Inspirasi 27 Gaya Rambut Justin Timberlake Terbaik (Panduan 2022)

0
(0)

Sebagai salah satu selebriti paling populer di Hollywood, Justin Timberlake adalah ikon gaya dengan rambut indah yang telah menginspirasi tren baru. Gaya rambut Justin Timberlake telah berkembang dari waktu ke waktu untuk memasukkan fade pendek atau undercut di bagian samping dan belakang dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas, memungkinkan dia untuk menata gaya sisir, slick back, buzz cut, pompadour atau crew cut.

Ketika berbicara tentang hari-hari NSYNC-nya, rambut keriting Timberlake mengubah penyanyi itu menjadi idola remaja, memberinya kepercayaan diri untuk mengayunkan ikal alaminya. Seiring waktu, JT mulai bereksperimen dengan rambut pirang pemutih, tip buram dan gaya unik lainnya. Sementara beberapa penampilan lebih baik ditinggalkan di masa lalu, rambut Timberlake umumnya memberikan pengaruh positif pada pria yang mencari potongan rambut terbaru.

Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun daftar gaya rambut Justin Timberlake terbaik. Dari pendek dan keriting hingga panjang dan pirang, jelajahi gaya potongan rambut paling populer Justin Timberlake untuk menemukan tampilan baru yang bergaya.

Gaya Rambut Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut Pendek

Rambut pendek Justin Timberlake telah mengambil banyak bentuk selama bertahun-tahun. Sebagai ikon gaya pria di Hollywood, undercut adalah salah satu penampilan terbaiknya dan menandai perubahan kepribadian publiknya dari bintang muda yang rapi menjadi musisi terkenal. Gaya potongan rambut khasnya menampilkan potongan lancip di bagian samping dan belakang dengan rambut lebih panjang di bagian atas untuk tampilan gaya yang mudah. Gaya rambut ini memberikan fleksibilitas bintang untuk acara karpet merah rock dengan bagian samping formal atau tetap terlihat keren dan kasual dengan tekstur halus untuk dipakai sehari-hari.

Justin Timberlake Rambut Pendek

Jika Anda ingin gaya rambut pendek Timberlake, Anda akan ingin meminta tukang cukur Anda untuk fade sedang hingga tinggi dengan panjang 2 hingga 4 inci di atasnya. Anda bisa menata rambut Anda berantakan dan bertekstur, dibelah ke samping untuk disisir, atau dibuat sangat pendek untuk mendapatkan tinggi dan ketat.

Gaya Rambut Pendek Justin Timberlake

Untuk tampilan yang seimbang, ada baiknya Anda mencoba crew cut dengan bagian depan disisir ke samping untuk mendapatkan gaya Ivy League. Hasilnya adalah tampilan sederhana dan seksi yang menarik perhatian pada fitur maskulin. Untuk mendapatkan gaya yang sangat pendek dan perawatan yang rendah, bereksperimenlah dengan potongan buzz dan padukan tampilan dengan janggut untuk tampilan yang kokoh dan edgy.

Potongan Rambut Pendek Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut Panjang

Rambut panjang Justin Timberlake telah menampilkan banyak potongan dan gaya paling keren untuk pria. Rambutnya yang lebih panjang hadir dengan fade atau undercut di bagian samping dan belakang dengan slick back, comb over, quiff atau pompadour di atasnya. Meskipun dia tidak pernah menumbuhkan rambutnya terlalu panjang, dia telah bermain dengan panjang ekstra selama bertahun-tahun. Dengan rambut lurus tebal, sisir kerasnya terbukti sangat ramah di acara karpet merah dan memberi Justin tampilan formal penuh gaya yang dikemas dengan tekstur dan volume.

Justin Timberlake Rambut Panjang

Untuk mendapatkan gaya rambutnya yang lebih panjang, Anda akan ingin meminta stylist Anda untuk memudarkan mid taper fade di samping dan belakang dengan rambut sedang hingga panjang di bagian atas. Saat menata rambut, gunakan pomade kuat dengan hasil akhir matte dan sisir rambut Anda secara diagonal ke belakang untuk hasil akhir bertekstur berkelas. Untuk versi yang lebih retro, tekankan perpisahan dan gayakan bagian samping yang modern. Gunakan pengering rambut untuk menambah volume dan mengangkat helai rambut Anda.

