Inspirasi 20 Gaya Rambut Harry Styles Terbaik (Panduan 2022)

0
(0)

Ketika berbicara tentang tren rambut, Harry Styles telah menginspirasi beberapa penampilan paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Rambut Harry Styles umumnya panjang dan mengalir bebas dengan sentuhan akhir bertekstur bergelombang, menciptakan potongan rambut yang modern dan tak lekang oleh waktu. Sementara Styles kadang-kadang mengguncang rambut pendek, Harry terkenal karena gaya rambutnya yang lebih panjang yang menawarkan tampilan chic dan seksi yang layak ditiru. Selalu berkelas dan bergaya, rambut penyanyi ini telah berkembang jauh sejak masa boy band One Direction dan terus berkembang.

Dengan beberapa pilihan gaya yang berbeda, gaya rambut Style bisa menjadi inspirasi yang bagus untuk pria yang ingin mendapatkan potongan rambut baru. Beberapa pria mungkin menginginkan bagian tengahnya untuk tampilan yang muda dan modis, sementara yang lain mungkin lebih menyukai rambut yang disisir ke belakang untuk potongan yang lebih pendek yang memancarkan sikap riang dan edgy.

Untuk menginspirasi Anda dengan ide-ide, kami telah menyusun daftar potongan rambut Harry Styles terbaik. Dari rambut panjang hingga pendek, jelajahi gaya rambut keren Harry Styles untuk menemukan tampilan yang sempurna.

Gaya Rambut Harry Styles

Rambut Pendek Harry Styles

Sebagai ikon mode, Harry Styles telah menarik rambut pendek berkali-kali selama bertahun-tahun dan gaya barunya selalu terlihat bagus. Gaya rambut pendeknya terlihat trendi dengan aliran, volume, dan tinggi yang meningkatkan daya tarik seksnya. Dengan rambut tirus atau undercut di bagian samping dan belakang, pujaan hati remaja ini telah mengguncang beberapa potongan rambut pendek paling populer seperti comb over dan slick back.

Rambut Pendek Harry Styles

Gaya rambut selebriti yang paling ikonik adalah potongan ikal yang dipotong dari penampilan awal X-Factornya. Tampilan samping klasik ini dicapai dengan menggunakan produk penataan rambut ringan untuk hasil akhir yang longgar dan alami. Anda dapat meniru gaya khasnya dengan meminta potongan sederhana dengan panjang seragam di bagian atas, belakang, dan samping.

Gaya Rambut Pendek Harry Styles

Jika Anda ingin memberikan tampilan modern dan potongan tepi, Anda dapat meminta tukang cukur kami untuk potongan tengah atau potongan bawah untuk menciptakan kontras. Rambut pendek di bagian samping dan belakang akan membuat rambut yang lebih panjang di bagian atas menjadi lebih keren.

Potongan Rambut Pendek Harry Styles

Harry Styles Rambut Panjang

Rambut panjang Harry Styles adalah gaya ikonik yang memaksimalkan volume, aliran, dan tekstur untuk tampilan yang tak tertahankan. Gaya rambutnya yang panjang secara tradisional sebahu dan lebih panjang, tetapi bintang ini suka memotong rambut dan menampilkan aliran bro yang keren yang mencapai tengkuknya. Meskipun gayanya yang paling populer adalah longgar dan mengalir bebas, penyanyi Inggris ini terkadang mengikat rambutnya menjadi sanggul pria untuk hasil akhir yang rapi.

Harry Styles Rambut Panjang

Dalam beberapa kesempatan, Styles juga menyisir rambutnya ke belakang dengan bandana atau syal sutra yang stylish untuk tampilan yang lebih longgar dan modern. Rambut panjang lebih fleksibel daripada gaya yang lebih pendek, jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan kepang, kuncir setengah, dan gaya rambut lainnya untuk mengubah penampilan Anda.

