Inspirasi 25 Ide Potongan Rambut Mid Fade untuk Pria yang Sedang Tren di 2021

0
(0)

Mid Fade + Rambut Panjang dengan Gaya Slicked Back

Instagram @nickbarford

Kanvas bening seperti medium bald fade adalah pasangan yang tak tertandingi untuk rambut panjang yang disisir lurus. Anda bahkan dapat menatanya dengan rapi dengan menggunakan sisir bergigi lebar untuk membuat pola.

Mid Fade dengan Gelombang

Mid Fade dengan Gelombang

Instagram @sol__depth

Gelombang dalam potongan kru Anda sangat populer, dan ini dapat dibuat dengan sisir dan pomade untuk mempertahankan pegangan. Mid fade dengan gelombang telah dieksekusi dengan sempurna, mengambil fade ke kulit dan menjaganya tetap kencang ke titik tengah mengikuti lekukan bentuk kepala. Tidak semua jenis rambut afro dapat mencapai gelombang sehingga Anda harus berkonsultasi dengan tukang cukur Anda.

Potongan V Mid Fade untuk Pria

Potongan V Mid Fade untuk Pria

Instagram @reyzorz

Potongan v mid fade untuk pria adalah variasi mohawk yang menyenangkan. Ini menampilkan mid fade yang buram di sepanjang sisi, membuat bagian belakang fade tidak lengkap untuk V-cut. Gaya ini berbeda dari mohawk karena seberapa tinggi v-cut dilakukan di bagian belakang. Ini jelas merupakan pilihan yang tegang dan menyenangkan ketika terbuka dengan gaya yang berbeda.

Pendek Mid Fade untuk Rambut Tipis

Pendek Mid Fade untuk Rambut Tipis

Instagram @pedrolima0g

Sebuah mid fade pendek memberikan rambut penampilan rambut lebih penuh. Ketika menderita rambut tipis, tujuannya adalah membuat rambut tampak lebih penuh, dan itulah yang dilakukan mid fade pendek untuk Anda. Memotong bagian atas untuk sedikit memadukan bintik-bintik tipis dengan kulit yang memudar di tengah adalah resep untuk individu yang bahagia dengan rambut tipis.

Potongan Rambut Mid Taper

Potongan Rambut Mid Taper

Instagram @jp_blndz

Pilih potongan rambut lancip mid-fade dengan panjang di atas untuk potongan pria klasik. Rambutnya panjang di atas dan disapu ke samping, bertransisi menjadi lancip mid-fade dengan bagian samping yang tersebar dengan perawatan rendah. Gaya dengan pomade berkilau tinggi untuk tampilan yang ramping.

Gaya Rambut Pudar Botak Sedang

Gaya Rambut Pudar Botak Sedang

Instagram @_the_little_barber

Gaya rambut botak pudar sedang adalah pilihan bagus untuk pria yang lebih suka potongan pendek. Potongan rambut ini perawatannya rendah dan tidak memerlukan produk, tetapi lilin atau pasta dengan kemilau rendah berguna untuk menjinakkan rambut yang lebih tebal. Kunjungi stylist atau tukang cukur Anda setiap 3-4 minggu untuk mempertahankan gaya rambut ini.

Rendah Mid Fade

Rendah Mid Fade

Instagram @jp_blndz

Cobalah low mid fade untuk potongan yang edgy dan super stylish. Dengan fade rendah, yang terbaik adalah menjaga lebih panjang di atas untuk mendapatkan efek bertahap dari pendek ke panjang. Mintalah tukang cukur Anda untuk menyejajarkan tepi Anda untuk mendapatkan garis rambut yang tegas.

pisau cukur memudar

Razor Mid Fade

Instagram @lyang.barber

Cobalah potongan rambut silet jika Anda ingin menghilangkan rambut tebal. Tampilan pisau cukur mid fade pendek ini rapi, namun bergaya, dan terlihat paling baik pada bentuk wajah panjang. Minta tukang cukur atau stylist Anda untuk mengatur garis rambut Anda untuk faktor wow ekstra itu.

Crop Top Mid Fade

Crop Top Mid Fade

Instagram @jake_thebarber1

Crop top mid fade menawarkan tampilan yang berani namun tetap sesuai untuk pengaturan profesional. Lancip dimulai di antara pelipis dan telinga Anda, tanpa terlalu dramatis. Mid fade adalah potongan rambut yang bagus secara keseluruhan, terutama untuk bentuk wajah bulat, karena menghilangkan lebar dari samping.

High Top dan Medium High Fade

Fade tinggi atas dan sedang tinggi

Instagram @zac_luiz

Warna high top dan medium high fade ideal untuk rambut keriting kasar. Jenis rambut ini bisa sulit untuk ditangani dan dilupakan tentang penataannya. Jika Anda tidak menyukai gaya rambut pendek, ini akan menjadi pilihan yang bagus untuk siapa saja yang memiliki rambut kasar hingga keriting.

