Inspirasi 35 Potongan Rambut Taper Fade Terbaik Untuk Pria (Potongan 2021)

Potongan rambut taper fade adalah salah satu gaya paling ikonik dan trendi untuk pria, menawarkan tampilan maskulin, namun bersih yang sempurna untuk situasi santai atau profesional. Dari fade taper klasik hingga low, mid, high, skin taper, para pria dapat memadukan potongan pendek di samping dan belakang ini dengan semua gaya rambut pria terbaik.

Faktanya, karena keserbagunaannya, lancip fade juga menjadi dasar berbagai gaya rambut untuk pria. Di luar potongan rambut low dan high taper fade yang populer, ada beberapa jenis fade yang berbeda, seperti temp, bald fade, drop, burst, dan razor. Demikian pula, Anda dapat menggabungkan fade lancip dengan rambut sisir, mohawk, afro, high top, atau keriting untuk menciptakan gaya rambut pria klasik atau modern.

Ada banyak jenis potongan rambut fade yang berbeda dan untuk membantu Anda mengetahui semua gaya potongan rambut yang berbeda yang dapat Anda pilih, kami telah menyediakan gambar fade taper terbaik dan keren secara online. Tandai halaman ini untuk kunjungan Anda berikutnya ke barbershop!

Potongan Rambut Taper Fade

Sebelum Anda meminta tukang cukur Anda untuk potongan rambut pudar, penting untuk memahami apa itu memudar lancip dan bagaimana potongan akan terlihat di sekitar sisi dan belakang Anda. Untuk mendapatkan lancip memudar, tukang cukur Anda akan menggunakan gunting untuk memangkas dan memadukan rambut Anda secara bertahap lebih pendek saat turun ke sisi kepala Anda.

Karena fade umumnya adalah potongan dengan perawatan rendah dan kontras tinggi yang cocok dengan gaya rambut paling keren, para pria di seluruh dunia menyukai potongan rambut lancip. Faktanya, lancip fade terlihat bagus dengan semua sisi pendek, gaya atasan panjang terlepas dari tekstur atau jenis rambut. Lihat contoh kami di bawah ini untuk menemukan gaya rambut meruncing terbaik untuk pria!

Taper Fade Terbaik

Apa Itu Potongan Rambut Taper Fade?

Sementara istilah “fade lancip” secara teratur digunakan untuk menggambarkan potongan rambut lancip dan pudar, secara teknis, mereka adalah potongan dan gaya yang berbeda. Baik lancip dan fade mengacu pada bagaimana tukang cukur Anda akan memotong rambut di sisi dan belakang kepala Anda, dan keduanya membutuhkan pencampuran bertahap dari rambut pendek ke pendek.

Memudar lancip

Namun, perbedaan antara fade dan lancip adalah potongan rambut lancip biasanya lebih panjang daripada fade. Sebagai permulaan, lancip klasik dipotong dengan gunting sedangkan fade dipangkas dengan gunting rambut. Lancip dimulai dengan panjang setidaknya satu inci dan perlahan-lahan semakin pendek di garis rambut. Selanjutnya, potongan lancip pendek memangkas ke rambut yang lebih pendek, tetapi tidak botak, untuk hasil akhir yang lebih konservatif.

Potongan Rambut Taper Fade

Di sisi lain, memudar dimulai dengan rambut pendek dan menyatu dengan rambut yang sangat pendek, sering memotong ke kulit. Inilah sebabnya mengapa taper fade adalah kombinasi terbaik dari dua potongan rambut – rambut panjang di sisi yang berdengung super pendek dan botak untuk memaksimalkan kontras.

Fade Lancip Tinggi High

Pada akhirnya, perbandingan lancip vs pudar, rendah vs tinggi, atau botak vs lancip semuanya tergantung pada bagaimana Anda ingin menata rambut Anda. Gaya rambut lancip cenderung lebih panjang, mulai dari rambut pendek hingga sedang. Gaya rambut fade terbaik bisa sangat pendek hingga pendek, sedang atau panjang karena kontrasnya yang tinggi.

Fade Lancip Rendah Low

Berikut adalah potongan rambut lancip fade terbaik untuk pria dapatkan sekarang!

