Inspirasi 24 Potongan Rambut Low Fade Terbaik Tahun 2022

0
(0)

#1: Pompadour Pendek dengan Bagian Keras dan Low Fade

Klasik rapi yang bisa diadaptasi adalah kemegahan seperti yang terlihat pada pompadour pendek ini dengan part yang keras dan low fade. Fade telah dimasukkan ke dalam rendah dan banyak beban telah ditinggalkan untuk mengontrol bagian atas. Bagian telah dipotong dari sudut garis rambut dan dibawa kembali ke mahkota. Ini sangat ideal untuk pria dengan mahkota ganda karena berat dan panjangnya memungkinkan lebih banyak kontrol. Pomade yang baik akan memberi Anda kontrol dan kilau.

#2: Combover Belakang Slick Penuh

Cobalah kombo punggung yang apik jika Anda mencari potongan rambut yang stylish dan rapi. Menggabungkan uban botak rendah di sisi memodernisasi potongan dan terlihat mencolok pada rambut gelap. Jika rambut Anda berada di sisi yang halus, pilih pasta dengan kilau rendah hingga sedang untuk tekstur tambahan, jika tidak, cobalah pomade dengan kilau tinggi untuk menarik bagian belakang klasik yang licin.

#3: Sisir Pendek dengan Skin Fade Military Cut

Pria yang menginginkan potongan militer harus mencoba sisir pendek dengan kulit yang memudar. Sisir pudar rendah ini terlihat paling baik pada bentuk wajah oval tetapi dapat dengan mudah dimodifikasi agar sesuai dengan wajah apa pun. Sisir pendek di atas fade dapat secara universal menyanjung dengan beberapa penyesuaian kecil. Pastikan untuk meminta tukang cukur Anda untuk mengingat hal ini selama potongan rambut Anda.

#4: Sisir Berantakan Rendah Pudar

Sisir berantakan pudar rendah adalah potongan klasik yang cocok untuk sebagian besar gaya hidup, jenis rambut, dan menawarkan perawatan yang mudah. Anda dapat membuat fade rendah dengan menggunakan gunting. Jika Anda ingin lebih dekat dengan kulit, Anda juga bisa menggunakan gunting. Bagian atas dapat ditata dengan volume dengan cara diblow dry dengan kuas atau dapat ditata halus dan licin dengan gel glossy atau pomade.

low-fade-comb-over-untuk-pria-asia

#5: Sisir Pudar Rendah untuk Pria Asia

Sisir low fade untuk pria Asia menciptakan sentuhan memikat pada rambut kuat yang dimiliki kebanyakan pria Asia. Pudarnya rendah dan pudar, meninggalkan garis berat, baji, dan berat. Potongan ini menciptakan bobot yang cukup untuk rambut di bagian atas agar tetap di tempatnya. Pengeringan cepat akan membantu menjaga bentuknya, dan pomade yang kuat akan menahannya sepanjang hari.

Sisir licin + fade botak rendah

#6: Sisir Slick Over + Low Bald Fade

Sisir yang licin di atas + fade botak rendah adalah cara yang bagus untuk menampilkan rambut gelap dan tebal. Rambut dikuliti di sekitar tepinya, memudar menjadi garis kelas berat rendah, meninggalkan rambut untuk menciptakan bentuknya. Bagian atas dibiarkan lebih panjang, menyisakan panjang yang cukup untuk mendapatkan sisir yang licin. Pomade mengkilap atau pasta penata gaya yang baik akan menghabisi gaya dan menjaga semuanya tetap pada tempatnya.

#7: Sisir Bertekstur Panjang Pudar Rendah

Sisir bertekstur rendah pudar sangat cocok untuk pria dengan kepadatan rambut sedang. Pudar dibawa ke kulit di sekitar telinga, menyisakan cukup panjang untuk mengubahnya menjadi sisir. Lebih panjang dibiarkan di atas untuk menciptakan volume dan tekstur yang dibutuhkan untuk membawa gaya ini. Semprotan volume akan memberi Anda daya angkat, dan bedak penata rambut akan menciptakan tekstur tambahan dan tahan lama.

#8: Comb Over Fade dengan Shaved Line untuk Rambut Panjang

Pergi untuk memudar rendah dengan sisir di atas mungkin tampak seperti hal yang berisiko. Jadi mengapa tidak pergi ke ekstrem lainnya dengan sisir di atas fade dan rambut panjang disapu ke sisi lain?

Comb Over dengan low fade dengan Undercut

#9: Sisir Rendah Fade Over Dengan Undercut

Ya, sisir pudar rendah tanpa garis memang ada! Ini adalah gaya sisir undercut yang sangat rendah dan pudar untuk memperbesar area kepala Anda. Ini benar-benar memberi Anda banyak ruang untuk mengerjakan gaya yang berbeda juga.

Low Fade dan Comb Over Style Panjang Sedang

#10: Low Fade dan Comb Over Style Panjang Sedang

Gaya rambut sisir di atas fade rendah ini memiliki keserbagunaan dan perawatan yang mudah yang dapat dicoba oleh anak laki-laki atau laki-laki mana pun.

#11: Comb Over Fade dengan Sharp Side Part

Volume yang diberikan oleh gaya rambut low fade ini sangat seimbang dengan bagian bedah yang memuaskan. Itu pasti terlihat bersih dan pantas, sehingga cocok untuk pria yang lebih muda atau lebih tua!

