Inspirasi 9 Pomade Terbaik + Produk Rambut Pria Untuk Rambut Tipis (Panduan 2021)

Mencari pomade, lilin, gel, tanah liat dan krim terbaik untuk rambut tipis? Pria dengan rambut halus tahu betapa sulitnya menata gaya rambut pria terbaik. Tetapi dengan begitu banyak produk rambut pria untuk rambut tipis, harus ada produk penataan rambut yang bagus yang dapat bertahan sepanjang hari, menambah volume, memberikan tekstur, dan harum. Jika tujuan Anda adalah untuk menjaga agar rambut pendek, sedang, atau panjang Anda terlihat gaya, panduan ini adalah ulasan terbaik tentang pomade, wax, krim, lempung, dan pasta terbaik untuk rambut tipis.

Seperti yang diharapkan, produk rambut terbaik untuk pria dengan rambut tipis datang dari merek teratas di pasar. Misalnya, Baxter dari California Clay Pomade menawarkan pomade terbaik dengan daya rekat sempurna dan hasil akhir matte yang natural. Untuk wax rambut volumizing terbaik, lihatlah TIGI Bed Head Wax untuk mendapatkan gaya rambut yang lebih tebal dan penuh. Layrite Natural Matte Cream memberikan krim rambut terbaik untuk gerakan dan aliran yang maksimal. Dan terakhir, kami merekomendasikan Smooth Viking’s Styling Clay sebagai top hair clay untuk pria dengan rambut menipis.

Baik Anda ingin menata quiff, pompadour, bagian samping, rambut spiky, tekstur faux hawk, comb over fade, slick back undercut, atau gaya rambut keren lainnya untuk pria, dapatkan produk penataan rambut terbaik untuk pria. Dari yang ringan hingga kuat dan kilau rendah hingga hasil akhir matte, berikut adalah pomade dan produk rambut pria terbaik untuk rambut halus.

9 Produk Rambut Pria Terbaik Untuk Rambut Tipis 2021

Baxter dari California Clay Pomade

Baxter dari California Clay Pomade

Baxter of California’s Clay Pomade adalah produk tahan kuat premium, tidak bersinar yang menawarkan sejumlah pilihan gaya trendi. Dibuat dengan bahan-bahan alami seperti lilin lebah dan tanah liat kaolin yang memberikan daya angkat dan tekstur untuk pria yang memiliki rambut halus, ini adalah salah satu pomade terbaik di pasaran.

Pomade untuk rambut tipis ini juga menawarkan hasil akhir matte yang memberikan tampilan volume tambahan, memungkinkan Anda untuk menata berbagai gaya rambut bertekstur. Ini ideal untuk tampilan alami dan berantakan, jadi jika Anda menata rambut quiff, menyisir, menyisir ke belakang, rambut runcing, atau poni yang membutuhkan efek volumizing, produk ini adalah pilihan yang sangat baik. Meskipun terasa sangat tebal saat pertama kali dikeluarkan dari wadah, dengan cepat menjadi lentur dan mudah digunakan.

Selain itu, pomade memiliki aroma yang sangat enak. Dengan aroma tanah yang mengingatkan pada licorice hitam bagi banyak pria, itu ringan dan cepat hilang sehingga tidak terlalu kuat. Anda dapat menggunakan sedikit untuk pegangan ringan hingga sedang, atau Anda dapat menggunakan lebih banyak untuk menciptakan gaya dengan tinggi, seperti pompadour.

Namun, jika Anda hanya menginginkan pomade dengan daya rekat yang ringan dan hasil akhir yang lembut, kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba Cream Pomade perusahaan. Berperingkat tinggi dan lebih murah, krim penata rambut yang kaya akan menebalkan rambut Anda yang menipis untuk hasil akhir yang sempurna.

Pada akhirnya, Baxter of California Clay Pomade adalah produk hebat untuk semua jenis rambut. Jika Anda mencari alat penata gaya kelas dunia, belilah toples dan dapatkan gaya rambut apa pun yang Anda inginkan.

