Inspirasi 23 Gaya Rambut Slicked Back yang Mengagumkan untuk Pria Bergaya

0
(0)

Bergelombang dan Terlicin ke Belakang

Instagram @jakeburns_atb

Rambut bergelombang yang disisir ke belakang dengan sisi dan tengkuk yang rapi ini adalah bomnya! Ini menampilkan hasil klasik dan basah yang meningkatkan ketampanan Anda. Untuk menata rambut longgar ke belakang yang licin, pertama, sisir rambut pirang gelap Anda ke belakang dan biarkan tekstur alami Anda melakukan keajaibannya.

Rambut Keriting dengan Gaya Slicked Back

Rambut Keriting dengan Gaya Slicked Back

Instagram @take_thebarber

Fade tinggi adalah hal yang populer dan rambut keriting dengan gaya slicked back ini tidak terkecuali. Pria dengan rambut keriting harus mencoba gaya rambut ini karena menjaga sisi yang sulit diatur sambil menunjukkan tekstur (dan menjinakkan) di atasnya. Potongan ini terlihat bagus dengan atau tanpa rambut wajah, tetapi jika Anda berjenggot, pastikan untuk meminta antrean.

Slick Back Bun

Slick Back Bun

Instagram @dyedhappy.byholly

Sanggul slick back sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan rambut panjang dengan gaya hidup aktif. Rambut yang lebih panjang bisa jadi sulit untuk dirawat saat memiliki gaya hidup aktif, tetapi sanggul belakang yang licin membuat segalanya menjadi sederhana. Pilihan Anda adalah sisi yang dicukur atau sisi yang pudar, mana saja yang diinginkan hingga punggungan parsial. Lempar bagian atasnya ke dalam sanggul dan keluar dari pintu Anda pergi.

Bertekstur licin Kembali

Bertekstur licin kembali

Instagram @slickgorilla

Pilih rambut bertekstur licin ke belakang untuk tampilan yang sempurna. Warna pudar yang rendah menyatu dengan mulus ke sisi bertekstur dan bagian atas potongan rambut, memberikan ilusi rambut yang lebih halus tampak lebih tebal. Pertimbangkan untuk meningkatkan gelombang Anda dengan semprotan garam laut Murdock London pada rambut basah atau kering.

Pompadour Belakang Berlapis Slicked

Pompadour belakang berlapis licin

Instagram @tonisaura_barbershop

Pompadour punggung berlapis licin adalah potongan rambut serba bisa yang bagus. Fade kulit yang tinggi dan kencang selalu merupakan pilihan fade yang bagus. Padukan dengan gaya pompadour yang memukau, dan Anda akan menghidupkan seluruh potongan rambut ini.

Bagian Sisi Belakang yang Dislick

Bagian sisi belakang licin

Instagram @cheobarberpr

Bagian sisi belakang yang licin membuat gaya profesional bisnis yang sempurna. Saat Anda menambahkan fade dan bagian samping yang dipadukan dengan baik, itu menambah gaya pribadi sambil tetap profesional.

Slicked Back dengan Low Fade

Slicked back dengan low fade

Instagram @boostbarber

Slicked back dengan low fade adalah pilihan yang bagus saat menginginkan gaya slicked-back. Ini bersih dan meruncing di sekitar tepi untuk menjaga kepenuhan dan tubuh rambut saat ditata. Minta tukang cukur Anda untuk melakukan pekerjaan cukur atau memberi tekstur pada bagian atas untuk membuat rambut rontok lebih baik dan membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk ditata.

Disisir ke Belakang dengan Gaya Sisir Jari

Menyisir ke belakang dengan gaya sisir jari

Instagram @goodfellasbarbers_ag

Slicked back dengan gaya finger comb cocok untuk mereka yang menyukai panjang di atas. Ini memudar ketat di sekitar dasar potongan dan transisi menjadi atasan berat yang bagus. Perawatan diperlukan untuk menjaga gaya ini sepanjang hari. Blowback dengan pengering rambut dan pasta penata rambut akan membuatnya tetap terlihat tajam sepanjang hari.

