Rambut yang disapu ke samping untuk pria telah menjadi gaya rambut tren selama beberapa dekade. Baru-baru ini, potongan rambut side menyapu menjadi potongan rambut pria populer yang serbaguna, berkelas dan modern. Variasi unik dari gaya rambut undercut ini menggabungkan rambut pendek di bagian samping dan belakang dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas. Juga dikenal sebagai undercut bagian samping, para pria kemudian menyapukan poni panjang dan poni ke samping untuk tampilan yang kasual dan keren.

Untungnya, gaya rambut sapuan samping juga cocok dengan potongan rambut pudar dan pada pria dengan rambut tebal, lurus, bergelombang dan keriting dapat mencapai gaya yang modis. Jika Anda ingin mengguncang tampilan potongan bersih maskulin ini, ini adalah gaya rambut undercut side menyapu terbaik untuk pria dan anak laki-laki untuk mendapatkan sekarang!

Apa Itu Side Swept Undercut?

Side menyapu undercut adalah gaya rambut undercut dengan bagian samping dan belakang dipangkas pendek dengan rambut di atas disapu ke satu sisi. Mirip dengan potongan rambut sisir atas atau bagian samping, rambut di atas bisa pendek, sedang atau panjang. Gunakan produk penata rambut ringan dan sisir rambut Anda ke samping. Beberapa pria suka menatanya dengan rapi dan berlapis, sementara yang lain membiarkan rambut mereka berantakan dan bertekstur.

Rambut Sapu Samping Pria

Cara Mencukur Rambut Samping Untuk Pria

Undercut pendek atau undercut terputus bukan satu-satunya cara untuk memotong rambut di sisi dan punggung Anda. Untuk memotong potongan rambut pria side menyapu, pria bisa meminta tukang cukur mereka untuk memudar atau undercut fade. Ada banyak jenis fade yang berbeda yang akan terlihat bagus dengan rambut yang disapu ke samping.

Bagian Sisi Undercut

Kulit memudar terus menjadi ide potongan rambut populer untuk Musim Semi dan Musim Panas. Untuk potongan yang lebih profesional bisnis, dapatkan fade lancip tinggi, sedang, atau rendah. Di mana dan bagaimana Anda memutuskan akan menentukan jumlah kontras.

Gaya Rambut Sapu Samping Untuk Pria

Dengan pilihan gaya tak terbatas, side menyapu fade dan undercut adalah beberapa gaya rambut pria terbaik saat ini.

Cara Menata Rambut Samping Samping

Menata rambut yang disapu ke samping membutuhkan potongan dan produk penataan yang tepat. Untuk mendapatkan gaya rambut sapuan samping, gunakan produk rambut pomade, krim, lilin atau tanah liat yang baik dan oleskan secara merata ke seluruh. Kami merekomendasikan produk dengan daya tahan ringan hingga sedang dengan hasil akhir kilap rendah untuk tampilan bertekstur alami.

Potongan Rambut Sisi Sapu

Sekarang, sisir rambut ke satu sisi. Pinggiran sisi yang disapu akan menciptakan tampilan asimetris yang diperlukan untuk gaya ini. Untuk memaksimalkan volume, gerakan, dan aliran, Anda pasti ingin memiliki poni panjang dengan lapisan.Gaya Rambut Sapu Untuk Pria

Undercut dengan poni panjang dan rambut panjang yang disisir ke satu sisi menawarkan perpaduan sempurna antara bad boy dan pretty boy.

Gaya Rambut Sapu Samping

Sisi Menyapu Undercut

Undercut side menyapu adalah gaya rambut undercut yang unik dan edgy yang dengan cepat menjadi favorit barbershop. Meskipun ada banyak cara berbeda untuk mencoba tren rambut pria ini, gaya terbaik memadukan potongan rambut pendek dengan rambut belahan samping panjang.

Potongan Rambut Undercut Side Swept

Potongan rambut yang mudah didapat dan bergaya sederhana ini terlihat bagus dan segar secara universal. Untuk potongan ekstra kasar, bereksperimenlah dengan potongan bawah atau sisi yang dicukur dan tumbuhkan janggut.

Gaya Rambut Undercut Side Swept

Menyapu Sisi Memudar

Side menyapu fade adalah variasi lancip pudar dari potongan rambut pria asli. Gaya sapuan samping dengan fade yang ramping dan trendi. Untuk tampilan yang berani, dapatkan skin fade yang tinggi; jika tidak, fade lancip menengah dan rendah bisa menjadi tampan dan keren.

Menyapu Sisi Memudar

Jika Anda tidak yakin dengan potongan undercut yang disapu ke samping, mulailah dengan potongan pudar di bagian samping dan belakang untuk melihat tampilan gaya Anda.

