Inspirasi 23 Ide Potongan Rambut Bagian Samping untuk Pria: Klasik + Modern

0
(0)

#1: Bagian Sisi Nol Fade

Potongan rambut side part fade dengan zero fade dan hard part adalah salah satu potongan rambut paling tajam untuk pria berusia 20-an.

#2: Bagian Samping dengan Pinggiran Panjang Bergelombang

Bagian samping dengan poni panjang bergelombang adalah potongan putuskan yang menakjubkan untuk rambut tebal. Ini fitur rambut pendek di sepanjang sisi berhenti di punggungan parsial, dan ada perbedaan drastis di atas tanpa transisi dari samping ke atas. Tata rambut Anda ke sisi berlawanan dari bagian samping untuk gaya terbaik.

#3: Burst Fade dan Deep Side Part

Bagian samping yang pudar dan dalam adalah perkawinan yang indah dari seniman profesional dan apik yang rapi. Itu dibuat dengan memotong rambut lebih pendek di atas telinga, miring ke bawah, dan gunting di tengkuk. Teknik ini menciptakan fluiditas sambil menonjolkan bentuk kepala dan mahkota, sambil memadukannya dengan mulus. Bagian samping dibuat dengan menata rambut dari satu sisi ke sisi berikutnya. Untuk bagian yang lebih tajam, pisau cukur lurus digunakan untuk mengetsa bagian tersebut ke dalam gaya.

#4: Side-Swept dengan Bagian

Samping dengan bagian adalah potongan rambut terbaik untuk dicoba oleh pengusaha mana pun. Ini adalah potongan rambut semua gunting yang membuat panjang yang sesuai untuk menyapu rambut pria ke samping saat menata. Ini meruncing dengan baik di sekitar tepinya untuk membuat garis rambut lembut yang merupakan bagian alami dari punggungan parsial.

#5: Bagian Samping dan Gaya Kuas Belakang

Bagian samping dan gaya sikat ke belakang adalah potongan rambut yang ideal bagi mereka yang memiliki bentuk wajah panjang. Tampilan brushback yang apik dan klasik dengan bagian samping mengurangi jumlah bagian samping. Ini membawa keseimbangan ke tepi yang lebih tajam dan memadatkan panjang wajah. Pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan tukang cukur atau penata rambut untuk memastikan kepadatan yang tepat di pelipis dan garis rambut dapat dicapai.

#6: Potongan Rambut Quiff dengan Gaya Perpisahan Samping

Potongan rambut quiff dengan gaya belahan samping adalah cara yang bagus untuk memperbarui dan mempersonalisasikan potongan rambut quiff. Perpisahan dapat ditata atau dicukur dengan pisau cukur. Ini langsung mengurangi semangat bebas dari potongan. Saat menata, pastikan untuk membelah bagian samping, angkat dan bentuk poni agar quiff tidak berubah menjadi gaya sisir.

Bagian Samping Memudar Untuk Rambut Keriting

#7: Bagian Samping Memudar Untuk Rambut Keriting

Bagian samping dengan rambut keriting adalah gaya rambut samping yang sangat indah!

#8: Bagian Sisi Klasik untuk Rambut Tebal

Terkadang, kembali ke basic dengan side part klasik adalah hal yang dibutuhkan pria sebagai penyegar.

#9: Bagian Samping untuk Rambut Panjang

Membuat bagian samping yang tajam membutuhkan kontras yang lebih besar dari sisi yang dicukur dan mungkin garis bedah tepat sebelum bagian tersebut.

#10: Bagian Samping dengan Undercut

Inilah ide potongan rambut bagian samping pria profesional, yang merupakan cara edgy untuk mengekspresikan gaya! Sempurnakan bagian samping dengan undercut, dan Anda akan menyukai hasilnya.

kulit memudar + Bagian Samping

#11: Kulit Memudar + Bagian Samping

Lakukan secara besar-besaran dengan mencukur benar-benar dekat dengan kulit kepala. Bagian samping dan kulit yang memudar saling menonjolkan dengan perpaduan yang sangat kontras ini.

#12: Pompadour dengan Bagian Samping untuk Rambut Lurus

Bagian samping dengan pompadour cocok untuk pria dengan rambut lurus yang ingin pamer panjang. Mid-fade menciptakan gradasi yang bagus dari kemegahan yang mencolok dan menyisir ke sisi yang dicukur.

#13: Sisir Bagian Samping dengan Low Fade

Sisir rambut ke samping, dan buat pencukuran sedikit lebih dekat ke telinga dan tengkuk untuk mendapatkan sisir low fade yang rapi dan tampak cerdas di atas bagian samping!

#14: Bagian Sisi Berantakan

Dengan gaya bagian samping yang berantakan ini, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukannya dengan sempurna. Sebuah shag keriting dengan bagian samping adalah potongan yang Anda perlukan!

Bagian Samping Ivy League untuk Rambut Pria

#15: Bagian Samping Ivy League untuk Rambut Pria

Lakukan dengan benar dengan gaya rambut belah samping yang paling tepat. Bagian samping liga ivy siap untuk bekerja dan bermain! Potongan rambut ini membuat rambut tipis tampak lebih tebal dan penuh.

