Inspirasi 33 Kepang untuk Pria + Gaya Rambut Kepang Pria Keren untuk Pria

Kepang Belanda dengan Taper Fade

Instagram @ghostfadekillahx

Ideal untuk rambut tebal atau halus, kepang Belanda ini memberikan ilusi rambut tebal. Tetap rapi dan ketat untuk efek segar dan kasual itu.

Kepang Kotak Besar pada Pria

Kepang kotak besar pada pria

Instagram @a.bellapreta

Kepang kotak besar pada pria telah mendapatkan popularitas besar akhir-akhir ini. Kunjungi penata rambut dengan pengalaman mengepang rambut. Menyarankan untuk bagian yang bersih dan rata dengan beberapa kepang sangat penting. Perawatan di sekitar kepang dengan kulit lancip dan garis rambut yang tajam akan menyatukan semuanya.

Cornrows dengan Kepang Kotak

Cornrows dengan kepang kotak

Instagram @queenofthesouth512

Cornrows dengan kepang kotak mengambil dua gaya kepang yang berbeda dan mengubahnya menjadi satu gaya rambut lengkap. Saat Anda bosan dengan cornrows, Anda bisa mengeluarkannya dan memiliki gaya kedua dengan kepang kotak. Gaya ini bisa bertahan selama beberapa minggu jika dirawat dengan benar.

Kepang Kotak Pendek

Kepang kotak pendek

Instagram @concilias_hair

Kepang kotak pendek paling cocok untuk pria muda. Jika Anda tertarik dengan rambut gimbal tetapi belum siap untuk melakukannya, kepang kotak pendek adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Garis rambut yang tajam dan atau memudar di sekitar sisi adalah semua yang diperlukan untuk menjaga gaya ini tetap terlihat renyah.

Kepang Kotak Panjang Ponytail

Kuncir kuda kepang kotak panjang

Instagram @isso_e_dread

Kepang kotak panjang ponytail adalah gaya untuk pria dengan gaya hidup aktif. Dengan gaya hidup aktif, Anda tidak punya waktu untuk menata dan merawat rambut Anda. Kuncir kuda melakukan hal itu, membuat rambut tidak menghalangi, dan Anda dapat melanjutkan hari Anda tanpa kerumitan.

Kepang Kotak Kecil untuk Pria

Kepang kotak kecil untuk pria

Instagram @dapperdownbarberlounge

Kepang kotak kecil untuk pria adalah pilihan yang baik untuk pria yang sedang menumbuhkan rambut mereka dan tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah panjangnya tercapai. Ini adalah gaya yang dapat dibiarkan selama beberapa minggu jika dipelihara dengan benar. Sebuah lancip kulit datang sangat disarankan untuk menjaga semua rambut longgar di kontrol.

Kepang Kotak Ketat untuk Pria

Kepang Kotak Ketat untuk Pria

Instagram @val_can_braid

Tentu saja, kepang pria bisa termasuk roti! Bumbui sanggul Anda dengan kepang kotak yang ketat ini. Sempurna untuk tekstur rambut apa pun selama ada panjangnya.

Kepang Pria dengan Top Knot

Kepang Pria dengan Top Knot

Instagram @starsbraidsatl

Kepang dan lilitan pria ini adalah salah satu cara mengayunkan sanggul pria yang terkenal. Anda bisa mulai dengan tikungan yang edgy ini, lalu ikat semua kunci itu menjadi simpul yang tinggi untuk tampilan yang trendi.

Kepang Manik-manik dengan Fade Rendah

Kepang Manik-manik dengan Fade Rendah

Instagram @jose.crespo_

Diakses dengan manik-manik, kepang stroberi dengan warna pudar rendah ini adalah tampilan hip-hop Anda dekade ini. Taruh di sanggul atau biarkan, Anda masih akan mengalir dengan barang curian dan rasa.

Braided Mohawk untuk Pria Kulit Hitam

Braided Mohawk untuk Pria Kulit Hitam

Instagram @oliviajstyle

Pergi untuk rambut dikepang ekstrim untuk pria kulit hitam. Tarik lekukan itu ke tengah untuk tampilan yang bersih dikombinasikan dengan sisi yang dicukur untuk membuat pernyataan yang berani!

