Inspirasi 27 Potongan Rambut High Fade Terbaik Untuk Pria (Panduan 2021)

Potongan rambut fade sangat populer akhir-akhir ini. Namun dalam kategori tersebut, tampaknya sebagian besar pria lebih menyukai potongan rambut high fade yang lebih ramping. Fade tinggi ditentukan oleh di mana garis fade dimulai dan seberapa kuat atau cepat potongannya meruncing. Selain itu, beberapa pria lebih memilih high fade mereka untuk dipotong ke kulit untuk high botak fade, sedangkan yang lain meminta tukang cukur mereka untuk high taper fade. Gaya rambut apa pun yang Anda inginkan, high fade pria adalah potongan pendek bergaya yang dapat Anda kombinasikan dengan gaya rambut pendek, sedang, atau panjang di atasnya.

Mengingat bahwa ada beberapa potongan rambut fade yang berbeda untuk pria, kami pikir kami harus mendedikasikan satu halaman untuk potongan rambut fade tinggi teratas. Dari pompadour high fade hingga bagian samping, quiff, comb over, dan faux hawk, lihat potongan rambut dan gaya rambut high fade terbaik secara online untuk menemukan tampilan Anda berikutnya.

Gaya Rambut Fade Tinggi Terbaik

Gaya rambut high fade sangat serbaguna. Sisi pendek dan pudar menawarkan tampilan kontras tinggi yang memusatkan perhatian pada gaya rambut di atas. Hal ini memungkinkan pria untuk menggabungkan high fade dengan rambut pendek atau panjang di atasnya. Dan karena sisi pendek, gaya rambut panjang atas telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir, potongan rambut high fade telah diminati di barbershop.

Berikut adalah beberapa cara paling populer untuk memakai high fade.

Potongan Rambut Pudar Tinggi

Fade Lancip Tinggi High

Fade lancip tinggi adalah tampilan profesional yang secara bertahap menjadi lebih pendek saat bergerak ke sisi kepala. Tapi tidak seperti botak fade, potongan rambut high taper fade tidak memotong ke kulit dan malah mendatar pada rambut yang sangat pendek. Ini membuat gaya rambut tirus tinggi berkelas dan bersih untuk semua pria.

Fade Lancip Tinggi High

Kulit Memudar Tinggi

The high skin fade adalah cara terpendek untuk memotong rambut di sisi dan belakang Anda. Potongan rambut botak pudar yang tinggi dimulai di dekat bagian atas kepala Anda dan dengan cepat menyatu dengan kulit untuk hasil akhir yang sangat ketat. Potongannya menawarkan banyak kontras, benar-benar menonjolkan gaya rambut di atasnya.

Kulit Memudar Tinggi

Ini bisa bekerja dengan baik dengan potongan rambut pendek seperti potongan buzz atau potongan kru, gaya rambut panjang sedang seperti elang palsu atau slick back, dan akhirnya rambut panjang seperti sanggul pria atau simpul atas. Beberapa gaya populer untuk dipertimbangkan termasuk sisir high skin fade over, quiff, dan pompadour.

Memudar Botak Tinggi

Undercut Fade Tinggi High

High fade undercut adalah salah satu potongan paling keren tahun ini, memadukan dua penampilan trendi. Pria dapat meminta tukang cukur mereka untuk potongan kulit yang memudar untuk tampilan yang dipangkas, atau potongan pudar yang lancip untuk campuran yang lebih bertahap. Terlepas dari itu, tren rambut populer untuk pria ini meluas ke seluruh dunia.

Undercut Fade Tinggi High

Memudar Suhu Tinggi High

Seperti namanya, suhu tinggi memudar dimulai di sekitar pelipis dan turun ke samping. Namun, temp fades biasanya datang dengan garis atau bentuk yang berbeda dan tajam di sekitar pelipis, menguraikan garis rambut untuk efek.

Memudar Suhu Tinggi High

Pompadour Fade Tinggi

Pompadour high fade adalah gaya rambut keren yang memadukan klasik dan modern. Sebagai potongan yang edgy namun bergaya, pomp fade membutuhkan sisi berdengung dan rambut yang lebih panjang di bagian atas, yang perlu ditata dan disatukan dengan produk penataan pomade atau wax yang kuat.

