Inspirasi Apa Itu, Bagaimana Gaya + 26 Ide Terbaik

Gaya Quiff 1950-an yang Disetujui Tukang Cukur

Instagram @adrianllorispeluqueria

Kunci gaya rambut quiff tahun 1950-an adalah volumenya. Dengan tekstur bergelombang alami Anda, itu menambah bentuk rambut pirang Anda menyerupai pompadour. Pisau cukur memudar di sisi adalah fitur penting yang melengkapi janggut jantan.

Side Quiff dan Low Fade

Sisi quiff dan fade rendah

Instagram @footballershairstyles

Sebuah quiff samping dan fade rendah memuji pria mana pun dengan wajah berbentuk lonjong. Gaya tertentu dapat meningkatkan fitur wajah Anda, tetapi juga dapat menunjukkan kekurangan. Side quiff adalah pilihan yang luar biasa jika Anda ingin bergaya.

Quiff dengan Bagian Samping

quiff pria dengan bagian samping

Instagram @f.dbarber

Sebuah quiff dengan bagian samping adalah variasi obat bius dari sebuah combover. Ini menampilkan warna kulit yang menyatu dengan baik, menjaga kontras gelap menjadi bagian samping yang alami. Sebuah quiff ada dalam penataannya, jadi dapatkan pomade karena memberikan Anda pegangan yang baik dan bersinar dengan mobilitas.

Sisir Lebih dari Quiff

Sisir quiff untuk pria

Instagram @menshaircutsnyc

Sisir di atas quiff sangat bagus untuk pria mana pun dengan rambut lurus tebal. Mintalah tukang cukur Anda untuk potongan rambut semua gunting sedikit meruncing di sekitar cambang dan daerah tengkuk. Ketika dieksekusi dengan benar Anda bisa pergi 4 sampai 6 minggu antara potongan rambut.

Quiff Kering Blow Panjang

Quiff kering panjang untuk pria

Instagram @abhishek_gupta_

Sebuah quiff blowdry panjang adalah potongan rambut geser. Potongan geser berlapis ini sangat ideal untuk siapa saja dengan rambut panjang dan tebal yang masih ingin bergaya. Ini adalah rambut panjang yang meruncing ke bawah hingga 3 hingga 4 inci di samping. Perawatannya rendah dan terlihat luar biasa.

Rambut quiffed sisi acak-acakan

Rambut quiffed sisi acak-acakan untuk pria

Instagram @austinwilkersxn

Rambut quiffed samping yang kusut adalah cara yang bagus untuk memperbarui pompadour dengan cara yang edgy dan canggih. Fade-up dalam gaya quiff merampingkan sisi wajah, memahat dan memanjangkan fitur wajah bahkan lebih. Bagian atas quiff yang kusut memberikan fleksibilitas melalui perawatan yang mudah dan gaya yang serbaguna.

Slicked Back Undercut Quiff

quiff undercut yang disisir ke belakang

Instagram @hosseinsarv

Bagian belakang quiff yang licin sangat bagus untuk mereka yang menyukai potongan bersih dengan tekstur. Tampilan quiff yang dibatalkan terlihat canggih saat ditambahkan dengan tekstur untuk gerakan ekstra. Gaya dengan tanah liat perawatan Aveda agar tetap di tempatnya sepanjang hari, duduk rapi di atas fade yang ketat.

Quiff Sisir Jari

Quiff yang disisir dengan jari untuk pria

Instagram @theclutchbarbers

Finger combed quiff adalah remix dari undercut yang populer. Perbedaan utama adalah bahwa quiff dicampur ke dalam gaya yang diinginkan di atas. Potongan dibelah di sekitar punggungan parsial, dan pembagian dibuat di sisi dan atas. Masukkan sedikit produk, dan Anda siap berangkat!

Kuis Rambut Volume Besar

Kuis Rambut Volume Besar

Instagram @willsalon

Quiff volume besar dengan garis-garis bercukur di satu sisi ini adalah sesuatu yang membuat Anda terobsesi! Ini akan melengkapi keanggunan dan pesona Anda, membawa sentuhan dinamis pada rambut hitam Anda.

Quiff Bertekstur untuk Rambut Panjang

Quiff Bertekstur untuk Rambut Panjang

Instagram @amir.oxygen_

Ini adalah potongan rambut quiff panjang yang mengagumkan. Anda dapat melihat bagaimana volume dan tekstur dapat menghidupkan rambut panjang dan gelap Anda. Untaian diperbaiki dengan hati-hati, membawa ilusi quiff bertekstur dengan lapisan dan gelombang. Bahkan tanpa janggut, hasil dari gaya rambut panjang ini pasti akan membuat wanita terpukau.

