Inspirasi 25 Potongan Rambut Panjang Keren Untuk Anak Laki-Laki (Potongan & Gaya 2021)

Rambut panjang telah menjadi populer untuk anak laki-laki dan ada banyak cara untuk menumbuhkan, memotong, dan menata gaya rambut yang lebih panjang. Beberapa gaya rambut panjang terinspirasi dari tren rambut terbaru untuk tampilan modern, sementara yang lain adalah potongan klasik yang tetap terlihat keren dan bergaya. Apakah Anda memiliki rambut bergelombang, lurus, tebal atau keriting, Anda dapat menemukan berbagai potongan rambut panjang yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda. Untuk menginspirasi Anda dengan potongan dan gaya trendi, kami telah menyusun potongan rambut panjang terbaik untuk anak laki-laki untuk didapatkan saat ini. Dari poni dan bob hingga lapisan shaggy dan tampak alami, anak-anak Anda akan menyukai gaya rambut anak laki-laki yang sempurna ini untuk rambut panjang.

Gaya Rambut Untuk Anak Laki-Laki dengan Rambut Panjang

Man Bun

Fakta bahwa sanggul pria terus terlihat adalah bukti daya tahannya. Tidak lagi dianggap iseng, gaya sanggul pria cocok untuk anak laki-laki dan laki-laki yang menginginkan gaya rambut panjang yang sederhana namun trendi. Sanggul pria mirip dengan simpul atas, tetapi gaya rambut panjang ini biasanya diatur lebih jauh ke belakang.

Sementara simpul atas sering datang dengan sisi pudar, undercut, atau dicukur dengan rambut panjang di atas yang diikat menjadi simpul, sanggul pria dicapai dengan rambut panjang yang disimpan di sanggul di belakang. Gaya rambut ini sangat bagus untuk anak-anak yang ingin memeluk rambut panjang dan lurus mereka, tetapi terkadang ingin menjauhkannya dari wajah mereka.

Anak laki-laki Man Bun

simpul atas

Jika anak laki-laki Anda ingin mencoba sesuatu yang berani, tumbuhkan rambutnya dan buat simpul atas. Simpul atas muncul di sekitar waktu yang sama dengan sanggul pria, tetapi belum menikmati hal yang sama. Sementara simpul atas sangat mirip dengan kuncir kuda, perbedaannya adalah penempatan dasi dan sisi yang sering pudar, dipotong atau dicukur.

Simpul Atas Tinggi Untuk Anak Laki-Laki

Anak laki-laki dan remaja laki-laki harus menumbuhkan banyak rambut dan kemudian memotong sisi-sisinya menjadi pendek, atau perlahan-lahan menumbuhkan bagian atas saja sambil mempertahankan sisi-sisi yang lebih pendek. Setelah Anda memiliki cukup rambut di bagian atas, kumpulkan menjadi simpul di mahkota, dan gunakan ikat rambut untuk menahannya.

Simpul Atas Untuk Anak Laki-Laki

Rambut Panjang Bergelombang

Potongan rambut panjang bergelombang menawarkan tampilan gaya dengan banyak karakter, artinya rambut bergelombang anak laki-laki Anda dapat dipotong dan ditata dengan berbagai cara. Saat kusut dan ditata berantakan, ombak alami membuat gaya rambut bergelombang rendah perawatan dan tampan. Sempurna untuk anak laki-laki dengan beberapa tekstur pada rambut mereka secara alami, gaya ini akan membuat mereka terlihat keren tanpa banyak usaha.

Rambut Anak Laki-Laki Bergelombang Panjang

Gaya Rambut Panjang Sedang Tebal

Mendapatkan rambut tebal untuk tumbuh hingga panjang sedang yang ditata bisa jadi sulit, tetapi itu sepadan. Potongan rambut ini akan cocok dengan kebangkitan era 70-an yang sedang populer saat ini. Buat potongan rambut panjang sedang dengan beberapa tekstur dan choppiness sehingga terlihat muda dan playful.

