Inspirasi 35 Potongan Rambut Panjang Atas Sisi Pendek Terbaik (Gaya 2021)

Potongan rambut pendek di samping, panjang di atas adalah beberapa gaya rambut pria paling populer tahun 2021. Bahkan, banyak potongan rambut terbaik untuk pria dimulai dengan undercut atau memudar di bagian samping dan belakang, dan rambut sedang hingga panjang di bagian atas. puncak. Dari quiff hingga slick back, pompadour, comb over, dan brush up, gaya rambut atas panjang sisi pendek yang keren ini menawarkan banyak pilihan kontras, keserbagunaan, dan gaya. Plus, tidak ada salahnya jika potongan ini terlihat bagus untuk semua jenis rambut, termasuk rambut tebal, tipis, lurus, bergelombang, dan keriting.

Apakah Anda menginginkan potongan rambut panjang atau sedang di bagian atas dengan bagian samping yang pudar, dicukur, atau dipotong, ada tampilan gaya untuk Anda. Pilih salah satu gaya rambut pria trendi ini dengan sisi pendek dan atasan panjang saat berikutnya Anda memotong rambut!

Sisi Pendek Pria Terbaik, Gaya Rambut Panjang Atas

Gaya rambut atasan panjang sisi pendek untuk pria adalah mode terbaru di barbershop di seluruh dunia. Salah satu alasan potongan rambut modern ini menjadi bagian dari tren rambut baru yang panas ini adalah karena sisi berdengung bersih, segar, dan mudah dirawat. Dan dengan begitu banyak jenis memudar (tinggi, rendah, sedang, botak, lancip) untuk mendapatkan di samping dan belakang, para pria dapat menyesuaikan potongan mereka sesuka mereka.

Sisi Pendek Pria Terbaik, Gaya Rambut Panjang Atas - Pudar Botak Rendah + Line Up + Bagian Bedah + Quiff Modern Bertekstur

Tantangannya benar-benar bermuara pada bagaimana menata rambut panjang di atas. Longgar, alami, bertekstur, berkilau, atau berantakan, menata rambut yang lebih panjang berarti Anda membutuhkan produk rambut yang bagus. Pomade matte atau wax rambut bisa sempurna untuk quiff bertekstur atau sisir di atas fade.

Sisi Pendek Atasan Panjang - Taper Fade + Sisir Bertekstur Tebal Di Atas

Pomade atau wax tahan ringan hingga sedang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol rambut dan menatanya sesuai keinginan Anda, namun tetap memberikan volume dan tekstur alami yang banyak.

Gaya Rambut Pendek di Samping, Panjang di Atas - Pudar Lancip Rendah + Quiff Modern Bertekstur Tebal

Jika tidak, para pria harus menggunakan pomade tahan mengkilap dan kuat untuk menata gaya slicked back undercut atau fade pompadour klasik. Produk-produk ini bekerja paling baik pada rambut pendek hingga sedang yang perlu ditata dan rapi.

High Undercut Fade + Rambut Panjang Slicked Back

Namun, untuk pria dengan rambut panjang sebahu atau lebih panjang, kami sangat merekomendasikan tanah liat atau krim ringan. Produk penataan rambut ini memberikan volume, gerakan, dan aliran maksimum untuk hasil akhir yang indah.

Man Bun Fade - Sisi Pendek dengan Rambut Panjang di Atas

Apa pun selera gaya pribadi Anda, ada potongan keren untuk Anda. Berikut adalah potongan rambut pria panjang sisi pendek terbaik untuk menunjukkan kepada tukang cukur Anda!

Pudar di Samping, Atasan Panjang

Memasangkan fade di sisi dengan rambut panjang di bagian atas untuk mendapatkan kombinasi potongan rambut yang sempurna. Potongan rambut pendek memudar memberikan banyak kontras di bagian samping, memusatkan perhatian semua orang pada rambut sedang dan panjang di bagian atas kepala.

Pudar di Samping, Atasan Panjang - Pudar Kulit Rendah + Rambut Tebal, Berantakan, Bertekstur di Atas

Ada banyak jenis fade Anda bisa meminta tukang cukur Anda. Meskipun semuanya menawarkan sisi berdengung yang akan dipotong oleh tukang cukur Anda dengan gunting, perbedaannya adalah seberapa tinggi atau rendah proses lancip akan dimulai dan pada akhirnya seberapa pendek trim berakhir.

Rambut Panjang di Atas dengan Sisi Pudar - Pudar Kulit Tinggi + Sisir Bagian Keras

Potongan Rambut Pendek di Samping, Sedang di Atas

Pilihan potongan rambut pria lainnya adalah sisi pendek, atasan sedang. Meskipun terminologi rambut sedikit berbeda, potongan dan gaya pada dasarnya sama. Dengan bagian samping yang pudar dan rambut panjang hingga sedang di bagian atas, para pria dapat menata semua penampilan yang sama.

Potongan Rambut Pendek di Samping, Sedang di Atas - Pudar Tinggi + Bagian Keras Dicukur Tebal + Rambut Runcing Panjang + Jenggot Penuh

Gaya rambut sedang di atas adalah salah satu gaya terpanas tahun ini, dan termasuk quiff, faux hawk, brush back, dan bagian samping yang tebal. Keuntungan memiliki panjang adalah bahwa pria dapat menata semua penampilan terbaik hanya dengan satu potongan rambut yang bagus.

