Dalam hal gaya rambut keren, kepang kotak adalah gaya trendi yang akan menonjol. Gaya kepang telah menjadi gaya dan populer, menawarkan tampilan keren untuk pria dengan rambut panjang dan pendek. Karena rambut yang dikepang sangat serbaguna dan segar, kepang kotak pria dapat dibuat dengan potongan bawah atau pudar di bagian samping dan belakang dengan berbagai jenis kepang di bagian atas. Beberapa pria kulit hitam akan menginginkan kepang tunggal dengan warna pudar untuk tampilan klasik, sementara yang lain mungkin lebih suka anyaman dengan potongan bawah dan ditata menjadi atasan tinggi untuk hasil akhir yang berani. Dengan berbagai gaya dan panjang, ada banyak gaya rambut kepang kotak yang perlu dipertimbangkan. Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun daftar kepang kotak terbaik untuk pria untuk dicoba sekarang!

Apa itu Kepang Kotak?

Kepang kotak adalah jenis gaya rambut kepang yang populer di kalangan pria kulit hitam. Gaya kepang kotak diperoleh dengan membagi rambut menjadi beberapa bagian berbentuk persegi yang kemudian dikepang menggunakan rambut sintetis alami dan tambahan. Seperti cornrows, zig zag dan kepang keren lainnya untuk pria, Anda bisa mendapatkan tampilan dengan ekstensi atau menggunakan rambut alami Anda jika cukup panjang.

Gaya Rambut Kepang Kotak Untuk Pria

Dari kepang kotak panjang hingga kepang kotak atas, gaya rambut ini unik dalam desain dan gayanya. Namun, proses mendapatkan kepang kotak pria bisa memakan waktu lama dan mahal. Untungnya, gaya kepang ini mudah dirawat, mudah dirawat, dan bertahan selama 6 hingga 8 minggu.

Gaya Kepang Kotak Keren Untuk Pria

Gaya Rambut Kepang Kotak Untuk Pria

Kepang Kotak Pendek

Kepang kotak pendek sangat bagus jika Anda memiliki rambut pendek dan menginginkan gaya rambut yang modis namun edgy. Tanpa menumbuhkan rambut Anda atau mendapatkan ekstensi, gaya pendek dicapai dengan menciptakan bentuk persegi tradisional sebelum mengepang rambut di atas.

Kepang Kotak Pendek Pria

Anda dapat memasangkan tampilan dengan skin atau temp fade untuk menonjolkan panjang dan gaya di bagian atas. Gaya rambut kepang kotak pendek mudah didapat dan mudah ditata; biarkan mereka longgar dan menggantung untuk tampilan seksi yang mudah.

Gaya Kepang Kotak Rambut Pendek Pria

Kepang Kotak Panjang

Kepang kotak panjang serbaguna, maskulin dan menawarkan Anda kemampuan untuk menciptakan sejumlah gaya keren. Kepang panjang yang modern dan menawan membutuhkan ekstensi, tetapi investasinya sepadan dengan hasil akhir yang apik.

Kepang Kotak Panjang Pria

Apakah Anda memiliki rambut yang cukup panjang untuk dikepang atau Anda ingin menambahkan rambut sintetis untuk mendapatkan panjang yang diinginkan, kepang dengan rambut panjang cocok untuk sebagian besar bentuk wajah. Gaya rambut kepang kotak panjang bisa berlapis, diturunkan, ditarik ke belakang, atau diikat dengan kuncir kuda atau sanggul di atas kepala.

Gaya Rambut Kepang Kotak Panjang Untuk Pria

Kepang Tunggal

Klasik dan bergaya, kepang tunggal cocok untuk pria yang ingin menjaga penampilan tetap bersih. Juga dikenal sebagai kepang individual, tampilan tampan ini minimalis dan kasual, artinya Anda hanya perlu beberapa menit untuk mengganti kunci Anda.

Kepang Tunggal Pria

Kepang tunggal cocok untuk rambut panjang dan pendek, dan bagus untuk pria dan anak laki-laki. Ditata longgar dan menggantung di sisi kepala, gaya segar ini terus menjadi tren di barbershop di seluruh dunia.

Kepang Gantung Untuk Pria

Kepang Kotak dengan Fade

Cara paling populer untuk mendapatkan gaya rambut ini adalah dengan memasangkan kepang kotak dengan warna pudar. Pria dapat memilih dari semua jenis fade terbaik, termasuk potongan rambut low, mid, high, bald, drop, temp dan taper fade.

Kepang Kotak Pria dengan Fade

Dengan rambut pendek pudar di bagian samping, pria bisa memusatkan perhatian pada anyamannya. Tebal dan ramping, warna pudar dengan kepang dapat membawa gaya Anda ke level selanjutnya.

Kepang Kotak Memudar

Dipotong dengan Kepang Kotak

Kasar dan panas, potongan bawah dengan kepang kotak bisa menjadi alternatif gaya untuk memudar. Pendek dan dipotong menjadi satu panjang di sisi dan belakang, potongan rambut undercut dapat digunting atau dicukur agar kontras dengan kepang keren Anda.

Dipotong dengan Kepang Kotak

Dikombinasikan dengan panjang rambut berapa pun dan sejumlah gaya kepang kotak, gaya rambut jadinya halus dan tanpa cela. Tarik kepang Anda kembali menjadi kuncir kuda atau ikat sanggul di bagian atas, tampilannya secara universal menyanjung.