Gaya Rambut Tebal Sedang Panjang Untuk Anak Laki-Laki

Rambut Panjang dengan Poni

Model bob adalah tampilan yang keren untuk anak-anak dengan rambut lurus sedang hingga panjang. Poni pada potongan ini membantu membingkai wajah, yang sangat cocok untuk wajah bulat. Potongan ini paling cocok jika poni sengaja dibiarkan tidak terawat. Ini menghindari potongan rambut yang terlihat terlalu terawat.

Anak Laki-Laki Rambut Panjang dengan Poni

Panjang Dagu dengan Poni Panjang

Jika anak Anda tidak ingin terlalu repot dengan rambutnya dan tidak suka potong rambut, cobalah membiarkan rambutnya tumbuh hingga panjang dagu dan poninya cukup panjang untuk disikat ke samping. Gaya ini perawatannya sangat rendah.

Rambut Panjang dengan Poni Panjang Untuk Anak Laki-Laki

Rambut Keriting Panjang

Jika Anda memiliki rambut keriting panjang tetapi tidak yakin bagaimana menatanya, mengapa tidak membiarkan potongan rambut Anda mengalir secara alami. Sebagai salah satu gaya rambut panjang terbaik untuk pria dengan rambut tebal, tampilan alami ini dapat membebani ikal Anda sekaligus memungkinkannya menambahkan sesuatu yang unik! Anda bahkan mungkin ingin mengoleskan pomade ringan untuk hasil akhir yang bertekstur.

Rambut Keriting Panjang Anak Laki-Laki

Ekor kuda

Ekor kuda adalah salah satu gaya panjang yang paling mudah dan paling umum untuk anak laki-laki, remaja, dan pria muda. Apakah Anda sedang dalam proses menumbuhkan rambut Anda panjang atau sudah memiliki panjang, Anda akhirnya akan mencoba gaya rambut perawatan rendah ini.

Kuncir kuda anak laki-laki

Panjang bahu

Gaya rambut keren sebahu tidak harus rumit untuk terlihat bagus. Anda tidak perlu rambut gimbal, bagian yang dikepang, atau putaran hipster yang membutuhkan penataan biasa. Sebagai gantinya, Anda bisa menyapu rambut ke belakang telinga, membelahnya di tengah, atau membiarkan semuanya jatuh secara alami. Mirip dengan aliran bro, rambut sebahu menawarkan tingkat kepenuhan dan volume yang terlihat trendi dan modis untuk anak laki-laki dari segala usia.

Gaya Rambut Sebahu Untuk Anak Laki-Laki

Bob Keriting Panjang dengan Bagian Tengah

Untuk anak-anak dengan rambut keriting, mungkin sulit untuk menemukan gaya panjang yang lebih cocok daripada bagian tengah ini. Gaya panjang lainnya bisa terlihat gila pada rambut keriting, tetapi potongan ini menyenangkan tanpa terlalu berlebihan. Gaya rambut ini cukup panjang untuk menonjol dengan perawatan yang relatif rendah.

Bob Keriting Panjang dengan Bagian Tengah Untuk Anak Laki-Laki

afro

Bagi mereka yang diberkahi dengan rambut yang tebal dan keriting secara alami, gaya rambut Afro adalah gaya rambut yang lebih panjang. Populer dengan anak laki-laki kulit hitam kecil yang lucu, Afro adalah cara baru untuk memiliki gaya rambut menyenangkan yang menyanjung rambut alami Anda. Potongan rambut afro mungkin memerlukan beberapa perawatan tambahan, tetapi hasilnya lebih dari sepadan.

