Inspirasi 21 Ide Potongan Rambut Ivy League Terbaik untuk Pria di 2022

0
(0)

Potongan rambut Ivy League, alias Harvard Clip atau Princeton Haircut, adalah jenis potongan rambut kru di mana rambut pria di bagian atas cukup panjang untuk dibelah dan disapu ke samping. Potongan rambut perguruan tinggi ini berasal dari tahun 1960-an dan selalu menjadi salah satu tampilan yang paling dicari untuk pria yang bergaya dan cerdas.

Potongan Ivy League kelas atas sangat bergengsi karena memungkinkan begitu banyak pilihan dalam gaya! Pilihannya termasuk bagian samping yang ramping, atasan bertekstur, sikat depan, sisi pudar, pompadour, dan banyak lagi.

Ketika berbicara tentang gaya Ivy League, menata rambut di atas kepala dengan produk seperti lilin dan pomade sangat membantu! Pemeliharaan minimal karena Anda dapat menumbuhkan potongan ini dan tetap memiliki tampilan yang mengesankan.

Aktor top Ryan Gosling, Channing Tatum, dan Ryan Reynolds semuanya mengenakan gaya rambut bisnis ini dan membuktikan bagaimana gaya rambut ini tidak pernah ketinggalan zaman!

Jadi sebelum potongan rambut Anda berikutnya, lihat foto-foto trendi dari ide potongan rambut Ivy League paling modis untuk pria ini!

#1: Potongan Rambut Ivy League yang Berantakan

Potongan Ivy League yang berantakan adalah bentuk acak-acakan pada potongan Princeton. Hanya saja, jangan terlalu banyak menciptakan gaya yang berantakan untuk mencapai hasil akhir Ivy League yang bertekstur lembut.

#2: Potongan Kru Liga Ivy

Potongan kru Ivy League pendek menggabungkan sisi potongan kru dengan atasan yang lebih panjang untuk efek necis. Tambahkan bagian samping dan Anda siap untuk bermalam di kota.

#3: Potongan Rambut Princeton

Potongan rambut Princeton adalah potongan rambut tajam yang bagus untuk pria mana pun. Sebagai seorang anak, Anda akan siap bergambar dan sebagai orang dewasa siap untuk ruang rapat. Potongan rambut super bersih dan profesional untuk apa pun gaya hidup Anda.

Liga ivy ramping pria dengan potongan bawah

#4: Sleek Ivy League dengan Undercut

Ivy League yang ramping dengan undercut cocok untuk pria dari semua lapisan masyarakat karena kemudahan, gaya, dan kerapian yang ditawarkannya. Fade diambil tinggi dan ketat dan dicampur ke atas. Sisi-sisinya menahan potongan bawah, menyisakan cukup panjang untuk bisa merapikan bagian atas ke bawah. Undercut Ivy League ini cepat dan mudah untuk ditata dan dirawat. Pomade yang kuat dan sisir penataan rambut adalah semua yang Anda butuhkan saat menata rambut, maka Anda siap melakukannya!

Potongan rambut Ivy league dengan bagian yang sulit untuk pria

#5: Potongan Rambut Ivy League dengan Bagian Keras

Potongan rambut Ivy League dengan bagian yang keras dapat digoyang oleh pria dari segala usia dari berbagai lapisan masyarakat. Pudarnya diturunkan ke kulit di sekitar telinga dan ditransisikan dengan rapi ke bagian atas, memotong bagian yang keras. Perawatan yang relatif mudah, blow cepat dengan pengering, dan pomade untuk mempertahankan gaya sepanjang hari, adalah hal-hal penting yang Anda butuhkan.

Potongan rambut pria liga ivy Asia

#6: Potongan Rambut Liga Ivy Asia

Pilih potongan rambut Asian Ivy League jika Anda memiliki rambut lurus yang tebal. Sisi dipotong dan dicampur ke atas. Perpisahan dibuat, menyisakan lebih banyak panjang untuk membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk ditata. Produk yang kuat seperti pomade diperlukan untuk mempertahankan gaya ini sepanjang hari.

#7: Gaya Rambut Ivy League Tersapu Samping

Potongan rambut Ivy League ramping yang mengagumkan memberikan lebih banyak definisi pada sisir samping, menciptakan volume dan bentuk pada bagian potongan ini.

Potongan Rambut Collegiate Meruncing dengan Bagian Samping

#8: Potongan Rambut Collegiate Meruncing dengan Bagian Samping

Potongan Ivy League yang populer dengan bagian samping memiliki sisi dan tengkuk yang dicukur. Oleskan produk penataan rambut untuk daya tahan dan kilau maksimum.

