Inspirasi 25 Potongan Rambut Taper Fade untuk Pria Berpotongan Bersih di tahun 2021

Pudar Lancip yang Dipompa

Pria dengan rambut lurus akan menikmati memakai fade lancip yang dipompa seperti ini, tidak diragukan lagi!

Memudar Lancip Melemah

Instagram @hairstylesgents

Memudar lancip undercut adalah cara yang bagus untuk menampilkan panjang di atas kepala sambil menciptakan tampilan yang murni di samping. Fade lancip undercut dapat disisipkan kembali menjadi pompadour sambil menunjukkan keserbagunaannya dengan gaya yang berbeda untuk dipilih, seperti menambahkan jambul atau slick back yang lebih ketat, misalnya. Undercut dapat menghilangkan berat dari rambut untuk mengurangi kepadatan dan ketebalan rambut. Gaya rambut lancip undercut membutuhkan perjalanan lebih sering ke tukang cukur untuk memastikan bahwa lancip memudar terpelihara dengan baik.

Buzz Cut dan Bald Taper Fade

Buzz cut dan botak lancip memudar

Instagram @zaythebarberr

Pilih potongan buzz cut dan bald taper fade untuk hasil akhir yang bersih dan mewah. Jika Anda ingin potongan rambut pendek agar rambut Anda tetap pendek dan kencang, maka diskusikan perawatannya dengan penata rambut Anda untuk mempertahankan potongan rambut dengan baik. Perlu diingat bahwa taper fade ini ketat dari samping, jadi jika Anda lebih suka cambang, ini mungkin bukan taper untuk Anda.

Flat Top dengan Taper Fade

Flat top dengan taper fade

Instagram @xkodybarberx

Sentuhan pada atasan datar dengan lancip memudar menjadikan gaya ini terkini, menjadikannya gaya rambut yang sempurna bagi mereka yang memiliki rambut super lurus. Memudar bagian samping memberikan hasil akhir yang tajam pada rambut. Bekerja menjadi lebih panjang di atas menambah tinggi dan kekuatan pada potongan rambut.

Mohawk + Taper Fade

Mohawk + lancip memudar

Instagram @mateohairstyling

Dapatkan perpaduan sempurna dengan mohawk + taper fade. Potongan ini untuk siapa saja yang sadar akan bentuk kepala mereka. Gaya menjaga panjang bertekstur di bagian atas dan belakang, memungkinkan potongan rambut untuk membuat bentuk atau bahkan menyembunyikan lekukan di bagian belakang kepala. Ini memiliki manfaat ekstra dari sisi runcing pendek untuk hasil akhir yang bersih dan mewah.

Keriting Lancip Memudar

Keriting lancip memudar

Instagram @kutzunlimited

Keriting lancip memudar adalah pilihan untuk pria dengan rambut keriting. Ketat lancip menghapus cambang dan garis rambut di daerah tengkuk. Pria berambut keriting biasanya berjuang dengan rambut yang menggantung di telinga dan di area tengkuk, yang bisa mengganggu. Mintalah keriting lancip memudar saat ingin membersihkan ikal itu.

Taper Fade + Dreads

Taper fade + rambut gimbal

Instagram @gbdabarber

Taper fade + gimbal adalah taper ketat untuk menghapus cambang yang memudar menjadi rambut gimbal di area pelipis Anda. Suatu keharusan ketika mempertimbangkan untuk membersihkan rambut gimbal pria mana pun. Garis rambut setajam silet melengkapi setiap memudar lancip.

Slick Back Taper Fade

Pudar lancip belakang licin

Instagram @csar_cutz

Pudar lancip ke belakang yang apik menawarkan remodelling keren pada potongan klasik yang cocok untuk semua bentuk wajah dan tekstur rambut. Untuk tekstur rambut kasar, pastikan untuk menggunakan produk penahan kuat atau kokoh pada rambut basah untuk menata rambut dengan kuat di tempatnya.

Caesar Lancip Memudar

Caesar lancip memudar

Instagram @nunez.the.barber

Caesar lancip fade menyatukan close fade klasik dan atasan berpotongan kru. Dengan tren tahun 90-an, tidak mengherankan jika potongan klasik ini kembali lagi. Caesar membutuhkan sedikit gaya atau perawatan dan sangat cocok untuk semua jenis rambut. Ini dapat ditata ke depan dengan pinggiran atau dengan tekstur dan didorong ke belakang untuk memberikan tampilan modern.

Taper Fade Comb Over

Sisir lancip fade over

Instagram @chrismirandahair

Sisir lancip fade over terdiri dari penggunaan gunting rambut dalam memotong rambut dari pendek ke panjang. Bagian atas dipotong dan ditata menjadi potongan rambut yang bersih dan rapat. Saat menggunakan gunting rambut yang dekat dengan kulit kepala, perhatian khusus harus dipertimbangkan dalam memadukan cambang dengan janggut.

