Inspirasi 24 Ide Potongan Rambut Caesar Terbaik untuk Pria

0
(0)

#1: Caesar Klasik dengan Skin Fade Tinggi

Potongan yang sangat populer adalah caesar dengan skin fade yang tinggi. Ini adalah potongan yang sempurna dan tanpa basa-basi untuk pria yang hanya ingin bepergian dengan cepat dengan sedikit usaha. Fade telah dikuliti tinggi dan dicampur tepat di tingkat pinggiran untuk menciptakan transisi yang sempurna.

#2: Potongan Rambut Caesar Pendek dengan High Fade

Perpaduan bersih antara fade dan layer rambut di atasnya—Anda mungkin tidak akan meminta lebih jika Anda memakai high fade dan crop Caesar seperti ini. Semuanya di sini menjadikannya salah satu potongan rambut Caesar paling trendi yang akan Anda lihat.

#3: Potongan Rambut Caesar Rendah Serbaguna

Jika Anda mencari keserbagunaan pada rambut Anda, cobalah potongan rambut Caesar rendah. Potongan ini sangat bagus untuk rambut lurus, bergelombang, atau keriting dan menambahkan sentuhan berkelas untuk gaya tambahan.

#4: Potongan Caesar Pendek untuk Botak

Pertimbangkan potongan Caesar pendek jika Anda seorang pria yang botak. Dengan poni dibiarkan lurus, ini dapat membantu memberikan ilusi ketebalan.

Caesar yang terinspirasi oleh George Clooney

#5: Caesar Terinspirasi George Clooney

Tahun 1990-an dan 2000-an telah bertabrakan dan membawakan kami potongan Caesar yang terinspirasi oleh George Clooney ini. Potongan rambut pria klasik ini telah dimodernisasi dengan bagian keras yang rendah dan pudar. Akhiri dengan GAGE ​​Shaping Paste untuk tekstur dan definisi.

#6: Caesar Cut Fade yang Menarik

Potongan Caesar fade adalah pilihan yang sangat baik untuk pria mana pun dengan gaya hidup aktif. Ideal untuk dewasa muda, potongan Caesar fade memberi Anda fade botak menengah hingga tinggi di bagian samping dan atasan bertekstur berat. Bagian atas yang sangat bertekstur memberi Anda kemampuan untuk memiliki tampilan edgy saat menata rambut bagian atas Anda.

#7: Potongan Rambut Julius Caesar Mudah

Potongan rambut Julius Caesar adalah tampilan yang luar biasa untuk setiap orang dewasa muda. Kulit memudar di samping selalu meninggalkan tampilan yang sangat bersih. Di atas itu benar-benar terserah individu pada styling, Anda selalu dapat memasukkan beberapa pomade dan gaya yang diinginkan, atau Anda dapat bangun dan pergi dengan tampilan berantakan dan tetap menjadi gaya yang efektif.

Caesar tajam dengan pinggiran tumpul untuk pria

#8: Caesar Tajam dengan Pinggiran Tumpul

Caesar dengan pinggiran tumpul adalah potongan rambut Caesar khas Anda dengan sedikit perbedaan. Kulit yang bersih memudar melengkapi gaya samping dan atas dengan tekstur yang bagus. Yang membedakan potongan rambut Caesar ini adalah area pinggiran yang dibuat tajam lurus di dahi memberikan garis rambut tajam yang bersih.

Gaya caesar yang dipotong Prancis

#9: Gaya Caesar yang Dipotong Prancis

Gaya Caesar yang dipotong Prancis adalah potongan rambut pendek pria yang bagus. Ini fitur memudar tajam di sisi transisi mulus ke atas bertekstur. Tekstur yang berlebihan dapat meninggalkan celah di rambut Anda dan benar-benar merusak potongan rambut Anda, jadi carilah tukang cukur yang akrab dengan jenis potongan ini.

#10: Bersihkan Potongan Rambut Caesar dengan Low Fade

Potongan rambut Caesar dengan low fade bisa dibilang potongan rambut terbersih yang bisa Anda dapatkan. Ini memiliki panjang yang merata di atas dan di sepanjang punggungan parsial, dan low fade yang ketat ditempatkan tepat di bawah area pelipis yang memudar secara merata di sekitar kepala.

#11: Potongan Buzz Sederhana dan Potongan Caesar

Potongan buzz dan potongan caesar paling baik jika dilengkapi dengan garis yang tajam. Biasanya potongan rambut dengan panjang yang sama akan menghasilkan keajaiban. Anda selalu dapat meruncing ke samping untuk mengubah gaya sederhana ini menjadi tampilan yang menarik. Ini adalah pilihan yang baik untuk pria dari segala usia.

#12: Pinggiran Lurus pada Caesar Cut dengan Modern Fade

Poni berpotongan lurus pada potongan rambut Caesar sangat ideal untuk memberikan ilusi bentuk wajah yang lebih panjang dengan dahi yang lebih pendek. Pinggiran mungkin terlalu banyak untuk Anda, tetapi bagian tengah yang memudar di samping akan meratakan semuanya, menghasilkan potongan yang rapi.

Caesar Keren Untuk Rambut Keriting

#13: Caesar Keren Untuk Rambut Keriting

Potongan rambut Caesar yang menonjolkan tekstur bergelombang seksi dalam potongan ke depan ini. Tekstur apa pun yang Anda miliki dengan rambut di bagian atas, sisi yang meruncing akan memberikan sedikit penekanan.

