Inspirasi 35 Gaya Rambut Cornrow Terbaik Untuk Pria (Gaya Kepang 2021)

Cornrows adalah salah satu cara paling populer untuk mengepang rambut pria. Dikepang tertutup ke kulit kepala dalam desain dan pola yang berbeda, gaya rambut cornrow terlihat keren dan dapat bertahan selama berminggu-minggu dengan perawatan yang tepat. Mudah dilakukan dan ditata sederhana, kepang cornrow cocok dengan berbagai potongan rambut pria, termasuk rambut pendek, sedang, dan panjang. Apakah Anda ingin sisi yang pudar, lancip, undercut atau dicukur dengan kepang besar dan kecil, ada banyak gaya cornrow untuk dipilih. Untuk menginspirasi Anda untuk mencoba tampilan trendi ini, lihat gaya rambut cornrow terbaik untuk pria saat ini. Sementara cornrows secara tradisional menjadi gaya rambut untuk pria kulit hitam, ada gaya segar yang cocok untuk semua pria yang ingin menggunakan tampilan penuh gaya ini!

Cornrows Untuk Pria

Cornrows untuk pria menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan perlindungan untuk menciptakan gaya rambut yang keren. Juga dikenal sebagai canerrows di Jamaika atau kepang Afrika di bagian lain dunia, cornrows adalah gaya kepang unik yang menggunakan teknik curang. Dari gaya sederhana yang lurus ke belakang hingga desain rambut kreatif, cornrows pada pria memiliki banyak bentuk.

Kepang Cornrow Pria

Ada juga banyak jenis gaya rambut kepang untuk pria, di antaranya adalah kepang kotak, kepang gimbal, dan sejenisnya. Mari jelajahi tren terbaru dalam gaya cornrow pria.

Gaya Cornrow

kepang jagung

Dengan opsi gaya tanpa batas, kepang cornrow dapat dicapai dengan berbagai jenis potongan rambut. Dengan warna pudar di bagian samping dan belakang serta garis di sepanjang garis rambut, gaya rambut dikepang kasar ini menggunakan anyaman besar dan kecil untuk mendapatkan tampilan yang segar. Dengan menjalankan kepang di seluruh kepala dalam pola yang berani, gaya cornrow ini sangat kontras dan menonjol. Bergaya dan modern, rambut panjangnya kemudian diikat menjadi sanggul pria di bagian belakang untuk hasil akhir yang halus.

kepang jagung

Gaya Rambut Kepang Cornrow Pria

Cornrow memudar

Cornrow fade adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk pria kulit hitam. Serbaguna dan potongan bersih, potongan rambut lancip memudar bekerja dengan semua jenis cornrows. Cowok dapat meminta tukang cukur mereka untuk fade rendah, sedang, atau tinggi untuk menentukan di mana pencampuran akan dimulai di samping. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan potongan Anda dengan temp, drop, burst, skin, taper, atau botak fade. Sisi pendek dan belakang kontras dengan kepang di bagian atas, membuatnya mudah untuk memakai cornrows. Dari kepang laba-laba hingga baris sederhana, gaya rambut cornrow lancip fade terlihat bagus untuk semua anak laki-laki dan pria.

Cornrow memudar

Gaya Potongan Rambut Cornrow Taper Fade

Cornrows dengan Sisi Dicukur

Sisi yang dicukur dapat meninggikan cornrows Anda untuk tampilan yang bersih dan segar. Baik Anda mendapatkan efek pisau cukur yang tinggi atau hanya ingin mencukur bagian samping untuk tampilan yang berani, gaya maskulin ini akan memfokuskan mata pada gaya di atas. Rapikan garis rambut Anda dengan membentuk dan kenakan pola ketat yang rumit untuk memamerkan kepangan baru Anda. Bagian yang terbaik adalah bahwa cornrows dengan sisi yang dicukur bekerja dengan gaya dikepang pendek dan panjang sehingga pria dapat bereksperimen dengan ide-ide tanpa batas.

