Inspirasi 22 Contoh Potongan Rambut Lancip (Gambar untuk Pria)

Potongan Rambut Leher Kuadrat Lancip

Instagram @gema_moren

Potongan rambut leher persegi lancip ini sangat ideal untuk pria. Sisi yang pudar dapat dicapai dengan menggunakan gunting rambut, pisau cukur, atau gunting. Garis leher yang diblokir atau persegi membuat leher tipis terlihat lebih tebal dan lebih lebar. Kunjungi tukang cukur Anda secara teratur untuk memangkas, karena rambut dapat tumbuh lebih cepat daripada garis leher yang biasanya pudar.

Elang Tiruan Meruncing

Elang palsu meruncing

Instagram @hollywood.thebarber

Elang tiruan yang meruncing adalah cara yang bagus untuk memamerkan kepribadian, bentuk kepala, dan keterampilan memotong rambut. Dengan meruncingkan sisi-sisi yang dekat dengan kepala, pencampuran fade yang lambat dan teliti menciptakan transisi yang mulus dari terang ke gelap dalam kepadatan rambut. Sementara siapa pun bisa memakai lancip dekat, itu sangat cocok untuk mereka yang memiliki bentuk kepala halus. Faux hawk memberi Anda aspek funky dari mohawk sekaligus lebih pendek. Ini lebih cocok untuk pekerjaan, termasuk pahatan apa pun yang ingin Anda atau tukang cukur Anda tambahkan.

Potongan Rambut Quiff Taper Fade

Potongan Rambut Quiff Taper Fade

Instagram @misterkekebarbershop

Potongan rambut quiff taper fade adalah untuk pria necis yang senang menata rambut mereka setiap hari. Tipis klasik quiff dengan fade seperti ini sangat cocok, karena Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk menatanya. Bertekstur, berantakan, lurus, atau keriting – pastikan Anda membawa gel atau pomade terbaik dan Anda akan siap menggunakannya.

Rambut Panjang Sedang dengan Sisi Meruncing

Rambut Panjang Sedang dengan Sisi Meruncing

Instagram @barbermacp

Potongan rambut lancip berukuran sedang ini menawarkan banyak keserbagunaan dan perhatian. Dengan kontras yang dihasilkan taper fade, Anda dapat menata rambut sesuai keinginan. Pilih dari pompadour sederhana hingga roti pria, dan itu akan selalu menjadi legenda.

Potongan Rambut Segar Mid Taper

Potongan Rambut Segar Mid Taper

Instagram @l0udabarber

Potongan rambut mid-taper segar dengan sisi meruncing pendek ini adalah potongan rambut perawatan rendah. Ini fitur rapi yang memuji rambut tebal dan janggut. Secara keseluruhan, potongan rambut lancip dapat memberi Anda gaya tajam yang luar biasa.

Atasan Bergelombang dengan Potongan Rambut Lancip Rendah

Atasan Bergelombang dengan Potongan Rambut Lancip Rendah

Instagram @ckbarber

Tanaman bergelombang dengan lancip klasik ini harus dicoba! Gaya rambut lancip tidak pernah ketinggalan zaman karena mudah dilakukan dan mudah dirawat dengan jenis dan panjang rambut apa pun. Dengan potongan rambut lancip rendah, biarkan panjang di atas sehingga Anda memiliki banyak pilihan untuk gaya.

Potongan Rambut Slicked Back Tapered

Potongan Rambut Slicked Back Tapered

Instagram @michaelmartinthebarber

Potongan rambut lancip slicked back ini memiliki sisi dan garis leher lancip yang rapi dan bersih. Sisir rambut Anda ke belakang dan tambahkan atasan yang lebih panjang untuk potongan runcing yang tajam. Potongan rambut ini harus dipangkas setiap bulan agar tetap terlihat rapi. Untuk gaya yang lebih maskulin, tumbuhkan beberapa rambut wajah seperti pria di foto ini.

Lancip Kuas Bergelombang

Lancip Kuas Bergelombang

Instagram @patty_cuts

Rambut tirus bergelombang berlapis adalah potongan rambut bergaya yang cocok untuk semua bentuk wajah. Gayanya adalah kuas dengan sisi lancip, yang menawarkan keserbagunaan dan sangat bagus untuk rambut bergelombang, atau keriting yang memiliki kerapatan halus hingga sedang.

Potongan Rambut Lancip Tinggi

Potongan Rambut Lancip Tinggi

Instagram @landrokutz

Anda tidak akan mendapatkan tepi yang kasar dan sisi yang berantakan dengan potongan rambut lancip tinggi yang tajam dan bersih seperti ini. Ada juga banyak variasi dalam menata rambut dengan jenis taper fade ini.

