Inspirasi 23 Potongan Rambut Tinggi dan Ketat Pria Terbaik (Populer 2022)

0
(0)

Potongan Rambut Pudar Tinggi dan Ketat

Instagram @aaron_kiely_hair

Keriting tinggi dan ketat dengan lancip memudar menciptakan hutan lebat rambut yang dapat ditata sesuka hati Anda. Irisan tajam 2-3 inci di atas telinga akan memungkinkan Anda untuk meniru potongan rambut runcing yang rapi seperti ini.

Potongan Rambut Tinggi dan Ketat untuk Pria Botak

Potongan rambut tinggi dan ketat untuk pria botak

Instagram @derekford_jerome

Potongan rambut tinggi dan ketat untuk pria botak mempertahankan panjangnya di bagian depan tetapi menyatu dengan rapi di area di mana penipisan rambut terlihat. Pastikan untuk mengambil fade ketat tinggi, memungkinkan transisi mulus ke gaya rambut yang ideal untuk pria yang lebih tua.

Tinggi dan Kencang dengan Rambut Panjang di Atas

Tinggi dan Kencang dengan Rambut Panjang di Atas

Instagram @hair.by.ashmichelle

Potongan rambut tinggi dan ketat dengan panjang di atas dan kulit memudar seperti ini adalah emas! Mencukur sisi Anda tetapi tetap mempertahankan rambut yang lebih panjang di bagian atas.

Panjang dan Ketat

Panjang dan Ketat

Instagram @barberobengie

Potongan rambut panjang tinggi dan ketat seperti ini adalah gaya yang paling cocok untuk pria dengan rambut tebal. Sisi yang dicukur mengingatkan saya pada krim yang dituangkan ke dalam kopi. Pompadour mengembang menyeimbangkan potongan tajam ini.

Potongan Rambut Pendek dan Ketat untuk Pria

Pendek dan Ketat untuk Seorang Pria

Instagram @cal_newsome

Atlet terkenal bersumpah dengan potongan rambut pendek tinggi dan ketat. Ini rapi, mudah diatur, tetapi yang terpenting memberi ruang untuk berbagai gaya. Potongan rambut fade ketat seperti ini juga akan terlihat bagus pada pria saat dipasangkan dengan janggut untuk gaya yang lebih seimbang.

Potongan Rambut Pria Kencang Pudar

Potongan Rambut Pria Kencang Pudar

Instagram @stell_the_talent

Fade tinggi dan ketat klasik ini menawarkan gaya rambut rapi dan sehat yang akan disukai pria! Kontras sisi yang meruncing cocok dengan bagian atas yang dibelah untuk menciptakan warna pudar yang canggih. Rambut bagian atas dipotong pendek berlapis-lapis untuk membuat tambalan yang padat.

Rambut Spiky Tinggi dan Ketat

Rambut Spiky Tinggi dan Ketat

Instagram @virgiltb

Versi runcing dari potongan tinggi dan ketat ini terlihat dan terasa seperti karpet berbulu halus. Bergaya dengan nyaman tanpa melepaskan aura jantan itu.

Tinggi dan Ketat untuk Rambut Keriting

Tinggi dan Ketat untuk Rambut Keriting

Instagram @charliegray248

Tinggi dan ketat yang disapu ke depan paling cocok untuk pria keriting karena menonjolkan gulungan sekaligus meningkatkan fitur maskulin.

Flattop Tinggi dan Ketat

Flattop Tinggi dan Ketat

Instagram @rhoan_afroarts

Tidak ada teriakan 90-an seperti gaya rambut flattop tinggi dan ketat seperti ini! Rambut pendek yang lebat memberi bentuk pada potongan. Perlu diingat bahwa ini adalah tinggi dan ketat yang ideal untuk rambut lurus saja.

Potongan Caesar Tinggi dan Ketat

Caesar Cut tinggi dan ketat

Instagram @rpb_nq

Potongan Caesar yang tinggi dan ketat ini benar-benar avant-garde! Laki-laki dapat mencoba jenis potongan yang licin dan kusut ini jika mereka memiliki rambut lurus.

