Inspirasi 28 Gaya Rambut Undercut dan Potongan Rambut Pria Terbaik (2021 Pics)

Gaya Rambut Undercut Menyapu Samping Pria

Instagram @kiki_cuts

Cobalah gaya rambut undercut side-swept yang sangat keren ini yang memiliki dimensi dan terlihat bagus dengan uban!

Undercut dengan Fringe Sisi Panjang

Undercut dengan Fringe Sisi Panjang

Instagram @spukthebarber

Potongan bawah dengan pinggiran sisi panjang adalah pernyataan potongan rambut yang kuat. Saat dikenakan, panjangnya menekankan bentuk kepala, garis rahang, dan tekstur rambut. Namun, panjangnya juga memungkinkan fleksibilitas kreatif saat menata rambut dengan cara ditarik ke atas dengan cara yang berbeda. Undercut dapat dilakukan dengan memotong rambut lurus ke atas, semua dalam satu panjang, atau menerapkan teknik fading yang berbeda. Sementara panjang bagian atas mungkin tidak memerlukan perhatian penata rambut atau tukang cukur sesering mungkin, bagian bawahnya perlu diperbaiki setiap beberapa minggu untuk menjaga kerenyahannya.

Rambut Tipis Bergelombang dengan Undercut

Rambut tipis bergelombang dengan undercut untuk pria

Instagram @criztofferson

Rambut tipis bergelombang dengan undercut akan cocok untuk pria yang lebih menyukai potongan yang mudah ditata dan dirawat. Sisi-sisinya memudar tinggi dan kencang, terlepas dari ikal bergelombang di atas. Memotongnya dengan cara ini membuat bagian samping tetap terkendali dan memberi pria berbagai pilihan gaya.

Drop Fade Undercut untuk Rambut Keriting

Drop fade undercut untuk pria dengan rambut keriting

Instagram @midas_irv

Potongan drop fade untuk rambut keriting bekerja paling baik dengan rambut gelap yang lebih tebal untuk mendapatkan hasil terbaik dari potongan ini. Fade telah dijatuhkan di sekitar bagian belakang kepala, meninggalkan transisi volume-up agar sesuai dengan undercut. Potongan bawah diperlukan untuk memberi sedikit panjang pada ikal. Sebaiknya gunakan bedak penata rambut untuk mempercantik ikal.

Undercut dengan Gelombang Tebal

Mens undercut dengan gelombang tebal

Instagram @jimthetrim_barbershop

Potongan bawah dengan gelombang tebal sangat cocok untuk mereka yang memiliki rambut tebal yang suka mempertahankan panjang di atas. Sisi-sisinya diambil rapat dan terputus dari atas, menciptakan undercut. Sedikit perawatan diperlukan untuk menata ini di pagi hari. Menggunakan pasta tekstur ringan atau bedak styling akan memberikan gerakan yang dibutuhkan untuk gaya ini.

Comb Over Undercut Populer dengan Sisi Memudar

Comb Over Undercut Populer dengan Sisi Pudar

Instagram @brihanna_jayde

Gaya undercut yang luar biasa memanfaatkan kontras yang diberikan oleh sisi yang dicukur atau pudar tersebut. Jenis rambut lurus dan bergelombang akan cocok dengan potongan ini.

Quiff Modern dan Taper Fade Undercut

Quiff Modern dan Taper Fade Undercut

Instagram @fabaobarber

Pamerkan rambut hitam tebal Anda di bagian atas dengan disconnection dan potongan lancip fade! Dengan memakai undercut yang keren dengan quiff seperti ini, kamu akan mendapatkan tampilan yang lebih segar dan necis!

Undercut Asia Modern untuk Rambut Halus

Undercut Asia Modern untuk Rambut Halus

Instagram @barber_linshuyun

Ditata dengan kombo klasik dan terputus dengan bagian samping yang keras, potongan rambut undercut ini benar-benar memberikan kesan gentleman/profesional pada pemiliknya.