Pompadour Fade Tinggi

Sisir High Fade Over

Sisir high fade over adalah potongan klasik lain yang telah diciptakan kembali untuk zaman modern. Gaya rambut sisir di atas terus menjadi salah satu tren terpanas tahun ini karena menawarkan fleksibilitas maksimum. Ketika pria mendapatkan sisir yang memudar, mereka juga dapat menata gaya quiff, pomp, slick back, faux hawk, spiky hair, atau brush back bertekstur. Untuk hasil akhir yang mengkilap, pertimbangkan pomade, tetapi kebanyakan pria memilih tampilan matte dan alami yang membutuhkan lilin atau tanah liat.

Sisir High Fade Over

Bagian Sisi Pudar Tinggi High

Bagian samping high fade sangat mirip dengan sisir, namun melibatkan bagian yang lebih jelas. Sisi mana yang Anda putuskan untuk memisahkan gaya rambut Anda akan tergantung pada bagaimana rambut Anda tumbuh, tetapi tampilan akhir selalu berkelas. Untuk potongan rambut bagian samping yang lebih modern, mintalah potongan rambut yang tebal dan dicukur kepada tukang cukur Anda untuk menonjolkan belahannya.

Bagian Sisi Pudar Tinggi High

Fade Tinggi dengan Rambut Pendek

Seringkali yang terbaik adalah menggabungkan rambut pendek di atas dengan fade tinggi, dengan hasil potongan rambut yang tinggi dan ketat. Jenis gaya ini adalah potongan bersih, mudah didapat, dan perawatannya rendah. Variasi yang paling umum termasuk potongan buzz atau potongan kru di atas dengan sisi pudar.

Fade Tinggi dengan Rambut Pendek

Fade Tinggi dengan Rambut Panjang

Sebuah fade tinggi dengan rambut panjang bisa membuat tampilan yang sangat seksi. Sebagai bagian dari tren gaya rambut bagian atas pendek, pria di mana-mana memilih untuk menjaga rambut mereka lebih panjang. Meskipun potongan rambut pendek untuk pria tidak akan pernah ketinggalan zaman, banyak yang menumbuhkan rambut mereka dan memilih gaya rambut sedang hingga panjang. Rambut yang lebih tebal dan lebih panjang di bagian atas menawarkan berbagai pilihan gaya, dan tampilannya hanya disorot lebih jauh dengan potongan high fade di bagian samping.

High Fade dengan Rambut Panjang di Atas

Mulai dari model high fade man bun, top knot dan braided ponytail hingga poni, quiff, sisir acak-acakan, dan rambut belah panjang, ada beberapa cara untuk menata gaya fade dengan rambut panjang.

Fade Tinggi dengan Rambut Panjang

Fade Atas Tinggi dengan Bagian

High top fade dengan bagian adalah potongan rambut keren untuk pria kulit hitam. Sering ditata dengan rambut keriting atau keriting dan dipotong dengan skin high atau drop fade, gaya rambut hitam ini edgy dan tak terlupakan.

Fade Atas Tinggi dengan Bagian

Potongan Rambut Pudar Tinggi Keren

Dengan begitu banyak gaya rambut pudar yang keren untuk dipilih, mungkin sulit untuk menentukan potongan dan gaya yang tepat untuk Anda. Lihat potongan rambut high fade yang mengagumkan ini untuk mendapatkan ide dan inspirasi sebelum kunjungan Anda berikutnya ke barbershop.

Quiff Bertekstur dengan Fade Tinggi

Potongan Rambut Pudar Tinggi dengan Quiff Bertekstur

Atasan Rambut Spiky dengan Fade Tinggi

Atasan Rambut Spiky dengan Fade Tinggi

Rambut Bergelombang Berantakan dengan Kulit Memudar dan Berbaris Tinggi

Rambut Bergelombang Berantakan dengan Kulit Memudar dan Berbaris Tinggi

Rambut Tebal Disisir Belakang dengan Pudar Tinggi dan Jenggot

Rambut Tebal Disisir Belakang dengan Pudar Tinggi dan Jenggot

Bagian Sisi Keras Memudar

Bagian Sisi Keras + Fade Tinggi

Sisir Memudar Undercut Tinggi

Sisir Memudar Undercut Tinggi

Pompadour Pudar Botak Tinggi

Pompadour Pudar Botak Tinggi

Rambut Panjang Bertekstur dengan High Fade

Rambut Panjang Bertekstur dengan High Fade

Rambut Disikat di Atas dengan Kebotakan Tinggi

Rambut Disikat di Atas dengan Kebotakan Tinggi