Gaya Rambut Panjang Harry

Saat bersama One Direction, Styles bereksperimen dengan potongan yang melebihi panjang bahu untuk tampilan yang trendi dan perawatan yang rendah. Untuk mendapatkan rambut berkilau yang sehat, minyak rambut restoratif dan produk sampo dan kondisioner berkualitas tinggi adalah barang yang harus dimiliki. Untuk memberikan gaya angkat dan gerakan halus pada rambut Anda, Anda sebaiknya meminta stylist Anda untuk potongan rambut berlapis tipis dan menggunakan pengering rambut untuk volume instan.

Gaya Rambut Panjang Harry Styles

Harry Styles Rambut Keriting

Rambut keriting Harry Styles adalah gaya muda dan menawan yang identik dengan masa muda sang bintang. Rambut ikalnya yang tebal dan berwarna cokelat tua secara alami memberinya tampilan boy-next-door yang tampan yang memikat pecinta musik di seluruh dunia. Pada tahun 2011, gaya rambut Styles dikecilkan dan dimasukkan poni samping yang populer pada saat itu.

Harry Styles Rambut Keriting

Sekitar tahun 2012, Styles mulai menggunakan produk penataan rambut seperti pomade dan semprotan garam laut untuk menambahkan tekstur dan gerakan. Produk-produk ini mendorong Styles untuk menjauhkan rambutnya dari wajahnya, menarik perhatian pada fitur pahatnya dan memberikan gaya rambut bohemian yang berantakan.

Gaya Rambut Keriting Harry

Di acara karpet merah, Styles sering terlihat menggunakan gaya slicked back yang berani untuk memberikan gaya angkat dan dimensi pada rambutnya yang lebih panjang. Untuk mendapatkan tampilan rambut keriting Harry Styles, Anda harus berinvestasi dalam semprotan garam laut berkualitas untuk hasil akhir matte bertekstur yang akan menambah volume dan kepenuhan. Untuk memperbaikinya, gunakan pomade dan usapkan ke seluruh tubuh rambut Anda agar lebih terangkat.

Harry Styles Curls

Harry Styles Rambut Lurus

Harry Styles telah mengguncang rambut lurus di atas panggung dan di film. Dari pendek hingga panjang, gaya rambutnya yang lurus semuanya berkontribusi pada statusnya sebagai heartthrob. Selama film perang Dunkirk, Gaya lurus Styles menjadi fokus saat ia tampil dengan gaya brushed back look yang lebih panjang dengan rambut pendek di bagian belakang dan samping. Sementara ia mempertahankan panjang khasnya di atas, rambutnya praktis dan tak lekang oleh waktu. Meskipun bergelombang secara alami, panjang yang lebih pendek membutuhkan sedikit pelurusan pada ujungnya agar rata dan ramping di kepala.

Harry Styles Gaya Rambut Lurus

Untuk acara karpet merah, Styles sering kali menata gaya quiff untuk suasana yang debonair. Ia memilih untuk merapikan bagian atas rambutnya ke belakang dengan sculpting pomade untuk menciptakan tampilan yang seksi dan maskulin. Untuk menunjukkan sisi liarnya, bintang Hollywood ini juga terlihat dengan rambut lurus tipis yang tidak diikat dengan produk yang kuat. Dengan membiarkan perpisahannya bebas dan menambahkan tekstur dan volume modis dengan krim penata gaya, Styles menciptakan gaya tampan dan kontemporer yang cocok untuk pria modern mana pun.

Harry Styles Rambut Lurus

Bagian Tengah Harry Styles

Bagian tengah Harry Styles adalah gaya rambut bergaya untuk pria yang ingin bereksperimen dengan potongan yang lebih panjang. Gaya bagian tengahnya muncul pertama kali pada tahun 2019 di Live Sabtu Malam. Banyak penggemar percaya bahwa gaya potongan rambut ini mengingatkan kembali ke masa mudanya dengan potongan panjang dan penampilan yang sedikit acak-acakan. Selain membingkai wajahnya dengan sempurna, bagian tengah memungkinkan tekstur alami Styles bersinar.