Gaya Rambut Man Bun dengan Undercut

Gaya Rambut Man Bun dengan Undercut

Instagram @jaymac22_

Pasangkan rambut panjang dengan mid fade yang tajam dan apa yang Anda dapatkan? Pemotongan super halus! Kenakan rambut Anda dalam sanggul pria untuk mencapai getaran hipster itu!

Bagian Sisi Hipster Dipotong dengan Jenggot

Bagian Sisi Hipster Undercut dengan Jenggot

Instagram @nurii_b

Jenggot besar ditambah kombo yang dipoles dengan undercut bagian samping membuat pria mana pun tampak segar.

Gaya Undercut Berantakan Anak Laki-Laki

Gaya Undercut Berantakan Anak Laki-Laki

Instagram @cavemanbarber

Campuran rambut yang rapi dan acak-acakan – undercut yang berantakan ini memungkinkan keserbagunaan dalam penataan dan membuatnya tetap diperhatikan karena high fade yang bersih.

Undercut Terputus yang Trendi untuk Bentuk Wajah Oblong

Undercut Terputus Trendi untuk Bentuk Wajah Oblong

Instagram @barber.aa

Rambut yang disikat mengagumkan dengan garis bedah yang tajam menggabungkan modern dan klasik untuk menghasilkan tampilan yang rapi seperti potongan rambut yang terputus ini. Pria dengan wajah panjang atau lonjong akan senang memamerkan potongan ini.

Meruncing Undercut untuk Rambut Hitam dan Perak

Meruncing Undercut untuk Rambut Hitam dan Perak

Instagram @_carlosthebarber

Ciptakan kontras yang menarik antara sisi pendek dan rambut bagian atas yang bagus dengan memudarkan secara bertahap untuk mendapatkan gaya undercut yang meruncing. Barber Kevin menciptakan gaya rambut perak yang melengkapi tampilan funky hipster. Gaya rambut undercut pendek untuk pria seperti ini menjadi sangat populer belakangan ini.

Undercut dan Low Fade

Rambut Pudar Rendah

Instagram @andrewdoeshair

Tonjolkan rambut berantakan Anda lebih banyak saat Anda membuatnya memudar di dekat telinga dengan potongan rendah dan pudar ini. Ini adalah gaya andalan pria keren ketika mereka menginginkan hasil akhir yang bertekstur.

Pemotongan Klasik

Pemotongan Klasik

Instagram @barbeariareidavi_1

Dapatkan tampilan legendaris dengan potongan rambut undercut favorit sepanjang masa ini. Pencukuran yang bersih dan tajam adalah kunci untuk mendapatkan gaya rambut keren ini. Undercut klasik ini dapat ditata untuk acara apa pun dengan beberapa perubahan kecil.

Undercut Bertekstur Panjang dengan Clean Fade

Undercut Bertekstur Panjang dengan Clean Fade

Instagram @heatherlynnstyle

Undercut yang bersih namun bertekstur oleh Stylist Heather menghasilkan tampilan yang sangat serbaguna dan tepat sasaran. Dengan rambut panjang di atas kepala, Anda dapat memilih gaya kombo, belahan samping, atau gaya berantakan.

Undercut Bagian Sisi Pria Unik

Undercut Bagian Sisi Pria Unik

Instagram @lankellyk_hair_design

Tonjolkan gaya rambut Anda di bagian atas dengan sisi yang dicukur untuk membentuk undercut yang ramah. Ditata berantakan dan berpisah, tampilan ini tampil modern dan impresif.

Mohawk Undercut dengan Desain Bercukur

Mohawk Undercut dengan Desain Bercukur

Instagram @tailorfade

Menambahkan garis sederhana benar-benar dapat mendorong batas ke undercut mohawk seperti ini! Barber Trevor menciptakan sesuatu yang memberi kehidupan pada rambut Anda dan melengkapi potongan aslinya.

