Inspirasi 21 Ide Buzz Cut untuk Pria Maskulin dan Bergaya di tahun 2021

0
(0)

Potongan Buzz Botak

Instagram @francoisdamion

Siapa bilang pria botak tidak bisa melenturkan potongan rambut berdengung baru? Dengan gaya potongan buzz ini, Anda dapat memanfaatkan rambut yang menipis untuk keuntungan Anda. Plus, rambut wajah Anda akan terlihat super duper keren dengan gaya baru Anda!

Potongan Buzz dan Jenggot Memudar untuk Pria Berambut Tebal

Potongan rambut dan janggut pudar untuk pria berambut tebal

Instagram @gasparios2

Potongan rambut dan janggut yang pudar untuk pria berambut tebal adalah tampilan ideal untuk pria yang tidak ingin berurusan dengan rambut mereka yang tebal, sedang hingga panjang. Ini adalah cara sempurna untuk menutupi bintik-bintik botak / menipis, membuatnya kurang terlihat. Tata potongan rambut ini dengan memakai janggut untuk menciptakan tampilan yang lusuh dan hidup.

Buzz Cut untuk Garis Rambut yang Menurun

Potongan buzz untuk garis rambut yang surut

Instagram @chrisbusuttil_

Potongan buzz untuk garis rambut yang surut adalah potongan yang direkomendasikan untuk siapa saja yang menderita garis rambut yang surut. Kebanyakan berpikir bahwa rambut panjang adalah obatnya, tapi ternyata tidak. Buzz cut memuji garis rambut yang surut dengan tidak menarik banyak perhatian ke area masalah.

Potongan Buzz Terinspirasi Mohawk

Potongan buzz yang terinspirasi Mohawk

Instagram @beautified_by_lizzaluxx

Cara terbaik untuk menambahkan kesegaran pada potongan buzz tradisional adalah dengan membuat potongan buzz yang terinspirasi mohawk. Memudar kulit yang bersih mungkin terlihat mudah tetapi memotong sedekat ini dengan kulit tanpa iritasi dan presisi bukanlah prestasi kecil. Gunting khusus adalah alat yang digunakan. Mohawk panjang buzz melangsingkan bentuk kepala, dan sudut menarik mata ke dalam, memberikan ilusi elongasi wajah.

Lihat lebih banyak ide potongan rambut mohawk fade.

Buzz Cut dengan Bagian Keras

Buzz dipotong dengan bagian yang keras

Instagram @markyblvdez

Potongan buzz dengan bagian yang keras adalah potongan yang sempurna untuk pria yang menyukai kemudahan penataan. Penggunaan pisau cukur lurus oleh tukang cukur untuk mengetsa bagian tersebut menawarkan kerenyahan dan keunggulan modern pada potongan. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di depan cermin setiap hari untuk mempertahankan bentuk dan panjangnya. Potongan rambut baru harus dilakukan setiap 2 hingga 3 minggu.

Ivy League Buzz Cut

Ivy League Buzz Cut

Instagram @jaaderlewis

Nikmati potongan buzz sambil memakai gaya liga ivy yang bagus. Dapatkan sisi yang dicukur lalu tata rambut di bagian atas untuk kombinasi rambut yang indah.

Potongan Daging

Potongan Daging

Instagram @federico_barber_gadau

Umumnya pendek tapi masih lebih panjang dari buzz cut biasa, butch cut bisa menjadi tiket Anda untuk menjaga segala sesuatunya tetap rapi sambil memiliki cukup rambut untuk tumbuh.

Potongan Buzz Militer

Potongan Buzz Militer

Instagram @ivan.9.6

Polos dan sederhana—potongan buzz militer ini menekankan kerapian dan keteraturan. Sisi yang dicukur dengan sedikit buzz yang tumbuh di bagian atas untuk memastikan tidak ada rambut yang menghalangi misi.

