Inspirasi 23 Potongan Rambut Flat Top Paling Keren untuk Pria Tahun 2022 + Cara Bergaya

0
(0)

#1: Flattop Sangat Pendek

Flat top klasik yang sangat pendek telah menjadi favorit selama beberapa dekade. Gaya ini cocok untuk pria berwajah bulat karena memanjangkan wajah. Ini adalah potongan yang sangat pendek sehingga akan tumbuh dengan sangat cepat, saya sarankan rata-rata 2-3 minggu di antara pemotongan. Tergantung pada jenis rambut, mungkin perlu penataan setiap hari dan mungkin tidak. Cara termudah untuk menata rambut Anda adalah dengan mengeringkannya dengan semprotan moose atau volume.

#2: Flat Top Keren untuk Anak Laki-Laki Kecil

Dan untuk berpikir bahwa Anda belum pernah sedingin ini dengan rambut bagian atas yang rata! Lihat pria kecil ini mengayunkannya dengan rambut biru keren.

#3: Flattop Tinggi Tajam

Atasan datar tinggi yang tajam adalah potongan khusus, jadi lakukan penelitian Anda sebelum memilih tukang cukur Anda. Atasan datar umumnya disisir keluar dan ke atas untuk menciptakan volume gaya. Tukang cukur kemudian akan menggunakan kombinasi clipper over comb dan freehand clipping untuk mendapatkan bentuknya. Fade telah disimpan di titik tengah untuk menciptakan transisi sempurna ke bagian atas yang rata. Kunjungan rutin ke tukang cukur Anda akan diperlukan untuk menjaga tampilan ikonik ini tetap tajam.

#4: Flat Top dengan Desain Rambut

Atasan datar dengan desain rambut membuat gaya yang mengagumkan untuk acara khusus. Pisau cukur yang detail bekerja dengan warna hijau yang dalam namun cerah pasti membuat gaya ini menarik perhatian. Atasan datar paling cocok untuk setiap orang dewasa muda hingga remaja, potongan rambut yang funky dan tak lekang oleh waktu.

#5: Rambut Flat Top yang Dicelup

Mencari gaya yang tidak terlalu umum namun bergaya? Flat top yang diwarnai adalah gaya Anda. Sisi yang dicampur dengan benar membuat kontras yang sempurna dengan perpaduan yang tepat menjadi pirang pemutih. Warna dan sisi pudar harus saling melengkapi untuk membuat potongan rambut ini berhasil.

Flat Top untuk Garis Rambut Surut

#6: Flat Top untuk Garis Rambut Surut

Jika Anda seorang pria yang lebih tua khawatir tentang penipisan rambut maka mintalah atasan datar untuk garis rambut yang surut. Struktur potongan rambut ini akan membuat Anda terlihat tajam dan rapi.

#7: Flat Top Modern dengan Pompadour

Flat top modern dengan pompadour adalah sentuhan trendi pada flat top rockabilly klasik. Potongan rambut ini menawarkan sisi maskulin vintage dengan tetap mempertahankan getaran nostalgia “Elvis”.

#8: Potongan Rambut Semi Flat Top

Jika Anda berada di militer cobalah potongan rambut semi-datar atas. Potongan modern adalah perawatan yang rendah karena sedikit lebih pendek dari potongan rambut tradisional flat top fade.

Potongan Rambut Mullet Flat Top Panjang

#9: Potongan Rambut Mullet Flat Top Panjang

Trendsetter muda perlu mencoba potongan rambut mullet flat top yang panjang. Menggunakan produk penata rambut seperti Hanz de Fuko Gravity Paste akan menjaga potongan rambut panjang Anda tetap di tempatnya.

Flat Top dengan Buzz Cut dan Bagian Keras

#10: Flat Top dengan Buzz Cut dan Bagian Keras

Cobalah atasan datar dengan potongan buzz dan bagian keras jika Anda mencari sentuhan modern pada potongan rambut tradisional. Karena sisi-sisinya adalah potongan pendek, Anda dapat pergi lebih lama di antara janji temu.