Tinggi dan Ketat + Jatuhkan Fade

Tinggi dan ketat dengan drop fade adalah untuk pria yang sedang bepergian dan lebih memilih gaya rambut profesional yang cepat dan mudah.

Kristi Benigno, seorang penata rambut dari North Carolina, membuat potongan ini menggunakan pisau logam. “Saya mendapatkan fade yang lebih kencang saat menggunakan bilah logam,” kata Benigno. “Saya menggunakan pisau cukur foil dan pisau lurus pada fade tebal yang meruncing.”

Pemotongan ini membutuhkan perawatan setiap 2-3 minggu sekali. Untuk penataan, Benigno menggunakan Matte Pomade Suavecito.

Elang Faux Tinggi dan Ketat

Faux hawk yang tinggi dan rapat sangat bagus untuk keserbagunaannya dalam menentukan potongan, ringan, dan kepraktisan sisi yang sangat pendek. Potongan seperti ini biasanya dibuat oleh tukang cukur Cris Aita dari Brazil.

Satu hal yang hebat tentang itu adalah keberhasilannya yang dijamin dalam menarik perhatian di pesta-pesta malam. Ini juga banyak membantu untuk memanjangkan wajah yang lebih bulat.

“Saat menata untuk definisi, saya suka pasta yang sangat kering atau salep berbasis air, dengan pengaturan sedang atau kuat,” saran Aita.

Botak Fade untuk Potongan Rambut Tinggi dan Ketat

Botak Fade untuk Potongan Rambut Tinggi dan Ketat

Ada banyak nama untuk tampilan ini, mulai dari bald fade hingga high and tight. Menurut tukang cukur David Michael Broderick dari Salt Lake City, UT siapa pun dapat menghargai tampilan ini karena cocok untuk lingkungan klub dan profesional.

Meskipun jelas terlihat segar dan tajam, Broderick memperingatkan bahwa itu juga perawatan yang tinggi.

“Pria dengan kulit kepala yang lebih sensitif atau mereka yang menderita eksim dan kondisi kulit lainnya mungkin menghindari potongan rambut botak yang tinggi dan ketat ini karena potensi peningkatan karena sifat agresif dari potongan dan banyaknya kulit yang terpapar. ,” tambah Broderick.

Tinggi dan Ketat untuk Rambut Tipis

Tinggi dan Ketat untuk Rambut Tipis

Tinggi dan ketat untuk rambut tipis ini adalah potongan yang bersih, segar, dan mudah diatur. “Saya menyukainya karena ini adalah potongan rambut abadi untuk segala usia,” kata Noel McEneany, seorang tukang cukur dari Inggris.

Potongan rambut yang tinggi dan ketat sangat cocok untuk semua bentuk wajah. “Potongan ini cocok untuk pria sibuk yang tidak ingin repot menata rambut selama 20 menit sebelum berangkat kerja. Cukup pasta matte atau tanah liat minimum yang mengalir melalui rambut untuk tampilan yang berantakan, atau semprotan semprotan garam ke rambut yang baru keluar dari kamar mandi yang dibiarkan kering secara alami untuk dikerjakan ulang di siang hari, ”jelas McEneany.

Potongan Buzz Tinggi dan Ketat

Ini adalah potongan buzz yang tinggi dan ketat! Itu turun ke kulit sebagian besar ke atas, memudar menjadi potongan yang sangat dekat di atas. Tukang cukur Kate Merola dari New Jersey mengatakan bahwa hal terbaik tentang itu adalah tampilannya yang bersih dan mudah.

“Siapa pun dapat mengguncangnya – dari anak kecil hingga pejabat pemerintah! Saya memiliki banyak pria yang menyukai perawatan yang rendah dan umur panjangnya. Ini adalah tampilan favorit lama yang membuat comeback yang kuat, ”jelas Merola.

Siapa pun yang menyukai gaya rambut mudah yang memungkinkan Anda untuk bangun dan pergi di pagi hari harus mempertimbangkan tampilan yang tinggi dan ketat! Tidak perlu menyisir rambut atau produk!

