Inspirasi 5 Hair Edger dan Liner Clippers Terbaik Untuk Tukang Cukur (Panduan 2021)

0
(0)

Kami menguji hair edger dan liner terbaik dari merek teratas di industri perawatan dan penataan rambut pria. Seperti yang diharapkan, pemangkas Wahl dan Andis menawarkan gunting tepi berperforma tertinggi untuk tukang cukur. Misalnya, Andis Professional T-Outliner dan Wahl Detailer adalah model dengan peringkat teratas di antara para profesional dan stylist. Dengan mata pisau yang tajam untuk pemotongan jarak dekat, motor yang bertenaga, bentuk yang kokoh, dan pegangan yang nyaman, setiap pemangkas rambut memberikan potongan rambut profesional lengkap dengan bentuk dan garis rambut yang sempurna.

Ulasan kami akan mencakup semua detail tukang cukur edgers, hair liner, dan outliner terbaik. Faktor-faktor seperti pisau tahan lama yang mudah dirawat, motor berkecepatan tinggi yang senyap dan nyaman di tangan Anda, potongan yang pendek namun presisi, dan harga yang terjangkau adalah semua pertimbangan penting. Apakah Anda membutuhkan gunting untuk melapisi rambut hitam, merawat janggut, membersihkan garis rambut dan leher, atau menggambar desain menjadi pudar, mesin ini dapat melakukan pekerjaan itu.

5 Edgers dan Hair Liners Terbaik Untuk Barbers 2021

Pemangkas T-Outliner Profesional Andis

Pemangkas T-Outliner Profesional Andis

Sebagai perusahaan yang membuat beberapa gunting dan pemangkas rambut profesional terbaik di pasaran, Andis adalah salah satu nama paling tepercaya di industri ini. Jika Anda mengharapkan performa, daya tahan, dan nilai, dapatkan Andis Professional T-Outliner.

T-Outliner serba guna – dapat memotong tepi atau berbaris, memangkas janggut, memperbaiki garis rambut, dan membersihkan leher. Faktanya, mesin ini mungkin merupakan hair liner paling populer untuk tukang cukur dan Andis berusaha keras untuk mempertahankannya.

Pertama, pemangkas rambut ini hadir standar dengan motor magnet berkecepatan tinggi. Dengan 7200 sapuan per menit, unit ini akan meluncur melalui setiap jenis rambut untuk membuat garis luar, pencukuran kering, dan bahkan memudar. Untungnya, mesin ini juga bekerja dengan tenang dan dingin, meskipun panas setelah lama digunakan.

Ini mungkin karena casingnya yang ringan, yang membuatnya mudah digunakan dan dipegang, tetapi tidak akan melindungi Anda dari panas berlebih yang ekstrem. Namun, sebagian besar tukang cukur tidak akan menggunakan T-Outliner selama lebih dari 5 menit per potong rambut sehingga seharusnya tidak menjadi masalah.

Tapi apa jadinya motor bertenaga tanpa pisau berkualitas tinggi? T-blade baja karbon yang dapat disesuaikan dirancang untuk pemotongan dan perincian yang dekat, memungkinkan Anda untuk memangkas di sekitar garis rambut dan garis leher untuk mendapatkan tepi yang lebih tinggi dan lancip. Pisau dibuat dengan baik dan tajam, tetapi tidak akan menyebabkan iritasi atau torehan.

Terakhir, Andis menawarkan garansi produk selama 12 bulan pada T-Outliner profesional, sehingga Anda bisa mendapatkan mesin ini dengan sedikit risiko. Pada akhirnya, ini adalah T liner terbaik untuk tukang cukur. Dan Anda selalu dapat membeli pisau pengganti yang terjangkau sesuai kebutuhan.

Detailer Wahl

Pemangkas Detailer Wahl

The Wahl Detailer sama indahnya dengan gaya rambut yang membantunya dipotong. Liner tukang cukur ini adalah kelas komersial dan direkayasa dengan bilah-T lebar, motor bertenaga yang tetap dingin, dan desain yang ringkas. Ini memberikan kinerja ahli yang bahkan diharapkan oleh tukang cukur profesional yang paling menuntut sekalipun.

Motor sekuat pemangkas ukuran penuh, tetapi lebih kompak dan ringan, membuat gunting tepi ini lebih nyaman digunakan. Perbedaan antara Detailer dan Outliner adalah motor putar pada liner ini tidak begitu kuat. Namun demikian, masih bisa menangani semua jenis rambut, dan memotong rambut tebal, keriting dan panjang dengan mudah. Namun, trade-off berarti clipper ini berjalan sangat dingin dan tetap seperti itu bahkan dengan penggunaan yang lama.

Jika Anda mencari produk berkualitas yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk pemotongan, pemangkasan, pelapisan, dan perincian yang presisi, Wahl Detailer layak untuk diinvestasikan. Model khusus ini dilengkapi dengan 3 pelindung sisir pelengkap, oli, sikat pembersih, dan kabel sepanjang 8 kaki untuk kemampuan manuver.

Sementara gunting detailer ini berasal dari produk 5-Bintang top-of-the-line Wahl, tukang cukur pemula memiliki pilihan untuk memilih Detailer Profesional Wahl. Mesinnya sangat mirip, tetapi Pro sedikit lebih murah. Jika Anda serius tentang barbering dan menginginkan edger yang akan bertahan selamanya, kami merekomendasikan alat premium.