Afro Untuk Anak Laki-Laki

Potongan Berlapis Panjang Sedang

Layering menambahkan gaya menawan ke semua gaya rambut, sehingga potongan rambut berlapis untuk anak laki-laki dengan rambut sedang hingga panjang bisa menjadi tampilan yang sempurna. Potongan panjang sedang berlapis sangat bagus untuk mereka yang memiliki rambut halus, karena mereka menambahkan sedikit volume. Mereka juga dimaksudkan untuk dikenakan berantakan, yang sangat cocok untuk anak laki-laki dan remaja yang menginginkan trim tanpa kerumitan. Gaya ini memiliki sedikit sikap peduli-setan yang melekat padanya.

Potongan Berlapis Panjang Sedang Untuk Anak Laki-Laki

rambut gimbal

Favorit untuk anak laki-laki kulit hitam yang menumbuhkan rambut mereka, rambut gimbal itu menyenangkan dan serbaguna. Setelah dewasa, mereka dapat ditata menjadi berbagai gaya, apakah dibiarkan tumbuh secara alami atau dipasangkan dengan pudar.

Gimbal Untuk Anak Laki-Laki

Ombak Berantakan

Rambut tebal bergelombang seringkali secara alami berantakan, menjadikannya gaya rambut yang chic untuk anak laki-laki dan laki-laki yang sedang menumbuhkan rambut mereka. Tumbuhkan agar rambut menemukan bentuk alaminya, dan minta tukang cukur Anda menonjolkannya. Hanya perlu dipotong sesekali, sehingga cocok untuk anak-anak yang tidak suka sering duduk di kursi tukang cukur.

Gaya Rambut Bergelombang Panjang Berantakan Untuk Anak Laki-Laki

Rambut Panjang Sedang Alami

Rambut alami ini bukan potongan rambut, justru sebaliknya. Idenya adalah membiarkan rambut putra Anda tumbuh dan menjadi liar dan berantakan. Pendekatan ini cocok untuk anak-anak dengan rambut bergelombang atau keriting alami. Rambut anak laki-laki Anda akan tumbuh dan memiliki gayanya sendiri tanpa memerlukan penataan aktif dengan produk. Satu-satunya pekerjaan yang dibutuhkan adalah tangan berkeringat menyikat rambut dari wajah putra Anda saat ia bermain di luar.

Gaya Rambut Panjang Alami Untuk Anak Laki-Laki

Bercinta Bertekstur dengan Poni

Potongan shag bertekstur adalah bagian lain dari sejarah yang melihat kebangkitan baru-baru ini. Populer di kancah rock 70-an, ikon seperti Mick Jagger dan David Bowie mengenakan potongan shag. Potongan rambut melibatkan layering rambut dengan panjang yang berbeda di sekelilingnya. Secara tradisional, mereka juga berbulu di bagian atas, tetapi mungkin lebih baik membiarkan rambut rata untuk potongan berikutnya anak laki-laki Anda.

Bercinta Bertekstur dengan Poni Untuk Anak Laki-Laki

Rambut Bergelombang Panjang Sedang

Jika putra Anda memiliki rambut bergelombang tetapi belum siap untuk membiarkannya tumbuh hingga ke bahunya, gaya rambut sedang mungkin bisa menjadi solusinya. Rambutnya harus lebih panjang dan mengalir melewati telinganya tanpa cukup mencapai dagu. Gaya rambut yang mengalir ini terlihat paling baik dengan belahan di tengah atau ke samping. Anda juga bisa mencobanya dengan poni, tergantung bagaimana anak Anda suka menata rambutnya.

Rambut Anak Laki-Laki Bergelombang Panjang Sedang

tikungan

Lebih mudah dirawat daripada rambut gimbal, tikungan adalah cara yang bagus untuk merangkul rambut tebal dan bertekstur. Gaya ini serba guna dan menyenangkan, memberi Anda pilihan tentang bagaimana tampilan akhir yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan fade untuk memaksimalkan efek rambut di bagian atas, atau membuatnya tetap terpelintir.