Pompadour Tinggi dan Ketat

Pompadour Tinggi dan Ketat

Maskulin dan necis – pompadour tinggi dan ketat ini adalah gaya laut yang memenuhi rockabilly! Penata gaya yang menciptakan tampilan ini adalah Miguel Acevedo dari Toronto, ON.

“Saya suka memadukan klasik untuk menciptakan sesuatu yang baru. Ini memiliki tampilan yang rendah perawatan dan bersih dari gaya rambut tinggi dan ketat, dengan bagian atas yang cukup untuk membuatnya tetap elegan, ”kata Acevedo.

Acevedo merekomendasikan gaya tinggi dan ketat dengan gaya quiff kepada pria mana pun yang kreatif dan peduli dengan penampilan mereka tetapi tidak ingin terlalu repot menatanya.

“Tampilan ini akan cocok untuk semua jenis wajah kecuali persegi panjang lonjong atau berlian karena ketinggian bagian atas memanjangkan wajah. Untuk menata gaya, cukup tiup cepat atau keringkan dengan handuk, sikat ke belakang dan selesaikan dengan sedikit pomade atau pasta – matte atau glossy sesuai keinginan,” saran Acevedo.

Tinggi dan Ketat dengan Bagian Samping

Tinggi dan Ketat dengan Bagian Samping

Bagian tinggi dan ketat dengan bagian keras ini dibuat untuk pria modern yang menantang tampilan bisnis stereotip. Ini adalah kreasi SJay Johnson, seorang stylist dari Athens, GA. “Saya suka betapa bersih potongannya sambil memperhatikan rambut wajahnya. Mereka saling melengkapi, ”kata stylist.

Namun berhati-hatilah – Johnson menunjukkan ini bukan potongan untuk pria yang pergi berminggu-minggu sebelum janji temu berikutnya.

Ketika ingin mencoba potongan tinggi dan ketat ini, ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan terlebih dahulu kepada tukang cukur Anda: Apakah Anda pernah mengalami kebotakan? Seberapa sering Anda bersedia memotong rambut Anda? “Memiliki garis bagian yang sulit adalah sebuah komitmen. Pertumbuhan mungkin tidak nyaman bagi Anda jika Anda tidak biasa duduk di kursi, ”tambah Johnson.

Berantakan Tinggi dan Ketat dengan Jenggot

Berantakan Tinggi dan Ketat dengan Jenggot

Tinggi dan ketat dengan janggut ini adalah gaya rambut undercut pendek dan berantakan, yang dirancang oleh penata rambut Iisakki Nummi dari Finlandia. “Bagi saya, yang terbaik adalah potongan yang sangat ramah salon. Ini cocok untuk kebanyakan pria keren dengan jeans robek tetapi juga ada sesuatu yang punk-rock di dalamnya,” kata Nummi.

Potongan rambut tinggi dan ketat adalah alternatif yang baik untuk potongan rambut pendek yang berantakan jika Anda ingin menambahkan sedikit karakter. Nummi secara pribadi menggunakan banyak pisau cukur untuk melakukan ini, untuk membuat tekstur rambut pecah-pecah.

“Gunakan semprotan garam sebelum mengeringkannya dengan jari-jari Anda, dan beri sedikit lilin tekstur (semprotan) dan kacaukan,” kata Nummi, menjelaskan cara menata potongan tinggi dan ketat yang berantakan ini.

Larangan Potongan Rambut Tinggi dan Ketat

Potongan rambut tinggi dan ketat adalah tentang menambahkan kelembutan dengan maskulinitas ruang rapat ke fade tradisional dengan definisi yang tegas.

“Semua garis bayangan dan partisi samping yang diukir sengaja dibuat sedikit melengkung untuk menambahkan dimensi yang lebih kaya dengan sentuhan akhir yang cair.” Beginilah cara tukang cukur Peter Sykes dari Montreal, QC menggambarkan ciptaan ini.

Sykes melanjutkan, “Ini untuk pria yang ingin menunjukkan bahwa mereka telah lulus ke liga besar untuk bekerja dan bermain!”

