Inspirasi 22 Potongan Rambut & Gaya Rambut Fohawk (Faux Hawk) Terpanas untuk Pria Tahun 2022

0
(0)

#1: Jatuhkan Fade Faux Hawk

Instagram @zaebis.haircuts

Tampil menonjol dengan faux hawk drop fade untuk tampilan profesional mohawk. Potongan berkelas adalah perpaduan antara ramping dan edgy yang memungkinkan potongan rambut ini bekerja bahkan dengan gaya ekstra. Tampilan memang membutuhkan penataan dan penggunaan produk perawatan rambut untuk memastikan rambut tetap di tempatnya sepanjang hari.

#2: Fohawk Berlapis

Fohawk berlapis

Instagram @briancaliberhair_

Fohawk berlapis adalah garis sempurna untuk bentuk wajah bulat. Sisi meruncing pendek dan tekstur tajam di bagian atas semuanya menghidupkan potongan. Ini adalah keseimbangan sempurna antara trim edgy dan halus.

#3: Faux Hawk dengan High Skin Fade yang Terputus

Faux hawk dengan fade high skin terputus

Instagram @abbas_ahmadifard

Faux hawk dengan high skin fade yang terputus adalah salah satu yang cocok jika Anda menyukai volume tinggi. Fohawk yang ditata memiliki panjang yang cukup di bagian depan dan akan membutuhkan penataan untuk tetap di tempatnya sepanjang hari. Pudar kulit tinggi yang terputus memungkinkan sisi-sisinya menjadi pendek dan terlihat mulus secara visual. Ini memberi Anda potongan rambut yang cerdas dan modis.

#4: Elang Palsu dengan Sisir Jari

Elang palsu dengan sisir jari

Instagram @briancaliberhair_

Faux hawk dengan sisir jari adalah cara segar untuk menambahkan tekstur dan tinggi ke bentuk wajah apa pun. Sisi pudar yang bersih dan dekat menghadirkan garis luar, yang melangsingkan wajah dan menekankan struktur wajah dan garis rahang. Dengan mempertahankan panjang yang lebih panjang di bagian atas, potongan memanjang wajah berbentuk bulat, khususnya, menghadirkan tekstur sambil menawarkan sentuhan modern pada keseluruhan tampilan Anda.

#5: Potongan Faux Hawk dan Mid Fade untuk Rambut Tipis

Faux hawk dan potongan mid fade untuk rambut tipis

Instagram @mikey_teeze

Faux hawk dan mid fade cut untuk rambut tipis adalah pilihan yang cerdas. Elang palsu dapat menyembunyikan area yang menipis di bagian atas, terutama saat ditata. Sisi mid fade melengkapi dan memberikan kontras sempurna pada rambut medium-length di bagian atas untuk mendapatkan faux hawk.

#6: Modern Fohawk Taper Fade dengan Jenggot dan Line-Up

Modern Fohawk Taper Fade dengan Jenggot dan Line-Up

Instagram @monefik

Jadilah gila dengan memudar lancip di kedua sisi dan atasan fohawk berwarna! Menyoroti rambut di bagian atas dengan warna hijau ditambah memasangkan elang palsu ini dengan garis dan bentuk janggut yang rapi, membuatnya semakin menarik.

#7: Fohawk Asia Dengan Fade Tinggi

Fohawk Asia Dengan Fade Tinggi

Instagram @lythebarber

Fohawk high fade ini ekstra runcing di bagian depan dan agak menyanjung di bagian belakang. Gaya rambut fohawk ini pasti menyegarkan wajah dan memberikan cahaya muda.

#8: Gaya Rambut Pendek Faux Hawk

Gaya Rambut Elang Faux Pendek

Instagram @javi_nice

Tetap terkendali dengan sisi yang dicukur dan gaya rambut faux hawk kecil di atasnya. Tata dengan gel atau mousse untuk volume yang mudah. Jangan ragu untuk mencocokkan elang palsu ini dengan janggut untuk hasil akhir yang lebih maskulin.

#9: Gaya Rambut Elang Faux Panjang dengan Desain Bercukur

Gaya Rambut Elang Faux Panjang dengan Desain Tercukur

Instagram @grayscalebarbers

Potongan silet menciptakan mahakarya dengan potongan elang palsu keriting semacam ini. Anda akan menjadi diri sendiri yang paling keren dengan ukiran samping yang bersih dan ikal atas.

#10: Potongan Buzz Elang Faux Keren

Potongan Buzz Elang Faux Keren

Instagram @gianni_cruciata_barber_shop

Bersenang-senanglah dengan potongan buzz fohawk yang bersih dengan membiarkan bagian tengahnya lebih tebal daripada bagian sampingnya. Lakukan ini dari depan ke tengkuk dan Anda akan mendapatkan mohawk palsu.

#11: Fade Faux Hawk Bertekstur

Fade Elang Faux Bertekstur

Instagram @wester_barber

Memudar halus, tepi tajam, dan gaya dipompa dan berduri pada potongan fohawk? Semua fitur menarik ini ditemukan di elang palsu dengan potongan rambut botak pudar ini!

#12: Fohawk Bergelombang untuk Rambut Panjang Sedang

Fohawk Bergelombang untuk Rambut Panjang Sedang

Instagram @galabananastudio

Dengan untaian panjang, Anda dapat menciptakan kembali potongan dan gaya fohawk yang disikat dengan mencukur lima inci dari samping, lalu merapikan rambut panjang ke belakang, membuat bulu halus.

