Inspirasi 23 Potongan Rambut Keriting Memudar untuk Pria Seksi Tahun 2022

0
(0)

#1: Afro Hitam dengan Botak Pudar

Ini adalah salah satu rambut keriting klasik yang memudar untuk pria kulit hitam. Memiliki rambut penuh adalah anugerah dari atas karena itu adalah karakter tersendiri. Kebotakan pada rambut pendek ini memudarkan keliaran seekor afro tetapi tidak menghilangkan pengaruhnya yang menarik.

Ikal Panjang Sedang Bergaya dengan Pudar untuk Pria

#2: Ikal Panjang Sedang Bergaya

Ikal dengan panjang sedang telah terputus di bagian atas dan kulit memudar di bagian belakang dan samping. Pemutusan sambungan menciptakan volume dan panjang yang diperlukan untuk membuat ikal ditata dengan cara ini. Pemangkasan akan diperlukan setiap 2-3 minggu agar tetap segar, tetapi bagian atasnya tidak perlu dipotong sesering mungkin. Mengerut kering dengan semprotan pengeritingan yang baik dan diakhiri dengan bedak penata rambut akan memberi Anda efek yang diinginkan.

#3: Fade Keriting Pria dengan Garis Tercukur

Di sini, kehalusan potongan rambut keriting pudar untuk pria bertemu dengan garis yang tegas dan tegas. Rambut keriting keren ini memudar dengan desain rambut pasti memberikan yang terbaik dari kedua dunia yang menciptakan tampilan yang sehat!

Tajam Pudar dengan Atasan Keriting untuk Pria

Instagram @bulu.it

#4: Pudar Tajam dengan Atasan Keriting

Keriting drop fade dengan bagian

#5: Keriting Jatuhkan Fade dengan Bagian

Keriting drop fade dengan bagian sangat cocok untuk pria dengan rambut lebih tebal. Itu memudar di sisi dan di belakang, meninggalkan beberapa panjang di bagian atas. Membuat ikal membutuhkan waktu. Mengerutkan, mengeringkan, dan menambahkan pomade akan meningkatkan kerumitan ikal sekaligus mempertahankan gaya lebih lama.

#6: Burst Fade untuk Ikal Pria

Burst fade untuk ikal pria adalah jika Anda membutuhkan potongan rambut pendek sambil menjaga ikal Anda tetap terkendali. Pastikan untuk meminta tukang cukur Anda untuk memudarkan kulit yang kencang dengan mengingat tepi Anda gelap. Ini memberikan perpaduan sempurna yang Anda inginkan dengan potongan ini.

#7: Memudar dengan Potongan Rambut Curly Blowout

Perbesar volume rambut Anda dengan memudarkan rambut keriting dengan potongan rambut keriting untuk menjaga tepi yang kencang dan bersih di sekitar garis rambut Anda. Potongan rambut ini memungkinkan panjang terputus dengan semua bentuk di atas. Pastikan Anda menghidrasi ikal Anda, apakah itu alami atau kering, dengan Aveda’s Brilliant Humectant Pomade untuk kilau ekstra dan daya tahan yang ringan.

Rambut keriting dengan bayangan memudar

#8: Rambut Keriting dengan Bayangan Memudar

Rambut keriting dengan bayangan pudar adalah cara yang bagus untuk memamerkan ikal Anda dengan potongan yang rapi. Memudar campuran di sekeliling garis rambut menghindari ikal menjadi besar. Tambahkan beberapa tetes Aveda’s Nutriplenish Multi-Use Hair Oil untuk menjaga ikal tetap terhidrasi dengan baik.

#9: Pangkas Keriting + Pudar Rendah

Ini adalah salah satu potongan rambut keriting pudar terbersih. Perkaya tekstur keriting Anda sambil menjaganya tetap bersih. Kombinasi rambut ikal dan pudar yang rendah ini harus dicoba, dan ini pasti membantu Anda menumbuhkan tekstur alami Anda dengan cara yang bagus.

untaian keriting sedang dengan mid fade

#10: Untaian Keriting Panjang Tengah dengan Mid Fade

Mencocokkan rambut setengah pudar dan keriting memberi Anda tampilan klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Warna rambut pada keriting fade ini menciptakan bayangan yang membuat keseluruhan terlihat seksi juga!

