinggi pada poni atau highlight pada sisa rambut Anda untuk visual yang mencolok.

Brad Pitt Pompadour

Brad Pitt Jenggot

Seperti Brad, janggut Anda harus melengkapi potongan pilihan Anda. Ketika rambut Anda lebih pendek, janggut yang lebih penuh memberikan volume yang sangat dibutuhkan dan mengalihkan fokus dari garis rambut Anda. Namun, rambut yang lebih panjang lebih cocok untuk janggut desainer karena janggut tebal dapat membuat Anda tampak canggung.

Brad Pitt Jenggot

Tentu saja, rambut wajah Anda ditentukan oleh kemampuan genetik Anda untuk menumbuhkan janggut. Jika kumis Anda tidak rata atau halus, Anda mungkin ingin menumbuhkan kumis penuh tanpa janggut di pipi Anda.

Brad Pitt Jenggot Penuh

Brad Pitt Janggut

Jenggot cocok dengan hampir semua gaya rambut. Kuncinya adalah menatanya agar menyatu sebagai janggut dan kumis yang terputus tidak mudah. Juga, Brad cenderung menggunakan tambalan jiwa untuk membawa lebih banyak proporsi ke pesta. Jika Anda lebih menyukai janggut daripada janggut, Anda harus mencukur bagian wajah lainnya secara teratur untuk memastikan tidak ada yang berubah menjadi yang lain.

Brad Pitt Janggut

Gaya Rambut Terbaru Brad Pitt

Saat ini, gaya rambut terbaru Brad Pitt sedang hingga panjang karena dia telah menciptakan gaya klasik Hollywood untuk film-filmnya. Tambahan baru pada rambutnya yang berukuran sedang adalah sisir bagian samping yang membuat rambutnya tampak lebih penuh dan lebih tebal.

Gaya Rambut Terbaru Brad Pitt

Meskipun ia terbiasa menata potongan rambut pendek yang mudah didapat dan perawatannya sederhana, tampaknya gayanya yang lebih panjang tetap ada karena ia terus melakukan sejumlah variasi. Dari bagian tengah hingga aliran bro yang panjang, gaya rambut Brad Pitt akan terus trendi dan seksi.

Gaya Potongan Rambut Baru Brad Pitt