Pinggiran Quiff Bervolume

Pinggiran Quiff Bervolume

Instagram @vaan_barber

Jika menurut Anda volume adalah segalanya dalam hal penataan, maka quiff volume tinggi ini bisa menjadi pilihan Anda! Pinggiran quiff tebal ini membuat rambut gelap dan tipis Anda tampak lebih penuh dan ramah tamah di semua sudut.

Quiff Punggung Tersisir Sempurna

Quiff Punggung Tersisir Sempurna

Instagram @hayden_cassidy

Jika Anda berpikir bahwa quiff slicked back yang sempurna tidak ada, Anda mungkin belum melihat tren ini. Berikan tampilan bertekstur longgar dan gaya pompadour dengan membuat sisi pudar yang tajam. Rambut gelap Anda, dengan semburat rona cokelat, akan membuat kesan yang luar biasa.

Quiff Modern untuk Rambut Keriting

Quiff Modern untuk Rambut Keriting

Instagram @rm_barber

Quiff terbaik untuk pria rambut keriting memiliki tekstur. Mencari cara alternatif untuk memamerkan rambut ikal Anda? Bertujuan agar rambut keriting memudar seperti pria ini karena tampilan acak-acakan sedang tren saat ini. Sisi-sisinya memudar untuk dengan mudah menekankan gerakan yang terjadi pada rambut di atas. Quiff keriting ini harus dicoba!

Quiff berantakan

gaya rambut quiff berantakan modern

Instagram @emporio_barber_shop

Quiff yang berantakan ini adalah obat bius, dan tidak dapat disangkal! Cobalah gaya rambut quiff modern yang berantakan ini jika Anda suka menambahkan tekstur dan gerakan pada rambut hitam Anda agar terlihat rapi.

quiff bergelombang

gaya rambut quiff bergelombang

Instagram @juanfrangonzalez20

Gaya rambut quiff bergelombang ini bukan quiff khas Anda! Saatnya menonjolkan tekstur alami rambut hitam Anda dan menjadikannya fitur Anda yang paling menarik. Sisi pudar yang botak membantu ikal menonjol, menghasilkan gaya quiff yang sangat bergaya dan kusut ini.

Quiff Pendek

potongan rambut quiff pendek

Instagram @duplexbarberia

Quiff yang rapi dan pendek adalah taruhan sempurna Anda saat mencari keunggulan yang lebih bijaksana. Raih itu dengan memberi rambut Anda yang ringan dan sedang di atas beberapa paku lembut untuk penataan.

Quiff Undercut Terputus untuk Anak Laki-Laki

Quiff Undercut Terputus untuk Anak Laki-Laki

Instagram @kvenzo.barber.cuts

Quiff dapat bekerja untuk pria dari segala usia. Undercut terputus dengan quiff untuk anak laki-laki ini akan meningkatkan penampilan si kecil Anda. Garis yang dicukur di kedua sisi akan cocok dengan rambut yang ditata tajam di bagian atas.

Gaya Rambut Quiff Keren dan Klasik untuk Rambut Pendek

Gaya Rambut Quiff Keren dan Klasik untuk Rambut Pendek

Instagram @kelistonfbarber

Bangun citra “pria baik” Anda saat mengenakan gaya rambut ramah tamah seperti quiff ini. Perpaduan rambut panjang di bagian atas ditambah sisi pudar dengan garis-garis yang dicukur membuat gaya rambut quiff klasik yang keren.

Potongan Rambut Quiff Fade Tinggi

potongan rambut quiff fade tinggi

Instagram @diogo__silvabarbeiro

Potongan rambut quiff fade tinggi bertekstur ini adalah pilihan terbaik Anda ketika Anda ingin menambahkan beberapa paku bervolume ke tampilan Anda. Ini adalah quiff fade tinggi dengan garis bercukur di bagian samping untuk membentuk lapisan undercut pada rambut hitam Anda.

Gaya Quiff Kecil

gaya rambut quiff kecil

Instagram @dimarzobarber

Menambahkan garis-garis halus yang dicukur di sisi yang pudar adalah ide yang pas untuk menyempurnakan gaya quiff kecil ini. Padukan dengan jenggot penuh untuk tampilan maskulin dan necis.