Gaya Rambut Panjang Justin Timberlake

Rambut Keriting Justin Timberlake

Justin Timberlake memiliki rambut keriting yang telah dijinakkan dan ditata untuk menciptakan beberapa penampilan seksi. Gaya rambut keriting Timberlake populer selama masa remajanya, tetapi ia beralih ke rambut lurus seiring waktu. Jika Anda bertanya-tanya, ya, rambut Justin keriting secara alami. Tak lekang oleh waktu dan imut, rambut ikalnya membantunya menciptakan pesona kekanak-kanakan dan penampilan awet muda, menjadikannya anggota NSYNC yang paling terkenal. Dari yang ketat hingga yang longgar, penyanyi ini melakukan banyak gaya potongan rambut keriting yang keren.

Rambut Keriting Justin Timberlake

Untuk membuat ikal klasik JT, Anda harus mulai dengan perawatan rambut yang sangat baik. Gaya keriting membutuhkan sampo dan kondisioner berkualitas tinggi untuk menjaga kelembapan dan meminimalkan rambut kusut. Setelah rambut Anda kering, Anda dapat menambahkan tekstur dan gerakan dengan smoothie penambah keriting atau pomade ringan.

Gaya Rambut Keriting Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut 90-an

Rambut Justin Timberlake tahun 90-an ditandai dengan ikal dan volume yang serius, menjadikannya ikon gaya dekade ini. Pada 1990-an, NSYNC adalah salah satu boy band paling terkenal dan Justin Timberlake mulai memengaruhi mode pria dengan rambut keriting pirang dan ketampanannya.

Justin Timberlake Rambut 90-an

Untuk mendapatkan gaya khas dari masa kejayaannya, Anda memerlukan rambut keriting alami dan pomade atau wax agar tetap kencang sepanjang hari. Kerjakan produk melalui kunci Anda dan tentukan setiap ikal untuk mencegahnya menggumpal. Sejak tahun 90-an Justin Timberlake hanyalah seorang remaja laki-laki yang masih menemukan penampilannya, Anda pasti ingin fokus pada potongan rambut dan gaya terbarunya. Gaya rambut maskulin ini sangat cocok untuk pria dengan rambut lurus, tebal, bergelombang, dan keriting yang menginginkan tampilan serba guna.

Gaya Rambut Justin Timberlake 90-an

Rambut Ramen Justin Timberlake

Rambut ramen Justin Timberlake adalah salah satu penampilannya yang paling ikonik dan dapat membantu Anda membawa rambut keriting alami Anda ke level berikutnya dengan sentuhan akhir yang berani dan bergaya. Sementara gaya mie ramen harus ditinggalkan di masa lalu, sisi pendek Timberlake dan ikal tebal bekerja sempurna dengan ujung buram pirang pemutihnya. Untuk variasi modern, Anda akan ingin mendapatkan highlight pirang yang halus atau hanya mempertahankan warna rambut alami Anda dan berinvestasi dalam produk penataan rambut berkualitas untuk rambut keriting yang tidak akan mengelupas atau berkerut.

Rambut Ramen Justin Timberlake

Gaya Rambut Justin Timberlake Ramen

Justin Timberlake Rambut Lurus

Rambut lurus Justin Timberlake adalah pilihan yang sangat baik untuk pria yang menginginkan tampilan modis dan ramping. Rambutnya yang lurus dan tebal menawarkan tampilan yang mudah dirawat dan serbaguna, memungkinkan Anda bereksperimen dengan beberapa gaya berbeda seperti spike berantakan atau undercut belakang yang licin. Anda memerlukan produk rambut matte seperti lilin atau tanah liat untuk mendapatkan gaya dengan volume dan hasil akhir yang bertekstur.

Justin Timberlake Rambut Lurus

Untuk tampilan yang mengesankan, keringkan rambut Anda secara lurus dan tarik helai rambut Anda dengan lembut ke satu sisi untuk menciptakan bagian yang menarik. Anda dapat menggunakan produk penata rambut yang kuat untuk membentuk rambut Anda pada tempatnya. Timberlake dikenal dengan gaya necisnya, jadi penting untuk menjinakkan flyaways dan cowlicks agar tidak terlihat berantakan.

Gaya Rambut Lurus Justin Timberlake

Justin Timberlake Buzz Cut

Potongan rambut Justin Timberlake adalah gaya rambut yang terinspirasi militer untuk pria yang menginginkan tampilan maskulin dan perawatan rendah yang akan memaksimalkan fitur wajah mereka yang kuat. Rambutnya yang bergelombang melengkapi fitur pahat dan wajah simetrisnya, memberinya tampilan rapi yang selalu terlihat segar di karpet merah. Gaya ini mudah dirawat di rumah dengan gunting, hanya membutuhkan trim biasa agar terlihat rapi. Jika Anda ingin potong rambut di barbershop, minta tukang cukur Anda untuk memudarkan kulit yang tinggi dan potongan buzz nomor 2, 3 atau 4 di atasnya.