Krim Matte Alami Layrite

Krim Matte Alami Layrite

Krim rambut pria terbaik untuk rambut tipis adalah krim yang tidak akan membebani gaya Anda, dan di situlah keunggulan Layrite Natural Matte Cream. Bahkan, sangat ringan sehingga Anda bahkan tidak akan menyadarinya. Ini hanya menawarkan pegangan sedang, tetapi fleksibel dan bagus untuk gaya rambut yang dirancang untuk mengalir secara alami seperti sisir bertekstur, quiff, faux hawk, sikat ke belakang, paku berantakan, dan potongan rambut pendek seperti potongan kru dan pinggiran menyapu samping. Namun, sebagai krim pembentuk berbasis air, krim ini benar-benar bekerja paling baik pada rambut halus pendek hingga sedang.

Selanjutnya, formula ringan menambah tubuh dan volume tanpa menambahkan kilau, membuat rambut Anda mudah disentuh dan lembut selama berjam-jam. Anda dapat menggunakan krim penata rambut ini pada rambut basah untuk tampilan yang lebih lembut atau pada rambut kering untuk gaya yang lebih kencang dan terkontrol. Either way, produk akan menebalkan tampilan dan nuansa rambut Anda serta membantu Anda mengontrol dan meminimalkan keriting.

Natural Matte Cream dari Layrite adalah yang terbaik untuk menambahkan bentuk, tekstur, dan gaya angkat, dan sangat baik untuk memisahkan rambut bergelombang atau keriting. Plus, aroma soda krim vanilla Layrite klasik luar biasa tetapi tidak pernah berlebihan, sehingga cocok dengan kebanyakan cologne pria. Sebagai salah satu produk rambut paling populer untuk pria di pasaran, Anda tidak bisa salah mendapatkan Layrite’s Matte Styling Cream.

Suavecito Matte Pomade

Suavecito Matte Pomade

Pertimbangan penting lainnya saat mencari pomade terbaik untuk rambut tipis adalah fleksibilitas. Lagi pula, tidak setiap pria menata rambutnya dengan cara yang sama dari hari ke hari. Suavecito Matte Pomade adalah jawabannya; itu dirancang untuk memberikan jumlah tekstur, volume, dan daya tahan yang tepat untuk membantu Anda mencapai gaya rambut klasik dan modern untuk pria. Ini bebas kilap dan larut dalam air, sehingga mudah dicuci juga. Ini 100% bebas residu, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang serpihan di penghujung hari seperti banyak produk lainnya.

Bahan-bahan seperti minyak jarak, gliserin, lilin tanah, dan dimetikon memberikan pomade ini untuk rambut tipis daya tahan dan kelenturannya, dan mentega biji kakao memberikan efek pengkondisian. Meskipun aromanya lebih berat dibandingkan dengan beberapa pomade lain dan mengingatkan pada cologne seksi, para pria tampaknya menyukainya. Sebagai merek terkemuka di industri ini, Matte Pomade Suavecito dapat menjadi tambahan yang bagus untuk perlengkapan gaya Anda.

Lilin Rambut Kepala Tempat Tidur TIGI

Lilin Rambut Kepala Tempat Tidur TIGI

Selain pomade, ada banyak produk pria untuk rambut tipis yang bisa memberikan hasil luar biasa, termasuk wax rambut penambah volume yang tepat. TIGI Bed Head Hair Wax hanyalah salah satunya, dan merupakan salah satu alat penataan rambut terbaik di pasaran. Ini memberikan daya tahan yang cukup, hasil akhir matte dan kemampuan untuk menambah volume bahkan pada rambut tertipis sekalipun. Ini sempurna untuk lapisan kusut, potongan pinggiran, atau sekadar memberi tekstur pada bagian samping klasik.

TIGI Bed Head Hair Wax menawarkan aroma serai yang sangat ringan dan menyenangkan yang tidak akan berbenturan dengan semprotan tubuh atau cologne favorit Anda. Hasil akhir matte yang alami sangat ideal untuk pria yang memiliki rambut lebih tipis, dan jika Anda memiliki rambut ikal yang ingin Anda kendalikan – bahkan dalam kondisi basah – produk ini bekerja sangat baik untuk menghalangi kelembapan.

