Inspirasi 37 Potongan Rambut Tinggi dan Ketat Terbaik Untuk Pria (Panduan 2022)

0
(0)

Sebagai salah satu potongan rambut pendek paling populer untuk pria, tinggi dan ketat adalah gaya ramping yang terinspirasi militer yang dapat membawa penampilan Anda ke level berikutnya. Potongan rambut tinggi dan ketat menawarkan potongan bersih, perawatan rendah yang terlihat maskulin dan bergaya untuk gaya rambut pria yang keren. Sementara beberapa pria suka mencukur bagian samping, fade tinggi dan ketat telah menjadi variasi paling modis, menghasilkan rambut pendek meruncing di samping dan belakang dengan rambut lebih panjang di atas.

Apakah Anda menginginkan potongan Jarhead sederhana atau tampilan profesional yang lebih lama untuk bekerja, ada beberapa gaya tinggi dan ketat yang perlu dipertimbangkan. Beberapa pria akan menginginkan potongan rambut yang sangat pendek dengan kulit yang memudar untuk tampilan yang edgy, sementara yang lain mungkin lebih suka potongan rambut yang tinggi dengan rambut yang lebih panjang yang dapat disisir dengan bagian yang keras untuk hasil akhir yang trendi. Tergantung pada tampilan yang Anda inginkan, Anda akan ingin meminta tukang cukur Anda untuk menggunakan ukuran clipper nomor 1, 2, 3 atau 4 untuk mendapatkan potongan rambut yang sempurna.

Dengan begitu banyak jenis dan gaya yang berbeda, itu bisa menjadi tantangan untuk memilih potongan yang tepat. Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun daftar potongan rambut tinggi dan ketat terbaik. Dari pendek hingga panjang, jelajahi gaya rambut pria tinggi dan ketat untuk menemukan potongan populer yang akan Anda sukai.

Apa Itu Potongan Rambut Tinggi dan Ketat?

Tinggi dan ketat adalah potongan rambut pria klasik dengan rambut pendek di bagian samping, belakang dan atas yang terlihat seperti potongan militer. Sebagai variasi dari model buzz cut, gaya rambut high and tight dapat dengan mudah ditata dan perawatannya sederhana, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pria yang menginginkan tampilan fungsional dan modis.

Potongan Rambut Tinggi dan Ketat

Meskipun versi militer klasik hadir dengan sisi yang dicukur, kebanyakan pria memilih untuk tampil tinggi dan ketat dengan potongan rambut pudar di samping dan belakang untuk kesan modern. Hebat dengan rambut lurus, tebal, bergelombang atau keriting, potongannya bisa terlihat berkelas dengan hasil akhir yang rapi dan terstruktur atau sangat chic dengan gaya berantakan. Untuk sentuhan jantan, beberapa pria suka memadukan gaya rambut dengan jenggot untuk menonjolkan dimensi ekstra.

Potongan Rambut Tinggi dan Ketat

Fade Tinggi dan Ketat

Fade tinggi dan ketat adalah potongan rambut modern yang memadukan sisi dan belakang ke rambut panjang di atas untuk menciptakan tampilan yang gaya. Potongan rambut fade tinggi dan ketat menawarkan gaya yang lebih lembut dengan kontras halus yang dapat bekerja dengan baik untuk setiap kesempatan. Meskipun high fade adalah potongan yang paling populer, Anda dapat meminta tukang cukur Anda untuk bereksperimen dengan fade lancip rendah atau sedang. Untuk menyesuaikan tampilan lebih jauh, Anda dapat menampilkan skin, drop, botak, burst atau razor fade yang menambahkan dimensi segar pada potongan. Variasi pudar memberikan tampilan ramping dan perawatan rendah yang akan meningkatkan gaya Anda.