Potongan Buzz Nomor 3

Potongan Buzz Nomor 3

Instagram @kellyskreations25

Anda bisa mengenakan potongan buzz dan masih memiliki surai yang relatif lebih tebal di bagian atas menggunakan pelindung gunting nomor 3. Tampilan alami untuk pria muda, yang ini harus dicoba setidaknya sekali dalam hidup Anda.

Memudar Buzz Cut

Memudar Buzz Cut

Instagram @fade_master

Olahraga fade buzz cut ini dengan mengayunkan tepi yang bersih dan mid fade yang membersihkan hingga area tengkuk dan telinga. Populer di kalangan pria yang lebih tua, potongan ini memungkinkan rambut tumbuh kembali dalam kondisi yang jauh lebih sehat.

Atasan Berdengung

Atasan Berdengung

Instagram @wester_barber

Tetesan dalam gaya berdengung seperti ini mengalir! Tepi yang bersih dan sedikit memudar adalah trik untuk menyorot bagian atas yang berdengung. Dapatkan tampilan dari tukang cukur profesional favorit Anda dan guntingnya yang paling tepercaya.

Pemotongan Buzz Induksi

Pemotongan Buzz Induksi

Instagram @allyssadoeshair_

Dinamakan setelah orang-orang baru yang bergabung dengan militer, ini adalah salah satu pemotongan buzz terbersih di luar sana! Potongan buzz induksi militer sederhana, meninggalkan beberapa stik rambut untuk tumbuh dan menutupi kepala tetapi tetap pendek untuk memberikan tampilan yang teratur.

Crew Cut Buzz Cut

Crew Cut Buzz Cut

Instagram @loveyourhairxorc

Potongan buzz cut kru adalah gaya abadi untuk semua pria! Yang ini menghilangkan rambut liar di sekitar wajah, mengungkapkan diri Anda yang paling gagah. Dicirikan sebagai potongan yang mudah dirawat dan mudah dibawa, gunakan gunting dengan pelindung sisir untuk mendapatkan potongan ini.

Buzz Tinggi dengan Line Up

Buzz Tinggi dengan Line Up

Ini adalah potongan buzz tinggi dengan barisan, dibuat oleh stylist Harry Hickson dari Inggris. “Saya akan mengatakan hal terbaik tentang tampilan ini adalah seberapa bersih dan tajamnya. Ini lebih dari sekadar potongan berdengung; terlihat jauh lebih segar,” kata Hickson.

Jika Anda memiliki garis rambut yang kuat dan Anda tidak ingin repot menata rambut, ini bisa menjadi tampilan yang bagus untuk Anda. Hickson menambahkan, “Itu selalu terlihat lebih baik pada rambut yang lebih gelap karena Anda dapat melihat lebih banyak memudar.”

Potongan Burr Buzz

Potongan Burr Buzz

Potongan burr buzz ini adalah fade mid-bald dengan #2 di atasnya. “Saya akan menggambarkan ini sebagai tampilan sederhana yang tidak pernah ketinggalan zaman. Ini sangat praktis dan mudah dirawat tanpa memerlukan produk,” kata tukang cukur yang berbasis di California, Nektaly Ramirez.

“Potongan rambut ini paling cocok untuk berbagai jenis rambut – lurus, kasar, dan bergelombang,” tambah Ramirez.

Potongan Berdengung Nomor 4

Inilah potongan buzzed nomor 4 yang nyaman, bersih, dan gaya rambut mudah. Dibuat oleh tukang cukur Wilsidson dari Prancis, dia mengatakan “hal yang baik tentang itu adalah Anda bangun, dan gaya rambut Anda terlihat segar.”

Wilsidson memperingatkan bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan gaya rambut ini. Anda harus memiliki garis rambut depan lurus yang tenang, dan itu akan terlihat lebih baik pada jenis rambut tebal.