High-Mid Fade dengan Bagian Bercukur

High-mid fade dengan bagian yang dicukur

Instagram @_daniel.hoffman

Sebuah mid fade tinggi dengan bagian yang dicukur membuat pilihan combover segar. Tidak terlalu rendah namun tidak terlalu tinggi membuat potongan rambut ketat militer ini menonjol. Panjang di atas memberikan banyak pilihan gaya. Jika Anda menumbuhkan bagian atas sedikit lebih banyak, cobalah menata lebih seperti pompadour.

Mid-Low Fade untuk Afro Curls

Mid-low fade untuk ikal afro

Instagram @barbeiro_dicas

Fade mid-low untuk ikal afro adalah kesempurnaan murni untuk pria kulit hitam. Anda tidak hanya memiliki banyak panjang untuk dimainkan, tetapi Anda juga sangat tajam tanpa rambut yang menghalangi. Pilih lancip yang ketat di sepanjang area pelipis dan tengkuk, dan jangan lupa area yang sedikit meruncing di atas telinga untuk memberikan kesan bersih di semua gaya.

Low Mid Fade dengan Bagian Samping

Low mid fade dengan bagian samping

Instagram @borys_lee

Sebuah low mid fade dengan bagian samping adalah potongan rambut yang tajam namun elegan. Ketepatan silet yang tajam di bagian samping, dipadukan dengan gaya kombo yang elegan menjadikannya gaya yang cocok untuk kencan malam atau ruang rapat.

Sisir Bagian Keras dengan Memudar Kulit Sedang untuk Rambut Tebal

Sisir Bagian Keras dengan Memudar Kulit Sedang untuk Rambut Tebal

Instagram @abu_barber

Potongan rambut bagian keras dengan warna kulit sedang memudar menciptakan bingkai megah untuk sisir atau sisir di atasnya agar benar-benar menjadi bintang potongannya. Tentu saja, pencukuran medium fade yang halus di sekitar kepala harus dilakukan untuk menyeimbangkan keseluruhan tampilan. Pria dengan rambut tebal akan senang memakai potongan ini.

Short Top Crew Cut dengan Mid Taper Fade

Short Top Crew Cut dengan Mid Taper Fade

Instagram @morgthebarber

Tepi geometris memberi potongan rambut lancip tengah ini bentuk yang dibutuhkan untuk tampil rapi dengan potongan kru penuh. Bahkan dengan potongan pendek, bagian atas dapat ditata dengan cara apa pun, seperti sapuan samping, seperti ini.

Gaya Rambut Mid Fade untuk Pria Kulit Hitam dengan Gelombang Pendek

Gaya Rambut Mid Fade untuk Pria Kulit Hitam dengan Gelombang Pendek

Instagram @vicblends

Ya, Anda bisa membuat gelombang pada rambut pendek dengan potongan rambut mid fade yang tampak rapi untuk pria kulit hitam ini. Dapatkan pembersihan terbaru dengan tepi yang rapi, tanpa pencukuran di sekitar kepala, dan beberapa gelombang berbeda. Line-up inilah yang membuatnya semakin tajam.

Potongan Mid Fade pada Rambut Keriting

Potongan Mid Fade pada Rambut Keriting

Instagram @zackthebarber

Lengkungan yang bersih dan dicukur menjadi panggung yang indah untuk potongan rambut medium fade agar rambut keriting menonjol. Pastikan untuk memangkas sisi-sisinya cukup pendek lalu biarkan bagian atas keritingnya panjang untuk memamerkan teksturnya dengan lebih baik.

The Medium Fade Quiff pada Rambut Lurus

Quiff pudar sedang pada Rambut Lurus

Instagram @josielschaper

Gaya rambut medium mid fade adalah mitra penting dari quiff yang disikat ini yang memiliki rambut lebih panjang di atasnya. Garis bedah pada fade lebih menonjolkan sisi pendeknya. Saat menata rambut setengah pudar dengan atasan panjang, gunakan wax rambut dengan hasil akhir matte untuk membangun struktur gaya dengan baik.

Putuskan Sambungan Undercut dengan Mid Bald Fade

Putuskan Sambungan Undercut dengan Mid Bald Fade

Instagram @bolly.cu

Mid bald fade ini ditambah dengan tekstur rambut bergelombang seperti mohawk yang dipisahkan dengan garis tumpul. Menyapu rambut ke depan menjadikannya mode-maju dan inovatif.

Mid fade terputus pada potongan rambut bertekstur pendek seperti ini, adalah potongan rambut pria yang revolusioner dan membawa maskulinitas ke tingkat yang lebih tinggi.