Tanaman Prancis dengan Taper Fade

Tanaman perancis dengan taper fade

Instagram @headsbarbers1969

Crop Perancis dengan taper fade adalah potongan maskulin klasik. Tepi yang bersih dan tajam dengan lancip bertahap membuat potongan terlihat profesional, sedangkan tekstur rambut yang dicukur di bagian atas dibiarkan jatuh ke depan, secara alami memberikan tampilan keseluruhan suasana muda. Untuk meningkatkan tekstur, sedikit lempung rambut atau pomade dioleskan ke ujung jari dan kemudian dioleskan ke bagian kecil rambut.

Mid Taper Fade dengan Tekstur

Potongan fade tengah lancip dengan tekstur

Fade mid-taper ini terlihat kasual dan sangat mencolok! Pria dapat membuat potongan ini sesuai keinginan mereka.

Mahkota dengan Potongan Rambut Pudar Taper Tinggi

Fade lancip tinggi yang modern dan elegan menarik perhatian, jadi pastikan untuk menata rambut di bagian atas. Itu membuat pilihan yang bagus untuk pria dengan garis rambut surut.

Bersihkan Short Taper Fade

Potongan rambut pendek yang rapi dan tajam ini membuktikan bahwa klasik lancip fade dengan gaya yang ramping dapat membuat setiap pria terlihat sangat menarik!

Tajam Tapered Fade dengan Bagian Keras

Tajam Taper Fade dengan Bagian Keras

Apa yang hebat dari bagian keras ini dengan taper fade adalah keserbagunaannya. Ini pasti bekerja pada pria dengan jenis dan tekstur rambut apa pun.

Fade Lancip Rendah Low

memudar lancip rendah

Ini adalah fade lancip rendah yang menampilkan sisi pendek untuk menambah penekanan dan kepadatan pada rambut di atas.

Spiky Clean Skin Lancip Memudar

Spiky Clean Skin Lancip Memudar

Lancip runcing dan bersih ini memudar dengan bagian samping adalah tampilan “Barber / Stylist”, menurut tukang cukur Cat Ferrara dari Las Vegas, NV. Sisi-sisinya memudar dengan kuat ke kulit, dan memiliki bagian keras yang bersih dan tajam yang memisahkan warna pudar dari tekstur multi-arah di atasnya.

Tip terbaik Ferrara adalah, “hanya pergi serendah kulit jika kulit kepala Anda lembab dan bersih dari benjolan atau ketidaksempurnaan lainnya. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit kepala Anda, pertahankan bayangan memudar (setengah menjadi pelindung #1) untuk menyamarkan kekurangan apa pun.

Rambut spiky dengan taper fade ini adalah potongan rambut yang sangat menyenangkan dengan gaya edgy dan ujung yang bersih dan tajam. Ini adalah gaya yang bagus ketika Anda ingin merasa santai tetapi trendi sederhana.

Pompadour Medium Bertekstur Airy dengan Taper Fade

Ini adalah pompadour dengan gaya rambut taper fade oleh tukang cukur Maurice dari Amsterdam.

“Saya memotong bagian atas agar dia bisa memakainya ke belakang seperti di gambar, atau menyisirnya ke kiri atau kanan,” kata Maurice.

Maurice merekomendasikan produk rambut tergantung pada jenis rambut. Untuk kunci lurus berukuran sedang, Maurice menyarankan untuk menggunakan Matt Clay dari Osmo UK.

Taper bagus untuk semua bentuk wajah. Ini bersih dan rapi, dan juga untuk pria yang menginginkan potongan yang rapi sambil tampil sporty.

Gaya Rambut Bertekstur dengan Blended Taper Fade

Gaya Rambut Bertekstur dengan Blended Taper Fade

Potongan lancip ini modern, bersih, perawatan rendah, dan bertekstur. Yang satu ini diciptakan oleh stylist Danny Willis dari Mill Creek, WA.

“Saya menyukai fleksibilitas. Dia dapat menatanya dengan berbagai cara atau hanya bangun dan pergi karena sifat potongan bertekstur yang tidak terurai yang memberinya gerakan, ”kata Willis.

Willis menggambarkannya sebagai “ketat di samping tetapi tidak terlalu ketat sehingga mereka harus masuk setiap 2 minggu.” Potongan ini bekerja lebih baik dengan rambut halus karena teksturnya. Dengan rambut halus, tidak perlu menggunakan banyak produk. Hanya mengacaukannya dan pergi!