Tapered Ivy League dengan Bagian Samping

Tapered Ivy League dengan Bagian Samping

Instagram @barbergreg

Rambut tirus bagian samping yang profesional adalah untuk acara formal atau bisnis apa pun. Bagian samping yang mencolok akan melakukan semua pekerjaan. Gunakan pomade atau gel favorit Anda untuk mempertahankan gaya rambut Ivy League yang berani ini.

Gaya Rambut Tanaman Lancip Modern

Gaya Rambut Tanaman Lancip Modern

Instagram @magali_thebarber

Gaya rambut lancip modern super stylish dan legendaris. Rambut es yang sangat bersih dengan sisi runcing ini akan terlihat bagus pada potongan rambut bertekstur apa pun. Gaya rambut lancip ini memiliki perawatan yang tinggi. Jadi jika Anda berdedikasi, cobalah potongan rambut lancip untuk pria ini.

Melemahkan Lancip

Melemahkan lancip

Instagram @donkeykongbeardsley

Undercut lancip ini memiliki sisi pendek, cocok untuk pria yang menginginkan rambut di bagian atas sedikit lebih panjang tetapi mudah diatur. Taper medium ini memberi Anda pilihan gaya tanpa akhir sambil tetap terlihat rapi setiap saat. Ini dapat ditata dengan sentuhan akhir yang ramping atau atasan bertekstur. Bentuk candi lancip ini paling cocok untuk pria muda dengan rambut lebih panjang.

Rambut Pendek Meruncing dengan Jenggot

Potongan lancip pendek dengan janggut

Instagram @donkeykongbeardsley

Potongan rambut pendek lancip dengan jenggot ini keren buat cowok sehari-hari. Lihat transisi mulus dari potongan baru ke janggut. Potongan lancip pendek seperti ini sangat cocok untuk pria yang memiliki gaya hidup aktif.

Potongan Gunting Sisir Sisir dan Rambut Meruncing

Potongan Gunting Sisir Sisir dan Rambut Meruncing

Instagram @barbergreg

Potongan gunting kombo yang disapu ke samping ini adalah potongan lancip klasik yang terputus. Ini adalah gaya rambut modern yang sedang tren. Panjang yang lebih panjang di bagian atas memberikan bonus lebih banyak keserbagunaan gaya dalam lancip samping ini.

Tapered Afro untuk Pria Kulit Hitam

Tapered Afro untuk Pria Kulit Hitam

Instagram @reggiethabarber

Afro meruncing untuk pria kulit hitam ini adalah sekolah tua. Ini adalah potongan rambut pendek yang populer untuk pria dari segala usia. Afro lancip cocok untuk pria di dunia bisnis karena memiliki kesan profesional namun tajam. Anda dapat menatanya dengan garis yang rapi untuk menambahkan beberapa keunggulan.

Potongan Rambut Lancip Panjang

Ini adalah gaya potongan rambut lancip panjang terbaik untuk pria. “Perimeter yang rapi berada di garis rambut dengan sisi yang meruncing,” kata pencipta gaya Jess Pealer dari Holladay, UT.

Lancip berlapis ini paling cocok untuk pria dengan struktur wajah lonjong atau oval. Ini juga terlihat bagus pada pria dengan jumlah rambut yang layak atau rambut yang lebih tebal.

Pealer menunjukkan bahwa gaya ini juga membutuhkan krim perawatan. “Cobalah krim tekstur Bumble dan Bumble. Kemudian untuk mendapatkan hasil terbaik, ambil sikat dayung dan pengering rambut dan sikat ke belakang dan ke samping. Ini akan memberi lancip berlapis Anda volume paling banyak, potongan terbersih dengan kilau, ”saran Pealer.

Beberapa pria membiarkannya mengering tetapi hasilnya akan terlihat berbeda. Jadi, Pealer merekomendasikan untuk menyelesaikannya dengan sedikit pomade tanah liat matte Sumotech. Ini menyegel gaya di tempatnya.

Potongan kru lancip

Potongan kru lancip ini sederhana, modern, dan tak lekang oleh waktu, dan dibuat oleh penata rambut Josh Paoli dari California. Potongan ini berdengung pendek di bagian samping dan dibiarkan sedikit lebih panjang di bagian atas. Potongan kru lancip adalah gaya rambut pria klasik.

“Bagian terbaik tentang gaya rambut ini adalah kemampuan untuk bangun dari tempat tidur, menaruh sedikit produk di rambut Anda, dan berjalan keluar pintu. Melakukannya membuat kru lancip Anda sangat rapi, ”jelas Paoli.

