Inspirasi 35 Gaya Rambut Twist Rambut Terbaik Untuk Pria (Gaya 2021)

Twists adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk pria kulit hitam. Trendy dan keren, gaya rambut twist relatif mudah untuk ditata dan dirawat. Memutar rambut juga bisa sangat serbaguna, mengakomodasi pria dengan rambut pendek, sedang, dan panjang. Demikian pula, pria dapat menggabungkan liku dengan fade, undercut, high top, braids, dan sejumlah potongan rambut pria yang bergaya. Dengan begitu banyak gaya twist yang berbeda untuk dicoba, kami telah menyusun gaya rambut twist terbaik untuk pria untuk menginspirasi penampilan Anda berikutnya.

Apakah Anda memiliki rambut keriting alami, ingin menatanya rata, atau menyukai dua helai, ada sentuhan rambut yang sesuai dengan gaya Anda. Pelajari cara memelintir rambut dan jelajahi gaya rambut twist pria kulit hitam teratas untuk menemukan tampilan yang bagus.

Twist Rambut Untuk Pria

Memutar dengan Fade

Twist dengan fade adalah versi populer dari gaya modern. Potongan rambut lancip memudar di sisi dan belakang menawarkan kontras dan tampilan ramping untuk melengkapi sentuhan rambut di bagian atas. Saat meminta tukang cukur Anda untuk twist fade, pria bisa memilih dari semua jenis fade. Untuk rambut yang sangat pendek, dapatkan warna kulit yang memudar; jika tidak, lancip rendah bisa segar dan rapi.

Memutar dengan Fade

Bagian terbaik tentang potongan rambut fade twist adalah bahwa ia bekerja dengan baik dengan gaya rambut twist pendek, sedang, dan panjang. Berkelas dan maskulin, Anda bahkan dapat memasangkan gaya dengan twist dua untai, bagian keras, desain rambut, atau bahkan menumbuhkan janggut.

Memutar Memudar

Putar keluar

Sentuhan keluar terlihat seksi, modis dan keluar pada saat yang sama. Santai dan mudah, gaya twist out meningkatkan volume dan gerakan dengan menonjolkan rambut keriting alami Anda.

Twist Out Pria

Yang Anda butuhkan untuk mendapatkan gaya rambut twist out adalah memulai dengan dua helai sederhana, lalu atur saat Anda tidur. Saat Anda bangun, lepaskan saja lilitan Anda dan Anda akan memiliki gaya rambut tebal yang tampak lembut yang sangat mudah diatur.

Gaya Rambut Memutar Pria

Twist Rambut Pendek

Memutar rambut pendek bekerja dengan baik untuk berbagai jenis rambut, dan terlihat paling baik dengan potongan rambut pudar. Untuk membuat lilitan pendek, Anda membutuhkan setidaknya satu setengah hingga dua inci rambut di atasnya. Sementara tikungan pada rambut pendek dapat terurai dengan cepat, gaya rambut sepadan dengan usaha.

Twist Pendek Pria

Ingatlah bahwa jika rambut Anda digulung rapat, gaya twist pendek bisa jadi kurang menonjol atau tegas. Di sisi lain, jika rambut Anda memiliki gulungan yang lebih longgar, tikungan akan menonjol untuk tampilan yang berani.

Gaya Rambut Twist Rambut Pendek

Twist Rambut Sedang

Meskipun lilitan dimungkinkan pada semua panjang rambut, rambut sedang adalah panjang yang ideal. Tergantung pada ukuran lilitan rambut sedang yang Anda pilih, mereka dapat menambah volume atau jatuh ke samping seperti kepang. Anda dapat membuat tampilan yang unik dengan membagi setiap putaran dengan hati-hati sehingga kulit kepala terlihat dalam bentuk segitiga, bujur sangkar, atau bahkan spiral. Tidak ada batasan untuk kreativitas.

Twist Rambut Sedang

Dua Strand Twist

Twist dua untai adalah beberapa yang paling sederhana untuk dibuat, dan itu membuat versi kepang ini sangat populer di kalangan pria yang lebih suka menata rambut mereka sendiri di rumah. Kebanyakan pria menyukai two strand twist fade karena memadukan sisi pendek dengan kepang panjang di bagian atas untuk gaya trendi universal.

2 Strand Twist Men

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan 2 helai lilitan adalah membelah rambut Anda, lalu bagi setiap bagian menjadi dua bagian dan putar menjadi satu. Anda dapat membuat bagian ini sebesar atau sekecil yang Anda inginkan, dan Anda bahkan dapat menambahkan perhiasan untuk membuatnya menjadi milik Anda sendiri. Pada akhirnya, gaya two strand twist untuk pria menawarkan cara klasik namun maskulin untuk menata rambut alami Anda.