Kepang Feed-In yang Bergaya

Kepang Feed-In yang Bergaya

Instagram @certifiedbraider1

Rambut dikepang pria selalu bisa terlihat kreatif dan unik! Dapatkan kepang yang lebih tebal saat Anda menggunakan feed-in dan biarkan diri Anda menggunakan pola dan bentuk keren untuk melengkapi gaya rambut kepang Anda!

Twist Braids Men Love

Twist Braids Men Love

Instagram @myrebraids

Jika Anda ingin memiliki kepang pria, cobalah desain indah ini. Jaga agar tetap hitam alami untuk kontras dan pastikan untuk bekerja dengan kepang pro untuk hasil terbaik.

Melemah dengan Desain Kepang

Melemah dengan Desain Kepang

Instagram @taylordddd._

Jika Anda bosan dengan rambut panjang dan undercut, tata dengan kepang dan gunakan desain yang unik. Undercut lebih menekankan pada kepang keren itu, jadi pastikan untuk memanfaatkannya.

Kepang Kecil dalam Gaya Cornrow untuk Orang Kulit Hitam

Kepang Kecil dalam Gaya Cornrow untuk Orang Kulit Hitam

Instagram @val_can_braid

Dapatkan hasil jalinan yang ramping saat Anda memilih gaya rambut cornrow tipis dan pendek untuk pria seperti ini. Bekerjalah dengan profesional untuk mendapatkan cornrow rapi yang memukau untuk pria.

Ketakutan Pendek pada Guys

Ketakutan Pendek pada Guys

Instagram @ghostfadekillahx

Pria dengan rambut pendek – kami siap membantu Anda! Jika Anda tidak menyukai kunci panjang yang mungkin lebih sulit untuk diatur, cobalah tampilan ini dengan menjaga rambut gimbal di atas dengan aksesori emas.

Twist Dua Untai

Twist Dua Untai

Instagram @starsbraidsatl

Twist dua untai abadi adalah cara lain untuk memulai gaya hidup locs. Tampilan ini tidak ada apa-apanya dengan garis rambut yang tajam dan pola sudut yang menambahkan lebih banyak tepi pada keseluruhan tampilan.

Rambut Gimbal yang Dikepang dengan Jenggot

Rambut Gimbal yang Dikepang dengan Jenggot

Instagram @artdreadsbraids

Baik gaya rambut pria yang menarik dan pernyataan yang kuat, gimbal ini dapat dilakukan pada rambut alami dengan panjang berapa pun menggunakan teknik yang berbeda! Gaya rambut gimbal Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan untuk terlihat mengesankan.

Kepang Rambut Pendek

Kepang rambut pendek

Instagram @oliviajstyle

Tidak mudah mendapatkan kepang untuk rambut pendek, tapi bukan tidak mungkin! Pilih gaya kepang untuk pria yang menonjolkan lekukan tipis untuk menonjolkan panjang dan gaya Anda dengan pola sederhana.

Kepang Samping untuk Rambut Panjang

Kepang samping untuk rambut panjang ini dibuat oleh kepang Lewis dari Inggris. Kata-kata seperti kepang keren, dingin, Nordik, dan bertekstur cocok dengannya.

“Tampilan ini cocok untuk pria dengan rambut sebahu atau lebih panjang. Ini cocok untuk kebanyakan pria, terutama mereka yang memiliki bentuk kepala yang bagus karena memeluk kepala. Kepang pria dapat divariasikan agar sesuai dengan bentuk wajah yang berbeda menjadi lebih penuh atau lebih longgar. Saya menggunakan primer (Wella Velvet Amplifier) ​​di rambut sambil mengepang untuk menghaluskan rambut dan membuatnya lebih mudah dikepang kemudian mengamankan tampilan dengan hair spray (Wella Eimi Super Set) untuk menangkap rambut yang lepas,” jelas Lewis.

Kepang Ekor Kuda dengan Mid-Fade

Kepang Ekor Kuda dengan Mid-Fade

Instagram @_dustyhair

Perhatikan baik-baik gaya rambut ponytail kepang rumit yang keren ini yang menonjolkan sisi-sisi yang dicukur rapi. Dengan rambut panjang seperti ini, Anda akan memiliki banyak kebebasan dalam menciptakan gaya yang unik.