Undercut Pompadour Bergaya dengan Line-Up Halus

Undercut Pompadour Bergaya dengan Line-Up Halus

Instagram @mateusmetzler

Sisi pendek yang pudar sempurna dengan garis halus memamerkan rambut bagian atas yang panjang dan memungkinkan gaya keren apa pun menjadi pusat perhatian. Menjadi pirang dengan akar gelap juga melengkapi getaran hipster secara keseluruhan.

Rambut Dope Faux Hawk dengan Undercut

Rambut Dope Faux Hawk dengan Undercut

Instagram @raduvitca

Elang palsu dengan potongan bawah menempatkan semua perhatian pada rambut bagian atas yang bertekstur. Apa cara yang lebih baik untuk melakukan elang palsu selain dengan sisi yang bersih dan runcing?

Long Top Undercut untuk Rambut Bergelombang

Undercut pria mid fade untuk rambut bergelombang ini adalah gaya yang sangat segar dan awet muda. Dibuat oleh penata rambut Nikki Probasco dari Arizona, hal paling keren tentang potongan khusus ini adalah tampilan acak-acakan di bagian atas, sehingga perawatannya rendah. Ini juga sangat serbaguna karena dapat ditata menjadi pompadour modern untuk tampilan yang rapi. Atau, pertahankan ikal yang lebih panjang di bagian depan wajah untuk membentuk poni.

Probasco menyarankan, “Gunakan beberapa produk untuk menatanya. Salah satu favorit mutlak saya adalah Free Hold dari garis Kevin Murphy. Ini membantu menciptakan pegangan yang fleksibel dengan sedikit kilau, dan minyak esensial membuatnya sangat harum!”

Rambut Berbelahan Sisi Bawah

Model rambut undercut dengan belahan samping seperti undercut klasik ini adalah model rambut bisnis namun kasual. Itu terlihat bagus pada para pengusaha muda itu.

seperti ini untuk orang-orang yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka masuk. Banyak orang tidak ingin menunjukkan kulit, jadi bayangan memudar selalu menjadi cara untuk pergi. Itu dimulai pada #1 di bagian bawah dan memudar hingga #2. Bagian paling keren dari potongan ini adalah gayanya.”

Laki-laki dengan tekstur keriting bisa mendapatkan tampilan ini tetapi mereka perlu meluangkan waktu. Mereka harus mengeringkan dan, jika perlu, juga meluruskan. Pemotongan keriting menambah gerakan ekstra untuk gaya rambut pria.”

Ada banyak produk yang bisa Anda gunakan. Jika seorang pria menginginkan tampilan yang licin dan kaku maka Hernandez merekomendasikan pomade dengan pegangan yang kuat. Untuk pria yang ingin membuatnya terlihat alami dan dapat menjalankannya jika menjadi sedikit berantakan, Hernandez merekomendasikan pasta yang ringan.

Undercut Fade untuk Rambut Tebal Panjang Sedang

Undercut Fade untuk Rambut Tebal Panjang Sedang

Ini adalah gaya terputus di kedua sisi dengan panjang yang tersisa untuk menghasilkan gerakan maju tanpa runtuh. “Saya menggunakan pelindung nomor dua di samping dan meruncingkannya dengan satu,” kata Natalia Molenda, penata gaya dari Skotlandia yang membuat potongan ini.

“Saya menggunakan sisir bergigi lebar dan tidak ada pelindung di ubun-ubun karena rambutnya sangat lurus. Saat saya memotong bagian atasnya, saya menyimpannya dengan ukuran sedang agar saya bisa menghasilkan daya angkat dan tekstur. Tekstur dicapai melalui mengiris dan mencukur. Gaya ini selesai dengan matt clay yang diaplikasikan pada rambut basah dan dikeringkan. Untuk tekstur dan daya angkat ekstra, saya mengaplikasikan sedikit Affinage wonder dust,” tambah Molenda.

Tampilan ini paling cocok untuk pria dengan rambut tebal yang membutuhkan banyak tekstur. Molenda akan menyarankan penggunaan Matt Clay and Dust. Idealnya, pria yang mengenakan ini harus percaya diri dan mungkin bekerja dalam pekerjaan di mana tampilan modern diinginkan.