Dua Kepang Twist Strand dengan Fade

Twist Rambut Panjang

Memutar rambut panjang adalah alternatif yang bagus untuk rambut gimbal. Keren dan berkelas, rambut panjang twist pada pria bisa menjadi tampilan santai namun maskulin yang sempurna. Namun, tidak seperti banyak gaya rambut twist lainnya di luar sana, memutar untaian yang lebih panjang dapat memakan waktu untuk dimasukkan. Selanjutnya, tidak seperti rambut gimbal, tikungan keriting yang lebih panjang harus dikeluarkan dan diurai setiap beberapa minggu untuk menjaga perawatan yang baik.

Rambut Panjang Twist Pria

Memutar dengan Temp Fade

Twist dengan gaya temp fade adalah campuran dari wild meninggalkan dan kecanggihan ramping, yang membuatnya sangat diinginkan. Gaya ini juga dapat membuat kepala Anda terlihat lebih memanjang, dan pada gilirannya, dapat membuat Anda terlihat sedikit lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Memutar dengan Temp Fade

Ini bekerja dengan baik dengan semua jenis lilitan rambut pendek dan menengah, jadi apakah Anda menginginkan lilitan yang ketat atau sesuatu yang sedikit lebih longgar, pilihan tetap ada di tangan Anda.

Gaya Rambut Twist Keren dengan Fade

Putaran Pudar Atas Tinggi

Sentuhan fade high top adalah putaran baru pada potongan rambut fade klasik yang pasti akan menyenangkan. Kembali di tahun 80-an, flat top memang datar, tapi hari ini, high top modern dan chic. Jika Anda selalu ingin tampil memukau dengan high top fade, coba pasangkan dengan beberapa twist panjang di atasnya.

Putaran Pudar Atas Tinggi

Anda bisa menata gaya high top twist dengan rambut di atas mengarah ke semua arah yang sama, atau Anda bisa membiarkannya berantakan dan tersebar untuk tampilan yang edgy. Seperti temp fade, twist dengan high top fade dapat membantu memanjangkan kepala dan membuat Anda terlihat sedikit lebih tinggi.

Putaran Atas Tinggi

Twist Elang Palsu

Ide dibalik faux hawk twists adalah menciptakan ilusi mohawk, tetapi dengan twist daripada rambut spike yang dibuat rocker punk terkenal di tahun 70-an dan 80-an. Sentuhan faux hawk jauh lebih kaku, dan memberi Anda banyak pilihan.

Twist Elang Palsu

Misalnya, Anda bisa membuat lilitan yang lebih pendek dalam strip di tengah kepala Anda yang memiliki panjang yang sama dan sisi yang benar-benar dicukur, atau Anda dapat memilih untuk melakukan berbagai panjang lilitan dan memudar lancip di samping.

Memutar Rambut Mohawk Burst Fade

Putaran Datar

Putaran datar dirancang untuk tetap dekat dengan kepala, tanpa volume dan tinggi. Faktanya, gaya rambut flat twist out pada rambut alami praktis kebalikan dari rambut yang ditinggikan, memberikan gaya kasual yang mudah dirawat.

Rambut Putar Datar

Gimbal Pola Segitiga dengan Twist

Twist segitiga mengambil nama mereka dari bentuk kulit kepala yang terlihat di antara setiap bagian rambut yang dipelintir, dan meskipun sulit untuk dibuat ulang sendiri, ini cukup mudah untuk penata rambut.

Gimbal Pola Segitiga dengan Twist

Untuk melakukan pola segitiga ini, Anda akan membagi rambut Anda sedemikian rupa sehingga setiap lilitan tampak keluar dari segitiga sempurna di kulit kepala Anda. Mirip dengan kepang kotak, jenis gaya pelintiran ini menawarkan cara fenomenal untuk menambahkan sesuatu yang pribadi ke dalam jalinan dua untai klasik.

Twist Pola Segitiga Pria

Taper Fade dengan Sponge Twists

Jika twist dua untai sulit untuk Anda capai karena ikal ketat Anda, lancip fade dengan gaya sponge twists adalah untuk Anda. Untuk membuatnya, stylist menggunakan alat yang disebut loc atau twist sponge. Penata rambut memasukkan rambut Anda ke dalam lubang dan kemudian memutar spons, yang membawa rambut Anda bersamanya.

