Inspirasi 9 Tanah Liat Rambut Terbaik Untuk Pria (Ulasan 2021)

Untuk produk penataan rambut pria yang populer, hair clay adalah favorit pria yang menginginkan hasil akhir matte dan bertekstur. Tanah liat rambut pria adalah produk yang cocok dengan semua jenis rambut untuk menawarkan tampilan alami dengan pegangan yang kuat untuk gaya rambut yang bergaya. Apakah Anda memiliki rambut tipis, tebal, atau keriting, Anda pasti ingin berinvestasi dalam lempung rambut terbaik untuk menciptakan gaya yang akan bertahan sepanjang hari untuk tampilan yang keren dan mudah. Produk penataan rambut pria sering kali hanya terdiri dari pomade dan wax dengan sedikit apresiasi mengingat fakta bahwa memiliki produk rambut tanah liat yang baik di gudang senjata Anda bisa menjadi ampuh, terutama untuk rambut halus.

Beberapa pria mungkin menginginkan tanah liat rambut tahan tinggi dengan hasil akhir matte untuk gaya alami, sementara yang lain mungkin lebih suka pomade tanah liat untuk alat penata rambut yang menawarkan volume dan kontrol yang cukup tanpa membebani helai rambut Anda. Karena produk tanah liat hampir secara eksklusif memberikan hasil akhir matte alami dan bekerja pada rambut Anda seperti lilin, beberapa pria bahkan menyukai tanah liat untuk rambut panjang. Untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat, kami telah mengumpulkan ulasan tentang lem rambut terbaik untuk pria dari merek penata rambut teratas. Dari Smooth Viking Styling Hair Clay hingga Baxter of California Clay Pomade, jelajahi produk lempung rambut terbaik ini untuk menemukan alat penata rambut yang sempurna untuk kebutuhan Anda.

9 Tanah Liat Rambut Terbaik Untuk Pria 2021

Baxter of California Hair Clay

Baxter dari California Clay Pomade

Ketika datang ke tanah liat rambut terbaik di pasar, Baxter dari California mengambil mahkota. Umumnya dikenal sebagai merek perawatan pria mewah, Baxter of California’s Clay Pomade memiliki daya rekat kuat pada rambut Anda yang tak tertandingi, dan kilau rendah hingga matte memberikan tampilan alami yang akan Anda sukai. Jika Anda bertujuan untuk mencapai volume besar dengan nuansa ringan, produk ini memberikan.

Efek produk penataan rambut ini pada rambut yang sulit diatur sangat dalam. Sedikit tanah liat akan menghaluskan rambut Anda, menghilangkan keriting, dan menahan gaya rambut Anda sepanjang hari. Selain itu, Anda harus mengharapkan volume, tekstur, dan definisi yang serius saat mengaplikasikan rambut basah dan menata rambut dengan pengering rambut.

Dengan aroma lemon dan sage yang menggoda, pomade hybrid hair clay ini diisi dengan bahan-bahan alami. Misalnya, Anda akan menemukan minyak bumi dan lilin lebah pada daftar bahan. Meskipun minyak bumi mungkin membuatnya sedikit lebih sulit untuk dibersihkan, untungnya tidak lengket dan tidak ada lapisan berminyak. Plus, lilin lebah melembabkan dan mengkondisikan rambut Anda agar tetap sehat.

Meskipun mungkin sedikit lebih mahal daripada opsi lain yang masuk daftar kami, kekuatan formula berarti wadah akan bertahan beberapa bulan, bahkan jika Anda menata setiap hari. Pada akhirnya, lempung rambut ini pasti akan menjinakkan gaya rambut apa pun dan menghaluskan helaian rambut Anda, menjadikannya posisi teratas.

Halus Viking Styling Rambut Tanah Liat

Tanah Liat Penataan Rambut Viking Halus

Smooth Viking adalah perusahaan kecil namun berkembang yang membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai produsen produk perawatan dan penataan rambut pria berkualitas. Awalnya mulai fokus pada perawatan jenggot, Smooth Viking’s Hair Clay hanyalah contoh lain dari bahan-bahan bagus yang berkinerja, menghasilkan ulasan pelanggan yang luar biasa.