3 Kepang Panjang Menjadi 1

3 Kepang Panjang Menjadi 1

Instagram @upperhandroyaloaks

Saatnya mencoba gaya kepang panjang jika Anda bosan dengan sanggul pria atau rambut panjang lurus ke belakang. Bermainlah dengan keserbagunaan yang diberikan oleh rambut panjang kepada Anda.

Kepang Tulang Ikan yang Tampan

Kepang Tulang Ikan yang Tampan

Instagram @msyayafresh

Jika seseorang menyebutkan kepang pria tulang ikan, Anda mungkin menebak bahwa itu bisa berhasil. Tapi foto ini membuktikan mereka salah. Sebuah jawaban baru ketika Anda sedang mencari gaya baru yang kuat yang dapat membuat rambut Anda rapi. Mulailah dengan cornrows kecil yang ditempatkan secara merata lalu akhiri dengan kepang jumbo untuk tampilan yang keren.

Sanggul Kepang dengan Desain Tercukur

Sanggul Kepang dengan Desain Tercukur

Sanggul yang dikepang dengan desain bercukur adalah gaya yang trendi. Stylist Dyno dari Upland, CA mengatakan itu bisa menjadi gaya Anda. Ini ramping, tajam, dan bersih!

Jika mempertimbangkan kepang untuk anak laki-laki maka Anda berada di arah yang benar. Dyno menekankan bahwa itu bukan hanya gaya rambut tetapi juga gaya hidup.

“Itu mengubah cara Anda berpikir dan cara Anda diperlakukan. Perawatannya sangat rendah dan masih bisa dicuci sehingga Anda bisa tetap dalam kondisi terbaik. Layanan ini tidak menimbulkan rasa sakit dan akan berlangsung selama dua minggu. Rambut harus mencapai mata Anda untuk dapat dikepang dan teksturnya harus kasar hingga halus. Pilihan Anda tidak terbatas,” jelas Dyno.

Kepang Rock Afrika-Amerika

Kepang Rock Afrika-Amerika

Liku segitiga ringan dan mudah, yang bisa disebut kepang Travis Scott. Liku adalah gaya umum untuk pria tetapi bagian segitiga menambahkan tampilan baru yang menarik!

Braider Yanna Cruz dari Kansas City, MO menciptakan kepangan rock Afrika-Amerika ini.

Waktu terbaik untuk menerima kepang atau lilitan kotak segitiga ini, menurut Cruz, adalah saat rambut Anda dalam keadaan alami. Dia menjelaskan, “Trennya keluar dengan sangat bagus seperti itu. Jika memungkinkan, bentuk lekukan di sekitar wajah, sehingga ada kepenuhan yang tergambar.”

Bahasa Belanda yang Terputus ke Kepang Fishtail

Ini adalah kepang Belanda yang menghubungkan semuanya, membentuk ekor ikan. Dibuat oleh stylist yang berbasis di California, Diana Gonzalez, hal terbaik tentang itu adalah penyeberangan tak terduga di tengah!

Gaya rambut kepang untuk pria seperti ini dapat digoyang dalam pengaturan apa pun. Dari bekerja, makan malam, hingga keluar malam dengan anak laki-laki. Gonzalez menyarankan, “Cukup tambahkan beberapa pomade pada setiap helai untuk tampilan yang bersih dan mereka akan bertahan selama berhari-hari.”

Manik-manik Kepang untuk Rambut Panjang Sedang

Manik-manik Kepang untuk Rambut Panjang Sedang

Instagram @ivleaguestudios

Manik-manik kepang untuk rambut sedang ini menciptakan gaya yang tampak keren untuk pria. Ini adalah gaya kepang pria yang paling cocok untuk kerutan hitam alami.

Kepang Zig-Zag yang Mengesankan

Kepang Zig-Zag yang Mengesankan

Instagram @esthersbraids

Kepang zig-zag yang mengesankan ini adalah mahakarya sejati. Gaya kepang seperti ini akan menarik perhatian semua orang. Jika Anda mempertimbangkan kepang bagian zig zag ini, ketahuilah bahwa ini akan bekerja lebih baik jika Anda memiliki rambut panjang di bagian atas.

Kepang Bun untuk Rambut Keriting

Kepang sanggul untuk rambut keriting adalah cara yang menyenangkan untuk memamerkan tekstur alami. Mereka terlihat sangat keren pada kebanyakan pria! Untuk membuat sanggul pria menonjol, cukur juga bagian sampingnya.