Fade Lancip Rendah Low

Memudar lancip rendah dimulai tepat di atas telinga dan melengkung di sekitar garis rambut ke leher. Taper rendah sangat cocok untuk profesional bisnis yang membutuhkan potongan rambut yang segar dan rapi. Karena gaya rambut lancip rendah meninggalkan sedikit kontras di bagian samping dan belakang, para pria ingin menjaga rambut mereka lebih panjang di bagian atas.

Fade Lancip Rendah Low

Namun demikian, light low taper dapat dikombinasikan dengan bald fade untuk potongan yang lebih agresif. Gaya rambut pria populer yang cocok dengan low taper fade termasuk sisir di atas, faux hawk, quiff, dan bagian samping. Hasil akhirnya adalah potongan dan gaya pria yang stylish dan berkelas.

Fade Taper Rendah + Bagian Keras + Rambut Pendek

Fade Lancip Tinggi High

Fade lancip tinggi adalah potongan rambut badass dan edgy yang dimulai di dekat bagian atas kepala. High taper adalah potongan yang bagus untuk pria yang menginginkan tampilan kontras tinggi yang mengikuti tren rambut pria bagian atas yang pendek dan panjang. Karena potongan rambut high fade sangat pendek berpadu lebih cepat dan umumnya membutuhkan ukuran clipper nomor 0, 1, atau 2, taper fade ini memfokuskan mata Anda pada rambut yang lebih panjang di atas.

Potongan Rambut Memudar Lancip Tinggi

Seperti potongan rendah, lancip tinggi dapat dipasangkan dengan skin fade yang memangkas rambut botak. Gaya rambut taper fade terbaik mencakup berbagai gaya rambut pendek, sedang dan panjang seperti comb over, quiff, pompadour, faux hawk, slicked back, high and tight, crew cut, buzz cut, dan French crop.

Fade Lancip Tinggi High

Mid Taper Fade

Mid taper fade menawarkan keseimbangan yang menarik antara fade rendah dan tinggi. Sebuah lancip sedang dimulai di tengah sisi dan belakang, memberikan pria titik tengah bahagia yang tidak terlalu ramping atau terlalu membosankan. Keuntungan dari mid taper adalah bahwa ia cocok dengan gaya, panjang, dan jenis rambut terbaik.

Mid Fade dengan Slick Back and Beard

Apakah Anda memiliki rambut pendek atau panjang di bagian atas, atau tekstur yang unik seperti rambut tebal, bergelombang atau keriting, potongan rambut mid taper fade akan terlihat bagus untuk Anda.

Pudar Jatuh Rendah

Fade Rendah dan Bagian Keras dengan Bagian Samping

Lancip Rendah + Leher Pudar

Low Taper Fade dengan Rambut Panjang Bergelombang

Pisau Cukur Rendah Memudar

Fade Taper Rendah dengan Bagian Keras dan Kuas

Memudar Melemah

Pudar Kulit Tinggi dengan Rambut Panjang yang Disisir ke Belakang

Kulit Pertengahan Memudar

Mid Taper Fade

Temp Memudar

Potongan Rambut Temp Fade

Memudar Suhu Tinggi High

Temp Fade dan Line Up dengan Beard

Kulit Lancip Memudar

Botak Lancip Memudar

Potongan Memudar

Kulit Memudar Undercut

Jatuhkan Pudar

Jatuhkan Pudar

Mid Drop Fade

Potongan Rambut Drop Fade

Penurunan Kebotakan Rendah Low

Pudar Jatuh Rendah

Mid Skin Drop Fade

Jatuhkan Lancip Memudar

Taper Fade Mohawk

Taper Fade Mohawk

Afro Lancip Memudar

Afro Lancip Memudar

Kulit Afro Memudar

Afro Memudar

Sisir Pudar Botak Over

Sisir Memudar

Bagian Sisi Keras Memudar

Potongan Rambut Sisir Memudar

Pudar Atas Tinggi

Pudar Atas Tinggi

Hai Top Fade

Fade Taper Atas Tinggi

Pudar Atas Rendah

Pudar Atas Rendah

Potongan Rambut Lancip + Punggung Slick Bertekstur Panjang

Potongan Rambut Lancip + Punggung Slick Bertekstur Panjang

Rambut Keriting Memudar Lancip

Rambut Keriting Memudar Lancip

Taper Fade Rendah + Line Up + Tebal Curly Top

Taper Fade Rendah + Line Up + Tebal Curly Top