Mid Drop Fade pada Rambut Pendek Bergelombang

Mid Drop Fade pada Rambut Pendek Bergelombang

Instagram @ramirez.el.barbero

Bahkan dengan rambut pendek, Anda masih bisa mendapatkan potongan rambut mid drop fade yang diinginkan yang secara bertahap turun ke belakang telinga. Anda hanya membutuhkan sedikit lapisan dan tekstur. Gaya mid fade ini dengan gelombang dan bersihkan di sepanjang pelipis dan janggut untuk tampilan yang terhubung secara keseluruhan.

Pompadour Top Panjang dengan Sisi Mid Fade

Pompadour tinggi dan mid fade merupakan kombinasi yang cocok untuk pria dengan rambut lebih tebal.

Ini adalah pompadour mid skin fade dengan banyak tekstur, dibuat oleh tukang cukur Anthony Giannotti dari Sacramento, CA. “Saya sangat menyukai potongan klasik seperti ini. Ini memungkinkan pendekatan modern untuk bergaya dengan tampilan klasik,” kata Giannotti.

“Selanjutnya, Anda pasti akan membutuhkan tukang cukur dan produk yang tepat untuk tampilan ini,” kata stylist. “Ponsi harus dipotong lebih panjang dari ubun-ubun, jadi poni terlipat dengan benar. Anda akan membutuhkan produk yang terasa ringan tetapi tahan berat seperti Victory Crown Barber Co Matte saya untuk menahannya di tempat.”

Menurut Giannotti, “Potongan ini sangat bagus untuk pria dengan wajah lebih lebar. Bagian atas yang panjang dan sempit akan membuat sudut-sudut kepala Anda menonjol dan wajah Anda menjadi tipis.”

Rambut Berantakan dengan Mid Zero Fade

Lapisannya jauh lebih jelas dengan potongan mid fade ini. Bahkan potongan yang lebih pendek seperti fade sederhana tetapi berkontribusi pada potongan yang lebih rapi.

Tampilan ini adalah gaya drop fade undercut oleh stylist Luke Queen dari West Virginia. “Hal terbaik tentang potongan ini adalah drop fade itu sendiri. Menurut pendapat saya, ini melengkapi bentuk kepala lebih baik daripada hanya low fade, ”catat Queen.

Gunakan produk seperti pasta saat menata. Queen merekomendasikan Original By Blumaan Styling Meraki untuk dicoba para pria. Ini memiliki aroma mint segar yang bagus dengan daya tahan yang baik dan kilau rendah.

Buzz Cut dengan Mid Skin Fade

Ini adalah potongan mid fade yang sangat bersih dan tampilan yang cerdas. Ini dirancang oleh tukang cukur yang berbasis di Inggris, Jordan Giles,

“Saya suka poni berpotongan lurus dengan sisa panjang yang cukup sehingga bisa juga dipakai berantakan dan tetap terlihat sangat keren dan alami. Di sini, saya menggunakan nilai 8 di atas, ”jelas Giles.

Kulit memudar cerdas dan abadi, memberikan sentuhan yang sangat maskulin untuk tanaman.

Giles menyatakan, “Ini adalah potongan rambut yang sangat mudah dirawat jika Anda memiliki rambut lurus. Dapatkan produk tahan ringan untuk menahannya dan mungkin semprotan rambut. Jika Anda memiliki rambut keriting, keringkan rambut ke depan, lalu gunakan tanah liat kering yang kuat.”

Potongan Rambut Faux Hawk Crop dengan Mid Fade

Potongan faux hawk dengan mid fade adalah potongan yang sangat modern yang juga dapat digunakan dengan hati-hati. “Ini juga merupakan potongan yang sangat serbaguna karena dapat dibuat di semua jenis rambut (halus, keriting, atau bergelombang). Ini juga gratis untuk digunakan dalam format wajah apa pun,” kata tukang cukur Gustavo Vieira dari Brasil.

Fitur utama yang disukai Vieira dari potongan rambut jenis faux hawk adalah kenyamanan dan kemudahan dalam menyisir karena potongannya berantakan.

“Tips utama saya adalah menggunakan salep efek matte atau salep bubuk. Dan selalu ingat untuk menarik jumbai untuk memisahkan benang dan membuatnya jatuh di dahi,” saran Vieira saat menata mid fade.

Rambut Spiky Bertekstur + Medium Fade

Rambut Spiky Bertekstur + Medium Fade

Lihat seberapa merata kontras dari mid fade dan jenggot fade mengalir ke seluruh kepala.

“Tekstur rambut runcing inilah yang membuat semua ini menonjol. Menambahkan jumlah tekstur dan gaya yang tepat akan memungkinkan Anda memiliki keseimbangan yang tepat dengan pudar dan gaya,” kata tukang cukur Steve Olivares dari California.

“Gaya rambut medium taper ini dibuat agar sesuai dengan pria dengan bentuk wajah oval panjang. Pria tanpa ujung yang tajam atau rambut yang menipis membantu menambah volume dan kepadatan pada rambut, ”catat Olivares.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755