Inspirasi 31 Gaya Rambut Bergelombang Keren Untuk Pria (Gaya Potongan Rambut 2021)

Ingin tahu tentang gaya rambut bergelombang terbaik untuk pria? Hampir semua potongan rambut pria klasik dan modern bekerja dengan rambut bergelombang; sebenarnya, ombak sangat bagus untuk menambahkan tekstur, gerakan, dan volume ke gaya rambut terbaik. Namun, kita tahu rambut bergelombang terkadang sulit untuk ditata atau dipotong, bahkan ketika Anda memiliki potongan rambut bergelombang tertentu. Tidak seperti rambut keriting, rambut bergelombang tumbuh lurus dan saat tumbuh lebih panjang, mengambil bentuk bergelombang. Ini bisa membuat frustasi bagi pria dan anak laki-laki yang lebih memilih rambut panjang daripada rambut pendek, tetapi tidak dapat menemukan gaya rambut bergelombang yang mereka sukai.

Untungnya untuk Anda, kami telah melakukan penelitian untuk Anda dan menemukan berbagai gaya rambut keren untuk pria dengan rambut bergelombang. Lihat gaya rambut panjang dan pendek bergaya untuk rambut bergelombang pada tahun 2021. Kami memastikan untuk memasukkan beberapa tren terbaru saat ini seperti crop bertekstur, sisir, slicked back, dan quiff. Potongan rambut trendi ini akan benar-benar merevolusi cara pria menata rambut bergelombang mereka!

Potongan Rambut Terbaik Untuk Pria Dengan Rambut Bergelombang

Rambut bergelombang menawarkan tekstur unik yang tidak bisa dimiliki oleh jenis rambut lainnya. Seiring dengan volume, gerakan, dan aliran alami, gelombang dapat terlihat trendi dan keren jika dipasangkan dengan gaya potongan rambut yang tepat. Kami sangat menyukai kombinasi poni bergelombang dan potongan bertekstur pendek sebagai dua potongan rambut terbaik untuk pria.

Potongan Rambut Keren Untuk Pria dengan Rambut Bergelombang - Pinggiran Panjang Bergelombang + Fade Lancip Rendah

Demikian pula, sisir bergelombang tampaknya menjadi pilihan yang sangat populer di tempat pangkas rambut akhir-akhir ini. Namun, jika Anda lebih suka panjang, gaya rambut panjang bergelombang selalu dalam gaya. Terlepas dari tampilan mana yang Anda pilih, yang penting adalah menggunakan produk rambut yang tepat saat menata rambut.

Potongan Rambut Terbaik Untuk Pria dengan Rambut Bergelombang - Rambut Tebal Bergelombang di Atas + Kulit Memudar + Line Up

Cara Menata Rambut Bergelombang

Trik menata rambut bergelombang untuk pria adalah memiliki produk yang bagus. Jika Anda menginginkan hasil akhir yang halus dan berkilau, kami merekomendasikan pomade yang kuat dan berperingkat teratas. Namun, jika Anda menginginkan hasil akhir yang bertekstur dan matte, Anda harus menggunakan wax rambut atau tanah liat.

Untuk menata rambut bergelombang, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan rambut Anda bersih dan sedikit lembap. Kami selalu merekomendasikan penataan rambut setelah mandi air panas.
  2. Mulailah dengan mengoleskan produk rambut pria Anda secara menyeluruh, mendistribusikannya secara merata ke seluruh bagian. Untuk rambut tebal dan bergelombang pendek, pastikan Anda menembus permukaan dan melapisi rambut dalam-dalam untuk menjinakkan rambut yang sulit diatur. Untuk rambut yang lebih panjang, fokuslah pada ujung helai rambut Anda untuk mencegah keriting dan mempertahankan kontrol.
  3. Kemudian gunakan sisir atau tangan Anda untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Untuk tampilan yang rapi dan terstruktur, sisir rambut Anda. Untuk gaya berantakan, gunakan jari Anda.
  4. Setelah Anda mendapatkan gaya rambut bergelombang yang Anda inginkan, oleskan sedikit panas. Dengan menggunakan pengering rambut pada pengaturan panas rendah, para pria dapat meminimalkan rambut kusut dan memaksimalkan daya tahan untuk tampilan yang bertahan sepanjang hari.