Sisi Pendek Quiff yang Keren

Sisi Pendek Quiff Keren

Instagram @seuelias

Ini adalah salah satu quiff terpendek yang akan kamu lihat di sini, guys. Dapatkan potongan rambut dan gaya yang tajam dengan quiff yang disikat dengan sisi pendek untuk menekankan rambut di atas. Lengkapi tampilan dengan jenggot dan kumis untuk menciptakan hasil akhir yang kuat.

Tren Gaya Rambut Quiff untuk Rambut Medium

Tren Gaya Rambut Quiff untuk Rambut Medium

Instagram @titan.mcz

Ketika rambut cokelat tembaga Anda tampak tidak menarik, coba tambahkan volume ke potongan rambut quiff dan Anda tidak akan pernah salah. Ombak menciptakan tekstur, mengaduk gaya rambut quiff yang sedang tren untuk rambut medium Anda. Gunakan produk penataan rambut dalam jumlah yang tepat untuk tampilan sempurna yang bertahan sepanjang hari.

Quiff Sisi-Swept

Quiff Sapu Samping

Instagram @heretic_matth

Sebuah quiff yang disapu ke samping dengan ikal spit samping? Itu ide rambut yang cerdas untuk pria. Dengan sisi pudar dan rambut hitam bertekstur di atasnya, Anda akan menjadi pria yang sangat menarik.

Sisi yang Dicukur Quiff

gaya rambut quiff sisi dicukur untuk pria

Instagram @cheobarberpr

Untuk membuat penampilan Anda menonjol, jamin rambut hitam Anda bertekstur dengan potongan quiff fade skin yang rapi. Sisi dan tengkuk yang dicukur dari quiff ini akan memberi Anda sentuhan akhir yang Anda dambakan.

Gaya Rambut Quiff dengan Sisi Meruncing

Quiff dengan sisi meruncing ini untuk pria malas – untuk pria biasa dan tergesa-gesa yang tidak bisa mencurahkan waktu untuk menata rambut mereka setiap pagi. Ini dirancang oleh Ionut Somesan, seorang tukang cukur dari Bucharest, RO.

“Yang paling saya suka dari potongan rambut quiff adalah sederhana, mudah, dan terlihat bagus. Bahkan jika Anda tidak menatanya dengan hati-hati, Anda dapat menggunakan pegangan untuk menatanya,” kata Somesan.

Somesan menyarankan agar setelah mencuci rambut, gunakan kondisioner rambut agar lebih mudah ditata dengan matte wax. Keringkan rambut dengan mulai dari atas kepala untuk memecahkan angin puyuh menjelang akhir.

Somesan menambahkan, “Gunakan daya panas maksimum dan pada kecepatan minimum agar tidak mengambil risiko rambut beterbangan ke segala arah. Di bagian akhir, saya lebih suka fiksatif kuat yang saya gunakan sangat sedikit untuk menyinari dan memperbaiki benang yang memberontak.”

Tips lainnya dari Somesan adalah mengeringkan rambut hingga hampir 80% dan kemudian menata rambut saat di rumah, dan jangan menggosok rambut dengan handuk, tetapi basahi dengan lembut sebagai gantinya. Saat mencuci, hindari menggunakan kuku. Terakhir, gunakan produk profesional untuk mendapatkan rambut yang indah, berkilau, dan mudah ditata!

Gaya Rambut Quiff Asia dengan Taper Fade

Ini adalah gaya rambut quiff Asia dengan lancip fade untuk menggolongkan rambut hitam dan tebal Anda.

Gaya ini dibuat oleh hair artist Daniel Winter dari California. “Ini adalah permainan di bagian sisi tradisional dengan sisi runcing pendek, dan jumlah pemutusan yang baik di bagian dari telinga ke depan. Model ini memiliki rambut keras kepala yang sangat kasar yang meninggalkan panjang ekstra di tempat yang tepat memungkinkan kontrol dan gaya yang mudah tanpa kerumitan ekstra, ”jelas Winter.

Saat melakukan taper fade dengan gaya quiff seperti ini, Winter menyarankan untuk memastikan Anda siap bergaya setiap hari. Stylist mencatat, “gunakan pengering rambut untuk memoles dan menciptakan pemisahan dan gerakan dan produk styling matte dengan kelembapan rendah. Bentuk ini sangat cocok untuk wajah persegi dan bentuk kepala.”