#9: Potongan Liga Kru Ivy

Pilih lancip yang halus dan atasan yang lebih tebal dengan tampilan trendi untuk rambut tebal ini.

Potongan Rambut Ivy League Panjang Sedang dengan Kulit Memudar

#10: Potongan Rambut Ivy League Panjang Sedang dengan Kulit Memudar

Kulit yang memudar menciptakan potongan rambut Ivy League panjang sedang yang lebih edgy. Bagian belakang dan samping yang pendek sangat cocok dengan atasan penuh!

Potongan Rambut Collegiate dengan Comb Over

#11: Potongan Rambut dan Sisir Collegiate

Sepupu dari potongan kru, Anda mendapatkan lebih banyak keserbagunaan dalam gaya ini dengan sedikit bulu di atasnya.

Potongan Rambut Ivy League Bertekstur

#12: Potongan Rambut Ivy League Bertekstur

Potongan rambut Ivy League terbaik untuk pria dengan rambut tipis memiliki rambut berlapis di atasnya. Mengacak-acaknya untuk tampilan pria yang berantakan itu. dan Anda akan memiliki gaya rambut Ivy League dengan tekstur paling rapi untuk pria.

#13: Gaya Rambut Ivy League Keriting

Untuk mencapai gaya rambut Ivy League berantakan yang sempurna untuk pria dengan rambut keriting, mereka harus memiliki banyak tekstur. Potongan rambut keriting Ivy League yang keren menunjukkan sisi unik dari setelan bisnis itu.

Potongan Rambut Liga Ivy Militer

#14: Potongan Liga Ivy Militer

Sisi berdengung dan atasan pendek berarti lebih sedikit perawatan pada potongan terpendek. Potongan paling ketat dari yang paling ketat adalah gaya yang rapi!

#15: Potongan Rambut Ivy League Modern

Peningkatan pada klip Harvard berarti sisi yang pudar dan pompadour yang disisir dengan baik! Pompadour adalah potongan rambut Ivy League klasik lama yang tidak pernah ketinggalan zaman.

#16: Potongan Rambut Ivy League dengan Pudar

Potongan rambut Ivy League dengan fade terlihat tajam untuk pria yang menginginkan gaya setajam silet. Meruncing sisi menonjolkan gaya yang dilakukan di bagian atas. Plus, lebih mudah untuk mengelola!

#17: Potongan Rambut Ivy League Pendek

Potongan rambut pendek perguruan tinggi untuk pria seperti ini lebih mudah dirawat dan ditata. Brandish tampilan on-the-go yang bisa dikenakan pria mana pun kapan saja.

#18: Potongan Rambut Liga Ivy Panjang

Potongan rambut panjang Ivy League yang keren berpadu sempurna dengan sisi cukur yang bersih dan bagian atas yang diberi gel.

Potongan Rambut Ivy League untuk Garis Rambut yang Menurun

#19: Potongan Rambut Ivy League untuk Garis Rambut yang Menurun

Potongan rambut Ivy League untuk garis rambut surut ini berbentuk gaya bertekstur, dibuat oleh stylist Robyn Pape dari Calgary, AB.

Gaya rambut Ivy League sangat bagus untuk pria yang ingin terlihat rapi dan profesional tetapi tidak ingin melakukan pekerjaan penataan.

Pape menyarankan, “Untuk produk, saya lebih suka sesuatu yang matte dan bertekstur, seperti ‘Mess Up’ karya Schwarzkopf. Gaya ini juga terlihat sangat bagus dengan bagian samping yang dipangkas, bukan high fade, untuk pria yang menganggap fade terlalu kasar.”

#20: Gaya Rambut Ivy League Side-Parted

Potongan rambut Ivy League yang ramping dan belahan samping ini dibuat oleh tukang cukur Rais dari Rusia.

“Gayakan matte atau sedikit berkilau untuk rambut lurus atau keriting. Bentuk wajah terbaik untuk potongan rambut Princeton seperti ini adalah oval atau memanjang,” jelas Rais.

Potongan Rambut Liga Ivy Klasik

#21: Potongan Rambut Liga Ivy Klasik

Potongan Princeton klasik seperti ini selalu trendi. Ini adalah potongan sempurna untuk pria yang memiliki pekerjaan profesional dan suka mempertahankan tampilan yang rapi sepanjang hari dan sepanjang malam.

Diposting di: Rambut Pria Rambut Pendek untuk Pria

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.