Tanah liat ini diberi label produk tahan kuat yang memaksimalkan tekstur dan memberikan hasil akhir matte, menghadirkan kepenuhan dan tubuh ke gaya rambut Anda. Meskipun kami setuju bahwa produk ini menawarkan tekstur dan ketebalan, pendapat kami adalah bahwa kekuatan tanah liat ini mendekati medium. Seperti K+S, ini bukan pilihan super tahan tapi tidak apa-apa – tidak semua gaya rambut seksi membutuhkannya. Terkadang pria dengan rambut pendek, tebal, atau gaya sedang menginginkan kontrol tetapi bukan ketegasan.

Manfaat lainnya adalah tidak ada aroma, artinya tidak ada bahan kimia tambahan. Sementara beberapa pengguna telah menyebutkan bau, sebagian besar setuju itu sangat netral atau ringan dan mungkin hanya wewangian dari bahan-bahan alami seperti tanah liat kaolin, lilin lebah, lilin lanolin, dan minyak kedelai.

Jika Anda bertujuan untuk menambahkan tekstur pada kunci Anda sambil menjaga gaya Anda tetap utuh tanpa khawatir, Anda memerlukan produk yang dapat Anda andalkan. Sebagai produk berbasis air yang memberikan cakupan bebas kilap dan mencuci dengan mudah, Smooth Viking layak untuk Anda pertimbangkan.

Tanah Liat Rambut Layrite

Layrite Cement Matte Hair Clay

Jika Anda mencari tanah liat rambut terkuat dengan anggaran terbatas, Clay Rambut Semen Matte dari Layrite pasti cocok dengan tagihan. Produk tanah liat ini memiliki daya cengkeram yang sangat kuat, tetapi keserbagunaannya, kemudahan penggunaan dan kemampuannya untuk dengan cepat dicuci di kamar mandi membuatnya bagus untuk pemula dan penata berpengalaman. Tidak super murah, tetapi masih sangat terjangkau untuk wadah yang cukup besar yang akan bertahan berbulan-bulan, Layrite berada di urutan kedua dalam daftar kami.

Pegangan lempung rambut ini dimaksudkan untuk bertahan dan itu akan membuat rambut Anda ditata berjam-jam setelah aplikasi. Meskipun kekuatan produk penata rambut ini mungkin tidak cocok untuk rambut yang menipis, mudah untuk mengerjakan semua rambut untuk menambah volume yang luar biasa. Peringatannya adalah Anda mungkin kesulitan mengoleskannya pada rambut kering, itulah sebabnya kami menyarankan untuk mengaplikasikannya setelah mandi dan pada rambut yang dikeringkan dengan handuk dan sedikit lembap.

Selain itu, sebagai salah satu tanah liat yang lebih tebal di pasaran, ia akan menghadirkan hasil akhir alami bertekstur yang tidak pernah mengelupas. Kelemahannya adalah Anda harus menggosoknya di antara tangan Anda untuk melembutkannya.

Terakhir, aroma vanila yang ringan membedakannya dari pilihan beraroma bumi yang biasa. Dibuat oleh tukang cukur, lempung rambut ini tahan tinggi, kilau rendah, mudah dicuci, dan dapat mengontrol rambut tebal atau keriting yang sulit diatur.

K+S Styling Clay Untuk Pria

K+S Styling Clay Untuk Pria

Krieger + Sohne adalah salah satu perusahaan perawatan pria paling terkemuka di industri saat ini. Orang yang mencari lempung rambut yang menawarkan daya rekat kuat tanpa rasa berminyak harus memeriksa K+S Styling Clay. Produk rambut ini sangat cocok untuk pria yang baru saja terbiasa menata rambut mereka dengan tanah liat dan membutuhkan sesuatu untuk penggunaan sehari-hari. Diresapi dengan lilin lebah untuk kelembapan dan hasil akhir yang bebas serpihan dan tidak berminyak, K+S bekerja dengan indah dengan sebagian besar gaya rambut.

Penting untuk memulai dengan fakta bahwa tanah liat ini bebas paraben dan dibuat dengan bahan-bahan alami yang tidak kaku seperti beberapa gel dan pomade. Karena itu, kami akan menilai penahanan pada produk ini di suatu tempat antara sedang dan kuat. Sangat bagus untuk mengontrol dan menata rambut Anda, terutama saat Anda menginginkan gerakan dan aliran alami, Anda dapat mengharapkan tanah liat ini bertahan hingga 12 jam.