Cara Menata Rambut Bergelombang - Memudar Rambut Bergelombang

Dengan begitu banyak gaya rambut bergelombang pria modern, baik pendek maupun panjang, Anda seharusnya tidak pernah merasa tidak memiliki gaya yang bagus untuk dipilih. Sekali lagi, walaupun gelombang mungkin sulit diatur dan dijinakkan, tekstur alami rambut Anda sebenarnya dapat menambahkan sentuhan unik pada potongan rambut apa pun. Ini hanya masalah menemukan tampilan yang tepat untuk Anda.

Kami akan menunjukkan gaya rambut bergelombang terbaik dan potongan yang sesuai dengan panjang, jenis, dan tekstur rambut pria mana pun.

Sisir Bergelombang Over Fade + Bagian Keras + Jenggot

Sisir Bergelombang Over Fade + Bagian Keras + Jenggot

Jika Anda menginginkan tampilan yang menggabungkan yang terbaik dari klasik dan modern – atau yang terlihat sama profesionalnya dengan gaya chic – sulit untuk salah memilih gaya rambut comb over fade ini. Bagian yang sulit menambahkan sentuhan kehalusan klasik, tetapi rambut bergelombang dipasangkan dengan gaya sisir modern di atas gaya dengan sempurna. Jenggot yang pendek dan terawat dengan baik menambah keseimbangan dan menyatukan semuanya.

Atasan Bertekstur Bergelombang + Undercut + Line Up

Atasan Bertekstur Bergelombang + Undercut + Line Up

Ini adalah sedikit pandangan baru pada potongan kru klasik, yang melibatkan rambut pendek di bagian samping dan rambut yang lebih panjang di bagian atas. Untuk membuat gaya rambut bertekstur bergelombang ini, Anda harus memiliki panjang sekitar dua hingga empat inci, dan Anda dapat memilih untuk memudarkan sisi-sisinya atau mempertahankan semuanya dalam satu panjang untuk potongan bawah. Gaya ini paling cocok untuk pria yang memiliki rambut bergelombang yang lebih tebal; pomade yang baik dapat membantu memberikan daya angkat yang Anda butuhkan untuk mempertahankannya sepanjang hari.

Pudar Kulit Rendah + Punggung Bergelombang Pendek Short

Pudar Kulit Rendah + Punggung Bergelombang Pendek Short

Ini adalah gaya favorit di antara pria yang memiliki rambut bergelombang alami, dan dimungkinkan untuk membuatnya dengan rambut tipis atau tebal. Rambut di bagian atas harus memiliki panjang antara dua hingga tiga inci, dan rambut di bagian belakang harus secara bertahap meruncing ke bawah menjadi botak yang rendah. Untuk membuat bagian belakang bertekstur licin, tambahkan sedikit pomade sampai Anda mendapatkan definisi yang diinginkan, lalu gunakan tangan Anda (dengan sedikit tambahan pomade) untuk mendorong dan menyisir rambut ke belakang.

Bertekstur Bergelombang Quiff + Pudar

Bertekstur Bergelombang Quiff + Pudar

Quiff adalah salah satu gaya rambut terpanas untuk pria saat ini. Cukup mudah untuk membuatnya dalam beberapa menit sebelum Anda keluar, terutama jika Anda memulai dengan potongan yang luar biasa seperti ini. Rambut di atas memiliki panjang antara tiga hingga lima inci, dan sisi yang pudar rendah dan sangat pendek untuk kulit yang memudar di sekelilingnya. Untuk menata quiff bergelombang bertekstur, aplikasikan pomade ringan dan pisahkan gelombang individu dengan ujung jari Anda. Kemudian, secara bertahap tarik bagian bertekstur ini ke depan dan buat sapuan quiff khas di bagian depan.