Potongan Rambut Sisi Sapu Pudar

Bagian Sisi Undercut Fade

Bagian samping undercut fade adalah cara yang bagus untuk menonjol di keramaian mana pun. Potongan rambut faded undercut adalah salah satu gaya potongan rambut terbaru yang paling keren karena menggabungkan potongan fade dan undercut. Sempurna untuk pria dengan rambut sedang hingga pendek, potongannya mudah dirawat dan bergaya. Favorit dengan anak laki-laki, remaja, dan pria muda, fade undercut side menyapu menawarkan transisi yang mudah ke gaya rambut.

Bagian Sisi Undercut Fade

Gaya Rambut Long Side Swept Undercut Fade Untuk Pria

Kulit Menyapu Samping Memudar

Kulit yang disapu ke samping memungkinkan Anda untuk memendekkan bagian samping sambil tetap mencapai sapuan yang ditentukan di bagian atas. Untuk meniru tampilan ini, minta tukang cukur Anda untuk memudarkan kulit. Juga dikenal sebagai botak fade, tukang cukur Anda akan meruncingkan sisi dan punggung Anda dengan hasil akhir yang dicukur di bagian bawah potongan Anda.

Kulit Menyapu Samping Memudar

Apakah Anda mulai tinggi atau rendah, ini mungkin pilihan yang sangat baik untuk pria yang ingin memadukan sisi mereka ke rambut wajah mereka dengan janggut pudar. Atau, terlihat segar dan menarik pada wajah yang dicukur bersih.

Memudar Botak Undercut Side Swept

Rambut Sisi Pendek Disapu

Gaya rambut pendek ke samping selalu menjadi pilihan gaya populer untuk pria. Sebagai versi bagian samping, rambut pendek yang disapu mudah untuk ditata dan disimpan. Dengan sedikit produk penataan, cukup sapukan rambut dari depan ke samping dan Anda akan terlihat sempurna. Rambut pendek yang ingin Anda pisahkan paling cocok dengan potongan kru yang lebih panjang atau potongan rambut Ivy League.

Rambut Sapu Sisi Pendek Pria

Sebagai model potongan rambut side menyapu modern dengan fade atau undercut di bagian samping, Anda bisa memakainya ke kantor, kencan, atau ke pesta. Potongan rapi dan maskulin, tambahkan janggut janggut tebal untuk hasil akhir yang sempurna.

Gaya Rambut Pendek Sapu Untuk Pria

Rambut Sisi Panjang Disapu

Untuk pria dengan rambut panjang, pertimbangkan untuk pergi dengan potongan rambut panjang ke samping. Apakah Anda menumbuhkan semua rambut Anda atau hanya menjaga pinggirannya tetap panjang, gaya rambut ini memungkinkan banyak keserbagunaan dengan panjang ekstra.

Rambut Sisi Panjang Disapu

Untuk satu, pria dapat menyapu rambut mereka dan membiarkannya mengalir ke sisi wajah mereka dan seterusnya. Dengan rambut panjang yang dibelah ke satu sisi, sebagian wajah Anda mungkin tertutup. Tampilan edgy dan berani ini cocok untuk gaya rambut eBoy atau emo modern.

Pemotongan Pinggiran Sisi Panjang

Sisi Pendek dengan Rambut Tersapu

Gaya rambut menyapu ini mengharuskan Anda untuk pergi pendek di sisi dengan rambut panjang untuk mencapai kontras maksimal. Sama seperti gaya rambut aliran bro atau tirai tetapi dengan semua rambut Anda di satu sisi, gaya ini sangat ideal jika Anda ingin rambut berlapis untuk meningkatkan volume. Variasi yang umum adalah undercut dengan poni panjang.

Sisi Pendek dengan Rambut Tersapu

Gaya Rambut Pria dengan Sisi Pendek

Rambut Bergelombang Disapu Samping

Rambut bergelombang yang disapu ke samping dengan undercut memanfaatkan tekstur rambut yang unik ini pada pria. Pria dengan rambut bergelombang harus menggunakan produk penataan rambut yang ringan untuk menghaluskan gelombang mereka sambil menambahkan kilau. Sisir rambut Anda ke satu sisi untuk gaya rambut seksi yang akan disukai wanita dalam hidup Anda. Bereksperimenlah dengan gaya berantakan, rambut ke belakang dengan volume tinggi, atau bagian pria yang ditata ke samping dan belakang (diagonal). Apa pun yang terjadi, hanya sedikit pria yang dapat meniru tampilan modis Anda.

