Inspirasi Potongan Rambut Berbaris – 23 Gaya Luar Biasa untuk Pria di 2022

0
(0)

#1: Desain Baris Ganda Putra

Intip potongan rambut berjajar ganda yang melintasi alis. Fade cocok dengan semuanya di sini!

#2: Crew Cut + Line Up untuk Garis Rambut yang Surut

Potongan kru dengan garis untuk garis rambut yang surut adalah pilihan terbaik ketika berhadapan dengan rambut yang menipis. Siapa yang mau botak? Bukan siapa-siapa. Selalu ingat semakin pendek Anda ke samping, semakin panjang dan penuh rambut akan muncul di bagian atas.

Gaya antrean samping pria

#3: Gaya Line Up Side-Swept

Cobalah gaya line up side-swept untuk potongan super rapi yang berpadu sempurna dengan jenggot Anda. Semi-undercut memberikan panjang di bagian atas untuk tampilan side-swept yang sempurna. Garis yang ditentukan menambah definisi pada garis rambut yang memberikan kesan tajam dan bersih pada garis rambut. Ingatlah bahwa potongan ini akan membutuhkan sentuhan setiap 2-3 minggu, tergantung seberapa cepat rambut Anda tumbuh.

#4: High Top dengan Line Up

Atasan tinggi dengan garis adalah potongan rambut klasik yang diperoleh sebagian besar pria kulit hitam. Anda tidak akan pernah salah dengan memudarkan kulit bersih di samping tetapi hindari terlalu tinggi, yang dapat mengubah atasan tinggi menjadi potongan rambut yang terputus dengan cepat. Tambahkan beberapa tekstur ke atas dengan menata dengan spons keriting.

Potongan garis runcing untuk pria

#5: Potongan Garis Runcing

Potongan garis runcing cocok untuk mereka yang memiliki rambut sedang hingga tebal. Gaya memudar ketat di sekitar telinga, meninggalkan garis di pelipis dan garis kelas berat ke atas. Pemotongan ini membutuhkan perawatan yang rendah. Hanya blow-dry cepat dan bedak penata rambut akan memberi Anda gaya dan daya tahan yang dibutuhkan sepanjang hari.

Atasan bergelombang dengan garis pudar

#6: Atasan Bergelombang dengan Garis Memudar

Atasan bergelombang dengan garis pudar sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut tebal dan kasar. Itu telah diturunkan ke kulit di sekitar telinga dan memudar menjadi atasan bergelombang bertekstur. Ini adalah potongan yang cepat dan mudah untuk ditata. Tanah liat bertekstur atau pasta penata gaya akan cocok dengan potongan ini.

#7: Gaya Rambut Berantakan dengan Line Up

Gaya rambut berantakan dengan garis adalah yang terbaik dari kedua dunia dalam mencapai tatanan rambut yang berantakan. Line up memberikan garis tajam di bagian atas kepala menggunakan pisau dan teknik waxing yang berbeda. Ini membutuhkan perjalanan yang sering ke tukang cukur untuk memastikan bahwa garis itu mempertahankan bentuknya yang renyah. Gaya rambut yang berantakan membawa kemudahan dan keserbagunaan pada gaya rambut sekaligus menciptakan gerakan dan menambahkan tekstur pada rambut.

Atasan pendek bertekstur dengan line up untuk cowok

#8: Atasan Pendek Bertekstur dengan Line Up

Atasan pendek bertekstur dengan garis adalah pilihan tepat jika Anda ingin menjelajahi gaya rambut baru. Atasan pendek bertekstur memberikan gaya ini tampilan yang sederhana namun edgy yang akan membuat kepala penasaran. Warna kulit yang pudar akan melengkapi atasan bertekstur dengan garis tajam untuk menjalankan gaya ini.

#9: Line Up Baru dengan Bald Fade

Hampir terlihat seperti potongan Caesar dengan garis, pria baik ini diberkati untuk mengayunkan tepi yang tumpul. Tidak semua bisa melakukan itu tetapi mereka yang benar-benar menonjol!

potongan rambut lancip garis pendek

#10: Garis Pendek Taper Fade

Pertahankan sudut yang terlihat tajam sambil memiliki tetesan halus di samping dengan mengayunkan garis ini dengan lancip fade. Tidak ada yang lebih baik dari gaya rambut line up ini!

#11: Berjajar Undercut dengan Bagian Samping

Sisi-sisi dari garis undercut ini membuat pertumbuhan yang bagus.

Ultra Clean Up low top fade

#12: Ultra Clean Up Low Top Fade

Ketika Anda mendapatkan potongan antrean ini, tidak ada seorang pun – dan saya katakan, tidak ada seorang pun – yang memiliki masalah pada Anda.

Buzz cut dengan line up dan mid fade dengan garis rambut

#13: The Buzz Cut dengan Mid Fade + Line In Hair

Letakkan alas bedak di atas dengan rambut keriting. Kemudian, cukur sampai bersih di bagian samping untuk mendapatkan gaya rambut yang rapi. Tambahkan beberapa desain seperti garis yang dicukur ke satu sisi untuk tetesan-tetesan terbaik itu.

#14: Potongan Rambut Memudar Tinggi dan Berbaris Dengan Bagian Keras

Selain membingkai wajah, skin fade yang tinggi dengan potongan rambut line up juga bisa dipadukan dengan berbagai gaya untuk menciptakan keseimbangan.

Bagian yang sulit dalam yang satu ini menyoroti kemegahan bagian atas, yang melembutkan keseluruhan tampilan. Garis bagian keras dengan fade tinggi ini juga akan terlihat luar biasa dengan gaya jenggot yang tampak penuh.

