Inspirasi 23 Gaya Rambut Zac Efron Terbaik (Panduan 2022)

0
(0)

Sebagai salah satu aktor paling terkenal di Hollywood, Zac Efron adalah selebriti modis dengan rambut indah yang telah menginspirasi banyak gaya baru. Gaya rambut Zac Efron hadir dengan volume, tekstur, dan kepenuhan, menawarkan ide gaya untuk pria yang akan membawa penampilan mereka ke level berikutnya. Mau potongan rambut pendek untuk tampilan low-maintenance atau gaya panjang untuk kesan cool, ada banyak cara untuk mendapatkan rambut Zac Efron.

Beberapa pria mungkin ingin bereksperimen dengan potongan buzz-nya untuk gaya pendek yang edgy, sementara yang lain mungkin lebih suka sisirnya, quiff berantakan, slick back atau gaya rambut runcing untuk getaran trendi. Penampilannya telah mencakup beberapa potongan rambut yang berbeda untuk pria yang telah berevolusi dengan tren selama bertahun-tahun.

Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun daftar gaya rambut Zac Efron terbaik. Dari rambut pendek hingga panjang, jelajahi gaya potongan rambut penuh gaya Zac Efron untuk menemukan tampilan yang tepat sesuai kebutuhan Anda!

Gaya Rambut Zac Efron

Zac Efron Rambut Pendek

Ketika berbicara tentang potongan rambut maskulin yang modis, rambut pendek Zac Efron menarik perhatian pada fitur pahatnya dan merupakan cara aktor untuk menjauhkan diri dari sapuan panjang masa mudanya. Potongan rapi ini dibuat pendek dan memudar di sisi dengan panjang di atas untuk menjaga opsi gaya tetap terbuka. Untuk menciptakan gaya rambut pendeknya yang trendi, Zac Efron menggunakan produk penataan rambut yang menambah tekstur dan volume untuk tampilan yang keren. Ini tidak hanya memberikan gerakan mudah pada rambut yang terlihat ramah di karpet merah, tetapi juga menjaga gayanya tetap trendi dan maskulin.

Zac Efron Rambut Pendek

Gaya Rambut Pendek Zac Efron

Zac Efron Rambut Panjang

Rambut panjang Zac Efron adalah tampilan muda dan kekanak-kanakan yang merupakan bagian dari pesonanya selama puncak ketenaran Musikal SMA-nya. Untuk menciptakan kembali gaya rambut panjang ikonik ini dari masa remajanya, Anda harus memanjangkan rambut Anda beberapa inci. Anda kemudian dapat menambahkan lapisan bertekstur yang cukup panjang untuk membuat poni samping. Gaya ini paling cocok untuk rambut lurus sempurna, karena Anda hanya akan kesulitan menjinakkan rambut bergelombang atau keriting agar tunduk. Untuk menjaga penampilan Anda, mulailah dengan rambut tua dan oleskan lempung tipis atau krim penata rambut. Untuk keserbagunaan dan pilihan gaya, Anda sebaiknya berbicara dengan tukang cukur Anda tentang gaya rambut panjang sedang yang paling populer dengan potongan pudar atau tipis di bagian samping dan belakang.

Zac Efron Rambut Panjang

Gaya Rambut Panjang Zac Efron

Zac Efron Buzz Cut

Potongan buzz adalah potongan rambut pendek pria yang terlihat bagus di Zac Efron dan mewakili perubahan ke peran yang lebih serius. Gaya rambut yang terinspirasi militer ini sangat ideal untuk pria yang menginginkan tampilan perawatan rendah yang membutuhkan gaya minimal. Untuk mendapatkan gaya klasik ini, mintalah tukang cukur untuk memotong rambut Anda kira-kira 1/4 hingga 3/4 inci. Untuk tampilan yang lebih dimensional, padukan potongan buzz Anda dengan skin fade untuk potongan meruncing di bagian belakang dan samping. Gaya potongan rambut pendek ini akan sesuai dengan sebagian besar bentuk wajah tetapi terlihat paling baik pada pria dengan fitur maskulin dan garis rahang persegi.

Zac Efron Buzz Cut

Potongan Rambut Zac Efron Buzz Cut

Potongan Kru Zac Efron

Potongan kru adalah potongan rambut sederhana untuk pria yang menginginkan gaya rapi yang mudah dirawat dan tidak pernah gagal untuk tampil modis. Zac Efron menyukai potongan kru karena cocok dengan tekstur rambutnya yang tebal alami dan sangat praktis. Gaya rambut Ivy League klasik ini membutuhkan lebih banyak upaya untuk ditata daripada potongan buzz, tetapi perawatannya masih cukup rendah untuk ditata secara tidak teratur. Untuk tampilan yang rapi, ada banyak jenis potongan rambut fade yang perlu dipertimbangkan, termasuk fade tinggi, sedang, rendah dan botak. Ciptakan estetika kampus terbaik dengan tetap bercukur bersih dan tata rambut Anda dengan pomade matte ringan untuk hasil akhir bertekstur. Laki-laki dapat menampilkan janggut untuk tampilan yang kasar dan tampan.