#11: Afro Keriting Panjang dengan Pudar untuk Pria Kulit Hitam

Warna pudar dengan rambut keriting menonjolkan teksturnya sekaligus memberikan potongan tampilan yang bagus dan mencolok. Silakan dan lihat sendiri. Kombo yang bagus untuk rambut keriting panjang dan pudar ini untuk pria kulit hitam!

#12: Rambut Keriting Panjang Sedang + Kulit Pertengahan Memudar

Rambut keriting pudar bisa super bersih seperti ini di sini. Potongan ini adalah tentang berada di tengah. Potongan sedang, bagian atas yang panjang dan sisi yang dicukur, dan juga rambut setengah ikal. Memudar ini dengan rambut keriting di atas adalah untuk mati untuk!

#13: Mohawk Keriting dengan Temp Fade

Memudar dengan rambut keriting adalah apa yang dibutuhkan setiap mohawk. Kombinasi mohawk keriting dan fade kuil ini menciptakan keseimbangan.

Lihat lebih banyak mohawk fade.

#14: Drop Fade Haircut pada Ikal

Tetesan dalam penurunan keriting ini nyata! Potongan fade halus untuk rambut keriting dan tebal ini juga mudah dipakai.

#15: Undercut Fade Terputus untuk Rambut Keriting

Terkadang, terputus berkonotasi dengan makna positif. Untuk rambut ikal undercut dengan fade, bagian atas dibiarkan lebat dan penuh untuk tampilan yang kontras. Jenggot juga bermain sangat baik dengan keseluruhan tampilan.

#16: Twists Alami + Temple Fade dengan Desain Rambut

Ikal jinak dengan potongan keriting pudar yang bagus sangat mencolok! Tambahkan tato rambut untuk pita kecil yang bagus di atasnya. Temp fade pada rambut keriting ini juga cocok dengan janggut yang serasi, untuk hasil akhir yang menyenangkan dan tampak lebih muda.

Rambut Keriting Memudar dengan Jenggot

#17: Rambut Keriting Memudar dengan Jenggot

Rambut keriting dan kulit memudar adalah kemungkinan tandem yang masih menyajikan penampilan segar. Kemudian, segel jenggot penuh di seluruh kesepakatan. Karena rambut lurus pada pria sudah terlalu mainstream, kenapa tidak mencoba tren ini saja?

Rambut Keriting Berantakan + Lancip Memudar

#18: Rambut Keriting Berantakan + Lancip Memudar

Anda memiliki banyak hal yang harus dikerjakan jika Anda memiliki rambut keriting, jadi jenis gaya fade ini sangat cocok untuk Anda. Memudar lancip pada rambut keriting adalah tampilan klasik untuk pria semi-profesional.

Potongan rambut ini juga membuktikan bahwa potongan rambut taper fade tidak selalu berarti sempurna dan ramping, juga bisa terlihat berantakan!

Keriting Tinggi Memudar

#19: Keriting Tinggi Memudar

Memudar untuk rambut keriting ini adalah potongan rambut yang mudah, mudah diatur, dan modis untuk sebagian besar remaja. Ini memiliki fade pendek dengan hasil akhir keriting alami, seperti yang dijelaskan oleh stylist Liam Gardner dari Crediton, Devon.

“Bagian favorit saya dari potongan rambut ini adalah hasil akhir alami ke atas dan memudar secara bertahap antara rambut pendek dan panjang,” kata Gardner.

Gardner sangat merekomendasikan semprotan garam untuk menata potongan rambut ini. “Cukup semprotkan ke rambut dan lakukan gerakan mengerut sambil mengeringkan rambut dan biarkan sedikit lembab untuk menjaga ikal alami,” jelas penata rambut.

Fade tinggi dengan potongan rambut keriting atas ini juga direkomendasikan untuk pria muda yang trendi dengan gaya hidup yang sibuk tetapi tetap menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda.