Sebagai wax rambut pria terbaik untuk rambut halus, TIGI Bed Head B For Men benar-benar layak didapatkan jika Anda peduli untuk menata gaya rambut terpanas!

Tanah Liat Gaya Viking Halus

Tanah Liat Penataan Rambut Viking Halus

Jika Anda mencari pomade terbaik untuk rambut tipis untuk menambah volume yang serius, produk berbahan dasar tanah liat seperti Smooth Viking Styling Clay adalah solusi Anda. Yang satu ini benar-benar bebas kilap, memberikan daya rekat kuat yang akan tahan saat Anda berkencan, di gym, atau bahkan di lapangan, dan menambahkan banyak tekstur yang secara instan membuat rambut Anda terlihat dan terasa lebih indah. lebih tebal.

Bahan utamanya adalah tanah liat bentonit, yang memberikan volume luar biasa. Namun, Smooth Viking’s Styling Clay juga menggunakan beeswax, lanolin wax, dan berbagai essential oil yang mengkondisikan dan meninggalkan aroma lembut, halus, dan maskulin. Sementara aroma memudar dari waktu ke waktu, gaya rambut Anda bertahan sepanjang hari.

Pomade Klasik Imperial Barber

Pomade Klasik Imperial Barber

Ada kesalahpahaman umum bahwa pomade pria untuk rambut yang menipis hanya boleh menahan ringan hingga sedang atau jika tidak, itu akan membebani rambut daripada memberinya volume, tetapi itu tidak benar. Imperial Barber Classic Pomade membuktikannya dengan produknya yang unik dan berkualitas tinggi. Ini menawarkan daya rekat kuat yang luar biasa dan hanya kilau rendah dalam formula ringan berbasis air yang sempurna untuk semua jenis rambut. Jika Anda mencari produk penataan rambut yang akan membantu Anda menciptakan gaya rambut pompadour, quiff, side part, crop top, crew cut, atau slick back tanpa membebani, pomade kuat ini akan berhasil.

Imperial Barber Classic Pomade bebas sulfat dan lanolin, dan bahan aktifnya termasuk dimethicone, minyak jarak terhidrogenasi, dan lainnya yang membuat rambut mudah diatur tanpa membuatnya terlihat berminyak pada saat bersamaan. Aroma semangkanya yang ringan unik dan buah, tetapi meskipun awalnya kuat, baunya dengan cepat mereda dan menghilang seiring waktu.

Krim Pembentuk Kru Amerika

Krim Pembentuk Kru Amerika

American Crew Forming Cream mungkin adalah salah satu produk penataan rambut pria paling terjangkau untuk rambut tipis, menawarkan nilai yang luar biasa untuk harganya. Bahan termasuk lanolin, minyak mineral, gliserin, dan lain-lain yang menawarkan pengelolaan dan volume, tetapi juga termasuk ekstrak bunga kaktus dan bahan alami lainnya yang akan melembutkan dan mengkondisikan rambut Anda.

American Crew Forming Cream sangat ideal untuk pria dengan rambut halus yang lebih menyukai sedikit kilau tetapi ingin menghindari tampilan berminyak. Ini adalah satu-satunya produk yang dapat mencapainya, dan krim pembentuk ini melakukan pekerjaan yang fenomenal. Ini ideal untuk gaya rambut pendek hingga sedang, apakah Anda lebih menyukai tampilan berjumbai, rambut disisir ke belakang dengan sedikit volume, atau ikal yang dapat disentuh yang menahan kelembapan. Beberapa pria mengatakan aroma seperti cologne agak terlalu kuat, tetapi kebanyakan pria dan wanita menyukai aromanya.

Pomade, Wax, Cream dan Clay Terbaik Untuk Rambut Halus

Menata rambut tipis bisa menjadi tantangan, dan menemukan produk terbaik untuk jenis rambut Anda bisa menjadi perjuangan yang nyata. Apakah Anda ingin menggunakan lilin, tanah liat, krim atau pomade pada rambut halus Anda, produk penata rambut yang baik dapat membantu Anda mencapai gaya rambut yang Anda inginkan.