Kepang Kotak Atas Tinggi

Kepang kotak atas yang tinggi menonjol di semua orang dan dapat ditata dengan berbagai cara. Kepang high top yang populer dan berkelas dapat memiliki gaya yang beragam, mulai dari kepang belah hingga kepang laba-laba, masing-masing menawarkan desain bertekstur sendiri.

Kepang Kotak Atas Tinggi

Pada akhirnya, kepangan high top itu modis dan unik, jadi bekerjalah dengan penata rambut Anda untuk menentukan tampilan mana yang terbaik untuk Anda.

Kepang Atas Tinggi

Kepang Kotak dengan Rambut Lurus

Kepang kotak dengan rambut lurus telah menjadi salah satu ide gaya rambut paling tradisional. Mengepang rambut lurus pada pria jauh lebih mudah daripada berurusan dengan rambut keriting atau keriting.

Kotak Kepang Pria Rambut Lurus

Saat memilih tampilan ini, rambut dibelah menjadi garis-garis lurus bujur sangkar sebagai lawan dari garis berpola yang digunakan dalam gaya kepang lainnya.

Kepang Atas Datar

Kepang flat top dapat ditarik menjadi updo atau disapu ke samping, tergantung pada preferensi dan gaya rambut favorit Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah berinvestasi dalam beberapa elastik berkualitas dan Anda akan memiliki kemampuan untuk mengubah rambut dikepang kotak Anda dalam beberapa langkah sederhana.

Kepang Atas Datar

Kepang Kotak dengan Desain

Untuk sentuhan modern, dapatkan kepang kotak dengan desain dan potongan rambut Anda akan langsung berubah. Desain rambut membutuhkan stylist yang terampil dan berbakat dengan kreativitas. Desain kepang dapat mencakup 2, 3 atau 4 garis dengan zig zag dan kepang yang unik.

Kepang Kotak Pria dengan Desain Rambut

Kotak Kepang Ponytail

Jika Anda memiliki rambut yang lebih panjang, gaya kepang kotak Anda menjadi kuncir kuda untuk tampilan yang berkelas. Kepang sedang dan panjang terlihat luar biasa saat ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda rendah atau tinggi.

Kotak Kepang Ponytail Pria

Maskulin dan menarik, ini adalah cara mudah untuk menghilangkan rambut dari wajah Anda saat Anda sedang bekerja. Plus, itu mematahkan monoton menata rambut Anda dengan cara yang sama setiap hari.

Kepang Kotak Kecil

Kepang kotak kecil adalah anyaman tipis yang bisa ditata longgar, di sanggul atau dikuncir kuda. Tidak seperti kepang besar dan jumbo, kepang kecil diatur dalam bagian persegi kecil. Ukuran yang lebih kecil berarti pria dapat meminta 3 atau 4 baris kepang kotak di bagian atas kepala mereka.

Kepang Kotak Kecil Pria

Kotak Kepang Untuk Pria Kulit Hitam

Kepang kotak secara tradisional menjadi gaya rambut keren untuk pria dan wanita kulit hitam. Baik Anda mengepang pendek, sedang, atau panjang, pria kulit hitam dapat bermain-main dengan rambut yang dikepang untuk menemukan gaya terbaik untuk penampilan pribadi mereka.

Kotak Kepang Untuk Pria Kulit Hitam

Kebanyakan pria memulai dengan sisi yang pudar, terpotong atau dicukur. Ada banyak cara untuk memakai kepang kotak, jadi temukan gaya modis yang cocok untuk Anda.

Kotak Kepang Untuk Pria Kulit Putih

Pria kulit putih bereksperimen dengan kepang kotak adalah tren yang lebih baru, tetapi gaya ini dapat diadopsi jika Anda memiliki stylist dan jenis rambut yang tepat. Gaya kepang pria kulit putih bergantung pada panjang dan desain, tetapi teknik pemotongannya sama.

Kepang Kotak Untuk Pria Kulit Putih

Beri tahu tukang cukur dan stylist Anda cara memotong sisi dan belakang, lalu tentukan panjangnya, dan Anda sudah siap. Pastikan Anda dapat menarik kepang kotak sebagai anak laki-laki kulit putih sebelum mencoba gaya rambut.

Kepang Kotak Untuk Anak Laki-Laki

Kepang kotak yang lucu dan trendi untuk anak laki-laki, menjadikan gaya rambut kepang ini favorit anak-anak. Anak laki-laki kecil secara alami suka meniru gaya ayah dan saudara laki-laki mereka, dan gaya kepang pada anak laki-laki selalu terlihat bagus.

Kepang Kotak Untuk Anak Laki-Laki

Pertama, rambut yang dikepang tidak mudah dirawat dan mudah ditata, yang berarti putra Anda akan menghabiskan sedikit waktu untuk bersiap-siap ke sekolah. Demikian pula, kepang dapat dibiarkan menggantung longgar, ditarik ke belakang dan diikat, atau dikuncir kuda saat anak laki-laki Anda berolahraga atau menyelesaikan tugas sekolah. Dikombinasikan dengan potongan rapi pada bagian samping, ini adalah salah satu potongan rambut paling populer untuk anak laki-laki kulit hitam kecil.

Kepang Kotak Untuk Anak Laki-Laki Kecil