Elang Faux Bergelombang + Undercut

Elang Faux Bergelombang + Undercut

Terkadang Anda hanya ingin membuat pernyataan tanpa terlalu berlebihan, dan itulah yang dapat dilakukan oleh gaya rambut faux hawk bergelombang ini. Potongan rambut tradisional di samping meninggalkan potongan rambut yang lebar dari dahi ke belakang. Anda dapat bermain dengan panjang yang berbeda di sini, tetapi idealnya tiga hingga empat inci. Tambahkan beberapa pomade, tanah liat, atau lilin tergantung pada tekstur rambut Anda dan sapu rambut Anda ke atas dan ke belakang saat Anda menggunakan jari-jari Anda untuk memisahkan gelombang individu.

Bagian Samping Rambut Bergelombang + Undercut Fade + Line Up

Rambut Bergelombang Side Party + Undercut Fade + Line Up

Jika Anda menginginkan tampilan yang sebagian berantakan dan sebagian halus, gaya rambut bagian samping bergelombang ini sangat cocok. Garis-garis tajam di sekitar pelipis, dahi, dan garis rambut terdefinisi dengan jelas untuk bentuk yang segar. Selanjutnya, bagian samping ditata longgar dan kasual dengan gelombang berantakan di atasnya. Menata potongan rambut belahan ini di rumah cukup sederhana. Cukup oleskan krim styling matte ke seluruh rambut Anda dan biarkan semuanya berantakan dan kusut dengan sedikit bagian ke satu sisi.

Tanaman Bertekstur Pendek + Pinggiran Sapu Samping + Pudar Tinggi

Tanaman Bertekstur Pendek + Pinggiran Sapu Samping + Pudar Tinggi

Gaya ini menandakan kekuatan dan keseksian, dan cukup mudah untuk dilakukan sendiri dengan potongan dan produk penataan yang tepat. Biarkan bagian atas rambut Anda berukuran sedang – mulai dari dua hingga tiga inci – dengan warna pudar yang tinggi di bagian belakang dan samping. Kemudian gunakan tanah liat, krim, atau lilin penata rambut untuk menyapu rambut bergelombang Anda ke samping di depan sambil menyisir sisanya dengan longgar.

Gaya Rambut Bergelombang Berlapis Panjang

Gaya Rambut Bergelombang Berlapis Panjang

Ini adalah tampilan klasik untuk pria yang lebih menyukai rambut panjang bergelombang. Sangat mudah untuk ditata dan dirawat, dan ini adalah gaya transisi yang sempurna jika Anda memutuskan untuk memanjangkan rambut Anda. Idealnya, Anda ingin menjaga rambut Anda sepanjang bahu di bagian belakang dengan lapisan. Yang dibutuhkan hanyalah krim penata rambut ringan atau tanah liat yang sangat baik untuk memisahkan dan menentukan gelombang Anda sambil menahannya di tempatnya sepanjang hari.

Pinggiran Sudut Bertekstur + Fade Lancip Rendah

Pinggiran Sudut Bertekstur + Fade Lancip Rendah

Gaya berani ini sangat ideal untuk menciptakan volume jika Anda memiliki rambut tipis atau halus. Rambut di bagian depan lebih tebal dan lebih panjang daripada bagian lain di kepala, dan low fade dimulai secara bertahap tepat di atas telinga. Semua yang diperlukan untuk menata poni bersudut ini adalah krim atau penambah keriting yang baik (tergantung pada jenis rambut Anda) dan beberapa menit untuk menempatkan setiap helai rambut persis di tempat yang Anda inginkan.

Rambut Panjang Bergelombang + Jenggot

Rambut Panjang Bergelombang + Jenggot

Menggabungkan rambut sedang hingga panjang dengan janggut adalah salah satu gaya rambut pria terpanas untuk pria dengan rambut bergelombang. Sama seperti gaya rambut bergelombang panjang berlapis lainnya, rambut harus memiliki panjang antara tiga hingga enam inci dan dipotong menjadi beberapa lapisan untuk menambah volume, aliran, dan definisi. Gunakan produk rambut favorit Anda untuk menata rambut sambil menyapu bagian depan ke satu sisi dan memberikan sentuhan lembut. Jenggot pendek hanya menyatukan tampilan dan menciptakan penampilan yang lebih kasar.