#13: Ide Styling Faux Mohawk Slicked-Back

Ide Gaya Slicked-Back Faux Mohawk

Instagram @segovia_blendz

Jalani kehidupan rock and roll dengan mohawk palsu! Elang palsu dan sisi yang dicukur benar-benar terlihat luar biasa ketika digabungkan bersama. Saat menata rambut, sisir rambut dari depan ke belakang dan oleskan gel pada tempatnya.

#14: Rambut Spiky Fohawk

Rambut Spiky Fohawk

Instagram @savage.sarabia

Ubah fohawk keren itu menjadi epik! Tukang cukur Alan mengerjakan sihirnya dan membuat trim cerdas ini sangat lancar. Gaya faux hawk runcing selalu trendi.

#15: Dope Afro Fohawk dengan Sisi Bercukur untuk Pria Kulit Hitam

Dope Afro Fohawk dengan Sisi Bercukur untuk Pria Kulit Hitam

Instagram @babyboiizdebarber

Gaya rambut afro fohawk ini adalah AF yang bagus! Ikal yang diatur dengan cara mohawk melayani tubuh sementara sisi yang dicukur bersih memberi perhatian pada fohawk.

#16: Fohawk Pendek dengan Clean High Fade

Fohawk Pendek dengan Clean High Fade

Instagram @thebeardedbeast35

Warnai gaya rambut fohawk dengan pomade ringan seperti ini dengan high fade. Sisi dapat dicukur dalam transisi untuk memudar halus, memberikan tepi yang bersih.

#17: Taper Fade Faux Hawk

Taper Fade Faux Hawk

Instagram @losbarber_

Berhati-hatilah untuk menjadi keren musim panas ini dengan gaya rambut elang palsu dan quiff. Mintalah tukang cukur Anda untuk atasan tebal yang memudar ke samping untuk meniru tampilan. Potongan rambut faux hawk klasik tidak lebih licin dari ini!

#18: Potongan Rambut Fohawk Militer Ketat

Potongan Rambut Fohawk Militer Ketat

Instagram @corneliucrihan

Potongan fohawk pendek cukup populer di militer sekarang. Pergi dengan potongan kru yang ketat dengan area tengah yang tebal. Tumbuh menjadi rambut yang lebih penuh diharapkan dengan jenis potongan militer ini.

#19: Skin Fade Fohawk pada Rambut Pendek Berantakan

Skin Fade Fohawk pada Rambut Pendek Berantakan

Fohawk ini sealami atasan keriting dengan kulit memudar di samping. “Hal favorit saya tentang potongan berantakan ini pasti line-up! Saya menghilangkan warna pudar di bagian depan sehingga saya benar-benar bisa membuat garisnya bagus dan tajam,” kata tukang cukur Kyle Rowland dari Ceredigion, Inggris.

Untuk mencapai potongan tersebut, Rowland memulai dengan mengurangi panjangnya menjadi panjang yang dapat diatur oleh pemakainya. Dan untuk meniru gaya faux hawk bertekstur itu, Rowland menjelaskan, “Saya menyempurnakan ikal dengan menggunakan semprotan garam laut dan mengeringkannya dengan menggunakan diffuser. Setelah itu, saya selalu menyelesaikannya dengan bedak penambah volume dan beberapa hairspray hanya untuk mempertahankannya.”

#20: Rad Long Hair Fohawk dengan Atasan Bervolume

Rad Long Hair Fohawk dengan Atasan Bervolume

Potongan fohawk pada rambut panjang ini adalah kreasi yang dibuat oleh stylist Shelwin Jafet dari Puerto Rico.

Jika Anda seorang pria yang ingin mencoba gaya faux hawk yang panjang, Jafet merekomendasikan untuk melakukan langkah-langkah ini dengan alat dan produk khusus ini. Jafet berkomentar, “Saya menggunakan tanah liat matte untuk meningkatkan volume pengeringan dan semprotan fiksatif ringan untuk dapat merinci semua gerakan yang dibuat dengan sisir SJPrecizion (sisir bergigi lebar) yang membantu saya menentukan gaya rambut. Setelah Anda menyelesaikan gaya yang diinginkan, gunakan semprotan fiksatif yang kuat untuk mempertahankannya.”

#21: Elang Faux Keriting Berakar Berakar Bergaya

Elang Faux Keriting Berakar Berakar Bergaya

Tampilan ini adalah elang kodok dengan kulit memudar dengan ikal pirang. Itu dibuat oleh tukang cukur CJ Bell dari Inggris.

Untuk penataan, Bell menyarankan menggunakan semprotan garam laut untuk menjaga ikal dan menyebarkannya. Kemudian, selesaikan dengan semprotan texturizing untuk menjaga pemisahan pada ikal.

#22: Fohawk Lucu dengan Burst Fade untuk Anak-Anak

Ini adalah fohawk fade burst dengan desain khusus oleh tukang cukur Alex Popplewell dari San Marcos, CA. “Saya suka gaya rambut ini. Ini terlihat bagus pada pria dengan rambut tebal yang menginginkan sesuatu yang lebih keren dari sekedar mohawk, ”kata Popplewell.

Ini adalah gaya rambut yang cukup keras untuk rambut keriting, jadi bersiaplah untuk beberapa perhatian untuk mengikutinya. Popplewell menggambarkannya sebagai potongan gaya khusus yang terlihat bagus dengan rambut yang lebih tebal karena Anda dapat membuat fade yang benar-benar dramatis pada mohawk.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.