#11: Atasan Datar Tinggi

Cara yang bagus untuk memakai potongan rambut flat top! Penataannya sangat indah dan menonjol dari sebagian besar potongan rambut flat top.

Sepatu Kuda Retro Flat Top

#12: Sepatu Kuda Retro Flat Top

Stylist Kristian memiliki tangan yang luar biasa untuk membuat potongan flat top yang eksentrik ini mengagumkan. Hanya orang gila yang tampan yang bisa melakukan ini!

Memudar Atas Datar

#13: Memudar Atas Datar

Buat quiff gaya rambut atas datar penuh lalu tekan bagian atas ke bawah untuk meratakan rambut.

#14: Flat Top Dreads untuk Pria Kulit Hitam

Pria saya terlihat beruap! Beberapa kepang bermotif di atas datar? Bisakah itu menjadi lebih licin?

Boogie Atas Datar

#15: Boogie Atas Datar

Miliki energi Johnny Bravo yang membawa Anda ke masa lalu dan masa depan! Memiliki spatbor bagian atas yang rata berarti penataan yang lebih lama dan lebih hati-hati, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mengayunkan potongan bangin ini.

#16: Curly Flat Top dengan Taper Fade

Gaya flat top kasual dibumbui dengan sisi bercukur transisi. Rambut keriting melengkapi paket, memberikan volume dan kehidupan pada seluruh gaya.

#17: Flat Top Pendek dengan Kulit Memudar

Fashion gaya militer di jalanan saat pompadour mini di bagian atas menjadikannya salah satu gaya rambut flat top paling modern.

Flat Top Tinggi untuk Pria Kulit Hitam

#18: Flat Top Tinggi untuk Pria Kulit Hitam

Merasa nostalgia? Kembalikan jive flat top 90-an dengan potongan rambut flat top yang bersih ini. Tepi halus dan pencukuran menyeimbangkan bagian atas yang melenting.

Rockabilly Flat Top

#19: Rockabilly Flat Top

Anda harus menjadi tipe keren yang berbeda untuk mengayunkan atasan datar lurus ini!

Old School Flat Top Haircut High-Top Fade

#20: Potongan Rambut Flat Top Sekolah Tua

T&J dengan pencipta gaya, Raymond DeCandia
Barber / Pemilik @ True North Barber Shop di Phoenix, AZ

Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Di poster potongan rambut Schorem, yang ini disebut “scumpadour”. Meskipun itu hanya cara yang lucu untuk mengatakan pisau cukur memudar potongan rambut atas datar yang condong ke depan. Hal favorit saya tentang potongan ini adalah, potongan rambut keseluruhan. Potongan rambut favorit saya adalah flat top. Hal tentang mereka adalah ada semua jenis versi, panjang, dan variasi potongan rambut flat top. Saya juga menyukai kenyataan bahwa tidak banyak tukang cukur saat ini yang ingin melakukannya atau bisa melakukannya. Itu membuatku semakin ingin melakukannya.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Ini potongan maskulin. Ini benar-benar mengambil bentuk “persegi”, yang merupakan bentuk semua potongan tradisional pria ke tingkat tertinggi. Saat tumbuh, itu tidak akan terlihat presisi sehingga Anda mungkin ingin masuk untuk mendapatkan potongan setiap dua atau tiga minggu. Gunakan produk yang kuat untuk menjaga bagian atas tetap di tempatnya. Biasanya, saya akan menggunakan lempung matte terlebih dahulu untuk menatanya. Jika saya ingin bersinar, saya akan menambahkan beberapa pomade dengan tanah liat. Secara pribadi, saya menyukainya, dan saya berharap lebih banyak pria akan mendapatkannya. Sayangnya, itu bisa menjadi potongan rambut yang dikaitkan dengan menjadi guru olahraga atau polisi. Itu omong kosong. Ada berbagai macam orang yang memakai flat yang terlihat keren dengan mereka. Dapatkan atasan datar! Saya ingin berbuat lebih banyak!

