Inspirasi 30 Gaya Rambut Gorden Terbaik Untuk Pria (Panduan 2021)

Gaya rambut gorden telah membuat comeback dalam beberapa tahun terakhir. Tirai adalah potongan dan gaya yang sangat populer untuk pria di tahun 90-an, dipopulerkan oleh boy band, bintang film, dan atlet internasional. Seperti banyak gaya rambut pria trendi, potongan rambut gorden telah menjadi lingkaran penuh dan para pria memasangkan gaya rambut bagian tengah ini dengan undercut atau fade di bagian samping dan belakang untuk menciptakan tampilan modern yang keren. Jika Anda siap menata rambut pria dengan bagian tengah, panduan gaya rambut gorden terbaik untuk pria ini akan membantu Anda menemukan potongan yang tepat untuk Anda.

Apa Itu Potongan Rambut Tirai?

Gaya rambut gorden adalah potongan dan gaya untuk pria dimana rambut di bagian atas dibiarkan lebih panjang dan ditata dengan bagian tengah untuk menciptakan tampilan gorden. Potongan rambut gorden sering dipadukan dengan taper, taper fade, atau undercut. Sisi pendek menonjolkan rambut panjang yang dibelah di bagian atas.

Potongan Rambut Tirai

Santai dan bergaya, kebanyakan pria suka menjaga bagian tengah tetap rapi dan membiarkan rambut di sisi wajah mereka longgar dengan produk penataan rambut yang ringan. Gaya pria lain terlihat berantakan untuk gaya yang lebih santai dan rendah perawatan. Apa pun yang terjadi, gaya poni tirai memiliki estetika edgy yang terlihat bagus untuk anak laki-laki, remaja, dan pria muda.

Gaya Rambut Tirai Untuk Pria

Pada akhirnya, gaya rambut split down middle ini modis, halus dan cocok untuk beberapa jenis rambut, termasuk rambut lurus, tebal, bergelombang, dan keriting.

Potongan Tirai

Cara Mendapatkan Potongan Rambut Tirai

Gaya rambut gorden terbaik membutuhkan rambut pendek sedang hingga panjang di bagian atas tetapi tetap pendek di bagian samping dan belakang. Anda dapat meminta tukang cukur Anda untuk potongan rambut pudar rendah, sedang atau tinggi atau potongan bawah. Potongan gorden dengan potongan bawah sangat populer di tempat pangkas rambut.

Cara Mendapatkan Potongan Rambut Tirai

Saat menata potongan rambut gorden, oleskan lilin, krim, atau mousse ke rambut Anda dan ratakan. Kemudian gunakan sisir untuk membuat bagian di tengah rambut Anda. Pertahankan rambut bertirai di bagian depan atau sisir di belakang telinga bila perlu. Tampilan akhir tergantung pada gaya Anda.

Potongan Rambut Tirai Pria Terbaik

Gaya Rambut Bagian Tengah

Bagian tengah untuk pria adalah gaya rambut klasik di mana rambut di bagian atas dibelah di tengah untuk mendapatkan tampilan yang pasti. Sementara gaya rambut bagian tengah tidak semuanya ditata dengan potongan gorden, gaya potongan rambut serupa. Anda harus menumbuhkan rambut untuk keduanya karena belahan tengah hanya dapat dilakukan dengan rambut sedang hingga panjang.

Rambut Bagian Tengah Pria

Cara Mendapatkan Bagian Tengah

Untuk membelah rambut Anda di tengah, para pria perlu memanjangkan rambut mereka. Pastikan Anda memiliki pola makan dan gaya hidup yang sehat, dan terus melakukan pemangkasan pendek untuk menghilangkan rambut bercabang yang dapat menghambat pertumbuhan.

Bagian Tengah Guys

Selain itu, sampo dan kondisioner berkualitas tinggi serta multi vitamin dapat memastikan Anda merangsang pertumbuhan rambut. Rambut rontok dan sampo penebalan bisa sangat bagus untuk memaksimalkan pertumbuhan dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Rambut Bagian Tengah Pria

Gaya modern menentukan bahwa Anda mendapatkan potongan rambut pendek di bagian samping dan belakang dengan rambut lebih panjang di bagian atas. Ada banyak jenis fade untuk dicoba, tetapi beberapa pria lebih memilih undercut. Jika Anda menginginkan gaya rambut panjang yang mengalir, potong saja seperempat inci dari ujungnya.

Gaya Rambut Bagian Tengah Untuk Pria

Untuk menata bagian tengah, sisir untuk meluruskan rambut Anda. Rambut lurus panjang yang tebal sangat cocok untuk bagian tengah, tetapi pria dengan rambut bergelombang dan keriting juga bisa bergaya. Untuk hasil akhir yang berkilau dan bertekstur alami, aplikasikan pomade clay, krim, atau mousse styling.

Cara Mendapatkan Bagian Tengah

Sekarang gunakan sisir untuk mendapatkan bagian di tengah. Keringkan gaya rambut belah Anda agar tahan sepanjang hari. Demikian pula, Anda dapat menerapkan beberapa semprotan garam laut untuk hasil akhir pantai yang melenting atau hairspray untuk pegangan yang kuat dan volume yang meningkat.

Gaya Rambut Bagian Tengah dengan Sisi Pendek

Gaya Rambut Tirai Terbaik

Untuk inspirasi potongan rambut dan gaya keren, lihat gaya potongan rambut gorden trendi ini untuk kunjungan Anda berikutnya ke tukang cukur.