Karakteristik ini menghasilkan K+S Styling Clay yang memberikan volume yang cukup untuk rambut yang rata dan tidak bernyawa. Hasil akhir yang ringan membuatnya ideal untuk potongan rambut pendek yang membutuhkan hasil akhir bertekstur atau gaya rambut sedang hingga panjang yang Anda inginkan untuk tampilan alami. Namun, pria yang membutuhkan tanah liat yang kuat untuk rambut mereka yang sangat tebal mungkin memerlukan produk yang lebih kuat seperti Baxter of California atau Layrite.

Meskipun demikian, tampilan matte yang dikombinasikan dengan aplikasi yang mudah membuat tanah liat rambut ini menjadi pemenang yang serba bisa. Dan sebagai produk yang dengan mudah membersihkan rambut Anda, dan dari tangan Anda, pembersihan sangat mudah. Jika Anda mencari merek luar biasa yang cukup fleksibel untuk menangani sebagian besar penampilan, berinvestasilah dalam toples Krieger + Söhne.

Woody’s Hair Clay Untuk Pria

Woody's Matte Finish Clay

Pria yang ingin rambut mereka tampak jinak dan ditata secara alami harus beralih ke Woody’s Matte Finish Clay. Produk rambut ini dibuat untuk mengontrol semua jenis tampilan atau tekstur, menjadikannya bahan pokok untuk rutinitas penataan rambut pria mana pun. Selain keserbagunaannya yang nyata, Woody’s Matte Clay memberikan volume yang indah pada rambut Anda dan hasil akhir alami yang sangat diinginkan.

Dengan aroma vanila yang lezat namun halus, sedikit saja sudah cukup. Sedikit saja produk tanpa kilau ini akan membuat gaya rambut Anda tetap di tempatnya sepanjang hari. Perusahaan menyatakan itu berfungsi untuk “rambut normal”, tetapi kami tidak yakin apa artinya itu. Kami menemukan itu menjadi pilihan yang baik untuk pria dengan jenis rambut halus, menipis, dan kasar. Mungkin itu pegangan yang bagus tapi tidak terlalu kuat, atau fakta bahwa Anda bisa mencucinya dengan mudah.

Selain itu, tanah liat ini mengandung serangkaian bahan unik, termasuk lilin lebah, minyak mineral, dan minyak biji Cannabis Sativa, sehingga Anda tahu rambut Anda akan tetap ditata, dikondisikan, dan sehat. Sebagai salah satu lempung rambut yang paling mudah digunakan, Woody’s menjamin investasi.

Tanah Liat Perawatan Rambut Aveda

Tanah Liat Perawatan Rambut Aveda

Aveda adalah perusahaan produk rambut mewah yang menargetkan pelanggan kelas atas. Aveda’s Hair Grooming Clay melanjutkan tradisi keunggulan merek dengan produk penataan rambut pria berkualitas tinggi yang memberikan daya rekat medium yang kokoh, hasil akhir alami yang mengagumkan, dan aroma yang luar biasa. Sebagai salah satu tanah liat yang lebih baik untuk pria dengan rambut tipis, itu menambah volume dan tekstur pada gaya rambut paling keren. Ini juga cocok untuk rambut normal atau tebal, tetapi beberapa pria merasa pegangannya tidak cukup kuat.

Meskipun tidak murah dengan cara apa pun, ini adalah merek dan produk premium. Paling baik diterapkan pada rambut yang bersih, dikeringkan dengan handuk, sedikit lembab, sangat mudah digunakan dan memberi gerakan pada rambut dan tubuh Anda. Produk ini sebenarnya membuat setiap helai rambut tampak lebih tebal, sehingga Anda tahu gaya rambut Anda tidak akan pernah rata. Untuk menguatkan hal ini, kami bahkan menemukan beberapa wanita menggunakannya karena pembuatan volume.

Tanah Liat Perawatan Aveda sama sekali tidak biasa dan pantas untuk membuat daftar ini. Kelemahan terbesar di sini adalah harga; jika tidak, setiap pria yang menginginkan gaya rambut modern tanpa mengorbankan kesehatan rambut mereka atau kenyamanan rutinitas penataan rambut mereka akan terkesan.