Twist Sponge High Top Fade

Di akhir proses, rambut dihilangkan dari spons, meninggalkan tikungan. Tidak peduli seberapa padat atau ketatnya ikal Anda, opsi ini dapat bekerja untuk Anda – dan ini bekerja untuk berbagai panjang rambut.

Taper Fade Afro dengan Twist

tikungan tebal

Liku tebal terlihat bagus di semua panjang rambut, tetapi Anda akan membutuhkan rambut yang cukup tebal untuk menarik yang satu ini dengan cara yang benar. Untuk melakukannya, cukup buat lilitan dua untai standar, tetapi buat lebih tebal dan lebih tebal dari biasanya. Ini adalah sentuhan yang relatif sederhana untuk dibuat di rumah atau di salon, dan cukup mudah untuk dilakukan.

Twist Rambut Tebal Untuk Pria

Jika rambut Anda panjang, Anda dapat menarik beberapa lilitan ke belakang menjadi kuncir kuda untuk tampilan yang modis, dan jika rambut Anda lebih pendek, Anda dapat memilih untuk membuat lekukan tebal untuk kepribadian tertentu.

Gaya Rambut Sponge Twist Besar Untuk Pria

Twist yang Dikelantang

Meskipun secara teknis Anda dapat membuat tikungan yang diputihkan dengan salah satu gaya rambut twist yang Anda lihat di sini, ini cenderung bekerja paling baik untuk pria dengan rambut pendek hingga sedang dan tikungan yang lebih tipis. Warna rambut paling populer untuk dikelantang atau diwarnai termasuk pirang, pirang platinum, kuning, merah, dan biru.

Bleached Blonde Twists Untuk Pria

Anda dapat memutihkan seluruh putaran atau hanya ujung untuk efek, dan Anda bahkan dapat memilih untuk menggunakan warna rambut yang berbeda. Langit adalah batas dengan yang satu ini, dan itu bagus jika Anda benar-benar ingin menonjol.

Gaya Rambut Memutar Rambut yang Dicelup

Putar dengan Undercut Under

Twist out dengan undercut menyerupai potongan rambut high fade, tetapi terlihat paling baik dengan setiap twist sangat jelas dan mengarah ke arah yang berbeda. Saat ini dipasangkan dengan undercut yang ramping dan keunggulan profesional, ini adalah perpaduan sempurna antara modern dan old-school.

Putar dengan Undercut Under

Gaya ini paling cocok untuk rambut yang panjangnya pendek hingga sedang, tetapi pria dengan rambut panjang juga bisa melakukan twist dengan undercut.

Cara Memutar Rambut Untuk Pria

Jika Anda ingin memelintir rambut pria, Anda harus mulai dengan rambut bersih yang sedikit lembap dan tidak kusut. Anda akan ingin menerapkan produk rambut seperti pomade atau krim mentega penambah keriting. Tujuannya adalah untuk mengunci kelembapan sambil mendapatkan pegangan yang cukup untuk menjaga gaya rambut.

Twist Hairstyles For Guys

Untuk mulai memelintir rambut, buat beberapa bagian rambut berdasarkan seberapa besar lilitan yang Anda inginkan. Bagian besar menghasilkan tikungan yang tebal, sementara bagian kecil memberi Anda gaya yang rapi dan bersih. Jika Anda memiliki potongan rambut yang pudar, Anda harus mulai dari bagian atas kepala dengan memelintir helai rambut dan mengeritingkannya di sekitar jari Anda. Pastikan lilitan rambut Anda memiliki jarak yang sama dan ukurannya hampir sama untuk tampilan yang seragam.

Gaya Rambut Twist Pria Kulit Hitam

Terus putar rambut sampai Anda menutupi seluruh kepala di sekelilingnya. Jika rambut Anda mulai mengering, gunakan kondisioner tanpa bilas atau semprotan garam laut untuk menjaga kelembapan rambut. Setelah selesai, biarkan rambut Anda digulung sampai kering. Sebelum Anda melepaskan dan mengurai lilitannya, oleskan sedikit hairspray untuk memaksimalkan daya rekat.

Twist Rambut Untuk Pria Kulit Hitam

Sekarang mulailah dengan lembut menarik dan meregangkan rambut. Untuk hasil twist yang memiliki volume dan aliran yang bagus, pastikan Anda memiliki rambut sedang hingga panjang. Tarik ikal alami untuk menciptakan gaya yang Anda inginkan. Gaya rambut twist terakhir harus memiliki tekstur yang indah tanpa keriting.

Cara Memutar Rambut Pria