“Anda dapat melakukannya kapan saja sepanjang tahun, tetapi orang lebih suka melakukannya di musim panas karena mudah dipakai,” saran Wilsidson. “Jika Anda memakai janggut, Anda bisa membuat janggut yang sangat tajam dengan fade rendah atau tinggi atau memakainya secara alami tebal dan liar.”

Potongan Buzz Tinggi dan Ketat

Potongan buzz tinggi dan ketat adalah potongan pendek, sederhana, dan klasik untuk pria, yang selalu modis. Yang satu ini dibuat oleh tukang cukur yang berbasis di Malta, Gary Nelson. “Ini adalah bagian atas berdengung dan sisi pudar yang biasanya menggunakan gunting listrik untuk mencapainya,” catatnya.

“Meskipun ada berbagai cara pemotongan buzz seperti potongan seragam atau potongan butch, potongan ini memudar dari samping dan dipotong secara seragam dari atas menggunakan pelindung gunting #3,” Nelson menjelaskan.

“Saya akan menyarankan pria yang mempertimbangkan potongan ini untuk memangkas rambut mereka setidaknya sekali setiap minggu atau dua minggu agar tetap bersih dan rapi dan mempertahankan gaya, terutama dari samping,” kata Nelson.

Potongan Buzz dengan Jenggot

Buzz Cut dengan Jenggot

Ini adalah Caesar rendah dan kulit lancip dengan janggut dan peningkatan line-up. Ini dirancang oleh stylist Adrian Roman dari New York. “Hal favorit saya tentang potongan ini adalah melihat semburan kontras yang dihasilkan oleh skin taper di bagian samping dan belakang. Ini memberikan tampilan yang lebih bersih dan segar, ”catatnya.

Juga, saat menggunakan perangkat tambahan untuk tampilan Caesar buzz cut ini seperti pewarna atau airbrush, Roman merekomendasikan penggunaan sampo tanpa kandungan alkohol untuk memperpanjang usia penampilan Anda yang disempurnakan.

Potongan Buzz Panjang

Potongan buzz panjang ini adalah fade mid-zero yang dipadukan erat dengan bagian atas. Kemudian, diturunkan hingga selebar jari dengan tekstur sebanyak mungkin di bagian atas rambut. Stylist Matt Dutfield dari Inggris menciptakan potongan ini.

Ada beberapa hal yang akan disarankan Dutfield kepada orang-orang yang mempertimbangkan untuk mendapatkan potongan yang ramai. Dia memulai, “Yang pertama adalah tipe rambutnya. Jika Anda memiliki rambut yang lebih terang atau lebih terang, ini bukan gaya yang cocok untuk Anda karena Anda mengambilnya terlalu pendek di bagian samping. Anda tidak akan pernah benar-benar mendapatkan kontras yang cukup untuk membuat potongan menonjol, yang Anda temukan dengan rambut yang lebih gelap atau lebih tebal.”

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pola pertumbuhan rambut atau, lebih khusus, cowlicks. “Meskipun bukan penghalang total untuk mendapatkan potongan rambut ini, saya selalu menyarankan untuk memotong bagian atas dengan cukup pendek untuk menghilangkan spiral sebanyak mungkin,” Dutfield menekankan.

Buzz Cut dengan Skin Fade Style

Buzz Cut dengan Skin Fade Style

Potongan berdengung dengan kulit memudar menawarkan tampilan yang segar dan otentik.

Dibuat oleh Carlos Cuevas, seorang tukang cukur terampil dari Meksiko, potongan rambut ini untuk seseorang yang mencari gaya eksklusif.

“Potongan rambut ini hampir cocok untuk semua jenis wajah. Kecuali jika Anda memiliki wajah yang asimetris dengan telinga yang agak panjang. Jika itu masalahnya, Anda harus memilih tampilan lain dengan rambut lebih panjang. Tampilan ini tidak direkomendasikan untuk orang dengan pekerjaan profesional, ”kata Cuevas.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.