Sisi Pendek, Gaya Rambut Panjang Sedang - Pudar Kulit Tinggi + Sisir Bertekstur Panjang Di Atas

Atasan Panjang, Sisi Bercukur dan Belakang

Potongan rambut pria dengan sisi yang dicukur dan rambut panjang di atasnya bisa menjadi ide yang kasar dan maskulin bagi sebagian pria. Mencukur sisi dan punggung Anda bisa membutuhkan pisau cukur atau gunting rambut yang tidak luntur. Either way, mencukur rambut Anda di samping dapat bekerja baik untuk gaya rambut pendek dan panjang di atas, termasuk pompadour, faux hawk, dan slick back.

Atasan Panjang, Samping dan Punggung yang Dicukur - Potongan Bawah Terputus + Rambut Disisir Ke Belakang

Gaya Rambut Depan Panjang, Belakang Pendek dan Samping

Apakah Anda ingin menata rambut poni atau rambut disikat, beberapa pria lebih memilih rambut panjang di bagian depan dan pendek di bagian belakang dan samping. Rambut keriting yang memudar adalah salah satu contoh tampan dari sisi pendek yang pudar, bagian belakang yang pendek, dan bagian depan yang panjang yang membuat ikalnya kusut dan berantakan. Namun demikian, gaya rambut bekerja untuk semua jenis rambut.

Gaya Rambut Depan Panjang, Belakang Pendek dan Samping - Fade Lancip Rendah Pendek + Pinggiran Panjang

Pria dengan rambut tebal dan lurus ingin menyisir rambut mereka untuk volume dan tekstur alami. Rambut panjang di depan juga memberi Anda pilihan untuk menyisir rambut ke belakang saat Anda ingin mengubah penampilan.

Gaya Rambut Panjang Depan, Belakang Pendek dan Samping - Taper Fade + Rambut Tebal Disisir Di Depan

Bagian Belakang dan Samping Pendek

Ada banyak cara untuk memotong sisi pendek dan belakang. Fade tinggi bersifat edgy dan agresif, menghasilkan potongan yang sangat pendek yang dimulai tinggi di samping. Fade lancip tinggi umumnya mengekspos lebih banyak bagian belakang dan samping kepala.

Sisi Pendek dan Belakang - Rambut Keriting Panjang dan Tebal Memudar

Di sisi lain, low taper fade dimulai tepat di atas telinga dan melengkung di sekitar garis rambut di bawah leher. Fade rendah umumnya lebih konservatif dan lebih baik untuk para profesional serta pria yang lebih tua.

Potongan Rambut Pendek Sisi dan Belakang - Pudar Kulit Rendah + Bagian Keras + Sisir Di Atas Pompadour + Jenggot Penuh

Mid fade adalah keseimbangan dari keduanya dan menyatu di tengah. Jika Anda tidak yakin jenis fade mana yang akan Anda dapatkan, potongan rambut medium fade adalah tempat yang baik untuk memulai.

Mid Taper Fade + Quiff Bertekstur Panjang di Atas

Sekarang setelah Anda menentukan di mana fading akan dimulai, Anda perlu memutuskan seberapa pendek untuk pergi. Taper fade klasik memadukan rambut pendek ke pendek, sedangkan kulit atau kebotakan memudar secara bertahap akan menghilang ke dalam kulit di kulit kepala Anda.

Samping dan Belakang Pendek - Kulit Tinggi Undercut Fade + Line Up + Comb Over

Pada akhirnya, potongan rambut pendek samping dan belakang yang segar benar-benar dapat membuat perbedaan dalam seberapa panas gaya Anda akan terlihat.

Potongan Rambut Samping dan Belakang Pendek Terbaik - High Taper Fade + Rambut Slicked Back Bertekstur Tebal

Rambut Panjang di Atas

Rambut panjang di atas selalu membuat pria memiliki kemampuan untuk menata semua gaya rambut pria terbaik. Misalnya, pria dengan rambut panjang bisa mendapatkan sanggul pria, simpul atas, gaya sebahu yang berantakan, atau membiarkan rambut mereka tergerai secara alami.

Rambut Panjang di Atas dengan Sisi Pendek - Man Bun, Top Knot, Pria Ponytail + Short Taper Fade + Full Beard

Namun, jika Anda menginginkan rambut yang lebih panjang tetapi tidak ingin repot merawatnya, gaya rambut medium-length yang lebih panjang mungkin merupakan langkah yang tepat.

Samping Pendek, Rambut Panjang di Atas Gaya Rambut Pria - Rambut Sedang Mengalir Alami + Potongan Rambut Taper Klasik

Fade atau undercut yang keren di bagian samping dan belakang akan menonjolkan panjang dan gaya rambut di bagian atas, tetapi tetap memberi Anda kemampuan untuk menampilkan sejumlah tampilan berbeda.

Long Hair Fade - High Undercut Fade + Gaya Rambut Quiff Modern Bertekstur Tebal