Manfaat Tanah Liat Rambut Untuk Pria

Ada banyak manfaat menata rambut pria dengan produk tanah liat.

  • Tanah liat rambut menambah kepenuhan pada setiap helai rambut, membuat gaya rambut lebih tebal yang tidak jatuh rata.
  • Sebagian besar lempung rambut hadir dalam formula penahan sedang hingga kuat, memberdayakan pria untuk mengontrol rambut mereka sambil membentuk gaya yang mereka inginkan.
  • Styling clay memberikan hasil akhir bertekstur matte yang membuat gaya rambut Anda terlihat alami.
  • Sebagian besar dibuat dengan lilin lebah, yang membantu rambut Anda mempertahankan kelembapan dan tidak berminyak.
  • Seperti pomade dan wax, Anda dapat mengharapkan tanah liat bertahan sepanjang hari dan menjaga rambut Anda tetap di tempatnya namun juga memberikan aliran dan gerakan alami.

Pada akhirnya, produk lempung rambut terbaik serbaguna dan dibuat dengan baik, memungkinkan pria untuk menata berbagai potongan rambut. Plus, tidak ada salahnya jika merek-merek terkenal membuat barang-barang mereka dengan bahan-bahan berkualitas yang benar-benar merawat rambut dan kulit kepala Anda.

Produk Tanah Liat Rambut Pria Terbaik

Cara Menggunakan Tanah Liat Rambut

Ada banyak merek tanah liat rambut terkemuka untuk dipilih. Tetapi sebelum Anda menemukan favorit Anda, Anda harus mempelajari dasar-dasar penataan dengan produk tanah liat pria.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menggunakan lempung rambut dan menata gaya rambut pria terbaik.

  1. Sejumlah kecil berjalan jauh. Tanah liat rambut sangat efektif – Anda hanya perlu sedikit untuk membuat rambut Anda trendi dan siap untuk hari itu. Ambil sesendok kecil seukuran kacang polong dan letakkan di antara telapak tangan Anda.
  2. Nyalakan panasnya. Gosokkan tanah liat di antara tangan Anda untuk menghangatkan produk. Pemanasan membuatnya menjadi konsistensi yang tepat untuk ditata dan dibentuk dengan mudah.
  3. Tutupi seluruh kepala Anda. Anda ingin memastikan untuk menutupi setiap helai rambut. Jika produk tidak didistribusikan secara merata ke seluruh rambut, Anda mungkin melihat garis-garis tebal yang terlihat. Mulailah dengan menjalankan tangan Anda melalui rambut Anda – akar ke ujung. Untuk menghasilkan volume, angkat dan dorong rambut Anda ke belakang.
  4. Pasang sentuhan akhir. Sekarang setelah Anda benar-benar mempersiapkan rambut, mulailah menata tampilan akhir Anda. Untuk gaya rambut yang longgar dan bertekstur, gunakan tangan dan jari Anda. Untuk struktur yang terlihat seperti bagian samping, sisir ke atas atau sisir ke belakang, ambil sisir. Agar gaya rambut Anda terlihat sempurna sepanjang hari, pertimbangkan untuk mengeringkan rambut dengan api kecil, menerapkan hairspray, atau menambahkan sedikit produk ke permukaan.

Jika Anda mencari produk rambut yang menambah volume, menebalkan rambut, bekerja dengan baik dengan gaya bertekstur dan memelihara kulit kepala Anda, tanah liat yang berkualitas dapat membantu.

Cara Menggunakan Tanah Liat Rambut

Pilih Produk Rambut Tanah Liat Terbaik

Tanah liat rambut terbaik, seperti lilin dan pomade yang bagus, dapat mengubah cara Anda mendekati gaya rambut bertekstur. Dari rambut tipis hingga ikal yang indah, pilihan yang tepat akan menambah kelas dan kecanggihan pada penampilan Anda. Sementara Baxter of California dan Layrite mungkin bersaing untuk mendapatkan gelar tanah liat terkuat, semua opsi di atas akan memenuhi kebutuhan Anda. Temukan satu yang terlihat bagus untuk Anda dan cobalah – itu satu-satunya cara Anda akan pernah tahu pasti!