Gaya Rambut Twist Rambut Panjang Untuk Anak Laki-Laki

Cara Menumbuhkan Rambut Anak Laki-Laki

Menumbuhkan rambut panjang untuk anak laki-laki tidak berarti Anda harus mengikuti aturan perawatan yang konyol atau menyisir rambut Anda seratus kali setiap malam. Perawatan rambut dasar benar-benar dimulai dengan beberapa produk utama untuk menjaga semuanya tetap sehat. Menggunakan sampo dan kondisioner yang baik adalah persyaratan dasar, dan mencuci hanya beberapa kali setiap minggu adalah bijaksana. Diet sehat dan pemangkasan teratur untuk meminimalkan rambut bercabang juga dapat membantu menumbuhkan rambut anak laki-laki Anda. Kemudian produk styling yang berkualitas dapat membuat semua perbedaan dalam mendapatkan gaya rambut panjang yang diinginkannya.

Cara Menumbuhkan Rambut Anak Laki-Laki

Cara Memotong Rambut Anak Laki-Laki Panjang

Memotong rambut anak laki-laki panjang membutuhkan pencampuran dan pelapisan bagian atas, sambil meruncing ke samping dan ke belakang. Paling tidak, Anda akan membutuhkan gunting berkualitas dan sisir panjang. Jika anak Anda menginginkan sisi yang pudar, maka berinvestasi dalam gunting rambut adalah ide yang bagus. Alat potong rambut ini akan membuat prosesnya mudah dan sederhana, memastikan anak laki-laki Anda mendapatkan gaya rambut panjang yang keren.

Saat memberi potongan rambut pada anak laki-laki, Anda perlu mengangkat rambutnya dan menggunakan jari-jari Anda untuk menentukan panjang potongannya. Saat memotong poni, sisir poni ke bawah dan gunakan sisir untuk meratakan poni. Tujuan utamanya adalah konsistensi panjang di seluruh bagian rambut. Jika Anda menata rambut anak laki-laki Anda, pastikan panjangnya menjadi lebih panjang secara bertahap untuk tampilan yang mulus dan alami.

Cara Memotong Rambut Anak Laki-Laki Panjang

Cara Menata Rambut Panjang Anak Laki-Laki

Saat menata rambut panjang anak laki-laki, Anda membutuhkan produk rambut yang bagus untuk mempertahankan gayanya. Gaya rambut keren untuk anak laki-laki dengan rambut panjang membutuhkan keseimbangan antara hold, volume, flow, dan fullness untuk tampilan yang stylish. Produk rambut terbaik untuk anak laki-laki hadir dengan daya rekat ringan hingga sedang untuk menjaga gaya tetap pada tempatnya tanpa terlihat kaku atau terkelupas. Sebaiknya gunakan krim penata rambut, lilin, mousse, atau semprotan garam laut untuk hasil akhir yang bertekstur.

Cara Menata Rambut Panjang Anak Laki-Laki

Untuk menata rambut anak laki-laki Anda, gunakan sedikit produk dan usapkan pada rambut, mulai dari bagian depan kepala. Pastikan untuk mengerjakan produk penataan rambut secara menyeluruh dan melapisi akar hingga ke ujungnya. Ciptakan gaya rambut yang diinginkan atau biarkan rambut panjangnya mengalir alami agar gerakannya maksimal. Jika Anda membuat sanggul pria atau simpul atas, ikat rambut di belakang atau gunakan panjang ekstra sebagai lilitan.

Pada akhirnya, menata rambut panjang tidak berarti Anda harus mengikuti aturan perawatan yang konyol atau menyisir rambut terus-menerus. Perawatan rambut dasar benar-benar dimulai dengan beberapa produk utama untuk menjaga semuanya tetap sehat. Sampo dan kondisioner yang baik adalah persyaratan dasar, maka produk penataan rambut yang berkualitas dapat membuat semua perbedaan dalam mendapatkan gaya rambut panjang yang Anda inginkan.