Justin Timberlake Buzz Cut

Potongan Rambut Justin Timberlake Buzz

Sisir Justin Timberlake

Sisir Justin Timberlake adalah gaya rambut abadi yang terlihat berkelas dan menawan untuk pria modern. Gaya sisir di atas adalah tampilan klasik tetapi selebritas membuat hal-hal modern dengan memasangkan tampilan dengan fade undercut. Saat menata, Anda harus menyapu rambut yang lebih panjang dari atas ke samping untuk hasil akhir yang halus. Apakah Anda menginginkan tampilan chic santai atau gaya profesional bisnis, sisir di atas menawarkan gaya rambut pria yang trendi.

Potongan Rambut Justin Timberlake

Justin Timberlake Sisir Gaya Rambut

Justin Timberlake Cornrows

Cornrows Justin Timberlake adalah salah satu penampilannya yang paling ikonik meskipun gayanya memecah belah. JT memakai kepangnya dekat dengan kulit kepala untuk menciptakan tampilan ketat yang sangat rendah perawatannya. Jika Anda berpikir untuk mendapatkan kepang, ada banyak gaya kepang untuk pria yang perlu dipertimbangkan.

Justin Timberlake Cornrows

Gaya Rambut Kepang Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut Pirang

Rambut pirang Justin Timberlake adalah gaya edgy untuk pria yang ingin tampil berani. Sementara penyanyi terkenal itu mungkin lebih dikenal dengan rambut cokelatnya yang indah, gaya rambut pirangnya yang mencolok membuatnya menjadi pujaan hati tahun 90-an. Meskipun warna rambut alaminya gelap, Timberlake memiliki rambut pirang yang diputihkan atau ujung buram untuk kontras. Agak grunge, gaya tersebut memberikan kesan mendalam dan berdimensi saat dipadankan dengan rambut keritingnya. Untuk sentuhan modern pada gaya akhir 90-an ini, minta tukang cukur Anda untuk memudarkan ombre.

Gaya Rambut Pirang Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut Diputihkan

Rambut Justin Timberlake yang diputihkan akan membuat Anda menoleh dan menonjol ke mana pun Anda pergi. Dengan ikalnya yang ketat, ketampanan, dan transisi mendadak ke rambut pirang platinum, gerakan berani ini membantu memperkuat Timberlake sebagai ikon mode. Selebriti itu mengayunkan rambut pirang pemutihnya dengan ikal dan memadukan gaya dengan potongan pendek di bagian belakang dan samping.

Justin Timberlake Rambut Diputihkan

Justin Timberlake Perma

Perm Justin Timberlake adalah cara yang bagus untuk mendapatkan rambut keriting jika Anda tidak diberkati dengan gulungan alami. Rambut yang dikeriting memberikan kesan riang dan energik, jadi pertimbangkan pilihan Anda dengan cermat jika Anda bekerja di lingkungan profesional. Anda mungkin ingin membawa foto saat janji temu karena hasil perawatan kimia ini bersifat semi permanen dan tidak mudah diubah.

Justin Timberlake Perma

Rambut Keriting Justin Timberlake

Justin Timberlake Rambut Slick Back

Slick back Justin Timberlake adalah gaya rambut keren yang terlihat bagus saat dipasangkan dengan high fade atau undercut di bagian samping. Rambut licin ke belakang menawarkan cara bergaya untuk menyeimbangkan antara tampilan retro dan modern. Untuk mencapai kontras dan dimensi, Anda harus memiliki rambut sedang hingga panjang di bagian atas dengan potongan berlapis. Warna pudar yang mencolok dapat memberi Anda keunggulan modern, sedangkan bagian belakang licin yang tak lekang oleh waktu membuat tampilan Anda tetap halus dan klasik. Timberlake sering mengayunkan punggungnya yang apik dengan janggut kasar untuk gaya seksi yang bertransisi dengan mudah dari acara santai ke acara formal.

Justin Timberlake Rambut Slick Back

Justin Timberlake Beard

Jenggot Justin Timberlake menawarkan tampilan maskulin dan bisa menjadi cara yang mengesankan untuk membawa gaya Anda ke level berikutnya. Rambut wajah dapat secara instan meningkatkan penampilan Anda dengan menambahkan kedalaman dan dimensi, menciptakan hasil akhir yang jantan. Bentuk wajah bulat bisa mendapatkan keuntungan dari janggut, karena menciptakan kontur alami dan secara otomatis melangsingkan wajah. Sama halnya, bentuk wajah persegi dan oval dapat menonjolkan fitur pahat mereka dengan rambut wajah yang terawat baik. Timberlake umumnya lebih menyukai janggut tipis atau janggut pendek yang terawat.

Gaya Jenggot Justin Timberlake

Justin Timberlake Beard

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.