Fade Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Pudar Tinggi dan Ketat

Kulit Tinggi dan Kencang Memudar

The high and tight skin fade adalah potongan rambut pria edgy yang hadir dengan rambut sangat pendek di bagian samping dan belakang untuk menonjolkan gaya yang lebih panjang di bagian atas. Potongan rambut skin fade dapat digunakan untuk mempersonalisasi penampilan Anda dan menciptakan gaya militer tanpa mencukur sisi tubuh Anda. Sebagai salah satu jenis fade paling populer untuk didapatkan, potongan fade ini akan mulai tinggi dan memadukan rambut ke kulit kepala untuk tampilan yang berani. Jika Anda ingin meningkatkan gaya Anda, high and tight dengan skin fade mungkin merupakan potongan yang sempurna.

Kulit Tinggi dan Kencang Memudar

Potongan Rambut Pudar Kulit Tinggi dan Kencang

Undercut Tinggi dan Ketat

Undercut yang tinggi dan ketat bisa menjadi gaya rambut yang keren untuk pria yang ingin mengubah penampilannya. Undercut adalah potongan rambut pendek yang membuktikan kontras tajam antara sisi berdengung dan rambut panjang di bagian atas. Sementara fades berbentuk runcing, potongan rambut undercut memiliki rambut yang panjangnya hanya satu dan akan membuat gaya Anda lebih lembut dan lebih bertekstur. Undercut membuktikan bahwa potongan rambut yang tinggi dan ketat tanpa luntur tetap bisa tampil modis dan gagah.

Undercut Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Rendah Tinggi dan Ketat

Pudar Kebotakan Tinggi dan Ketat

Kebotakan memudar tinggi dan ketat adalah gaya potongan rambut tajam yang memadukan rambut di samping dan kembali ke kulit untuk hasil akhir yang berani. Juga dikenal sebagai skin fade, botak fade memberikan potongan kontras tinggi yang tampak hebat dengan gaya rambut pendek dan panjang tinggi dan ketat. Pria dengan rambut tipis atau menipis mungkin ingin mempertimbangkan kebotakan memudar karena dapat menyembunyikan garis rambut surut. Jika Anda menginginkan potongan rambut Jarhead dan tidak ingin mencukur sisi samping Anda, high and tight fade ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang lebih segar.

Pudar Kebotakan Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Botak Pudar Tinggi dan Ketat

Tinggi dan Ketat Modern

Tinggi dan ketat modern adalah potongan rambut pria serbaguna yang menawarkan pilihan gaya trendi untuk tampilan yang bagus. Potongan modern ini hadir dengan sisi meruncing dan rambut sedikit lebih panjang di bagian atas yang dapat ditata berantakan, runcing, atau disisir. Mudah ditata dan selalu menawan, Anda bisa mengubah tampilan klasik ini menjadi gaya rambut keren untuk pria modern.

Tinggi dan Ketat Modern

Potongan Rambut Tinggi dan Ketat Modern

Potongan Buzz Tinggi dan Ketat

Potongan buzz cut tinggi dan ketat adalah gaya rambut pendek untuk pria yang menginginkan tampilan fungsional dan maskulin yang akan membuat pernyataan. Potongan rambut berdengung adalah gaya militer yang berpasangan secara alami dengan tinggi dan ketat hanya dengan mendikte bahwa rambut di atas dipotong pendek. Cocok untuk rambut lurus, tebal, bergelombang, atau keriting, tampilan potongan pendek ini menawarkan sentuhan unik pada potongan klasik.

Potongan Buzz Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Buzz Cut Tinggi dan Ketat

Panjang Tinggi dan Ketat

Panjang tinggi dan ketat adalah potongan rambut bergaya yang menawarkan potongan pendek di bagian samping dan belakang dengan rambut lebih panjang di bagian atas untuk pilihan gaya yang lebih banyak. Gaya rambut panjang atas tinggi dan ketat dapat dicapai dengan fade lancip atau undercut untuk menciptakan kontras yang diperlukan dan melengkapi panjang ekstra. Gaya panjang serbaguna ini dapat disapu ke samping, disikat ke belakang, dibubuhi ke atas, atau disisir ke depan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk tampilan bertekstur, gunakan produk rambut yang kuat seperti pomade atau wax dengan hasil akhir matte untuk memberikan gaya volume dan kepenuhan.

