Inspirasi 35 Gaya Rambut Frohawk Terbaik Untuk Pria (Panduan 2021)

Sebagai salah satu potongan rambut terbaik untuk pria kulit hitam, frohawk terlihat edgy, garang, dan populer. Juga dikenal sebagai faux hawk atau mohawk, gaya rambut frohawk datang dalam beberapa potongan, gaya dan panjang. Berbeda dengan mohawk klasik dengan sisi yang dicukur, frohawk fade menawarkan sisi runcing yang membuat tampilan sesuai untuk dipakai sehari-hari. Dengan rambut hitam pendek, sedang atau panjang di bagian atas, beberapa pria lebih suka memadukan potongan dengan afro atau rambut gimbal.

Disukai oleh Mario Balotelli dan Raheem Sterling, gaya rambut punk badass ini kembali menjadi mainstream. Untuk menginspirasi perjalanan Anda berikutnya ke tukang cukur, berikut adalah potongan rambut frohawk terbaik untuk pria dapatkan sekarang!

Apa Itu Frohawk?

Frohawk adalah gaya rambut pria kulit hitam yang dirancang dengan menggabungkan mohawk dengan afro. Untuk mendapatkan frohawk, para pria memasangkan fade atau undercut di bagian samping dengan rambut bertekstur afro di atasnya. Ada banyak jenis potongan rambut taper fade untuk dicoba, tetapi fade yang paling populer adalah temp fade, burst fade, dan high skin fade. Dalam beberapa tahun terakhir, frohawk fade telah menjadi tren rambut hitam yang kuat.

Gaya Frohawk

Gaya Frohawk hadir dalam banyak variasi, artinya potongannya dapat ditata untuk mengakomodasi penampilan Anda. Rambut gimbal Frohawk perawatannya rendah, serbaguna dan keren, memungkinkan Anda untuk mengikat gimbal Anda ke atas dan ke belakang untuk gaya yang mudah.

Frohawk Men

Frohawk biasanya dipotong agar terlihat seperti mohawk lebar. Frohawks pendek bisa kurang dramatis dan kasual, sehingga membutuhkan lebih sedikit produk penata rambut untuk menonjolkan dan menjaga rambut tetap di tempatnya sepanjang hari. Frohawk panjang membutuhkan produk rambut yang sangat kuat untuk mendapatkan gaya rambut runcing dan melengkapi tampilan. Pada akhirnya, Anda dapat menikmati pilihan gaya tanpa batas dengan potongan rambut frohawk yang tepat.

Gaya Rambut Frohawk

Cara Memotong Frohawk Fade

Untuk memotong fade frohawk, mulailah dengan menggunakan gunting untuk memotong fade di sisi kepala Anda. Hindari mencukur rambut di sisi Anda dengan memilih potongan rambut botak fade tinggi. Pria yang menginginkan faux hawk bisa mendapatkan low, mid, atau high taper fade dan memasangkan potongan dengan burst fade atau drop fade. Tambahkan garis untuk membentuk dan bersihkan garis rambut untuk hasil akhir yang tajam.

Cara Memotong Frohawk Fade

Umumnya, Anda akan melihat transisi mulus yang bersih antara sisi dan bagian atas frohawk memudar. Ini membuat tampilan gaya tidak peduli ukuran afro Anda.

Saat sisi-sisinya dipangkas, kibaskan frohawk dan pastikan bagian atasnya sesuai dengan panjang dan tinggi yang Anda inginkan. Untuk potongan berombak pada rambut runcing di bagian atas, potong dengan panjang yang berbeda.

Potongan Rambut Frohawk

Terakhir, jika Anda menginginkan mohawk klasik untuk pria kulit hitam, cukup gunakan gunting di bagian samping dan tanpa pelindung. Untuk mencukur bersih, gunakan Andis Foil Shaver untuk potongan yang sangat pendek dan dekat. Lanjutkan untuk memangkas rambut di bagian atas, hanya menyisakan sehelai rambut di tengah. Gunakan gunting untuk memotong rambut yang lebih panjang di bagian atas ke panjang yang Anda inginkan.