Pemangkas Blade Persegi Andis Professional Outliner II

Pemangkas Blade Persegi Andis Professional Outliner II

Andis Professional Outliner II Square Blade Trimmer adalah mesin berperingkat teratas lainnya untuk tukang cukur. Dengan tampilan dan desain yang mirip dengan Outliner asli, model ini menawarkan blade persegi vs blade T. Manfaat dari T-blade adalah bahwa ia melampaui tubuh clipper untuk memudahkan penanganan dan pemangkasan di sekitar garis rambut, pelipis, telinga, belakang leher, dan janggut. Namun, pemangkas bilah persegi ini sama bagusnya dalam segala hal, termasuk bentuk dan pengerjaan detail, jadi itu tergantung pada preferensi pribadi.

Sebagai permulaan, clipper Andis ini hadir dengan motor bertenaga yang sama dengan T-Liner. Dengan pemotongan motor magnet berkecepatan tinggi pada 7200 stroke per menit (SPM), tukang cukur dapat memotong semua jenis rambut dengan mulus, termasuk rambut keriting tebal.

Gigi tajam dan halus pada bilah baja karbon dibuat secara presisi dengan detail luar biasa. Pemangkas pisau persegi ini adalah pilihan tepat untuk pencukuran kering, terutama bagi tukang cukur yang memotong banyak kulit atau kebotakan. Dan berkat potongan yang sangat rapat, para profesional dapat mengukir lancip, garis, bagian, dan desain rambut yang bersih tanpa iritasi atau menarik.

Secara keseluruhan, Anda tidak bisa salah dengan liner Andis. Dengan kekuatan, presisi, daya tahan, dan kualitas terbaik, alat pangkas rambut ini bernilai uang. Dan dengan harga yang lebih murah daripada T-Outliner tetapi dengan sebagian besar fitur yang sama, gunting ini adalah pilihan yang sangat baik.

Wahl Professional 5-Star Razor Edger

Wahl Professional 5-Star Razor Edger

Wahl adalah pembuat pemangkas elektrik pertama di dunia pada tahun 1919, dan komitmen mereka terhadap kualitas terbukti dalam liner dan edger kelas dunia yang mereka buat hari ini. The Wahl Professional 5-Star Razor Edger menawarkan fleksibilitas yang sangat baik, desain yang ramping, T-blade yang dapat disesuaikan, dan motor performa.

Sebagai pemangkas paling tenang dari lini produk Wahl, motor elektromagnetik berkecepatan tinggi tidak sekuat Wahl Detailer atau Andis T-Outliner. Namun, motor dan bilahnya masih bagus untuk potongan rambut berbentuk pisau cukur. Karena T-blade pada unit ini tidak selebar yang lain, Anda mendapatkan lebih banyak kontrol dan motilitas.

Desainnya yang panjang dan ergonomis juga bagus untuk dipegang. Anda dapat mengakses di belakang telinga dan area sempit dengan mudah. Tetapi kenyataannya adalah Anda akan melewati rambut tebal dan kasar lebih dari beberapa kali untuk memastikan Anda mendapatkan semuanya. Dan meskipun Anda pasti bisa menggunakan edger ini untuk memudarkan kulit atau merinci jenggot, cambang, dan garis rambut, Wahl Razor Edger ini paling cocok untuk memotong rambut di rumah.

Sekali lagi, untuk hasil fades, outlining dan detailing terbaik, dapatkan Andis T-Liner Clippers atau Wahl Detailer.

Pemangkas Rambut Andis Professional Styliner II

Pemangkas Rambut Andis Professional Styliner II

Andis Professional Styliner II adalah alat pelapis dan pembentuk yang baik. Unit ini hadir standar dengan motor 7200 langkah per menit perusahaan dan T-blade jarak dekat. Meskipun Anda akan mendapatkan banyak kekuatan untuk bilah baja untuk memotong, menguraikan, dan membentuk rambut dengan mulus, trimnya tidak akan setajam model lain dalam daftar ini.

Namun demikian, housing berkontur yang nyaman membuat Styliner II nyaman digenggam di tangan Anda, dan motor tetap dingin dan senyap selama penggunaan. Bahkan, edger Andis ini tidak kepanasan sama sekali, dan motor yang keren bisa jadi nilai jualnya.

Ada dua kelemahan dari pemangkas ini. Pertama, hasil akhir hitam sederhana sama sekali tidak estetis seperti Outliner atau Wahl Detailer. Kedua, T-bladenya bagus, tapi tetap dan tidak bisa disesuaikan.

Pada akhirnya, manfaat terbesar dari liner ini adalah unit, motor, dan blade tetap sangat dingin selama penggunaan yang lama. Jika ini sangat penting bagi Anda, dapatkan Andis Styliner II; jika tidak, kami merekomendasikan salah satu edgers lainnya.

Dapatkan The Best Barber Edgers, Liners dan Outliners

The edgers, liners, dan outliners teratas dapat membantu tukang cukur di seluruh dunia menawarkan potongan rambut dan gaya barbershop paling keren. Dan sementara menemukan alat berkualitas tinggi yang akan bertahan seumur hidup bisa menjadi tantangan, pemangkas ini telah terbukti bekerja. Dengan ulasan dan testimoni yang luar biasa dari para profesional, edgers dan detailer ini akan memberikan pengalaman dan potongan berkualitas tinggi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.