Undercut Rambut Bergelombang Samping Sapu

Bagian Samping Melemahkan Rambut Bergelombang

Rambut Keriting Samping Disapu

Walaupun ikal mungkin sulit diatur dan ditata, rambut ikal yang disapu ke samping adalah gaya rambut untuk pria yang patut dicoba. Rambut keriting yang memudar atau dipotong dapat dibawa ke tingkat berikutnya dengan bagian samping yang longgar. Meskipun insting pertama Anda adalah untuk memotong ikal Anda pendek, memiliki rambut keriting panjang sebagai poni menggantung di dahi Anda adalah hasil akhir yang chic.

Undercut Rambut Keriting Sisi Sapu

Namun demikian, sebagian besar gaya rambut keriting yang disapu ke samping memiliki ikal yang disisir ke satu sisi wajah sambil sedikit menggantung di atas satu mata. Pria dengan rambut keriting lebih pendek mungkin ingin menambah volume dan memantulkan gaya rambut.

Rambut Keriting Bagian Samping

Poni Sapu Samping Untuk Pria

Poni samping adalah pilihan gaya untuk pria dengan rambut pendek yang menginginkan tambahan ramping untuk gaya rambut mereka. Tampilan ini terdiri dari bagian atas rambut Anda turun untuk menutupi bagian dahi dengan poni. Sisi-sisinya dapat dipertahankan pada panjang yang diinginkan – kami merekomendasikan fade, undercut, atau lancip klasik untuk pria modern.

Poni Samping Samping Pria

Poni Swept Sisi Panjang Undercut

Potongan Pinggiran Panjang

Bagian bawah pinggiran yang panjang memiliki sisi yang sangat pendek dan bagian atas yang lebih panjang. Gaya rambut fringe telah menjadi tren dan mendapatkan daya tarik. Dengan pria yang lebih menyukai rambut panjang sedang daripada rambut panjang di bagian atas, potongan rambut poni yang keren memanfaatkan gerakan mode ini.

Potongan Pinggiran Panjang

Rambut Disapu Samping dengan Sisi yang Dicukur

Edgy dan keren, pria harus memiliki rambut yang disisir ke samping dengan sisi yang dicukur untuk tampilan yang keren. Gaya rambut sisi bercukur maskulin ini membuat penataan setiap pagi menjadi sederhana. Sisir semua rambut Anda ke satu sisi dan jalankan produk. Dengan garis dan jenggot panjang penuh, potongan ini cocok untuk pria dengan semua panjang, tekstur, dan jenis rambut.

Rambut Disapu Sisi Panjang dengan Sisi yang Dicukur

Produk Rambut Terbaik Untuk Pria Rambut Samping Samping

Produk penataan rambut yang tepat menambah jumlah daya rekat, kilau, dan tekstur yang tepat pada rambut pria. Mulai dari pomade, wax, hingga mousse, produk rambut terbaik untuk gaya rambut side-shape bergantung pada bagaimana Anda ingin mendapatkan tampilan tersebut.

Produk Rambut Terbaik Untuk Pria Rambut Samping Samping

Untuk rambut pendek ke samping di bagian depan, Anda membutuhkan pomade yang kuat. Untuk poni terbuka yang ingin Anda tampilkan berantakan dan santai, gunakan krim atau mousse yang tahan lama. Jika Anda menginginkan hasil akhir matte dengan kilau alami bertekstur, tanah liat atau lilin mungkin ideal.

Berikut adalah beberapa produk teratas untuk pria yang ingin menata rambut ke samping.

Pratinjau Produk Peringkat Harga

Suavecito Pomade Firme (Kuat) Tahan 4 ons

Suavecito Pomade Firme (Kuat) Tahan 4 ons


8.878 Ulasan
$14,99

Krim Pembentuk Kru Amerika, 3 ons, Tahan Lentur dengan Kilau Sedang

Krim Pembentuk Kru Amerika, 3 ons, Tahan Lentur dengan Kilau Sedang


10.433 Ulasan
$18.50

Layrite Natural Matte Cream, Dasar, Putih, Soda Krim Ringan, 4.25 Oz

Layrite Natural Matte Cream, Dasar, Putih, Soda Krim Ringan, 4.25 Oz


4.349 Ulasan
$18.00

Tanah Liat Rambut Untuk Pria |  Smooth Viking Clay Pomade untuk Hasil Matte & Tahan Kuat (2 Ons) - Penataan Rambut Tidak Berminyak & Berkilau Clay - Produk Rambut Pria Bebas Minyak Mineral

Tanah Liat Rambut Untuk Pria | Pomade Tanah Liat Viking Halus untuk Hasil Matte & Tahan Kuat (2 Ons) – Tidak Berminyak…


3.481 Ulasan
$13,97