Slick Back Undercut

Pemotongan bagian belakang yang licin

Instagram @jamik_sup

Undercut belakang yang licin adalah variasi modern dari undercut. Pudar yang ketat di sekitar sisi memberikan pemisahan yang pasti pada punggungan parsial dari atas dan samping. Bagian belakang yang licin menggunakan banyak produk untuk menjaga posisi rambut. Minta tukang cukur Anda untuk menurunkan sedikit fade di belakang. Dengan demikian, rambut yang menggantung di belakang dapat berada tepat di bagian paling gelap atau paling tebal dari fade, meninggalkan transisi yang mulus.

Slicked Back dengan Mid Fade

Slicked back dengan mid fade

Instagram @mayakiselova

Slicked back dengan mid fade adalah variasi head-turning ke mid fade. Penting untuk diingat untuk tidak mengambil terlalu banyak kepenuhan saat beralih ke punggung yang licin. Rambut tidak akan rapi dan dapat merusak seluruh potongan rambut. Potongan ini adalah tampilan yang bersih dan profesional untuk dicoba oleh pria muda.

Gaya Slick Back Fade Tinggi untuk Rambut Tipis dengan Garis Rambut yang Menurun

Gaya Slick Back Fade Tinggi untuk Rambut Tipis dengan Garis Rambut yang Menurun

Instagram @vinnycleancuts

Apa lagi yang bisa lebih rapi dan halus selain gaya slicked back pendek? Melihat rambut hitam Anda ke satu arah tampak sempurna, yang cocok dengan sisi dan tengkuk yang bersih. Potongan fade tinggi semacam ini cocok untuk pria dengan rambut tipis atau garis rambut yang menipis.

Sisi Belakang Panjang

Sisi Belakang Panjang

Instagram @ommeeed

Kehabisan ide tentang apa yang harus dilakukan untuk rambut panjang Anda kali ini? Rambut panjang disisir ke belakang yang karismatik, dipadukan dengan warna abu-abu plus janggut, akan menyelesaikan masalah Anda. Ini bukan gaya rambut panjang sekolah lama untuk pria, tetapi memiliki sentuhan modern. Anda tidak bisa salah saat menyisir rambut ke belakang dengan gelombang lembut untuk penataan.

Rambut Klasik Slicked Back dengan Jenggot

Rambut Klasik Slicked Back dengan Jenggot

Instagram @nurii_b

Saatnya menjelajahi kecemerlangan gaya slicked back ini! Punggung yang apik dengan janggut menawarkan sentuhan akhir klasik. Memiliki rambut gelap dan lebat memberi penekanan pada seluruh gaya Anda. Saat menata, keringkan rambut basah Anda dengan handuk agar kanvas bersih sebelum bekerja dengan gel atau pomade.

Gaya Hipster Slicked Back

Gaya Hipster Slicked Back

Instagram @iisakkinummi

Dibutuhkan gerakan yang cukup berani dan bergaya untuk mencapai gaya hipster slicked back ini. Cukur tiga garis dari masing-masing cambang Anda dan tata rambut Anda di atas kepala dengan volume dan tekstur yang halus. Gaya hipster ini adalah tampilan slicked back yang harus Anda dapatkan untuk mengikuti tren dan memperbarui rambut cokelat Anda.

Rambut Tebal Disisir Belakang

Rambut Tebal Disisir Belakang

Instagram @gabriele_iervolino

Rambut tebal yang disisir ke belakang memudar dengan sangat mulus. Sisi dan tengkuk yang dicukur juga cocok dengan janggut. Lakukan pada rambut hitam Anda untuk menyanjung warna kulit putih Anda.