Cornrows dengan Sisi Dicukur

Sisi Cornrows

Jika Anda benar-benar ingin mengubah gaya rambut Anda, gaya kepang samping memiliki kepangan di sisi kepala, bukan ke belakang. Perawatan rendah namun modis, teknik ini dapat dilakukan di satu sisi atau keduanya. Demikian pula, pria dengan rambut panjang dan pendek dapat melakukan cornrows ini, meninggalkan panjang ekstra untuk menggantung di samping. Pasangkan gaya cornrow jalinan panas ini dengan janggut untuk tampilan bad-boy tampan yang akan disukai wanita!

Sisi Cornrows

Cornrows Sederhana

Cornrows sederhana menawarkan gaya rambut kepang klasik, tetapi bukan berarti tampilannya membosankan. Gaya cornrow yang rapi dan halus, sederhana sering dipasangkan dengan fade lancip atau undercut di bagian samping, dan kepang yang lurus ke belakang. Mudah dan mudah, kepang cornrow ini memberi pria hasil akhir berkelas yang bisa mereka kenakan untuk bekerja atau di pesta. Hebat dengan semua panjang rambut, cowok tidak bisa salah dengan desain minimal ini.

Cornrows Sederhana

Dua Cornrows

Dua cornrows menyediakan cara cepat dan mudah untuk membuat pernyataan mode yang berani. Dengan potongan rambut pudar atau sisi yang dicukur, dua baris kepang dapat mengubah penampilan Anda. Gaya bekerja dengan baik dengan cornrows pendek, panjang, kecil dan besar. Untuk bakat ekstra, tambahkan ujung ke atas, tumbuhkan janggut panjang penuh, dan biarkan rambut panjang Anda mengalir atau ikat menjadi sanggul di belakang.

Dua Cornrows

Cornrows Untuk Orang Kulit Putih

Tiga Cornrows

Untuk kepang seksi yang tak dapat disangkal, pria harus memilih tiga cornrows dan sisi pudar. Gaya rambut three cornrows kasual dan menyenangkan, terutama dengan potongan rambut temp fade, shape up, dan janggut yang rapi. Beberapa baris yang dikepang dapat menggabungkan rambut anyaman kecil dan besar, dan dapat diikat atau dibiarkan menggantung di mahkota.

Tiga Cornrows

Empat Cornrows

Empat kepang cornrow memberikan cakupan yang lebih baik di seluruh kepala untuk tampilan yang bagus. Sementara pria masih bisa memotong rambut mereka di bagian samping dan belakang pendek, empat gaya cornrow dapat memberi ruang di bagian atas dengan membagi beberapa baris dengan kepang besar. Idealnya, versi terbaik dari ini memanjang dari depan ke belakang untuk tampilan yang bersih dan rata.

Empat Cornrows

Desain Cornrow

Biarkan imajinasi Anda menjadi liar dan bereksperimen dengan semua desain cornrow paling keren. Alih-alih baris lurus, gabungkan pola, bentuk, ukuran, dan potongan rambut yang berbeda untuk menghasilkan ide kreatif. Gabungkan tren terbaru untuk menciptakan desain cornrow pria menarik yang akan membawa gaya Anda ke level selanjutnya.

Desain Cornrow

Cornrows Pendek

Cornrows pendek adalah cara terbaik untuk pria dengan rambut pendek untuk mendapatkan kepang. Meskipun panjangnya lebih pendek, pria memiliki banyak gaya untuk dipilih. Sebagai permulaan, Anda akan ingin meminta tukang cukur Anda untuk bagian yang pudar, dipotong, atau dicukur. Dan meskipun Anda bisa membuat cornrows dengan rambut pendek, Anda juga membutuhkan cukup panjang untuk dikepang. Bagian individu dapat memiliki ukuran yang berbeda, tetapi kepang mikro yang lebih kecil dengan kepang besar tertentu memberikan gaya yang kontras.

Cornrows Pendek

Contoh rambut dikepang ini menonjolkan warna kulit yang memudar, berbaris, dua baris besar di bagian luar dengan garis-garis yang terjalin di tengah kepala. Teliti dan bergaya, semua orang akan melihat gaya rambut baru Anda.