Ivy League dengan Low Taper Fade

#12: Ivy League dengan Low Taper Fade

Sisir lancip pudar dengan potongan ivy league ini membuktikan bahwa tampilan sehari-hari tidak mengorbankan gaya. Santai untuk bekerja dan nyaman untuk bermain.

#13: Bayangan Rendah Memudar

Coba sisir rendah pudar ini di atas potongan rambut saat Anda mulai menumbuhkan rambut lebih lama tetapi tetap menginginkan keajaiban kulit memudar. Rambut pendek menyatu tanpa cela ke bagian atas penuh.

#14: Sisir Bergelombang Lebih Pudar dan Bagian Keras

Garis bedah yang bersih di sepanjang sisi kepala memberikan ilusi low fade yang lebih penuh dan terorganisir dengan sisir bergelombang pendek di atas potongan rambut. Segar dan kasual, sisir low fade dengan bagian yang keras ini juga cocok dengan janggut.

#15: Pudar Rendah dan Sisir dengan Jenggot

Sisir pudar rendah di atas gaya rambut seperti ini menempatkan potongan biasa ke tingkat yang lebih tinggi karena daya tarik visual keseluruhan janggut dengan pudar rendah.

Low Drop Fade dengan Line Up

#16: Low Drop Fade dengan Line Up

Kombinasi drop fade dan line up adalah tampilan yang bersih dari potongan low fade klasik yang disukai kebanyakan pria. Sisir di atas fade dengan line up ini akan membuat semua orang terpesona pada Anda.

#17: Sisir dengan Razor Fade

Pisau yang diasah akan menjadi teman Anda ketika Anda ingin mencoba sisir pendek berseri-seri ini dengan pisau cukur yang memudar. Pencukuran bersih yang berhenti di bagian tengah menciptakan kontras kepenuhan rambut yang indah.

#18: Zero Fade pada Comb Over Crew Cut

Mirip dengan tapered fade, low skin fade ini dengan sisir di atas membuat rambut di atas terpisah dengan bagian yang keras dan sisi yang dicukur sedang.

#19: Rendah Botak Pudar dan Sisir

Jangan takut untuk mendapatkan sisir pudar botak rendah ini. Mengekspos kulit kepala Anda sesekali adalah cara segar dan mudah untuk mempertahankan rambut di atas. Sisir pudar lancip rendah botak ini menawarkan potongan yang rapi tanpa mengorbankan terlalu banyak panjang.

#20: Sisir Panjang Di Atas Pudar Botak

Sisir panjang di atas fade ini adalah gaya rambut belahan samping dengan garis yang dicelupkan untuk memperkuat bentuknya. Tukang cukur yang berbasis di Berlin, David Marchant adalah orang yang menciptakan tampilan ini untuk pria ini.

“Kami mengambil bagian samping yang cukup ketat dan persegi ke kepala, jadi bobotnya dekat dengan kepala menggunakan bentuk kepala pria untuk menentukan panjang dan ukuran. Meninggalkan alun-alun sudut mencegah perpisahan melompat atau mencuat, ”jelas Marchant.

Memudar Temp Rendah

#21: Memudar Temp Rendah

Potongan rambut low temp fade ini terlihat rapi dan lugas, namun tetap bergaya! Ini adalah pilihan populer untuk memberi pria gaya yang cerdas dan nakal. Potongannya bekerja lebih baik pada rambut hitam tebal untuk memamerkan tepinya yang lebih penuh.

sisir Potongan Rambut Fade Dengan Garis Keras

#22: Comb Over Fade Potongan Rambut Dengan Garis Keras

Sisir di atas fade dengan bagian yang keras atau garis bedah mungkin yang dibutuhkan pria untuk meningkatkan permainan mereka! Gaya sederhana seperti fade and comb over ini dapat memiliki tampilan baru dengan satu garis yang bersih.

Sisir Pudar Rendah untuk Rambut Keriting

#23: Sisir Pudar Rendah untuk Rambut Keriting

Potongan rambut ini adalah sisir low fade untuk rambut keriting. Hal terbaik tentang potongan rambut ini jelas merupakan gradien pudar di sisi dan bagaimana itu melengkapi bentuk kepala pria dengan baik. Barber Charleen Miguel dari Las Vegas menyebutkan bahwa untuk rambut keriting yang tebal, potongan rambut ini adalah gaya yang bagus dengan perawatan rendah yang perlu dipangkas setiap 1-2 minggu.

Sisir ini dengan potongan rambut pudar kulit juga mencakup bagian yang keras di mana garis tipis dipotong ke bagian alami rambut yang memberikan bagian itu tampilan yang pasti dan tajam. Miguel juga memperingatkan bahwa ini juga membutuhkan lebih banyak perawatan karena bagian itu tumbuh.

#24: Potongan Rambut Mid-Low Fade dan Comb Over

Ada begitu banyak jenis fade, tetapi fade yang sebenarnya adalah gradasi dari fade yang lebih rendah yang dipasangkan dengan comb over. Ini menurut stylist Francesco Amoroso, yang menciptakan potongan rambut ini.

Saat dimintai tip, Amoroso menyatakan, “Pertimbangkan ketinggian fade. Saya selalu merekomendasikan warna yang bagus dengan kelulusan yang sangat bersih.”

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755