Frohawk Black Man

Untuk menata potongan frohawk, aplikasikan pomade, gel, atau minyak yang kuat ke seluruh bagian dan lonjongkan rambut Anda. Meskipun ada banyak gaya frohawk yang perlu dipertimbangkan, gaya rambut terbaik mendorong rambut ke arah tengah kepala untuk menciptakan ujung runcing.

Potongan Rambut Faux Hawk Fade Untuk Pria Kulit Hitam

Gaya Frohawk Keren

Frohawk Memudar

Frohawk fade adalah gaya ramping dengan sisi pudar dan afro besar di tengah kepala. Untuk potongan rambut yang edgy dan keren, Anda harus memasangkan short fade dengan afro mohawk atau faux hawk. Tambahkan desain tepi ke atas, janggut, dan pudar ke mohawk fade burst ramping Anda atau fade faux hawk seksi untuk pria kulit hitam.

Frohawk Memudar

Faux Hawk Fade Black Men

Undercut Frohawk

Potongan frohawk adalah gaya rambut yang sempurna untuk membuat pernyataan yang berani. Tidak seperti fade, undercut dipotong menjadi satu panjang seragam di sekitar sisi dan belakang. Berdengung pendek dengan gunting, potongan rambut undercut menciptakan tampilan kontras tinggi yang melengkapi elang palsu di atas.

Afro Hawk Undercut

Frohawk pendek

Frohawk pendek adalah gaya rambut dengan rambut pendek di atas dan bahkan lebih pendek di sisi. Cowok dapat meminta tukang cukur mereka untuk bagian yang pudar, dipotong, atau dicukur sementara mohawk pendek dapat dipotong lebar atau tipis. Kedua gaya tersebut merupakan ide trendi untuk tampilan bersih dan awet muda tanpa repot menata rambut panjang. Frohawk pendek umumnya ditemukan pada pria dan anak laki-laki kulit hitam muda. Bagian samping agak menyatu dengan potongan rambut pendek, membuatnya tampak seperti transisi kontinu yang ramping.

Frohawk pendek

Frohawk Pendek dengan Sisi Bercukur

Frohawk panjang

Jika Anda memiliki afro besar, frohawk panjang mungkin menjadi gaya baru untuk Anda. Elang imitasi afro panjang menonjol di kerumunan mana pun dan terlihat paling baik dengan rambut pendek di samping dan belakang. Satu-satunya kelemahan dari potongan rambut mohawk panjang adalah mempertahankan potongan dan menata rambut yang lebih panjang di atas. Orang yang ingin gaya rambut pria mudah didapat dan sederhana harus mengingat hal ini saat memilih elang afro.

Gaya Frohawk Keren

Gaya Rambut Frohawk Panjang Untuk Pria

Frohawk Dreads

Pria kulit hitam dengan rambut gimbal akan senang mendapatkan rambut gimbal frohawk. Berani, mudah dan tampan, gaya ketakutan ini hadir dengan sisi yang dicukur atau pudar. Rambut gimbal di atas kemudian ditarik ke belakang dan diikat. Rambut gimbal panjang ideal untuk gaya rambut ini, tetapi gaya rambut gimbal mohawk fade juga cocok untuk rambut pendek. Dengan lokasi yang tampak alami, tingkatkan rambut gimbal pudar Anda dengan frohawk.

Frohawk Dreads

Dread Mohawk Fade

Kepang Frohawk

Kepang Frohawk serbaguna, chic, dan menyanjung bagi kebanyakan pria. Gaya rambut kepang menawarkan banyak variasi, termasuk lilitan rambut dan kepang kotak. Dengan temp fade di sisi dan kepang frohawk di atas, Anda bisa mengayunkan gaya rambut modern ini untuk rambut hitam. Dari kepang pendek hingga panjang, cukup ikat anyaman Anda dan Anda akan berpakaian untuk menghadapi dunia.