#21: Flat Top Tinggi dan Ketat

T&J dengan pencipta gaya, Antonis
Barber @ Outsiders Barbershop di Athena, Yunani


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Tampilan ini berakar dari potongan rambut klasik high and tight flat top dengan sentuhan psychobilly yang dipengaruhi oleh adegan musik dan genre musik psychobilly dan hardcore.

Hal paling keren tentang itu adalah potongan rambut yang sangat detail dan sulit dan selalu menjadi tantangan untuk kesempurnaan.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Pertama-tama, klien yang akan meminta potongan rambut flat top ini harus memiliki bentuk wajah bulat, pada dasarnya rambut lurus dan tidak keriting, dan harus menggunakan pomade jenis stronghold yang berminyak (bukan pomade berbahan dasar air).

Biasanya gaya hidup dan kepribadian seseorang dengan potongan rambut ini bisa juga untuk tipe pria normal tetapi kebanyakan Anda bisa melihatnya pada orang-orang dari gaya urban bawah tanah.

Potongan Rambut Atas Datar Militer

#22: Potongan Rambut Atas Datar Militer

T&J dengan pencipta gaya, Avetisyan Lernik
Barber @ Barabas Barbershop di Rusia, Bryansk


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Ini adalah potongan rambut flat top militer sekolah tua, pertama-tama, dan saya suka gaya itu. Kedua, potongan rambut ini menyamarkan beberapa fitur pertumbuhan rambut tertentu, seperti rambut rontok. Bagian atas datar yang halus namun pasti cocok dengan bentuk kepala dengan sempurna, menonjolkan fitur wajah yang berbeda.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Pertama-tama, jika Anda memutuskan untuk mendapatkan potongan rambut flat top, Anda harus mengingat perlunya mengunjungi tukang cukur Anda setiap minggu atau lebih, karena semakin pendek potongan rambut Anda, semakin sering kunjungan Anda seharusnya. Memilih produk adalah mutlak karena gaya pilihan Anda. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan sedikit nuansa rockabilly pada penampilan Anda, pilih jenis boogie flat top atau flat top psiko yang lebih tinggi, tata dengan minyak kilap tinggi atau pomade berbahan dasar air. Sebenarnya, bentuknya dipengaruhi oleh profesi, gaya hidup, keinginan pribadi Anda dan sebagainya. Sayangnya, potongan rambut ini jarang terlihat di Rusia, biasanya dikenakan oleh orang-orang yang berani dan pemberani.

Atasan Datar Keriting untuk Pria Kulit Hitam

#23: Atasan Datar Keriting untuk Pria Kulit Hitam

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, Marcos de Almeida
Barber @ Syria Barbers Club di Paraná, Brasil


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Ini adalah potongan rambut flat top yang populer di Brasil, kami sudah memiliki beberapa referensi seperti tukang cukur Babu, Dedblack, dan Rafael Mota.

Potongan rambut flat top ini saya lakukan di pengering rambut tangan gratis saya setelah potongan selesai dengan gaya rambut nudread dengan spons styling dan pigmen di garis flash.

Yang paling saya sukai adalah mengukir, seperti yang saya lakukan dengan tangan bebas jadi saya membiarkan imajinasi mengalir.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Klien yang memiliki rambut afro harus menggunakan produk yang cocok untuk jenis rambut ini dan mencari profesional yang sangat baik di bidang ini. Tata rias rambut yang diterapkan dalam potongan ini biasanya penanganan profesional, tetapi saat ini ada tata rias rambut yang dapat digunakan oleh pelanggan di rumah.

Saya menggunakan serat rambut, pensil, dan airbrush (penggunaan eksklusif profesional).

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.