Rambut EB

Seorang eBoy adalah seorang pria yang memiliki gaya yang terinspirasi emo dan kehadiran online yang besar. Memadukan fashion hipster dan emo modern, rambut eBoy biasanya ditata dengan gaya rambut gorden. Potongan rambut eBoy dimulai dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas dan potongan yang lebih pendek di bagian samping. Gaya rambut kemudian dibelah di tengah untuk mendapatkan poni tirai, yang mengalir longgar dan bebas membingkai wajah. Berani, gelap, dan sedang tren, pria dan pria muda dapat menampilkan tampilan eBoy dengan bakat.

Gaya Rambut EBoy

Potongan Rambut Tirai Memudar

Potongan rambut gorden dengan fade serbaguna dan modern, memungkinkan pria untuk mengubah gaya mereka tanpa potongan. Tergantung pada berapa lama Anda ingin rambut Anda di atas, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis fade, mulai dari low taper hingga high skin fade. Sisi pudar kontras dengan tirai belahan tengah untuk menonjolkan gaya. Gunakan produk tahan ringan hingga sedang untuk meningkatkan volume dan gerakan untuk tampilan yang lebih penuh.

Potongan Rambut Tirai Memudar

Bagian Tengah Undercut Middle

Tirai undercut menawarkan versi tampilan klasik yang sangat populer. Bagian tengah undercut berkelas dan seksi pada kebanyakan pria karena gaya clean-cut yang tak lekang oleh waktu. Sebagai salah satu potongan rambut pendek terbaik untuk pria, potongan bawah akan meningkatkan gaya rambut gorden Anda apakah Anda memiliki rambut pendek, sedang atau panjang.

Bagian Tengah Undercut

Tirai Rambut Pendek

Jika Anda menginginkan gaya perawatan yang rendah, dapatkan gorden dengan rambut pendek. Untuk menata bagian tengah yang pendek, Anda memerlukan produk penata rambut yang kuat agar rambut tetap pada tempatnya. Dengan rambut belah tengah pendek, pria akan membutuhkan potongan rambut yang lebih pendek di bagian samping dan belakang untuk menonjolkan tampilan. Gaya dan chic, gorden rambut pendek pasti pantas untuk dicoba.

Tirai Rambut Pendek

Tirai Rambut Panjang

Rambut panjang secara alami cocok untuk bagian tengah. Ditata oleh orang-orang seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Kurt Cobain, gorden rambut panjang terlihat ramping dan modis. Dari kunci lurus tebal hingga rambut bergelombang atau keriting, gaya rambut pria belahan tengah panjang memancarkan daya tarik dan gaya seks yang sempurna dengan produk yang tepat. Atau, para pria selalu bisa mencoba gaya rambut ke samping saat ingin mengubah penampilan.

Rambut Panjang Bagian Tengah

Bagian Tengah Rambut Bergelombang

Bagian tengah rambut bergelombang menambah kepribadian dan tekstur yang sulit dipadankan. Pria dengan rambut bergelombang diberkati dengan tipe unik yang mengalir indah dengan potongan bertirai. Gelombang juga memberikan dimensi lain untuk volume dan ketebalan ekstra.

Rambut Keriting Bagian Tengah Tirai Gaya Rambut

Tirai Rambut Keriting

Meskipun ikal mungkin sulit diatur dan ditata, gaya rambut gorden ikal menawarkan tampilan yang menyanjung yang bisa Anda coba. Sementara rambut keriting pendek bisa menggoda, ikal yang lebih panjang meningkatkan berat rambut Anda. Dengan bantuan krim penambah ikal yang bagus, dapatkan bagian tengah dan dapatkan gaya rambut keren ini.

Bagian Tengah Rambut Bergelombang

Split Gaya Rambut

Gaya rambut split telah ada selama berabad-abad dalam satu bentuk atau lainnya. Apakah Anda membagi rambut Anda di tengah, lebih suka bagian yang tidak di tengah, atau menginginkan gaya rambut yang disapu ke samping seperti bagian samping klasik, gaya ini tampan dan serbaguna. Tumbuhkan rambut Anda, potonglah dengan benar, dan tata gaya rambut segar yang akan menonjol di keramaian mana pun.

Split Down The Middle Hairstyle

Gaya Rambut Bagian Tengah Asia

Salah satu gaya rambut paling populer untuk pria Asia adalah bagian tengah. Terinspirasi oleh tren rambut K-Pop, potongan rambut gorden Asia menampilkan sisi yang meruncing atau undercut dan pinggiran yang lebih panjang. Cowok Asia sering diberkati dengan rambut lurus yang tebal, sehingga belahan tengah mudah didapat dan ditata. Oleskan pomade yang kuat untuk menjaga tampilan tetap utuh sepanjang hari.

Rambut Bagian Tengah Asia

Bagian Tengah Anak Laki-Laki

Lucu dan tampan, bagian tengah telah menjadi gaya rambut anak laki-laki keren selama bertahun-tahun. Dari balita dan anak kecil hingga remaja pria, anak laki-laki menyukai potongan rambut gorden karena memadukan gaya modern dan klasik. Kebangkitan sebagian dapat dikaitkan dengan kebangkitan mode 90-an baru-baru ini. Menggunakan sedikit produk, gaya bagian tengah anak laki-laki paling baik dengan hasil akhir yang lembut dan halus.

Bagian Tengah Anak Laki-Laki

Tirai 90-an

Potongan rambut tirai tahun 90-an adalah tren rambut pria utama yang diikuti oleh selebriti seperti Nick Carter, Johnny Depp, David Beckham, Skeet Ulrich, Brian McFadden, Robbie Williams, James Van Der Beek, dan Jared Leto. Dikenal sebagai gaya rambut anak laki-laki yang cantik, wanita sangat menyukai gorden untuk pria. Dapatkan potongan terbelah dan Anda akan menemukan bahwa gadis-gadis di sekitar Anda akan pingsan!

Potongan Rambut Tirai 90-an