Caesar Klasik dengan Box Fade untuk Pria Kulit Hitam

#14: Caesar Klasik dengan Box Fade untuk Pria Kulit Hitam

Kotak memudar datang dengan keras, memberi Anda potongan rambut Caesar klasik dengan hasil akhir yang lebih rapi! Teknik mencukur tidak nyata dan merupakan salah satu gaya rambut Caesar yang lebih populer untuk pria kulit hitam.

#15: Potongan Rambut Caesar Gelap untuk Pria Kulit Hitam

Potongan rambut Caesar yang luar biasa untuk pria cokelat cantik itu. Pudar dari ombak dan potongan horizontal melengkapi paket.

#16: Potongan Rambut Caesar Bergelombang dengan Line-Up

Gelombang dalam potongan Caesar yang seksi ini sangat fenomenal! Ini adalah barisan yang membuatnya tetap nyata di sekitar garis rambut. Gaya Caesar bergelombang ini menawarkan pria kulit hitam dengan rambut bertekstur alami hasil akhir yang rapi.

Potongan Rambut Caesar Modern dengan Taper Fade

#17: Potongan Rambut Caesar Modern dengan Taper Fade

Caesar dengan sisi pudar ini adalah gaya rambut pria klasik modern. Stylist Abbie melakukan fade samping yang halus sambil menjaga bagian atas tetap pendek dan penuh untuk menciptakan potongan caesar modern dengan gaya rambut yang disikat.

Caesar Cut dengan Sisi Meruncing dan Atasan Bergelombang

#18: Caesar Cut dengan Sisi Meruncing dan Atasan Bergelombang

Caesar, atau potongan tumpul, cocok dengan rambut tebal dan atasan bergelombang, terutama jika bagian sampingnya bersih dengan gaya mencukur pudar. Tidak diragukan lagi bahwa Caesar dengan cambang runcing ini memberikan sentuhan yang lebih edgier. Juga, lihat saja betapa ramahnya ini—potongan Caesar bertekstur dengan fade lancip sangat cocok dengan jenggot.

#19: Potongan Rambut Caesar untuk Rambut Tipis dan Garis Rambut Surut

Potongan rambut Caesar tradisional melengkapi rambut halus dan halus karena Anda mendapatkan tampilan tipis di bagian depan. Tepi juga harus dipotong lurus untuk gaya yang segar. Tidak hanya untuk rambut tipis, ini juga membuat potongan rambut Caesar yang bagus untuk garis rambut yang surut.

Mod Caesar Style

#20: Mod Caesar Style

Potongan rambut Caesar ini klasik yang selalu naik daun. Ini memiliki penekanan terbaru di tahun 90-an dan sekarang sedang diinovasi dengan teknik baru yang berubah dan beradaptasi dengan gaya yang lebih modern tanpa kehilangan gaya retro. Yang paling saya sukai dari potongan ini adalah ringan, mudah dikemas, dan membuat orang tersebut terlihat sangat gaya.

Untuk menata potongan ini, gunakan semua produk Paul Mitchell, diakhiri dengan Super Sculpt dan dengan lilin Reformer. Ini juga digunakan pada pria yang memiliki rambut lurus dengan volume tidak banyak, tetapi sangat menarik juga untuk rambut keriting, ketika ikat lebih terbuka untuk tidak menjadi berat.

#21: Potongan Rambut Caesar Bertekstur Panjang yang Luar Biasa

Memiliki gaya rambut Caesar yang panjang ini berarti Anda suka terlihat shaggy dan bersih pada saat bersamaan. Apa yang hebat tentang itu adalah bahwa itu hampir tanpa usaha sejauh styling, tergantung pada jenis tekstur yang dimiliki rambut Anda.

Untuk pria yang memiliki rambut bergelombang atau keriting, potongan rambut Caesar panjang ini akan sangat cocok karena sangat sulit untuk ditata jika Anda mencoba melakukan hal lain. Dengan crop, Anda bisa melumuri rambut Anda dengan pasta atau produk matte untuk mempertahankannya. Jika perlu, Anda dapat meninggalkan sedikit lebih banyak rambut di ubun-ubun atau di bawah tengkuk (tulang oksipital). Fade dapat disesuaikan oleh tukang cukur Anda juga.

#22: Potongan Rambut Caesar Berantakan untuk Rambut Sedang hingga Panjang

Potongan rambut Caesar yang berantakan ini menciptakan hasil terbaik pada panjang rambut sedang hingga panjang. Bagian paling keren tentang potongan rambut ini adalah betapa mudahnya melakukannya di rumah. Ini terlihat menakjubkan secara visual dengan bentuk kulit bersih yang bagus memudar melalui sisi, kiri bagus dan berat melalui garis resesi sehingga ikal hanya duduk ke dalam kulit memudar bagus dan mudah. Alasan mengapa poni dibiarkan bagus dan panjang adalah untuk melengkapi bentuk wajah. Jika saya memotongnya sangat pendek, itu akan membuat wajah terlihat sangat panjang.

#23: Caesar Liga Ivy Putra

Potongan rambut Caesar dan kombo potongan Ivy League ini cukup umum. Banyak pria hari ini menyukai kulit memudar. Gunakan pengering rambut untuk mendorong rambut Anda ke samping. Menggunakan sisir untuk memisahkan bagian dan bagian atas rambut Anda juga sangat membantu, dan membuatnya tetap terlihat segar.

Potongan Rambut Caesar Hitam dengan Temple Fade

#24: Potongan Rambut Caesar Hitam dengan Temple Fade

Inilah potongan rambut Caesar lain yang akan disukai setiap pria kulit hitam! Caesar dan temple fade adalah jalan pintas yang membutuhkan sedikit atau tanpa komitmen penataan, tergantung pada tekstur gelombang alami rambut Anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.