Panjang Atas Panjang Tinggi dan Ketat

Panjang Tinggi dan Ketat

Pendek Tinggi dan Ketat

Pendek tinggi dan ketat adalah potongan rambut pria sederhana yang menawarkan tampilan mencolok yang tidak memerlukan gaya. Gaya rambut maskulin ini hadir dengan rambut pendek di bagian samping, belakang dan atas untuk menciptakan potongan yang ramping. Saat berbicara dengan tukang cukur Anda, Anda pasti ingin meminta angka 0, 1 atau 2 di samping dan 3, 4, 5 atau 6 di atasnya. Gaya yang sangat pendek ini sangat ideal untuk pria dengan rambut tebal yang tidak akan mengekspos kulit kepala mereka dengan potongan yang dipangkas. Berinvestasi dalam gunting berkualitas tinggi untuk mendapatkan potongan rambut ini di rumah dan menghemat uang.

Pendek Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Pendek Tinggi dan Ketat

Militer Tinggi dan Ketat

The military high and tight merupakan potongan rambut keren yang low-maintenance dan praktis untuk pria yang sangat menginginkan rambut pendek. Gaya rambut militer ini menampilkan warna kulit yang memudar di bagian samping dan belakang dengan atasan berpotongan pendek untuk hasil akhir yang edgy. Potongan pendek populer ini sangat bagus untuk rambut tebal keriting, bergelombang, dan lurus yang perlu dipangkas agar lebih mudah ditata. Bawa gaya militer tinggi dan ketat ke tingkat berikutnya dengan sisi yang dicukur bersih.

Militer Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Militer Tinggi dan Ketat

Sisir Tinggi dan Ketat

Sisir tinggi dan ketat adalah tampilan profesional bisnis yang menawarkan hasil akhir yang rapi untuk gaya yang sesuai dengan pekerjaan. Potongan rambut comb over menjadi salah satu gaya rambut yang banyak diminati oleh para pria yang menginginkan penampilan yang serba bisa dan fashionable. Dengan fade atau undercut di bagian samping dan belakang, rambut yang lebih panjang di bagian atas dapat disisir ke samping untuk hasil belahan yang bersih. Mirip dengan bagian samping pria, gunakan produk penataan rambut berkualitas untuk menjaga rambut Anda tetap di tempatnya sepanjang hari.

Sisir Tinggi dan Ketat

Sisir Pudar Tinggi dan Ketat

Potongan Kru Tinggi dan Ketat

Potongan kru yang tinggi dan ketat adalah gaya klasik untuk pria yang menginginkan tampilan maskulin dengan rambut sedikit lebih panjang di bagian atas daripada potongan buzz. Potongan kru modern sering menampilkan potongan rambut pudar rendah, sedang, atau tinggi di bagian samping dan belakang. Gaya rambut tirus sederhana ini menawarkan tampilan potongan rapi yang bekerja dengan baik di sekeliling.

Potongan Kru Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Kru Tinggi dan Ketat

Pengintaian Tinggi dan Ketat

Recon tinggi dan ketat adalah potongan rambut militer ekstrem yang membutuhkan sisi yang dicukur dan rambut yang sangat pendek di bagian atas untuk tampilan yang edgy. Gaya rambut pengintaian meninggalkan sepetak kecil rambut di bagian atas kepala, menciptakan tampilan terputus yang lebih tinggi yang bisa menyerupai mohawk. Untuk sisi dan punggung yang dicukur bersih, tukang cukur Anda akan menggunakan gunting tanpa pelindung atau pencukur foil sisi dan punggung yang dicukur bersih. Populer dengan Recon Marines, potongan badass ini bukan untuk yang lemah hati.

Pengintaian Tinggi dan Ketat

Potongan Rambut Recon Tinggi dan Ketat

Fade Tinggi dan Ketat dengan Bagian Keras

Fade yang tinggi dan kencang dengan bagian yang keras merupakan tampilan unik yang dapat menambah daya tarik visual pada potongan rambut Anda. Bagian yang keras adalah garis bercukur tebal yang menciptakan gaya tajam di mana rambut Anda bisa dibelah. Jika Anda ingin mendesain potongan yang keren, bagian samping yang keras bisa menjadi tambahan yang bagus.