Cornrows Jalinan Pendek

Cornrow panjang

Pria dengan cornrows panjang sering menikmati membiarkan kepang mereka menggantung longgar dan bebas. Beberapa pria dengan kepang panjang lebih memilih untuk mendapatkan lancip memudar sementara yang lain ingin cornrows seluruh kepala. Karena rambut panjang di bagian atas kepala dikepang ke kulit kepala, panjang ekstra bisa jatuh ke samping atau ke belakang. Cocok untuk sebagian besar bentuk wajah, pria kulit hitam dengan bentuk wajah panjang ingin menumbuhkan janggut untuk meratakan fitur wajah mereka.

Cornrow panjang

Kepang Jagung Panjang

Cornrows dengan Taper

Beberapa pria kulit hitam lebih memilih lancip dengan cornrows karena potongannya terlihat lebih baik pada profesional bisnis. Tidak seperti rambut botak yang memudar, sisi runcing menyatu dengan rambut yang lebih pendek tetapi tidak mengekspos kulit. Dengan bayangan yang tepat, kepang cornrow dengan potongan rambut lancip menciptakan transisi yang sempurna. Contoh ini menampilkan lancip rendah dengan rambut dikepang panjang yang memanjang dari depan hingga ke belakang. Garis yang tajam dan janggut yang terawat rapi sempurna.

Cornrows dengan Taper

Kepang Jagung Besar

Cornrows besar bisa bergaya dan praktis, menghemat waktu dan energi Anda saat menganyam rambut Anda. Kepang yang lebih tebal juga lebih menonjol dan gaya rambut ini mungkin cocok untuk Anda jika Anda memiliki rambut panjang yang tebal. Untuk yang terbaik dari kedua dunia, pria selalu dapat mencoba gaya dengan cornrows besar dan kecil yang saling melengkapi. Berani dan maskulin, pria dengan kepang cornrow besar sering menarik pola punggung lurus dengan janggut dan potongan rapi.

Kepang Jagung Besar

Cornrows kecil

Cornrows kecil secara alami cocok untuk desain yang rumit. Meskipun sebagian besar gaya menggabungkan cornrows besar dan kecil dalam desain yang unik untuk menciptakan gaya rambut yang benar-benar memukau untuk pria, kepang kecil mungkin menjadi pilihan yang tepat dalam gaya pendek tertentu. Misalnya, beberapa pria menyukai cornrows feed-in di mana kepang mulai lebih kecil dan secara bertahap menjadi lebih besar di bagian belakang kepala. Dengan segala macam ukuran dan bentuk, kepang cornrow kecil bisa terlihat menakjubkan saat dianyam dengan benar.

Cornrows kecil

Cornrows Mudah

Pria yang menginginkan gaya rambut kepang sederhana sering memilih cornrows mudah yang tetap terlihat bagus. Gaya rapi dan klasik, mudah cocok untuk semua jenis, panjang, dan ukuran rambut. Versi paling umum hadir dengan kepang cornrow belakang lurus yang membutuhkan gaya dan perawatan minimal.

Cornrows Mudah

Mohawk Cornrows

Jika Anda menginginkan gaya rambut yang membuat pernyataan berani, maka dapatkan inspirasi dari mohawk cornrows. Seperti fade mohawk, mintalah tukang cukur Anda untuk temp atau burst fade untuk mendapatkan gaya segar yang menonjolkan mohawk kepang Anda. Seperti Jason Derulo, janggut janggut tebal dengan desain garis yang dicukur dapat meningkatkan potongan di bagian atas.

Mohawk Cornrows

Cornrows Besar dan Kecil

Cornrows besar dan kecil digunakan untuk membuat desain rambut terbaik untuk pria. Dari pola berselang-seling hingga pola lengkung, gaya rambut cornrow tipis dan tebal secara alami saling menyempurnakan karena ukurannya yang kontras. Gabungkan kepangan mikro, kecil, besar, dan jumbo untuk menghasilkan tampilan terbaik untuk Anda.