Karena panjang lancip yang pendek, itu akan kehilangan bentuknya dengan cepat. Paoli merekomendasikan untuk memotong rambut setiap 2-3 minggu untuk perawatan. Juga, waspadalah terhadap matahari. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit kepala Anda.

Bentuk wajah yang paling cocok untuk potongan kru adalah oval, bulat, dan persegi.

Potongan Rambut Lancip Klasik

Potongan rambut lancip klasik

Mencari potongan rambut lancip klasik? Ini adalah potongan yang cukup klasik dengan lancip di sisi yang bisa digunakan untuk banyak pria. Yang ini diciptakan oleh stylist Kandarah Cuthbert dari Regina, SK.

“Untuk pria dengan rambut lurus dan lebat alami, dorong ke belakang dengan jari-jari Anda dan biarkan mengering,” saran Cuthbert.

Tanaman medium lancip seperti ini bisa mudah tetapi juga sulit untuk ditata tergantung pada tekstur rambut dan arah pertumbuhan.

Gaya Rambut Lancip Untuk Rambut Tipis

Gaya rambut lancip untuk rambut tipis ini adalah lancip perawatan rendah, dirancang oleh stylist Ashley Hastings dari Tennessee. Fades dan taper sangat cocok untuk pria yang tidak bisa datang ke salon atau barbershop setiap tiga minggu. Taper dan fade, bila dilakukan dengan baik, dapat bertahan 4-6 minggu.

Hastings mengatakan, “Lancar fade ini dapat disesuaikan untuk setiap bentuk dan tekstur kepala atau wajah. Taper ini membutuhkan produk rambut dan styling di atasnya. Cobalah Evo Crop Stutters, yang merupakan krim penata rambut dengan daya tahan medium.”

“Anda dapat menambahkannya dalam keadaan basah dan mengeringkannya atau Anda dapat mengeringkan rambut Anda dan menambahkannya nanti untuk gaya yang lebih kasual. Anda dapat menyisirnya dengan halus untuk gaya profesional atau kasar untuk sesuatu yang lebih menyenangkan. Taper adalah potongan yang sangat serbaguna untuk pria mana pun, ”tambah stylist.

Potongan Gunting Pompadour lancip

Potongan gunting lancip dan pompadour klasik ini adalah potongan lancip klasik yang mudah dipotong dan ditata. Gaya yang menonjol ini telah ada sejak lama dan popularitasnya selalu tetap ada. “Ini memiliki hasil akhir yang ramping dan dapat dikenakan oleh pria mana pun yang menginginkan potongan rambut lancip,” kata pencipta tampilan Jon Franklyn dari Battle, Sussex.

Potongan gunting pompadour yang meruncing adalah potongan yang rapi dan akan sesuai dengan bentuk wajah apa pun dan dapat dimodifikasi dengan mudah.

Franklyn juga menggambarkannya sebagai hasil akhir yang sangat rapi dan dapat disesuaikan dengan kepribadian apa pun. Ini disukai oleh banyak lapisan masyarakat. Memang butuh waktu untuk menata ini di pagi hari, jadi jika Anda ingin memakainya, luangkan waktu di pagi hari untuk melakukannya.

Gaya Rambut Lancip Untuk Rambut Tebal

gaya rambut lancip untuk rambut tebal

Gaya rambut lancip untuk rambut tebal ini adalah contoh bagus potongan rambut lancip klasik. Taper fade and cut yang menyenangkan ini dalam bentuk klasik yang selalu bergaya.

Dibuat oleh stylist John Mercer dari Texas, ini terlihat bagus di sebagian besar bentuk wajah dan sangat cocok untuk profesional bisnis.

“Itu bisa dimodifikasi untuk resesi dan penipisan. Produk, seperti Living Proof Multi-tasking Styler, bekerja dengan baik dengan sebagian besar tekstur. Pomade dari Ruezel memberikan hasil akhir yang bagus untuk tekstur yang tebal dan kasar,” kata Mercer.

Sisir Lancip Panjang Di Atas Gaya Rambut

Sisir Lancip Panjang Di Atas Gaya Rambut

Instagram @apostoloscutz

Gaya rambut lancip panjang ini memiliki sisir panjang yang dipadukan dengan potongan lancip panjang. Kerucut panjang yang unik menjaga pertumbuhan rambut ke tingkat yang dapat diatur. Minta tukang cukur Anda untuk memotong bagian atas kepala Anda jika Anda ingin menyesuaikan panjangnya. Tetap ramping sambil memiliki potongan yang rapi!