Inspirasi 20 Gaya Rambut Hip Hop Keren Yang Akan Didapatkan di Tahun 2021 (Potongan Rambut Rapper)

Hip-hop telah menjadi kekuatan yang berpengaruh dalam mode dan gaya pria selama beberapa dekade. Sebagai trendsetter, artis hip-hop dan rapper secara efektif berkolaborasi dengan tukang cukur mereka untuk mendapatkan potongan rambut paling keren. Jika Anda mencari tampilan gaya, Anda mungkin ingin melihat rambut rapper favorit Anda untuk mendapatkan inspirasi. Apakah Anda suka Kanye West, Jay-Z, Snoop Dogg, Eminem, ASAP Rocky, Drake, atau Coolio, ada banyak musisi terkenal untuk menginspirasi gaya rambut Anda. Untuk membantu Anda menemukan potongan dan gaya yang tepat, kami telah menyusun panduan tentang potongan rambut rapper terbaik untuk dipertimbangkan saat ini. Dari kepang hingga rambut gimbal hingga rambut dicat warna-warni, jelajahi gaya rambut hip-hop yang trendi ini untuk mendapatkan tampilan yang unik.

Gaya Rambut Rapper

Rocky secepatnya

ASAP Rocky telah menjadi sensasi sejak merilis mixtape pertamanya pada tahun 2011. Selera gaya eksentriknya hanya membantunya menonjol lebih jauh dari kerumunan, memungkinkan dia untuk memproyeksikan citra seseorang yang tidak terduga dan bersedia untuk mencoba apa pun setidaknya sekali.

Namun, dalam hal rambutnya, ASAP Rocky cenderung setia pada kepang kotaknya – tampilan keren yang mudah dan cukup serbaguna. Sebagai salah satu gaya rambut paling populer untuk pria kulit hitam, kepang kotak dicapai dengan membagi rambut menjadi beberapa bagian berbentuk persegi. Bagian-bagian itu kemudian dikepang, dicampur dengan rambut sintetis jika perlu. Hasilnya adalah gaya rambut kepang pria yang mencolok.

Rocky secepatnya

Itik jantan

Drake adalah jenis artis hip hop yang berbeda, yang musiknya menyentuh tema-tema seperti kesalahan masa lalu, perasaan, dan terkadang kurangnya rasa percaya diri. Sepertinya dia mengambil stereotip rapper yang tangguh dan membuangnya ke luar jendela, yang hanya membuatnya terlihat lebih menyenangkan.

Potongan rambut Drake adalah potongan khasnya yang mudah dirawat. Dipasangkan dengan janggut, itu memberinya suasana santai yang cocok dengan lagunya. Jika Anda ingin mengikuti jejaknya, mintalah garis yang dicukur di garis rambut Anda agar sedikit menonjol.

Itik jantan

Fetty Wap

Fetty Wap menerima beberapa reaksi setelah terungkap bahwa rambut gimbalnya palsu. Dia bukan selebritas pertama atau terakhir yang pernah membuat rambut gimbal palsu, jadi kami tidak berharap tampilannya akan ketinggalan zaman dalam waktu dekat. Plus, ekstensi rambut gimbal sangat berguna saat Anda tidak ingin menunggu rambut Anda tumbuh.

Mempertahankan rambut gimbal, di sisi lain, melibatkan banyak pelembab dan penataan rambut. Pastikan Anda siap menghadapi tantangan sebelum memesan janji temu rambut.

Fetty Wap

Senapan Mesin Kelly

Sepupu jauh dari sanggul pria, simpul atas dulunya adalah teman terbaik Machine Gun Kelly pada masa itu. Musisi sekarang menyukai rambut yang lebih pendek dan berantakan, yang sama-sama berani dan bergaya mengingat warna pirang platinum.

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan simpul atas, Anda beruntung, karena hasilnya sebenarnya bisa melangsingkan. Ini akan membuat wajah Anda tampak lebih panjang, yang sangat bagus jika Anda tidak memiliki struktur tulang yang jelas. Simpul atas cocok dengan rambut wajah untuk efek yang lebih jantan.

Senapan Mesin Kelly

Anjing Pengintip

Snoop Dogg bereksperimen dengan berbagai gaya rambut selama karirnya, jadi dia adalah superstar rambut yang bonafid. Namun, cornrows-nya mungkin adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan rapper, menandai penampilannya yang paling ikonik.