#15: Fade Line Up Untuk Rambut Keriting Alami

Fade line up ini adalah gaya potongan rambut yang tajam untuk jenis rambut keriting untuk menampilkan tekstur alaminya. Serius, kami tidak meminta banyak—Pudar sempurna, tepi bersih, plus rambut keriting, dan kami bagus!

#16: Flat Top dengan Line Up dan High Skin Fade

Terlalu keren untuk sekolah dengan tampilan segar dari barisan pagar yang terbentuk sempurna dan kulit yang manis memudar.

#17: Sisir Lebih Dari Bentuk Potongan Atas

Inilah gaya line-up yang juga merupakan gaya modern dari sisir. Bagian klasik dibuat menarik oleh garis tumpul di ujung yang dicukur.

Potongan rambut Sharp Line Up

#19: Potongan Rambut Garis Tajam

Gaya berbaris ini adalah potongan yang sangat populer yang disebut potongan pria, terbuat dari sisi ketat kulit yang dicukur dengan garis rambut yang dibuat dengan baik. Desain rambut ini dibuat oleh tukang cukur Rob Ramirez dari Turlock, CA.

“Saya pasti akan merekomendasikan meninggalkan beberapa panjang di atas, karena Anda menginginkannya cukup lama untuk bergaya. Saya juga merekomendasikan pomade dan membeli sikat dan pengering rambut yang bagus untuk tampilan yang bagus, ”kata Ramirez, memberikan tips kepada pria yang ingin memakai ini.

Berbaris dengan Low Fade

#20: Berbaris dengan Low Fade

Garis pisau cukur lurus dengan fade rendah ini adalah gaya rambut klasik, bergaya, dan modern oleh stylist Javier Hernandez dari California.

“Fades sudah ada selama bertahun-tahun. Mereka bergaya karena memunculkan gaya Anda, dan Anda tidak akan pernah salah dengan fade. Fade masih sangat populer, dan saya tidak melihatnya akan hilang,” Hernandez menekankan.

Sebelum mengadopsi low skin fade dengan line up, Hernandez menyarankan untuk mempertimbangkan apakah Anda memiliki rambut dan panjang yang tepat untuk menatanya.

Dia menyarankan, “gunakan produk yang tepat untuk menata rambut Anda. Saya pikir Anda tidak akan pernah salah dengan fade tergantung pada bentuk wajah yang Anda miliki, dan sungguh menakjubkan bagaimana potongan rambut yang bagus akan mengubah kepribadian Anda dan cara Anda melihat dan merasakan tentang diri Anda sendiri.”

#21: Berbaris dengan Desain Bercukur

Ini adalah gaya line up yang sangat pendek, rapi, dan urban—penjaga nomor 4 di atas dan kulit memudar di samping. Menurut tukang cukur yang berbasis di Texas, Michael Kelly, hal terbaik tentang potongan garis ini adalah ia menunjukkan garis yang bersih dan transisi yang mulus.

Kelly menyarankan potongan ini untuk pria yang menginginkan tampilan berani dan yang suka sering ke barbershop. Tampilan ini mungkin membutuhkan sedikit usaha karena pendeknya. Namun, itu perlu dipotong ulang dan dilapisi dalam waktu paling lama dua minggu.

“Saya akan menyarankan potongan ini untuk pria yang memiliki bentuk kepala bulat, rahang yang kuat, atau pria yang tidak memiliki terlalu banyak lekukan atau lekukan. Tampilan ini hampir tidak membutuhkan waktu untuk bergaya. Jelas, ini adalah cara yang tepat, ”catat Kelly.

#22: Line Up Cut Dengan Drop Fade dan Beard

Potongan rambut line up ini menampilkan bagian samping tradisional yang apik dengan mid-drop fade modern. Ini menyatu dengan janggut dan bagian atas sedang hingga panjang.

Barber Nate Alexander dari Los Angeles menyatakan, “Saya suka kontras dari atasan gelap penuh menjadi hasil akhir botak, disorot oleh lengkungan di sekitar temporal.”

Idealnya, rambut lurus hingga bergelombang dan struktur wajah yang kuat akan membuat gaya rambut pria ini menonjol.

Untuk penataan, Alexander merekomendasikan menggunakan pomade mengkilap atau gel tahan kuat. “Potongan rambut dengan perawatan rendah ini bisa membuat Anda melewati hari yang panjang,” tambah Alexander.

#23: Sejajarkan dengan Pompadour untuk Rambut Panjang

Gayanya adalah line-up dengan pompadour, yang menambah volume pada rambut pria. Barber Omar Diaz yang berbasis di Massachusetts menciptakan ini berdasarkan jenis wajah dan ukuran kepala.

Untuk seorang pria yang memiliki banyak volume rambut dan dengan wajah tipis dan dahi pendek, Diaz memutuskan untuk membuat degradasi tinggi dengan warna yang sangat bersih. “Pertama, saya potong rambut 90 derajat dengan sudut 45 derajat. Kemudian, saya membuat potongan tekstur di dekat tengkuk dan setengah dari rambut sudah dipotong untuk menghilangkan berat. Terakhir, saya melakukan fade dengan garis di dahi,” sebut Diaz.

Setelah selesai dipotong, Diaz mencuci rambut lalu mengeringkan dan memolesnya hingga rambut berkilau. Terakhir, gunakan lilin matte merek Pacinos dan semprotan yang kuat dan cepat kering.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755