Cornrows Besar dan Kecil

Rambut pirang

Cornrows pirang memberi pria cara yang bagus untuk lebih menyesuaikan gaya rambut ini dengan warna. Hipsters, bad boys, dan pria modern sama-sama bereksperimen dengan rambut yang diwarnai dengan mencoba berbagai warna rambut untuk pria. Sementara kepang cornrow pirang adalah favorit semua-sekitar, beberapa pria telah sukses dengan nuansa biru, merah, putih, perak, kuning, dan oranye.

Rambut pirang

Cornrow Belakang Lurus

Cornrows yang lurus ke belakang dan ke bawah kepala selalu modis. Kepang cornrow lurus ke belakang yang sederhana, modern dan trendi dapat dicapai dengan anyaman rambut tebal dan tipis. Selain itu, gaya ini dapat dibuat dengan 2, 3, 4, 5, atau lebih baris, tergantung pada apakah Anda ingin memudarkan sisi atau garis di bagian atas.

Cornrow Belakang Lurus

Kepang Jagung Belakang Lurus Pria

Kepang Zig Zag

Jika Anda mencari pola yang menarik, kepang zig zag dapat memberikan tampilan yang Anda inginkan. Seperti desain berselang-seling, sebagian besar cornrow zig zag dimulai dengan potongan rambut lancip di bagian samping dan belakang. Artistik dan menawan, gaya zig zag sering dilakukan dengan kepang yang lebih kecil untuk hasil akhir yang paling bersih.

Kepang Zig Zag

kepang laba-laba

Kepang laba-laba adalah jenis gaya cornrow khusus untuk pria. Dengan fade tinggi di sisi, bentuk di sepanjang garis rambut, anyaman rambut di atas, dan kepang menggantung di sisi kepala, desain jaring laba-laba ini edgy dan badass.

Kepang Laba-laba Untuk Pria

Kepang Xzibit

Bersama dengan superstar bola basket Allen Iverson, rapper Xzibit dikenal karena kepangannya di tahun 90-an dan sebagian besar tahun 2000-an. Dari klasik hingga cornrow spiral, Xzibit dan Iverson selalu menata gaya rambut kepang yang sempurna dengan desain kreatif.

Kepang Xzibit

Cornrow Asia Asian

Cornrows Asia menunjukkan betapa gaya rambut dikepang serbaguna dan di mana-mana untuk pria telah menjadi. Karena kepang cornrow terus menjadi tren rambut pria yang populer di toko tukang cukur di seluruh dunia, rambut Asia cocok untuk gaya rambut ini. Dipasangkan dengan potongan bawah dan tepi ke atas, rambut di bagian atas dikepang lurus ke belakang dan kepang panjang digantung longgar di belakang untuk tampilan kasual yang sederhana.

Cornrow Asia Asian

Cornrows Untuk Anak Laki-Laki

Anak laki-laki dengan cornrows lucu dan menggemaskan, dan orang tua akan menghargai gaya rambut anak sekolah yang rapi ini. Cornrows terbaik untuk anak laki-laki umumnya dimulai dengan potongan rambut pendek di bagian samping, yaitu lancip fade atau undercut. Lengkapi potongan dengan garis untuk hasil akhir yang tajam. Selanjutnya, Anda pasti ingin membantu anak laki-laki Anda memilih desain kepang cornrow yang paling keren.

Cornrows Untuk Anak Laki-Laki

Untungnya, anak laki-laki dan remaja laki-laki dapat melakukan hampir semua pola sehingga memilih gaya tergantung pada preferensi pribadi. Dari yang sederhana hingga kreatif, lurus ke belakang hingga melengkung dan saling silang, ada gaya kepang cornrow tanpa batas untuk dicoba anak laki-laki. Jika anak Anda memiliki rambut panjang, ikat sanggul di bagian belakang agar mudah ditata.

Gaya Rambut Cornrow Anak Laki-Laki Lucu