Didesain oleh stylist Lena Piccininni dari New Jersey, kepang sanggul untuk rambut keriting ini menampilkan potongan botak pudar dengan simpul/sanggul atas yang dikepang.

“Jika Anda ingin undercut, pastikan rambut Anda cukup panjang untuk ditarik ke belakang dan/atau bisa disanggul. Rambut yang lebih tebal atau kasar di bagian atas paling cocok untuk dikepang. Jenis rambut bisa lurus atau keriting. Keduanya sangat cocok dengan gaya ini. Yang lebih penting adalah panjang dan teksturnya,” jelas Piccininni.

Kepang Viking

Kepang Viking untuk pria

Inspirasi untuk desain kepang yang trendi ini berasal dari Ragnar dari Vikings, dan stylist yang berbasis di Pennsylvania, Dusty McEvoy akhirnya memberikan sentuhan baru. “Saya menyukainya karena apa pun yang kami lakukan padanya – semuanya jatuh bersama,” kata McEvoy.

Tip #1-nya adalah lakukan saja – segala usia, bentuk wajah, dan jenis rambut akan sempurna. McEvoy menunjukkan, “Kepang ada dan akan selalu begitu – dengan caranya sendiri. Saya memiliki orang-orang yang memiliki rambut kecil dan saya memasukkan satu kepangan yang berantakan di sana dan beberapa perhiasan rambut dan itu adalah sentuhan yang unik.”

Kepang Pria dengan Gaya Rambut Pudar

Pertimbangkan untuk memakai kepang dengan warna pudar! Memasangkan low fade yang bersih dengan pola jalinan yang tajam akan menonjolkan barang curian Anda.

Potongan rambut ini adalah apa yang disebut tukang cukur Bri Stewart dari Texas sebagai botak pudar dengan kepang setengah kepala di atasnya. “Yang saya suka dari tampilan ini adalah tekstur rambut pria ini sangat bagus untuk fade yang saya lakukan padanya, dan kepangnya benar-benar gaya bebas,” Stewart menjelaskan.

Memastikan rambut cukup panjang untuk digenggam adalah saran Stewart untuk para pria yang ingin mencoba gaya rambut pria seperti ini. Stewart menambahkan, “Preferensi saya lebih panjang dari empat setengah inci. Juga, bersiaplah untuk menarik kulit kepala yang tidak nyaman dan mempertahankan perawatannya.”

Cornrows dengan Undercut

Cornrows dengan Undercut

Ini adalah sanggul pria yang populer dengan desain cornrow undercut oleh Trish Furtado, seorang kepang rambut berlisensi dari Florida. Perpaduan cornrows kecil dan besar yang membentuk pola memberikan tampilan yang luar biasa pada man bun.

Cornrows ini bisa dalam bentuk, gaya, atau ukuran apa pun dalam hal kepang rambut untuk pria. Anda hanya perlu berkreasi dan memilih desain yang menunjukkan kepribadian Anda.

Furtado mengatakan, “Gaya kepang ini mudah dipertahankan baik Anda memiliki rambut tebal maupun tipis. Gaya ini terlihat bagus untuk anak-anak dan orang dewasa.”

Fitur hebat lainnya dari gaya ini adalah Anda dapat mengatur seberapa banyak rambut yang ingin Anda tumbuhkan dan memilih potongan rambut yang berbeda di bagian samping. Furtado menambahkan, “Dengan cornrows, Anda tidak perlu khawatir tentang menata rambut Anda setiap hari, tetapi Anda perlu membungkus kepang dan menjaga kulit kepala Anda tetap berminyak.”

Gaya Rambut Kepang Pria Ganda

Gaya Rambut Kepang Pria Ganda

Instagram @regina_1030braiding

Rambut yang lebih panjang menciptakan set kepang yang sangat mengesankan. Namun, Anda masih bisa mendapatkan set rambut yang luar biasa dengan rambut yang lebih pendek.

Sanggul Kepang Pria Keren di Rambut Hitam

Sanggul Kepang Pria Keren di Rambut Hitam

Instagram @twistedbytee

Kepang halus yang bertemu untuk membentuk sanggul yang bagus adalah jenis goyangan yang Anda inginkan. Sanggul kepang pria ini terlihat begitu ramping dengan warna rambut hitam.