High Top Fade pada Rambut Keriting

#20: High Top Fade pada Rambut Keriting

Potongan rambut fade untuk rambut keriting ini adalah fade botak sedang hingga tinggi dengan bagian atas meringkuk. Ini adalah kreasi oleh tukang cukur yang luar biasa dari North Carolina, Shawn Tapley.

“Tinggi atas fade untuk rambut keriting ini adalah gaya rambut perawatan yang sangat rendah karena membutuhkan perawatan yang sangat minim. Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskan pelembap ringan di bagian atas dan menjaga bagian sampingnya memudar setiap 2 hingga 3 minggu,” jelas Tapley.

#21: Sedikit Keriting dengan Kebotakan Tinggi

Potongan keriting dengan fade ini ketat, edgy, dan undone. Jika rambut Anda lebih panjang, cobalah gaya slicked-back.

Pencipta tampilan Sarah Turowski dari Oregon berpikir bahwa hal terbaik tentang tampilan ini adalah keseimbangan elemen yang sangat menarik yang kontras dan saling melengkapi: ketajaman kulit memudar dan tepi lembut dan aktivasi ikal.

Menurut Turowski, pria harus terbuka untuk menggunakan produk atau merangkul gerakan alami mereka. Turowski menambahkan, “kulit yang memudar dan rambut keriting membutuhkan perawatan rutin, jadi jika Anda ingin mempertahankan potongan ini, itu adalah komitmen yang lebih besar. Ini juga mudah untuk tumbuh ketika Anda memutuskan untuk beralih ke sesuatu yang lain. Saya mengeluarkan ikal alaminya menggunakan diffuser dan Kevin Murphy Killer Curl. Sangat merekomendasikan untuk rambut keriting!”

Rambut Keriting Pendek dengan Kulit Memudar

#22: Rambut Keriting Pendek + Kulit Memudar

Rambut pendek ini adalah gaya pria keriting pudar yang diperbarui, dipotong oleh ahli kecantikan Jessica Dorais dari Huntersville, NC.

“Hal favorit saya adalah kulit memudar karena sempurna dan menyatu dengan indah! Jika Anda tipe pria yang periang dan “tidak rewel”, ini cocok untuk Anda. Produk styling untuk tampilan ini adalah gel atau pasta,” jelas Dorais.

Jika Anda memiliki kepribadian yang sedikit liar, Dorais merekomendasikan gaya rambut pria edgy seperti ini! Dia juga memperingatkan bahwa perawatan adalah suatu keharusan dalam gaya ini dan bentuk wajah bulat bekerja paling baik.

Pinggiran Keriting Panjang dengan Pudar

#23: Pinggiran Keriting Panjang dengan Pudar

Potongan rambut keriting pudar ini adalah potongan rambut keriting modern, yang dirancang oleh seniman rambut Bea Petty dari Monterey, CA.

Tip styling Petty untuk menciptakan ini adalah untuk memastikan rambut Anda sedikit lembab. Tidak perlu pra-produk (kecuali jika Anda menginginkannya, tidak membuat perbedaan besar), dan kemudian gunakan diffuser pada pengering rambut Anda dan hancurkan rambut. Petty menekankan, “Pastikan pengering rambut disetel rendah dengan api sedang hingga tinggi. Keringkan sampai tidak ada lagi kelembapan di rambut.”

Untuk menyelesaikannya, Petty menggunakan Cloud Dust Powder dari Schwarzkopf dan menaburkan sedikit debu di sekitar bagian atas sambil mengunyah ikal. Bedak membantu menahan ikal di tempatnya tanpa tampilan dan nuansa produk apa pun. Anda selalu dapat menambahkan hairspray atau semprotan pengkilap untuk daya tahan ekstra jika Anda merasa Bubuk Debu tidak cukup.

“Tampilan ikal yang mudah dilempar ini sangat bagus untuk pria yang bekerja di lingkungan profesional untuk siapa saja yang terburu-buru. Gaya ini membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk dilakukan. Yang Anda butuhkan hanyalah pengering rambut dengan diffuser tambahan dan segala jenis bedak rambut. Maka Anda siap untuk hari itu, ”petty menunjukkan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755