Tinggi dan Kencang dengan Comb Over Fade untuk Pria Berjenggot

Tinggi dan ketat dengan sisir ini lebih merupakan gaya klasik tetapi zaman baru. Dibuat oleh tukang cukur Earl Harris dari Florida, ini lebih merupakan kombinasi pompadour dan fade uptown.

“Jenggot menyatukan potongan rambut. Saat Anda pergi untuk potongan rambut klasik, jenggot benar-benar dapat meningkatkan potongan, ”catat Harris.

Beberapa produk yang digunakan Harris untuk menatanya adalah Elegance Pomade Hair Wax dan Bigen Color Enhancement untuk jenggot.

Afro Tinggi dan Ketat untuk Pria Kulit Hitam

Afro Tinggi dan Ketat untuk Pria Kulit Hitam

Ide dari rambut afro yang tinggi dan ketat ini adalah untuk memotong flattop asimetris sambil menambahkan beberapa kelembutan dan untuk membulatkan sudut yang kokoh. Menurut pencipta tampilan Anton Shmelev dari Rusia, hasilnya adalah tampilan afro yang bagus untuk pria kulit hitam atau pria Afrika-Amerika dan berhasil menggabungkan motif futuristik dan kesukuan.

Potongan rambut flattop tinggi dan ketat ini sangat cocok untuk kepribadian kreatif dan eksentrik. Ini akan bagus untuk atlet, penari, dan bahkan penyanyi. Shmelev menyarankan, “Produk penataan rambut terbaik untuk potongan rambut ini adalah hairspray yang tahan lama.”

Mohawk Tinggi dan Ketat

Mohawk Tinggi dan Ketat

Mohawk tinggi dan ketat modern untuk pria ini berukuran sedang dengan ujung bertekstur potongan silet. Barber Zee Ali dari Kanada menciptakannya dengan pemotongan lurus, menyisakan 3-4 inci rambut di ubun-ubun dan pelipis kepala, memanjang dalam bentuk V sampai ke area tengkuk. Ini memiliki ujung yang diiris silet (1 inci) menambahkan tekstur dan penghilangan berat massal.

Ali menekankan, “Tekstur yang kontras dari potongan rambut ini memiliki nuansa modern yang sangat berani dan kuat, dengan perpaduan tengah tanpa kulit berjanggut penuh (garis bercukur es) di kedua sisi dengan gaya elang tangan bebas.”

Potongan rambut tinggi dan ketat yang bagus selalu disesuaikan dengan bentuk wajah Anda, dan kuncinya adalah menciptakan keseimbangan dan sinergi. “Mengingat tampilan baru seperti ini, konsultasikan dengan stylist Anda. Profil oval, bulat, segitiga, dan persegi paling cocok untuk potongan rambut ini sehingga membuatnya serbaguna. Bentuk wajah lonjong atau memanjang mungkin memerlukan panjang mahkota yang lebih sedikit (1-2,5 inci panjang rambut) untuk menciptakan keseimbangan dalam bentuk dan rasa. Bayangan 5 jam, janggut, dicukur bersih semuanya sepadan, ”jelas Ali.

Undercut Tinggi dan Ketat

Ada begitu banyak variasi undercut dan yang ini dipotong tinggi dan ketat tanpa pudar.

Pencipta gaya yang berbasis di Australia, Simone Joseph mengatakan, “Ini tentang menemukan apa yang sesuai dengan bentuk kepala dan wajah Anda. Tekstur rambut Anda menentukan bagaimana rambut akan rontok secara alami dan bagaimana cara terbaik untuk menatanya.”

Hal terbaik tentang potongan rambut tinggi dan ketat adalah jumlah variasi potongan. Ada pilihan untuk semua orang. Anda dapat memvariasikan fade dan bereksperimen dengan jenggot.

Menurut Joseph, produk yang tidak pernah gagal dengan gaya ini adalah tekstur dust untuk grit, pasta matte untuk tampilan undone, piece-y, atau hair mousse dan gel untuk volume dan definisi. “Kemudian, selesaikan tampilan dengan semprotan kilap atau hairspray,” lanjutnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.