Zac Efron Crew Cut Gaya Rambut

Potongan Kru Zac Efron

Sisir Zac Efron

Sisir atas adalah gaya rambut abadi untuk pria yang menginginkan tampilan berkelas dan modis yang cocok untuk sebagian besar kesempatan. Sisir Zac Efron umumnya lebih panjang dan lebih konservatif, dengan lancip klasik di sisi dan belakang dengan rambut di depan disapu ke samping. Untuk variasi modern, Anda akan ingin meminta tukang cukur Anda untuk bagian yang sulit dan potongan rambut pendek lancip yang memudar. Anda akan mendapatkan gaya tebal yang dapat dikunci dengan lilin atau pomade yang kuat. Untuk menghindari cowlick yang tidak sedap dipandang, sisir rambut Anda ke satu arah dan jaga agar belahan Anda tetap tajam.

Sisir Zac Efron

Zac Efron Comb Over Hairstyle

Zac Efron Quiff

The quiff adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk pria yang menginginkan tampilan gaya kasual seperti Efron. Untuk meniru gaya keren ini, mulailah dengan potongan rambut pendek fade di bagian samping dan belakang dengan rambut sedang hingga panjang di bagian atas. Saat menata rambut, Anda harus menyisir rambut ke atas dan ke belakang untuk menciptakan tampilan bervolume tinggi dengan hasil akhir yang alami. Potongan rambut modis ini sangat cocok untuk jenis rambut yang lebih tebal dan dapat digunakan untuk glamor Hollywood atau turun untuk keluar malam santai dengan pacar. Volume mengesankan yang dibuat oleh quiff sangat menarik dan dapat dipasangkan dengan skin fade untuk kontras yang lebih besar. Untuk mencegah rambut Anda terkulai, pertahankan dengan pomade, lilin, atau tanah liat yang kuat.

Zac Efron Quiff

Potongan Rambut Zac Efron Quiff

Zac Efron Faux Hawk

Faux hawk adalah pilihan berani yang cocok dengan produk penataan rambut yang tepat. Gaya rambut pria keren ini tidak terlalu ekstrem dibandingkan mohawk tradisional karena memiliki sisi pendek dan bukan sisi yang dicukur habis. Juga dikenal sebagai fohawk, potongan ini masih memberikan kontras yang cukup untuk menarik perhatian, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pria yang ingin mengekspresikan kepribadian unik mereka tanpa terlihat tidak profesional. Anda akan membutuhkan panjang yang cukup di bagian atas kepala untuk melonjak ke atas dan sisi-sisinya harus tetap pendek dan rapi. Agar tidak terlihat acak-acakan, pertahankan rambut Anda dengan wax atau pomade.

Potongan Rambut Zac Efron Faux Hawk

Zac Efron Faux Hawk

Zac Efron Rambut Runcing

Rambut runcing Zac Efron adalah tampilan yang membawanya dari idola remaja menjadi ikon mode yang bonafide. Menambahkan sentuhan bahaya pada penampilannya yang sebelumnya rapi, gaya rambut runcing yang berani membuatnya menjadi bahan pembicaraan di Hollywood. Gaya ini biasanya menampilkan sisi pendek dan rambut sedang di bagian atas yang dapat ditata menjadi paku. Untuk meniru gaya Efron, pasangkan paku Anda dengan sisi pudar dan pertahankan kunci Anda dengan tanah liat atau lilin untuk tampilan pemberontak yang tidak akan bergeming.

Zac Efron Rambut Runcing

Potongan Rambut Berduri Zac Efron

Zac Efron Rambut Berantakan

Rambut berantakan kembali muncul dan gaya santai ini adalah solusi sempurna untuk kepala ranjang yang tidak sedap dipandang. Zac Efron jarang memilih tampilan ini untuk acara karpet merah, tetapi Anda bisa menciptakan gaya kasual ini untuk menjalankan tugas atau hang out di akhir pekan. Meskipun gaya rambut ini membutuhkan rambut sedang hingga panjang, Anda masih bisa mengerjakan wax rambut melalui helai yang lebih pendek untuk menciptakan volume yang mengesankan. Untuk daya angkat maksimal, keringkan rambut basah sebelum mengaplikasikan produk penataan rambut apa pun.

Zac Efron Rambut Berantakan

Gaya Rambut Berantakan Zac Efron

Rambut Zac Efron Baywatch

Ketika berbicara tentang gaya rambut di film, potongan rambut Zac Efron Baywatch telah menjadi salah satu gaya paling populer yang ingin ditiru para pria. Sementara beberapa mungkin telah disibukkan dengan fisik aktor yang mengesankan, gaya rambutnya masih berhasil mencuri perhatian. Selama film, Efron memakai undercut terputus dengan rambut panjang di bagian atas yang disisir ke belakang dengan longgar. Gaya rambut pria modern ini memberinya tampilan pantai yang melengkapi perannya dan fitur wajah yang kuat. Untuk meningkatkan penampilan Anda, oleskan semprotan garam laut sebelum menata rambut dan usapkan dengan lembut ke rambut Anda untuk gerakan dan tekstur alami.

Rambut Zac Efron Baywatch

Potongan Rambut Zac Efron Baywatch

Zac Efron Beard

Jenggot Zac Efron dapat menambah tampilan kasar dan dewasa pada penampilan Anda. Rambut wajahnya terpelihara dengan baik dan ramping, menawarkan janggut yang cukup untuk menguraikan rahangnya dan menambah dimensi pada potongan rambutnya. Terlepas dari apakah Anda ingin menjaga rambut wajah Anda tetap halus atau menumbuhkannya lebih jauh, perhatikan setiap tambalan yang dapat merusak penampilan keren Anda.

Zac Efron Beard

Gaya Jenggot Zac Efron

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.