Inspirasi 21 Potongan Rambut Mohawk Fade Terbaik (Panduan 2021)

Mohawk fade membuat variasi gaya rambut mohawk tradisional yang mengagumkan. Dengan sisi berdengung yang meruncing ke rambut berduri lebih panjang di bagian atas, mohawk pudar menawarkan gaya potongan rambut keren yang bisa dicoba para pria. Gaya fade Mohawk telah menjadi populer sebagai gaya rambut serbaguna dan trendi yang dapat dicoba oleh semua pria. Potongan rambut mohawk cocok untuk rambut lurus, tebal, bergelombang atau keriting. Demikian pula, pria dapat memotong dan menata gaya rambut fade mohawk panjang atau pendek tergantung pada panjang rambut mereka di tengah. Apakah Anda memilih low, mid, high atau skin fade di samping, potongan rambut pria edgy ini memberikan pilihan gaya untuk dipertimbangkan! Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun panduan tentang potongan rambut pudar mohawk terbaik untuk didapatkan saat ini. Dari pendek hingga panjang dan runcing hingga kulit memudar, jelajahi gaya rambut mohawk fade yang berbeda untuk menemukan tampilan yang akan Anda sukai!

Potongan Rambut Mohawk Pudar Terbaik

Pada akhirnya, potongan rambut lancip fade mohawk adalah tampilan yang stylish dan serbaguna untuk pria modern saat ini! Lihat foto-foto hot mohawks dengan fades ini untuk ide-ide pada kunjungan Anda berikutnya ke barbershop!

Potongan Rambut Mohawk Taper Fade

Mohawk + Jenggot Modern

Memudar Mohawk Modern

Gaya rambut mohawk baru ini memberikan tampilan trendi yang akan menonjol di antara kerumunan pria mana pun! Dengan fade lancip yang bersih, dua garis terukir sebagai desain, highlight yang diputihkan atau rambut yang diwarnai di bagian atas dan gaya jenggot yang keren, potongan modern ini adalah kombinasi dari seksi dan edgy!

Mohawk Memudar + Rambut Berantakan + Jenggot

Mohawk Memudar + Rambut Berantakan + Jenggot

Kebanyakan pria berpikir bahwa mohawk yang pudar mengharuskan rambut Anda berduri, tetapi variasi gaya ini menunjukkan tampilan yang berantakan dan bertekstur yang menarik perhatian pada sisi yang baru dipotong dan janggut jantan!

Mohawk + Fade Rendah

Mohawk + Fade Rendah

Kebotakan rendah memudar di bagian samping ditambah dengan garis di pelipis dan rambut tebal, hampir keriting di bagian atas.

High Taper Fade Mohawk + Pomp

High Taper Fade Mohawk

Fade mohawk unik ini menggantikan spike dengan rambut keriting yang ditata menjadi pompadour.

Kulit Rendah Pudar + Mohawk

Kulit Rendah Pudar + Mohawk

Mohawk low fade telah menjadi pilihan populer bagi pria yang menginginkan versi potongan yang tidak terlalu dramatis. Plus, tukang cukur khusus ini mendengungkan bentuk v yang manis ke garis leher!

Mohawk + Desain

Mohawk + Desain

Tidak ada yang tradisional tentang potongan ini. Mohawk bertekstur, berantakan, dan panjang dengan sisi yang dicukur dan beberapa desain berarti Anda tidak akan luput dari perhatian.

Mohawk Keriting

Keriting Mohawk Memudar

Siapa bilang pria dengan rambut keriting tidak bisa mendapatkan mohawk? Kulit yang tinggi memudar dan bagian yang keras benar-benar mengubah mohawk keriting ini menjadi sesuatu yang bergaya.

Memudar Botak Mohawk Pendek

Memudar Botak Mohawk

Sementara rambut panjang lebih khas, gaya rambut mohawk pendek lebih mudah dipotong, ditata, dan dirawat. Kebotakan memudar terlihat sangat bagus dengan garis rambut yang dipangkas, berbaris, dan janggut yang terawat sempurna.

Mohawk Fade Pria Kulit Hitam

Mohawk Fade Pria Hitam - Rambut Keriting Panjang

Mohawk pudar tidak hanya untuk pria dewasa – anak laki-laki dan remaja juga dapat mengadopsi gaya ini!

Taper Fade Mohawk + Atasan Bertekstur

Taper Fade Mohawk + Atasan Bertekstur

Gaya memudar lancip klasik ini sempurna dengan elang imitasi bertekstur di atasnya.

Faded Mohawk + Desain Rambut + Bentuk V

Faded Mohawk + Desain Rambut + Bentuk V

Desain rambut adalah gerakan berani dan melengkapi bentuk-v di garis leher.

Burst Fade Mohawk + Curly Twists

Burst Fade Mohawk + Curly Twists

Mohawk burst fade ini menggunakan skin fade, twist, dan warna yang manis untuk tampilan yang unik.

Temple Fade + Mohawk + Garis Bagian Keras

Temple Fade + Mohawk + Garis Bagian Keras

Gaya rambut pria keren ini memberikan panjang yang cukup di atas untuk bisa bergaya mohawk, comb over atau pompadour.

Mohawk Pudar Rendah + Line Up + Afro Longgar

Mohawk Pudar Rendah + Line Up + Afro Longgar

Dengan mengombinasikan burst fade di bagian samping dengan bentuk ke atas dan beberapa rambut keriting longgar, tukang cukur ini menciptakan potongan mohawk lebar yang mengagumkan.

Lancip Tinggi + Mohawk Panjang + Jenggot Panjang

Lancip Tinggi + Mohawk Panjang + Jenggot Panjang

Mohawk panjang ini menonjolkan kontras dengan lancip memudar di sisi dan rambut wajah penuh.