Tinggi dan Ketat dengan Bagian Keras

Fade Tinggi dan Ketat dengan Bagian Keras

Rendah dan Ketat

Model rambut low and tight merupakan potongan rambut berkelas untuk pria yang menginginkan gaya yang modis dan santai. Gaya rambut rendah dan ketat memiliki fitur low fade di bagian samping dan belakang untuk tampilan yang lebih konservatif dan elegan. Dengan mengekspos lebih sedikit kulit kepala, low taper fade menghasilkan potongan serbaguna yang secara universal menyanjung dan sesuai untuk pekerjaan.

Rendah dan Ketat

Potongan Rambut Pudar Rendah dan Ketat

Tinggi dan Kencang dengan Jenggot

Tinggi dan ketat dengan janggut adalah tampilan seksi yang akan menonjolkan potongan edgy ini untuk sentuhan tampan. Potongan rambut yang tinggi dan ketat dapat dipasangkan dengan janggut untuk menampilkan dimensi lain pada gaya, menyeimbangkan tampilan dan memperkuat getaran alfa laki-laki. Beberapa pria mungkin ingin menata janggut pendek untuk tampilan yang tetap, sementara yang lain mungkin mencoba menumbuhkan rambut wajah yang lebih panjang untuk bakat ekstra.

Tinggi dan Kencang dengan Jenggot

Potongan Rambut Tinggi dan Ketat dengan Jenggot

Nomor 1 di Sisi

Nomor 1 di sisi adalah potongan rambut pendek di mana sisi dan belakang berdengung dengan gunting hingga 1/8 inci. Dengan potongan rambut 2, 3 atau 4 di atas, 1 di samping menciptakan fondasi yang menonjolkan gaya di atas. Sebagai salah satu jenis buzz cut, ukuran clipper guard ini bisa digunakan untuk mendapatkan potongan low-maintenance yang selalu mudah ditata.

Nomor 1 di Sisi

Potongan Rambut Nomor 1 di Sisi

Nomor 2, 3 atau 4 di Atas dengan 2 di Sisi

Nomor 2 di samping adalah potongan rambut pria klasik di mana bagian samping dan belakang berdengung hingga 1/4 inci dan rambut di atas dipotong lebih panjang dengan penjaga gunting nomor 2, 3 atau 4. Saat mengunjungi tempat pangkas rambut, cara terbaik untuk mendapatkan potongan rambut yang Anda inginkan adalah dengan memberi tahu tukang cukur Anda nomor yang ingin Anda gunakan. Potongan rambut 2 di samping pendek tanpa memperlihatkan kulit kepala, menawarkan potongan biasa yang cocok untuk kebanyakan pria. Untuk gaya yang lebih panjang, Anda dapat meminta stylist Anda untuk memberi Anda potongan rambut nomor 5, 6, 7, atau 8 yang akan meninggalkan Anda hingga satu inci di atasnya.

Nomor 2 di Sisi

Nomor 2, 3, 4 di Atas dengan 2 di Sisi

Cara Memotong Rambut Yang Tinggi dan Ketat

Sebelum Anda mulai memotong, Anda memerlukan gunting dengan kualitas terbaik, beberapa pelindung, pencahayaan yang baik, dan cermin. Untuk potongan yang tinggi dan kencang, mulailah dengan potongan rambut high fade di bagian samping dan belakang. Jika Anda lebih suka satu panjang di sekeliling, maka pasang pelindung nomor 0, 1, 2 atau 3 dan goyangkan rambut secara merata. Saat memangkas rambut di bagian atas, Anda akan menginginkan beberapa kontras jadi pastikan untuk memilih ukuran gunting yang mulai panjang. Umumnya, Anda harus menggunakan panjang yang 1 atau 2 angka lebih tinggi dari sisinya. Untuk gaya yang lebih pendek, Anda selalu bisa menurunkan angka. Tutupi tempat yang sama beberapa kali untuk memastikan rambut rata dan seragam di seluruh kepala.

Cara Memotong Rambut Yang Tinggi dan Ketat

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.