Cornrows adalah pilihan praktis dan bergaya, karena melindungi rambut sekaligus memastikan Anda terlihat segar terlepas dari kesempatan apa pun. Apakah Anda memilih cornrows dasar atau sesuatu yang lebih kompleks, Anda akan menoleh dalam waktu singkat.

Anjing Pengintip

Eminem

Rambut alami Eminem berwarna coklat tua, tetapi ia menjadi populer saat tampil dengan potongan kru pendek dengan rambut pirang cerah. Tampilannya menjadi ikon ke titik di mana mungkin kita akan membayangkan dia selamanya.

Jika Anda berpikir untuk mengadopsi tampilan serupa, dapatkan pewarna yang bagus. Anda akan membutuhkan perawatan rutin, terutama menyentuh akar Anda setiap enam minggu atau lebih. Kami sangat menyarankan untuk tidak memutihkan rambut Anda di rumah. Anda mungkin berakhir dengan rambut yang terlalu diputihkan atau warna yang tidak konsisten.

Eminem

Akhir pekan

The Weeknd adalah artis lain yang rambutnya telah melalui berbagai gaya selama bertahun-tahun, dengan yang paling populer mungkin adalah rambut gimbalnya, selalu diatur dalam semacam sanggul atau kuncir kuda.

Dia memotong rambutnya tepat sebelum merilis albumnya anak bintang kembali pada tahun 2016 dan mengaku merasa lega instan. Dengan kata lain, ini adalah gaya yang sulit untuk dilakukan dan dirawat. Tetapi jika Anda bersedia bekerja lebih keras, itu akan menarik banyak perhatian.

Akhir pekan

Kendrick Lamar

Twists adalah gaya rambut Kendrick Lamar dan Anda harus memberinya pujian atas fakta bahwa ia selalu terlihat tepat sasaran. Apakah Lamar memilih rambut panjang atau kemeja, mereka membuatnya langsung dikenali.

Bahkan lebih baik, mereka memastikan tampilan yang dipoles untuk setiap pria dengan rambut bertekstur Afro yang ingin mencobanya, menawarkan banyak pilihan gaya. Apa pun jenis rambut Anda, Anda dapat menemukan sentuhan yang akan berhasil.

Kendrick Lamar

Travis Scott

Travis Scott dikenal karena dua hal besar: musiknya dan selera gayanya, dengan penekanan pada kepangannya, selalu ditata dengan gaya yang menarik perhatian. Untungnya, Anda dapat mencapai tampilan ini di rumah dengan harga murah selama Anda bersedia berurusan dengan kurva belajar yang terkait dengan mengepang rambut Anda sendiri.

Jika Anda kesulitan menjangkau bagian belakang kepala Anda, mintalah bantuan teman atau orang terkasih. Untuk hasil yang profesional, tukang cukur akan merawat Anda dengan baik.

Travis Scott

keren

Gaya rambut Coolio yang terkenal akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu gaya rambut hip-hop paling berani dan gila sepanjang masa. Kepangnya yang bergaya Medusa membuat kesan pertama yang kuat, membuat Anda bertanya-tanya bagaimana dia bisa melawan gravitasi dengan cara yang begitu efektif.

Untuk menata gaya rambut aneh ini, sang rapper menggunakan ikat rambut dan produk rambut yang ketat. Kami tidak menyarankan untuk mencoba sesuatu yang serupa jika Anda mengerjakan pekerjaan tradisional jam 9-ke-5 karena mungkin tidak cocok dengan supervisor Anda. Jika tidak, jangan ragu untuk mencobanya.

keren

Jay-Z

Sebagai salah satu artis dan pengusaha hip hop paling sukses di AS, Jay-Z tidak perlu diperkenalkan lagi.

Untuk waktu yang lama, musisi itu biasa memakai rambutnya pendek melalui potongan tradisional, tetapi dia baru-baru ini mulai menumbuhkannya dan memakai Afro berantakan yang cocok untuknya. Dia jelas merangkul tampilan yang lebih alami dan tidak dipoles. Akan menarik untuk melihat ke mana dia pergi dari sini.

Jay-Z

Kanye West

Kanye West tidak dikenal untuk menjaga profil rendah dan pernyataan ini berlaku untuk potongan rambut rapper. Sementara Kanye terkadang mendapat potongan rambut atau kepala yang dicukur, sang rapper biasanya bereksperimen dengan penampilan baru. Dari desain rambut bercukur yang rumit hingga warna aneh hingga belanak, artis ini menjaga gaya rambutnya tetap keren dan modis.

Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa Anda tidak perlu rambut panjang untuk membuat pernyataan yang kuat. Seperti saat Kanye mencukur logo Fendi di rambutnya. Dia tidak takut untuk bersenang-senang dan Anda juga tidak.

Kanye West

Post Malone

Post Malone tidak lagi memakai sanggul pria yang berantakan, tapi itu berjalan dengan baik untuk sementara waktu. Sanggul pria Malone tentu saja masih merupakan inspirasi rambut yang sangat baik bagi pria yang ingin tampil santai.

Untuk membuatnya kembali, Anda membutuhkan rambut panjang, ikat rambut, dan kesabaran. Pastikan untuk menghindari roti pria jika Anda memiliki garis rambut yang surut. Rambut yang ditarik ke belakang hanya akan membuatnya lebih terlihat.

Post Malone

Chris Brown

Menulis tentang evolusi rambut Chris Brown akan memakan waktu cukup lama. Lagi pula, dia seperti bunglon dalam hal rambutnya, selalu menampilkan penampilan yang segar.

Dari kepang hingga potongan buzz dasar hingga ikal pendek, Brown telah mencoba semuanya dengan berbagai tingkat keberhasilan. Rambutnya adalah outlet untuk ekspresi diri, seperti musiknya. Sementara kehidupan pribadinya tentu tidak merekomendasikan dia sebagai panutan, kami tidak dapat menyangkal selera gayanya.

Chris Brown

Wiz khalifa

Artis lain yang tidak takut untuk bermain-main dengan rambutnya, gaya rambut Wiz Khalifa telah berubah dari waktu ke waktu. Rambut gimbal rapper sangat trendi, tetapi kami juga menyukai Afro pendeknya dengan strip pewarna pirang madu khas di bagian depan.

Menambahkan sentuhan warna pada rambut Anda adalah cara yang aneh untuk membumbui penampilan Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menata rambut.

Wiz khalifa

Sajak Busta

Busta Rhymes menjadi terkenal karena rambut gimbalnya yang panjang dan indah, jadi mengejutkan ketika dia memotong pendek rambutnya kembali pada tahun 2005 “untuk alasan spiritual dan pribadi.” Sejak itu, dia lebih banyak menggunakan potongan buzz atau potongan Caesar – kurang ikonik tetapi lebih praktis.

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan rambut gimbal yang panjang, ingatlah bahwa perawatannya bisa memakan waktu lama. Anda harus menerapkan rutinitas perawatan rambut baru yang melibatkan memperbaiki rambut longgar dan tidur dengan jilbab.

Sajak Busta

P. Diddy

Untuk sebagian besar karirnya, P. Diddy adalah lambang rambut tradisional, biasanya memakai potongan buzz fade. Yang membuatnya semakin berkesan ketika dia memulai debutnya dengan Mohawk yang dipangkas di awal tahun 2000-an.

Tampilannya sudah cukup tua, jadi Anda mungkin mempertimbangkan untuk mencobanya. Pastikan Anda berinvestasi dalam gel atau pomade yang kuat untuk menjaga Mohawk terlihat segar sepanjang hari.

P Diddy

Tupac

Almarhum Tupac adalah seorang legenda, tetapi pengaruhnya tidak terbatas pada musik. Sementara sebagian besar penggemar ingat Tupac botak dengan kepala dicukur, potongan rambut Juice-nya yang terkenal tidak pernah ketinggalan zaman. Tupac dengan rambut mengingatkan pada era keemasan hip hop.

Potongan klasik berada di antara kotak dan high top fade, dan sangat cocok untuk pria dengan rambut keriting. Tanyakan kepada tukang cukur Anda tentang gaya Juice dan dia akan tahu persis bagaimana cara memotongnya.

Tupac

Lil Uzi

Rambut gimbal Lil Uzi telah melalui berbagai warna, dari hijau ke pirang ke oranye terang. Jika Anda tidak takut terlihat menonjol, dengan senang hati kami laporkan bahwa rambut gimbal yang sekarat tidak jauh berbeda dengan mengecat rambut biasa.

Anda pasti ingin memastikan rambut gimbalnya dilembabkan dan harus memutihkannya jika Anda menginginkan warna yang lebih terang daripada rambut alami Anda. Untuk hasil terbaik, buat janji dengan penata rambut.

Lil Uzi