Tekstur Maskulin dengan Tapered Fade

tekstur maskulin dengan Taper Fade

Potongan rambut taper fade ini disebut surfer pomp oleh tukang cukur Frazier Dyson dari Tennessee.

“Bagian atasnya liar dan dia bisa menggerakkan jari-jarinya melaluinya, tetapi garis leher dan cambang memiliki lancip yang lebih tradisional, sehingga tumbuh dengan baik,” kata Dyson.

“Potongan rambut ini sangat cocok untuk pria yang menginginkan kemampuan untuk mendandani atau menurunkan rambut mereka. Dia bisa dengan mudah menggunakan pomade hi-gloss dan mendapatkan tampilan yang lebih klasik. Saya menggunakan tanah liat untuk tampilan pantai yang lebih matt,” jelas Dyson.

Blowout Taper Fade untuk Rambut Panjang

Potongan rambut pria seperti blowout taper fade ini merupakan perpaduan sempurna antara modern dan klasik. Menurut tukang cukur Jesus Ruiz dari Colorado, hal terbaik adalah detail yang membuat potongan rambut ini unik.

“Saya selalu menyarankan pria untuk mencoba potongan rambut baru. Hidup ini terlalu singkat, mengapa tidak membuatnya menyenangkan?” kata Ruiz. Memiliki rambut yang lebih panjang itu penting. Ini cocok dengan fade lembut yang turun ke leher.

Atasan Bertekstur dengan Taper Pudar

Atasan Bertekstur dengan Taper Pudar

Gaya rambut taper fade pria ini menampilkan atasan bertekstur dengan warna kulit yang sangat halus. Ini adalah mahakarya oleh penata rambut Csobán Sándor dari Hongaria.

Gaya rambut ini direkomendasikan untuk pria keren dan sporty, dan terlihat sangat keren dengan janggut pudar!

“Saya merekomendasikan menata rambut ini dengan By Vilain Dynamite Clay Wax atau By Vilain Blow Powder untuk efek yang tepat,” tambah Sándor.

Tepi Potong Bersih Meruncing

Tepi Potong Bersih Meruncing

Gaya memudar lancip tertentu ini memberikan kontras visual yang tinggi yang tidak dapat diberikan oleh gaya rambut lain. Jika dilakukan dengan benar, ini adalah cara yang bagus untuk memadukan potongan rapi dan edgy menjadi satu tampilan.

Menurut tukang cukur John Carmona dari Denver, “hal hebat lainnya adalah dapat dipasangkan dengan hampir semua gaya rambut di atasnya. Dapat dikeringkan dengan sikat bundar untuk menambah volume. Jika dipotong pendek dan dekat dengan kepala, itu dapat menciptakan tampilan yang bersih dan tanpa perawatan.”

Karena potongan rambut ini menonjolkan bentuk kepala di bagian terpendek, cocok untuk pria dengan bentuk wajah oval hingga lebar. Dengan memiliki panjang yang lebih sedikit di sisi, itu menyebabkan mata Anda bergerak secara vertikal, bukan dari sisi ke sisi. Hal ini membuat wajah tampak lebih panjang.

Kulit Lancip Memudar dengan Panjang

Kulit lancip Memudar dengan Panjang

Tampilan khusus ini adalah kulit lancip memudar dengan beberapa panjang dan tekstur di atasnya. Penata gaya yang berbasis di Florida, Dallas Gent, menambahkan sedikit pilihan di fade untuk memecahnya. Ini memberikan kontras yang bagus dengan kulit.

“Hal favorit saya tentang gaya dan potongan ini adalah proses pertumbuhannya. Saat potongan rambut ini tumbuh, masih terlihat bagus dan konsisten dengan pertumbuhan bagian atas, ”kata Gent.

Saran Gent untuk pria yang menginginkan potongan ini adalah memilikinya! Memudar kulit yang dilakukan dengan baik tampak hebat pada setiap pria. Ini adalah tampilan yang sangat kuat dan kuat.

Taper Fade Afro dengan Beard

Gaya rambut Afro meruncing dengan Beard

Ini adalah taper fade afro dengan gaya twist sponge, dibuat oleh barber Derrick Noel dari Joliet, IL. Untuk memberikan sedikit gaya, Noel menambahkan bagian berbentuk bulan, ditambah dia meruncingkan kepala dan janggut untuk menunjukkan hasil pudar.

“Barisan tajam di kepala dan janggut untuk membuat lancip botak menonjol dan memberi Anda efek transisi itu. Spons twist di bagian atas memberi gaya retro afro keriting modern untuk pria,” jelas Noel.

Afro lancip fade ini memiliki tampilan berantakan yang terkontrol dan terkontrol. Itu membutuhkan perawatan harian. Shape-up serta menyikat sisi adalah suatu keharusan.