#16: Rambut Medium-Length dengan Mid Fade dan Bagian Samping

Jika Anda sedang dalam proses menumbuhkan rambut, cobalah meminta potongan bagian samping ini dengan mid fade. Gaya rambut medium-length membuat semuanya tetap halus.

Pemotongan Pengusaha atau Profesional dengan Bagian Samping

#17: Pemotongan Pengusaha atau Profesional dengan Bagian Samping

Untuk setiap pria pekerja keras di luar sana yang masih menemukan waktu untuk bersantai, inilah potongan rambut pria side part untuk Anda. Hari-hari mengorbankan kenyamanan untuk daya tahan sekarang telah berakhir!

#18: High Fade + Potongan Rambut Bagian Samping

Fade tinggi menyoroti kemegahan bagian samping yang dilakukan di bagian atas. Plus, fade tinggi dengan bagian samping membuat penataan lebih mudah!

#19: Bagian Sisi Keras

Bagian samping yang keras seperti ini tidak pernah gagal untuk mengesankan. Pilih yang lebih berani yang melibatkan mid-lancip dan sisir untuk melengkapi tampilan.

Untuk pria yang mengenakan bagian keras dengan gaya lancip dan sisir, pomade atau gel akan menjadi teman terbaik mereka.

#20: Gaya Bagian Samping untuk Rambut Bergelombang

Gaya bagian samping untuk rambut bergelombang bekerja dengan baik dengan memudar, memungkinkan lebih banyak helai yang tersisa di area mahkota.

Barber Anthony Giannotti dari California menjelaskan bahwa “fade lancip adalah potongan fade sedang hingga rendah. Itu miring dari pelipis yang jatuh di bawah tulang oksipital. ”

Giannotti mencatat bahwa potongan juga membantu menurunkan cowlick yang kuat untuk pria.

The Gentleman's Cut dengan Bagian Keras

#21: The Gentleman’s Cut dengan Bagian Keras

Ini adalah potongan rambut bagian samping yang tidak pudar dengan potongan silet, dibuat oleh tukang cukur Miguel Acevedo dari Toronto, ON. Ini menambahkan banyak struktur dan kekakuan maskulin pada wajah. Itu tetap terlihat dipoles dan segar dengan sedikit usaha yang diperlukan untuk gaya.

“Ini adalah potongan rambut samping yang beragam dan cocok untuk semua kecuali profesional paling konservatif. Terutama karena bagian yang memudar dan tercukur. Ini klasik dengan keunggulan. Perpisahan cut-in sangat ideal untuk gaya perawatan rendah, meskipun memerlukan kunjungan tukang cukur secara teratur untuk mempertahankannya, ”jelas Acevedo.

Produk apa pun akan cocok dengan gaya rambut bagian samping, tetapi umumnya, ini adalah tampilan licin yang cocok dengan pomade atau wax.

Saat meminta potongan rambut ini, Acevedo menyarankan untuk meminta tukang cukur Anda untuk meninggalkan beberapa beban di bawah perpisahan untuk memastikan bentuk persegi yang seimbang.

Taper Fade dengan Bagian Samping dan Volume di Atas

#22: Taper Fade dengan Bagian Samping dan Volume di Atas

Ini adalah potongan rambut lancip dengan bagian samping. Ini untuk pria yang perlu rapi dan profesional untuk bekerja tetapi masih ingin bersenang-senang dengan rambutnya.

Dibuat oleh stylist Cody Johnson dari Kanada, potongan ini memiliki panjang di bagian atas yang dapat disisir ke belakang jika diperlukan, ditata dengan volume tertentu untuk tampilan yang lebih modern, atau bahkan dibiarkan di bagian wajah untuk tampilan yang lebih bertekstur dan berantakan.

“Memiliki sisi dan punggung sesingkat gaya ini akan membutuhkan perawatan setiap 4 minggu agar Anda tetap terlihat tajam,” catat Johnson.

Produk dengan pegangan juga merupakan keharusan untuk menjaga bagian samping yang meruncing sepanjang hari. Johnson menjelaskan, “Sebuah tanah liat atau pasta, dengan hasil akhir yang mengkilap atau matte. Pertama, keringkan rambut hingga benar-benar kering, Kemudian oleskan produk terlebih dahulu ke arah yang berlawanan dari tampilan yang diinginkan, dan kembali dan kerjakan produk ke rambut dengan arah yang benar.

Rambut Pendek dengan Sisi Pendek dan Bagian Samping

#23: Rambut Pendek dengan Sisi Pendek dan Bagian Samping

Ini adalah bagian samping pisau cukur dengan gradasi yang tidak terlalu mencukur kulit di bagian samping, dan dibuat oleh tukang cukur Ridley Ribeiro dari Brasil.

“Potongan ini untuk pria yang menginginkan sentuhan lebih modern. Gunakan salep dengan efek matte untuk finishing dan juga semprotan fiksatif,” kata Ribeiro.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755