Slicked Back Undercut dengan Rambut Lebih Panjang di Atas

Slicked Back Undercut dengan Rambut Lebih Panjang di Atas

Instagram @yosef.nj

Undercut slicked back ini sangat bergaya! Ini cocok untuk Anda, terutama jika Anda memiliki rambut gelap dan tebal untuk tepi yang lebih penuh. Perhatikan kontras yang terlihat yang memisahkan rambut panjang di bagian atas dan potongan rapi di kedua sisi di belakang telinga. Pomade yang baik dan jumlah hairspray yang cukup akan menyatukan gaya sepanjang hari.

Rambut Pendek Lurus Disisir Belakang

Rambut Pendek Lurus Disisir Belakang

Instagram @matheusballester

Selalu ada sesuatu yang menarik tentang gaya rambut hitam lurus ke belakang. Gaya klasik ini memiliki hasil akhir yang terlihat sempurna, dan ideal untuk rambut lebat.

Gaya Rambut Slicked Back + Kulit Memudar

Gaya Rambut Slicked Back + Kulit Memudar

Instagram @bagir94

Menyisir dan mendorong rambut ke belakang adalah gaya rambut yang disisir ke belakang dengan rapi. Namun apa jadinya jika Anda mencocokkan tren rambut ini dengan fade yang tajam? Kulit memudar dengan gaya rambut slicked back ini pasti akan memperkuat rambut pirang Anda yang halus.

Penampilan Apik Gangster

Penampilan Apik Gangster

Instagram @amir.oxygen_

Keren banget kan potongan rambut slicked back ini? Tampilan belakang gangster yang licin adalah pernyataan tersendiri dengan garis-garis yang dicukur di samping. Bagian belakang yang licin, rambut hitam di bagian atas tidak selalu harus rata. Menyerupai gaya pompadour dapat membuat perbedaan besar.

Slicked Back Taper Fade pada Rambut Panjang Sedang

Slicked Back Taper Fade pada Rambut Panjang Sedang

Instagram @waxxapeldoorn

Potongan rambut slicked back dengan fade dianggap sederhana tetapi juga perlu mencolok. Berikut gaya rambut slicked back dengan potongan rambut taper fade, dimeriahkan dengan tekstur lembut untuk melengkapi warna rambut cokelat Anda. Meskipun Anda memiliki rambut setengah panjang, potongan pudar yang tajam akan membuatnya terlihat lebih rapi.

Efek Volume untuk Rambut yang Disisir ke Belakang

Efek Volume untuk Rambut yang Disisir ke Belakang

Instagram @fraternitybarbers

Rambut slicked back ditata dengan volume dan tekstur yang jauh lebih baik. Dengan panjang sedang, rambut cokelat tua di bagian atas, dan sisi yang rapi, Anda dapat mencapai tren slicked back ini tanpa hambatan. Proses penataan gaya rambut slick back mungkin memakan waktu lama di depan cermin, tetapi efek volume akan dengan senang hati membalas Anda.

Slicked Back Bun Alami dengan Undercut Terputus

Slicked Back Bun Alami dengan Undercut Terputus

Instagram @jzepedathebarber

Sanggul slicked-back alami dengan potongan bawah terputus adalah gaya rambut pria yang keren, dilakukan dalam sekejap. Dibutuhkan sedikit atau tanpa usaha untuk mencapai hasil akhir rambut yang disisir ke belakang untuk pria. Man bun sangat cocok untuk pria yang tetap menginginkan gaya rapi tanpa memotong panjang rambutnya.

Sisir Punggung Berantakan ‘Lakukan + Rambut Keriting

Sisir Punggung Berantakan 'Lakukan + Rambut Keriting

Instagram @twistedmisster

Gaya keriting slicked back ini akan memungkinkan Anda untuk merangkul tekstur rambut alami Anda. Seperti tampilan berantakan Anda yang biasa, gaya rambut slicked back yang berantakan pada rambut keriting ini menawarkan gaya yang sama, namun dalam bentuk yang lebih rapi. Pastikan bagian samping dan tengkuk Anda memudar untuk menonjolkan rambut bertekstur cokelat yang disisir ke belakang di bagian atas.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755