Rambut Pendek, Tebal Bergelombang di Atas + Kebotakan Tinggi

Rambut Pendek, Tebal Bergelombang di Atas + Kebotakan Tinggi

Potongan rambut pendek untuk pria selalu trendi, dan bagian terbaiknya adalah betapa mudahnya mereka bergaya. Bahkan, sebagian besar penataan dimulai di kursi tukang cukur dengan fade medium yang meruncing ke kulit di samping dan belakang. The botak memudar benar-benar menonjolkan bergelombang pendek tapi tebal di atas. Sama seperti potongan kru, gaya rambut bertekstur ini mudah dirawat dan mudah ditata hanya dengan sedikit pomade matte atau tanah liat.

Pinggiran Bergelombang Berantakan + Pudar Lancip Rendah

Pinggiran Bergelombang Berantakan + Pudar Lancip Rendah

Gaya rambut fringe sedang modis saat ini, jadi jika Anda menginginkan tampilan ini, perhatikan. Fade lancip rendah segar, rapi, dan mudah dirawat. Untuk menata poni di rumah, gunakan produk rambut yang bagus melalui rambut Anda, dari akar hingga ujung. Kemudian tarik semua rambut Anda ke depan dan biarkan kusut dan berantakan untuk hasil akhir yang kasual dan seksi. Tujuannya harus terlihat riang dan tertiup angin.

Rambut Panjang Sedang Bergelombang Berantakan

Rambut Panjang Sedang Bergelombang Berantakan

Rambut Panjang Bergelombang + Jenggot Penuh

Rambut Panjang Bergelombang + Jenggot Penuh

Gaya Rambut Panjang Bergelombang + Aliran

Gaya Rambut Bergelombang Pria

Rambut Pendek Disapu Sisi Bergelombang + Sisi Dicukur + Jenggot Tebal

Rambut Pendek Disapu Sisi Bergelombang + Sisi Dicukur + Jenggot Tebal

Crop Top Bergelombang Tebal + Fade Drop Tinggi

Crop Top Bergelombang Tebal + Fade Drop Tinggi

High Skin Taper Fade + Shape Up + Atasan Bergelombang

High Skin Taper Fade + Shape Up + Atasan Bergelombang

Pudar Punggung Tebal Bergelombang + Jenggot Hipster

Pudar Punggung Bergelombang Tebal + Jenggot Hipster

Pinggiran Bergelombang Pendek + Sisi Meruncing

Pinggiran Bergelombang Pendek + Sisi Meruncing

Rambut Belakang Disikat Bergelombang + Kulit Rendah Memudar

Rambut Belakang Disikat Bergelombang + Kulit Rendah Memudar

Rambut Pendek Bergelombang + Pudar Kulit Tinggi + Jenggot Penuh

Rambut Pendek Bergelombang + Pudar Kulit Tinggi + Jenggot Penuh

Quiff Bergelombang Berantakan + Undercut

Quiff Bergelombang Berantakan + Undercut

Pudar Botak Tinggi + Ombak Alami

Pudar Botak Tinggi + Ombak Alami

Kulit Rendah Drop Fade + Rambut Bergelombang di Atas + Jenggot

Kulit Rendah Drop Fade + Rambut Bergelombang di Atas + Jenggot

Quiff Modern Bergelombang + Sisi Pendek

Quiff Modern Bergelombang + Sisi Pendek

Rambut Keriting Tebal + Kebotakan Rendah

Rambut Keriting Tebal + Kebotakan Rendah

Rambut Bergelombang Bertekstur Berantakan di Atas + Sisi Meruncing Pendek

Rambut Bergelombang Bertekstur Berantakan di Atas + Sisi Meruncing Pendek