Kepang Frohawk

Gaya Rambut Kepang Frohawk

Frohawk dengan Desain

Frohawks dengan desain mungkin merupakan gaya rambut paling berani dalam daftar, tetapi itu hanya menambah gaya. Desain rambut menampilkan garis, bentuk, pola, gambar, dan transisi rumit dalam potongan rambut pudar Anda. Beberapa contoh desain ini termasuk garis-garis dan gelombang yang memudar dari depan ke belakang.

Mohawk Fade dengan Desain Rambut

Frohawk dengan Desain

Frohawk Keriting

Pria kulit hitam dengan rambut keriting dapat mencoba frohawk untuk tampilan yang unik dan bertekstur. Mohawk keriting yang sempurna dimulai dengan potongan rambut pudar di bagian samping dan belakang. Untuk volume dan tinggi, tumbuhkan ikal Anda menjadi afro tebal dan kemudian sikat. Namun, frohawk keriting tidak selalu membutuhkan afro yang tebal. Rambut keriting dan ikal ketat terlihat bagus dengan potongan mohawk fade, jenggot penuh, dan bagian garis yang dicukur. Apakah Anda menginginkan rambut keriting panjang, sedang atau pendek, gaya rambut ini maskulin dan panas.

Frohawk Keriting

Mohawk Keriting

Faux Frohawk

Faux frohawk adalah alternatif terbaik untuk pria yang ingin meninggalkan sedikit panjang di samping. Alih-alih mencukur sisi, gaya rambut faux frohawk memadukan potongan rambut taper fade dengan rambut pendek, sedang, atau panjang di atasnya. Modern dan serbaguna, frohawk palsu memungkinkan fleksibilitas gaya pria tanpa tampilan ekstrim dari mohawk klasik.

Pria Hitam Mohawk Fade

Faux Hawk Fade Untuk Pria Kulit Hitam

Burst Fade Faux Hawk

Faux hawk burst fade adalah perpaduan dari beberapa potongan rambut keren. Potongan rambut burst fade meruncing ke samping dan melengkungkan garis di sekitar telinga dan ke bawah garis leher. Apakah Anda mendapatkan high, mid, low, taper, atau skin burst fade akan menentukan seberapa banyak kulit kepala yang terekspos. Dengan frohawk di atasnya, fade afro mohawk ini terlihat segar dan halus. Sempurna untuk anak laki-laki dan laki-laki yang menginginkan gaya rambut yang berani, bicarakan dengan tukang cukur Anda tentang melakukan potongan ini.

Burst Fade Faux Hawk

Keren Burst Fade Frohawk

Frohawk pirang

Jika Anda sudah memiliki frohawk dan ingin mengubahnya, pertimbangkan untuk mewarnai rambut hitam Anda untuk mendapatkan mohawk pirang. Orang kulit hitam dengan rambut pirang modis dan unik, sering kali memakai rambut berwarna untuk melengkapi penampilan. Apakah Anda mendapatkan pirang platinum, highlight pirang, atau merah di rambut Anda, ada banyak ide warna untuk pria kulit hitam. Untuk mendapatkan gaya rambut Odell Beckham Jr., mintalah mohawk fade burst dan warnai rambut Anda di atasnya. Gunakan opsi ini untuk membuat diri Anda lebih terlihat daripada orang lain di ruangan itu.

Frohawk pirang

Rambut Hitam Mohawk Pirang

Flat Top Frohawk

Frohawk atas rata memadukan dua potongan rambut pria kulit hitam paling keren tahun 80-an – mohawk dan atasan datar. Dengan burst fade yang melingkari sisi dan jatuh di belakang, gaya mohawk flat high top ramping dan jantan.

Flat Top Frohawk

Potongan Rambut Mohawk Atas Datar