Undercut untuk Rambut Panjang Pria

Menampilkan rambut panjang, sanggul pria, dan undercut yang dibuat oleh stylist yang berbasis di California, Brittany Alamillo.

“Untuk potongan pernyataan ini, kami memotong bagian bawah dan sampingnya dengan gunting, kemudian memotong sisa rambutnya dengan gunting,” catat Alamillo.

Kulit Memudar dan Melemah dengan Rambut Spiky

dan skin fade high tight dengan atasan terputus bertekstur adalah mahakarya Logan Wyatt, seorang tukang cukur dari Salisbury, NC.

Jenis rambut untuk potongan spiky dengan fade ini akan paling cocok untuk ikal tipis hingga sedang, lurus, atau minimum. Kepribadian apa pun bisa memakai gaya ini, karena paling cocok dengan kepercayaan diri. Wyatt menunjukkan, “Potongan rambut ini cocok untuk pria mana pun yang menginginkan gaya rambut yang segar dan bersih, mudah dirawat, yang cocok untuk segala acara.”

Mid Fade Undercut pada Rambut Pendek

Mid Fade Undercut pada Rambut Pendek

Bagian tengah kulit yang memudar menjadi sangat bersih. Dengan rambut kasar, efek campuran terlihat jauh lebih baik. Rambut pendek ini sangat cocok untuk pria di militer dan menginginkan potongan yang memenuhi peraturan militer.

Saat menginginkan undercut fade pria ini, tukang cukur Tony Avery dari Buffalo, NY merekomendasikan, “Beri tahu tukang cukur Anda untuk memberi Anda fade mid skin dengan panjang dua inci di atas, ditata dengan pomade. Saya lebih suka pomade gaya Elegance, karena memiliki daya rekat dan bau yang luar biasa.”

Rambut Undercut yang Disisir ke Belakang Badass

Rambut Undercut yang Disisir ke Belakang Badass

Ini adalah potongan bagian belakang yang dimiringkan terputus dengan skin-tight, high fade (sedikit drop). Menurut tukang cukur yang berbasis di Washington Lizet Sanchez, hal terbaik tentang potongan ini adalah seberapa baik ia benar-benar duduk dan berbaring.

Di sisi lain, Sanchez menambahkan bahwa jika bagian atas tidak cukup panjang, itu tidak akan berbaring juga. Juga untuk pola pertumbuhan rambut, cowlick cenderung menjadi faktor terbesar dalam gaya ini.

Undercut pria juga membutuhkan waktu untuk menatanya. Sanchez melanjutkan, “Saya merekomendasikan pomade yang kuat (lebih disukai yang berbahan dasar air) dan pengering rambut karena bekerja dengan sangat baik. Dalam hal kepribadian dan gaya hidup, saya melihat undercut sebagai potongan yang bagus dengan banyak pilihan untuk gaya.”

Undercut Memudar Kulit Tinggi Edgy

Undercut Memudar Kulit Tinggi Edgy

Pilih undercut dengan kulit botak/pudar yang mencerahkan seluruh bagian. Seorang penata rambut dari Kansas, Courtney Ankrum, juga melakukan pemangkasan / pembersihan jenggot dengan fade ini juga.

High skin fade undercut ini merupakan potongan rambut yang cukup mudah dalam perawatannya. “Cukup masukkan gel, mousse, atau pomade ke dalam dan rapikan kembali, basah atau kering,” kata Ankrum.

Gaya undercut pria ini bisa dipadukan dengan banyak tekstur rambut, tergantung volume yang diinginkan. Ankrum menjelaskan, “Gaya ini sangat serbaguna dalam hal bentuk wajah dan tekstur rambut. Anda bisa membuat pomade matte dan membuatnya terlihat lembut dan mengalir. Ada begitu banyak cara berbeda untuk memakai ini!”