Bagian Tengah Harry Styles

Jika Anda ingin menyalurkan gaya longgar ini, mintalah stylist Anda untuk rambut pendek hingga sedang dengan lapisan. Harry Styles memakai tampilan ini tanpa banyak produk, tetapi dia mungkin menggunakan pomade ringan untuk memberikan definisi dan bentuk helaiannya. Produk rambut dengan peringkat teratas juga dapat mencegah kerutan dan kerutan.

Rambut Bagian Tengah Harry Styles

Harry Styles Rambut Berantakan

Rambut berantakan Harry Styles adalah gaya rambut yang sempurna untuk pria yang memiliki rambut sedang hingga panjang. Saat ia menjadi lebih percaya diri dengan selera mode rock ‘n’ rollnya, Styles mulai menata rambutnya dengan gaya santai dan longgar yang melengkapi kepribadian panggungnya yang santai. Selama tahun-tahun ini, ikalnya yang lebih ketat mengambil gelombang panjang sedang yang lebih longgar yang melembutkan fitur-fiturnya.

Harry Styles Rambut Berantakan

Dia sering mengenakan gaya ini dengan pomade saat tampil, menjaga bagian belakang dan samping tetap panjang untuk penampilan yang sengaja dibuat santai. Untuk tampilan kepala ranjang yang alami, gunakan sedikit pasta tekstur untuk membentuk rambut.

Gaya Rambut Berantakan Harry

Rambut Harry Styles Slicked Back

Rambut yang disisir ke belakang telah menjadi salah satu penampilan paling populer untuk Harry Styles dan menawarkan gaya retro modern kepada para pria. Dengan sisi pendek dan rambut lebih panjang di bagian atas, slick back adalah gaya rambut abadi yang membutuhkan pomade yang kuat untuk hasil akhir yang basah atau produk wax untuk tampilan bertekstur. Keren dan menyanjung, kebanyakan pria modern dapat melakukan gaya ini dengan potongan yang tepat.

Rambut Harry Styles Slicked Back

Garis Rambut Harry Styles

Harry Styles memiliki garis rambut yang surut secara alami dan mungkin menjadi alasan dia lebih memilih gaya yang lebih panjang. Beberapa majalah gosip telah mencoba untuk menjual cerita bahwa bintang pop itu panik karena garis rambutnya yang menipis dan rambut rontok, tetapi rambut Styles selalu terlihat sehat dan tebal. Semua pria dilahirkan dengan garis rambut yang unik dan Harry Styles telah menemukan gaya yang sempurna untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah dan jenis rambutnya.

Garis Rambut Harry Styles

Harry Styles Garis Rambut Surut

Cara Mendapatkan Potongan Rambut Harry Styles

Ketika datang untuk mendapatkan dan menata potongan rambut Harry Styles, Anda harus mulai dengan menumbuhkan rambut Anda dan memberi penata rambut Anda panjangnya sekitar 6 inci untuk dikerjakan. Sampo dan kondisioner terbaik dengan rutinitas perawatan rambut berkualitas dapat membantu Anda mendapatkan gaya yang lebih panjang dan bergaya. Memotong bagian samping dan belakang lebih pendek dari rambut di bagian atas akan memberikan fondasi yang diperlukan untuk penampilannya. Untuk menata rambut panjang, aplikasikan semprotan garam laut ke kunci basah dan keringkan untuk menciptakan hasil akhir yang Anda inginkan. Untuk gaya berantakan yang sempurna, jaga agar rambut Anda tetap longgar dan bebas mengalir.

Cara Mendapatkan Potongan Rambut Harry Styles

Cara Menata Gaya Potongan Rambut Harry Styles

Produk Rambut Harry Styles

Untuk mendapatkan tampilan yang tepat, Harry Styles menggunakan produk rambut berkualitas untuk merawat dan menata rambutnya. Dari minyak rambut hingga semprotan garam laut dan pomade, produk penataan rambut terbaik ini akan membantu Anda menciptakan semua gaya rambut Harry Styles terbaik.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.